Pengobatan Herpes Secara Herbal Sampai Sembuh Tanpa Bekas Luka

Terimakasih telah berkunjung di website resmi Produk Herbal Original pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya akan keaslian prouknya. Kami melayani pemesanan secara online dengan sistemm BARANG SAMPAI BARU TRANSFER. Tidak hanya sampai disiru, Kami akan memberikan garansi jika terjadi barang pecah atau rusak pada saat proses pengiriman barang dan Kami akan menggantikannya denga yang baru.

Kini telah hadir obat trobosan terbaru dari PT.Bijaksan Maju Utama Indonesi yang dapat memberikan solusi terbaik untuk penyakit yang sedang Anda derita. Baik penyakit kronis maupun non kronis, aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas yang berasal dari spesies laut. Baik di konsumsi untuk semua kalangan usia.

Segera obati penyakit Anda sebelum semuanya bertambah parah. Obat Ace Maxs juga bisa untuk mengobati penyakit herpes yang sedang Anda derita.

Apa itu Penyakit Herpes ??

Pengobatan Herpes Secara Herbal Sampai Sembuh Tanpa Bekas Luka
Herpes adalah salah satu penyakit radang kulit yang ditandai dengan munculnya gelembung-gelembung kecil yang berkelompok yang muncul pada pwemukaan kulit. Terdapat 2 jenis virus yang memicu terjadinya herpes, antara lain virus HSV-1 dan HSV-2. Untuk jenis virus HSV-1 adalah jenis virus yang memicu timbulnya herpes oral. Ini merupakan virus yang populer dan lebih banyak menyerang pada manusia saat kecil. Tipe virus ini biasanya menyerang pada area wajah, bibir atau pada bagian mulut. Virus ini dapat menular melalui kontak yang terjadi lewat air liur, dilihat dari beberapa pengamatan anak-anak lah yang lebih beresiko terjangkitnya virus ini. Untuk virus HSV-2, virus ini dapat menyebabkan herpes genital, artinya virus ini banyak menyerang pada wanita dan pria dewasa dan bisa menular ketika berhubungan badan. Tanda yang mudah dikenali jenis virus ini antara lain merasakan gatal dan rasa seperti terbakar pada alat kelamin hingga menimbulkan luka.


Gejala dari herpes itu sendiri adalah :

Gejala yang umum untuk herpes antara lain terasa seperti terbakar dan gatal-gatal yang luar biasa sehingga memungkinkan untuk terus menggaruk dan menyebabkan luka semakin meluas. Untuk herpes biasa, harus selalu menjaga kebersihan tubuh dengan mandi menggunakan sabun antiseptik atau mengkonsumsi obat herbal yang tidak menimbulkan efek samping untuk si penderita herpes. Untuk itu tidak perlu kuatir, karena sekarang telah tersedia obat herbal alami untuk herpes yaitu QnC Jelly Gamat yang 100% terbuat dari bahan alami dan telah terjamin kualitasnya.


Berikut Klarifikasi Penyakit Herpes Menurut Penyebabnya :

Pengobatan Herpes Secara Herbal Sampai Sembuh Tanpa Bekas Luka
  • Herpes Zoster (herpes yang menyerang kulit) Untuk herpes zoster pada umumnya penyakit herpes menular melalui kontak langsung. Bahkan untuk herpes zoster dapat menular melalui udara namun daya tularnya tidak sekuat cacar air. Jika ada seseorang yang tertular penyakit herpes zoster biasanya ciri-ciri herpes awalnya terkena cacar air dulu walaupun dia belum pernah cacat ajir.
  • Herpes Genitalis (herpes yang menyerang terhadap alat kelamin) walaupun orang yang mengidap herpes genitalis tidak menimbulkan gejala sama sekali, bahkan hingga waktu yang lama, orangt tersebut dapat menularkan virus herpes somplex kepada pasangannya ketika melakukan hubung intim.

Ciri-ciri dari penyakit herpes

  • Rasa sesak nafas
  • Demam dan menggigil
  • Sendi terasa nyeri
  • Pegal hanya pada bagian satu tubuh saja
  • Biasanya beberapa hari kemudian, gelembungpun akan mengempis karena tubuh yang menyerapnya dan akan ada bekas hitam pada kulit

Pengobatan Herpes Secara Herbal Sampai Sembuh Tanpa Bekas Luka Dengan QnC Jelly Gamat Aman Untuk Dikonsumsi

Pengobatan Herpes Secara Herbal,- dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan multi khasiat yang berkomposisikan gamat emas (teripang emas), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang diolah menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

Gamat emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mineral, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin yang berperan aktif dalam mengobati penyakit herpes secara alami dari dalam TANPA melakukan cuci darah. Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Gamat emas ini telah melewati penyeleksian secara ketat kemudian diolah secara modern dengan teknologi tinggi tanpa terkontaminasi zat kimia, sehingga aman dikonsumsi (tanpa efek samping) untuk semua umur termasuk anak dan ibu hamil. Hingga kini, QnC Jelly Gamat  menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai obat alami multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk herpes dan penyakit lainnya seperti asam urat, darah tinggi, penyakit ginjal, kolesterol tinggi, jantung, asma dan stroke.

Bahkan "Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal" 

Berikut cara kerja teripang emas mengobati penyakit herpes secara alami

Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita penyakit herpes sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut.
Kemudian kandungan teripang yang bersifat “Cell Growth Faktor (kaftor regenerasi sel)” mampu mergenerasi sel-sel atau jaringan yg telah rusak, seperti halnya herpes.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat :
  • Mencegah inflamasi ( peradangan )
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

  Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  1. Oleskan selama 5x sehari qnc jelly gamat pada tubuh yang terinfeksi herpes secara merata , diamkan sejenak hingga kering setelah kering bilas dengan air bersih.
  2. Lakukan cara ini secara teratur pagi dan sore / malam menjelang tidur sambil minum qnc jelly gamat 2 sendok makan pagi dan sore.
  3. Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  4. Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  5. Penderita maag/ Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
  • Simpan di tempat yang sejuk

Itulah informasi mengenai pengobatan herpes secara herbal dengan QnC Jelly Gamat. Bagaimana DAHSYAT bukan? Tunggu apa lagi! Jika anda berminat untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
DAT : 8 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Herpes Secara Herbal Sampai Sembuh Tanpa Bekas Luka"

Posting Komentar