Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat

Cara Mengobati Impetigo Secara Alami Aman Dikonsumsi

Kulit adalah organ terluar dari tubuh yang melapisi seluruh tubuh manusia. Pada permukaan luar kulit terdapat pori-pori (rongga) yang menjadi tempat keluarnya keringat. Kulit adalah organ yang memiliki banyak fungsi, diantaranya adalah sebagai pelind  ng tubuh dari berbagai hal yang dapat membahayakan, sebagai alay indra peraba, sebagai salah satu organ yang berperan dalam eksresi, pengatur suhu tubuh dll.

Lalu, bagaimana bila kulit memiliki masalah ??

Mengenai dampak atau bahaya bila penyakit kulit seperti impetigo tersebut tidak selekasnya diobati dengan benar dan tepat, pakar kesehatan telah sepakat diantaranya kulit tersebut dapat pecah-pecah serta mengakibatkan borok atau koreng yang berwarna kuning kecoklatan. Selain memicu borok atau koreng dapat juga menyebabkan komplikasi penyakit lainnya, Seperti :
  • Radang ginjal pasca infeksi streptococcus terjadi pada 1-5% pasien terutama usia 2-6 tahun dan hal ini tidak dipengaruhi oleh pengobatan antibiotik. Keadaan ini biasanya sembuh secara spontan walau muncul gejala berupa bengkak dan tekanan darah naik, terdapat warna teh pada sepertiga urin.
  • Demam scarlet merupakan penyakit bakteri yang berkembang pada orang yang memiliki radang tenggorokan. Ditandai dengan munculnya ruam merah terang dan menutupi sebagian besar kulit tubuh, disertai dengan demam tinggi dan sakit tenggorokan.
  • Selulitis - Paparan bakteri impetigo pada lapisan kulit dalam dapat merusak jaringan dasar kulit dan mengakibatkan penyakit selulitis atau infeksi kulit lapisan dalam. Bila tidak selekasnya ditangani, maka dapat mengancam nyawa buah hati Anda. Lantaran bakteri tersebut dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah sehingga memicu tumbuhnya kelenjar getah bening yang mematikan
  • Penyakit glomerulonefritis -  Bila bakteri impetigo masuk ke dalam system limpa serta aliran darah, maka kesehatan organ ginjal dapat juga terancam. Satu diantara komplikasi yang menyerang ginjal ini ditandai dengan sakit kepala atau mual yang senantiasa memburuk, pembengkakan pada tubuh dan perubahan pada urine
  • Penyakit ecthyma - Keadaan ini merupakan perkembangan dari gejala impetigo yang sudah terlalu kronis atau parah, yakni saat infeksi menyebar lebih jauh kedalam susunan kulit serta dapat meninggalkan bekas luka permanen. Bila tidak diobati dengan benar, kulit penderita ecthyma akan dipenuhi bisul bernanah yang terasa sangatlah gatal dan menimbulkan borok atau koreng yang berwarna cokelat gelap
  • Psoriasis gutata, sering muncul setelah terjadi infeksi pada kulit. Biasanya penyakit ini dicetuskan oleh infeksi bakteri, selain itu peran genetik dan peran autoimun juga sangat berpengaruh.
  • Staphylococcal Scalded Skin Syndrome, infeksi pada kulit yang membuat kulit terlihat melepuh seperti tersiram air panas, kemerahan, dan seperti terbakar.

Jangan anggap remeh jika anak Anda mengalami luka pada kulit. Sedikit saja luka dapat menjadi peluang besar bagi bakteri jahat dan virus bersarang di dalam tubuh anak Anda yang dapat menimbulkan penyakit kulit yang berbahaya, impetigo terjadi karena infeksi kulit.

Umumnya impetigo berbentuk luka berwarna kemerahan pada area wajah, khususnya area sekitar mulut dan hidung. impetigo umumnya dialami oleh anak-anak berusia 2 hingga 6 tahun. Impetigo yang diakibatkan oleh infeksi kulit merupakan salah satu penyakit yang mudah menular. # Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kulit Impetigo


Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat
Impetigo adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri, berupa lepuh atau bercak luka terbuka pada kulit, yang kemudian menimbulkan kerak berwarna kuning atau cokelat. Penyakit ini bisa menular karena kontak secata langsung antara kulit dengan kulit atau dengan barang-barang perantara, seperti handuk, baju atau peralatan makanan yang terlah terkontaminasi bakteri.

Impetigo adalah salah satu infeksi kulit yang paling umum pada anak-anak, terutama bagi mereka yang berusia 2-5 tahun. Impetigo lebih jarang terjadi pada orang dewasa, biasanya bersamaan dengan kondisi kulit atau infeksi lain dan lebih sering terjadi pada pria.

