Obat Alternatif Cacar Air Alami

Informasi seputar cacar air serta cara pengobatannya agar tidak membekas dengan menggunakan bahan alami tradisional serta melakuka pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit termasuk menuntaskan penyakit cacar air. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Cacar Air ?

Obat Alternatif Cacar Air Alami
Cacar air adalah salah satu penyakit yang menulah yang disebabkan oleh infeksi virus varicellazoster. Penyakit ini di sebarkan secara aerogen. Cacar air ini meruapakan suatu gangguan kesehatan yang dimana kulit mengalami peradangan yang ditandai dengan timbulnya bintik-bintik kecil atau berupa gelembung yang dimana berisi air atau kulit menjadi keropeng akibat dari adanya infeksi virus.
Penyakit cacat air ini sifatnya menular. Hampir semua orang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, pernah mengalaminya. Virus ini menimbulkan reaksi menyeluruh di tubuh.



Penyebab Cacar Air :

Penyebab cacar air adalah virus varicella zoster (VZV), virus yang merupakan bagian dari keluarga virus herpes. Virus cacar air yang menyebabkan cacar air juga menyebabkan herpes zoster (shingles) pada orang dewasa. Cacar air sendiri merupakan salah satu penyakit menular. Sebelum pengenalan vaksin varicella pada tahun 1995, sekitar 4 juta kasus cacar dilaporkan setiap tahunnya, termasuk 9.000 4.000 untuk rawat inap dan 100 kematian. Sejak di perkenalkan nya vaksin cacar air, jumlah kasus penyakit telah menurun drastis.

Virus varicella zoster (VZV) sebagai penyebab cacar air akan menyebabkan ruam melepuh, gatal, kelelahan, dan demam jika terpapar pada seseorang. Gejala awal cacar air dapat di mulai dengan demam ringan 1 sampai 2 hari serta penderitanya akan merasa kelelahan.

Gejala Cacar Air :

  • Jika daya tubuh seseorang yang terkena cacar air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengweing
  • Sakit kepala,sakit perut,nafsu makan berkurang,rasa lelah dan tidak nyaman
  • Timbulnya bintik-bintik merahmerah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh
  • Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air
  • Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar  air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair
  • Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu

Obat Alternatif Cacar Air Dengan QnC Jelly Gamat Aman Dan Tanpa Efek Samping

Teripang yang kami rekomendasikan kepada anda adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit

(deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya. Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih (Holothuria scabra),

teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya. Teripang Emas yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Hilangkan Cacar Air merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia,


ditemukan bahwa teripang/gamat emas (Golden Stichopus Variegatus) sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,

Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara alami. Para peneliti mengungkap :

11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan Gamapeptide memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat dari cacar.

Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat cacar air. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang  laut yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia,

ditemukan bahwa timun laut sangat baik sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain itu karena memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat.

Kesemua kandungan tersebut bersatu padu untuk membentuk sistem antibodi tubuh dan kekebalan tubuh sehingga tubuh akan mendapat sistem kekebalan yang sangat kuat sehingga tidak akan mudah terserang berbagai virus penyebab cacar.


Keunggulan QnC Jelly Gamat :
  1. Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibandingkan dengan produk lain)
  2. Rasa lebih enak
  3. Kadar lebih tinggi
  4. Species terbaik, Sticophus Variegatus
  5. Konsentrasi tripang yang digunakan
  6.  Bukan produk MLM
  7. Harga lebih terjangkau
  8. Testimonial dan literatur yang mendukung
  9. Didukung oleh perusahaan yang besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian teripang
  10. Terlah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  11. DIJAMIN 100% ASLI tanpa efek samping

Bagaimana? BERANI SEHAT ITU BAIK, Jika Anda tertarik untuk merasakan khasiat langsung obat cacar dari QnC Jelly Gamat bisa langsung hubungi ke No.No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan:
DAT: 8 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai. 
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini  :


 bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alternatif Cacar Air Alami"

Posting Komentar