Berdasarkan gejalanya, impetigo dibagi dua, yaitu :

  • Impetigo bulosa - Ditandai dengan kulit yang melepuh dan berisi cairan. Kemunculan impetigo bulosa biasanya juga disertai dengan demam  dan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Impetigo nonbulosa - ditandai dengan munculnya bercak-bercak merah seperti luka yang meninggalkan kerak berwarna kuning kecokelatan. Meski tidak melepuh, impetigo nonbulosa lebih menular dibandingkan dengan impetigo bulosa

Impetigo kebanyakan memang menyerang anak-anak, karena mereka biasanya beraktivitas dengan bersentuhan pada benda-benda yang terkontaminasi kotoran dan bakteri, seeperti bermain tanah dan pasir. Anak juga bisa terserang impetigo akibat iritasi dari penggunaan diapers. Beberapa kasus gigitan serangga yang mengalami infeksi juga bisa berkembang menjadi kondisi impetigo.


Gejala Penyakit Kulit Impetigo 

Gejala impetigo tidak langsung muncul setelah penderita terinfeksi. Gejala itu biasanya baru terlihat setelah 4-10 hari sejak terpapar bakteri. Impetigo nonbulosa lebih sering ditemukan dibanding impetigo bulosa. Untuk mencegah penyebaran infeksi, disarankan agar tidak menyentuh area kulit yang terinfeksi.

Berikut ini adalah perkembangan gejala impetido bulosa :
  • Kulit melepuh dan berisi cairan berukuran 1-2 sentimeter yang terasa sakit dna membuat kulit di sekitarnya gatal.
  • Kulit yang melepuh, dalam waktu yang singkat dapat menyebar kemudian pecah dalam beberapa hari
  • Pecahan kulit yang melepuh kemudian meninggalkan kerak berwarna kuning
  • Setelah sembuh, kerak kuning tersebut hilang tanpa meninggalkan bekas sama sekali

Berikut ini adalah perkembangan gejala impetigo nonbulosa :
  • Munculnya bercak merah menyerupai luka yang tidak terasa sakit, namun gatal.
  • Bercak bisa menyebar dengan cepat ketika disentuh atau digaruk, kemudian berganti menjadi kerak berwarna kecokelatan.
  • Setelah kerak yang ukurannya sekitar 2 sentimeter ini kering, yang tersisa adalah bekas berwarna kemerahan.
  • Bekas berwarna kemerahan ini dapat sembuh tanpa bekas dalam jangka waktu beberapa hari atau minggu.

Infeksi impetigo bulosa biasanya muncul di bagian tengah tubuh antara pinggang dan leher atau lengan dan tungkai. Sedangkan impetigo nonbulosa bisa terjadi di sekitar mulut dan hidung, tapi dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui perantara jari, handuk atau baju yang terpapar bakteri.

Penyebab Impetigo

Penyebab utama impetigo adalah bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Penularan bakteri ini dapat terjadi melalui kontak fisik langsung dengan penderita atau melalui perantara, seperti baju, handuk, serbet, dan sebagainya yang sebelumnya dipakai penderita.

Faktor lain yang dapat meningkatkan risiko penularan impetigo di antaranya:
  • Melakukan aktivitas yang rentan terjadi kontak kulit, misalnya olahraga bela diri, bola basket, atau sepak bola.
  • Lingkungan yang padat. Bakteri penyakit impetigo lebih mudah menular di lingkungan ramai yang mana intensitas interaksi orang-orangnya tinggi.
  • Usia kanak-anak. Impetigo lebih sering menyerang anak-anak berusia 2-5 tahun, dimana sistem kekebalan tubuh mereka belum terbentuk sempurna.
  • Suhu lembap dan hangat. Bakteri penyebab impetigo lebih mudah berkembang biak pada tempat yang lembap dan hangat.
  • Lemahnya sistem kekebalan tubu Sistem kekebalan tubuh yang lemah akan membuat seseorang mudah terinfeksi bakteri.
  • Menderita diabetes. Luka yang dimiliki penderita diabetes akan memudahkan bakteri impetigo untuk masuk dan menginfeksi kulit.
  • Memiliki luka terbuka pada kulit. Kuman penyebab impetigo dapat masuk melalui luka kecil pada permukaan kulit, seperti luka gigitan serangga atau ruam kulit.

Bakteri akan lebih mudah menginfeksi seseorang yang memiliki luka, misalnya luka akibat gigitan serangga, terjatuh, atau teriris benda tajam. Bisa juga karena luka yang ditimbulkan oleh infeksi kulit lain, seperti eksim, kudis, atau infeksi kutu.


Pencegah Impetigo

Penularan impetigo bisa dicegah dengan beberapa cara, diantaranya :
  • Hindari sentuhan fisik dengan penderita. Sentuhan fisik secara langsung dengan penderita atau berbagi penggunaan barang dengan mereka, seperti handuk, baju, kasur, atau peralatan makan.
  • Selalu menjaga kebersihan kulit. Menjaga kebersihan kulitakan mengurangi risiko penularan impetigo, terutama padakulit yang memiliki luka terbuka, misalnya akibat teriris benda tajam, cakaran, atau bahkan luka akibat penyakit kulit lain, seperti eksim.
  • Membersihkan barang-barang. Setelah digunakan, ada baiknya barang-barang dicuci sampai bersih agar bakteri mati. Hal ini bisa mengurangi risiko penularan penyakit impetigo.
  • Jangan menyentuh luka. Hindari kontak dengan luka atau koreng akibat impetigo, apalagi dengan menggaruk, untuk menghindari penyebaran bakteri melalui tangan.
  • Beristirahat. Jangan melakukan kegiatan seperti memasak, mengasuh anak, atau membersihkan rumah sampai infeksi benar-benar pulih. Perbanyak istirahat agar infeksi cepat hilang.
  • Mencuci tangan. Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah selesai mengobati impetigo dengan antibiotik oles dan menutup luka impetigo dengan perban kasa.
  • Menghindari tempat umum. Hindarilah tempat-tempat umum yang rawan penularan bakteri selama terjangkit impetigo atau setidaknya dua hari setelah pengobatan dimulai.

Pemberian obat dapat diberikan untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit dan mencegah komplikasi dan penyebaran bakteri. Obat yang biasanya diberikan pada penderita impetigo adalah QnC Jelly Gamat, yang mana obat herbal ini dapat menyembuhkan penyakit kulit impetigo baik dari luar maupun dari dalam, sehingga pengobatannya pun lebih optimal.

 

QnC Jelly Gamat Merupakan Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsusmi Tanpa Efek Samping, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat impetigo dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit kulit impetigo
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi bakteri streptococcus dan staphylococcus penyebab kulit impetigo, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan penyakit kulit impetigo
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat jamur dan bakteri, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan kulitimpetigo secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Bahkan Mdenurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang laut bahan obat cacar air QnC Jelly Gamat yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.


Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri utama penyebab ganguan penyakit impetigo.

Teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat” dan kulit pun dapat normal kembali seperti biasanya.

Selain itu, teripang ini juga memiliki komponen yang beragam : mineral, protein, omega 3, dan bio active serta kolagen. Yang mana pada kandungan ini sangat baik untuk penderita penyakit kulit impetigo.

Kandungan lainnya yang juga ikut berperan aktif dalam proses penyembuhan kulit impetigo ini yaitu Kolagen. Dimana kolagen ini mampu mempercepat pengobatan luka serta alergi yang ditimbulkan penderita penyakit kulit impetigo serta kolagen ini mampu menangani penyakit impetigo dengan cepat dan juga tidak memberikan efek samping apa pun.

Kolagen sangat di butuhkan oleh kulit ,hal ini karena kolagen merupakan unsur pembentukan kulit yang mampu menutrisi kulit ,membuat kulit lebih lentur,membuat kulit lebih tahan dari penyakit ,meregerasi sel sel kulit ,mengatasi peradangan pada kulit serta mampu mengobati luka lebih cepat 3 kali baik luka luar maupun luka dalam.


Tidak kalah penting, Kandungan "Gamapeptide" dalam QNC Jelly Gamat memberikan efektivitas yang cukup signifikan apalagi untuk penyakit Kulit dan disitulah khasiat QNC Jelly Gamat mulai bekerja dengan cara :
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuan dan aktifitas sel-sel
  • Mengobati dan mencegah peradangan/inflamasi pada kulit
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Mampu membunuh bakteri streptococcus dan staphylococcus penyebab penyakit kulit impetigo yang membahayakan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Tidak terjadi pengelupasan
  • Tidak menyebabkan panas dikulit
  • Tidak menimbulakan bekas luka
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat
  • Menstabilkan emosi dan Memelihara sirkulasi darah.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Impetigo "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan



Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Yang Menyerang Kulit Setelah Mengkonsumsi Dan Mengoleskan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 







Banyak sekali manfaat yang di dapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang bisa Anda gunakan sebagai pengobatan maupun pencegahan penyakit. Tidak hanya penyakitnya saja yang sembuh, kandungannya yang lengkap pun dapat memberantas bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes secara tuntas yang menjadi penyebab akar permasalahannya. Pengobatan dilakukan dengan dua cara agar pengobatan lebih optimal baik dari luar maupun dalam.
Pemanfaatan teripang sendiri telah digunakan sejak berabad-abad lalu oleh bangsa China sebagai pengobatan tradisional. Maka tidak heran jika sekarang banyak sekali obat-obatan herbal yang menggunakan bahan alami teripang atau timun laut ini. Salah satunya adalah obat herbal QnC Jelly Gamat untuk penyakit impetigo yang sudah parah ini.

Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Secara Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar