Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Infeksi Usus

Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada manusia dan mamalia lain, usus terdiri dari dua bagian: usus kecil dan usus besar (kolon). Pada manusia, usus kecil terbagi lagi menjadi duodenum, jejunum, dan ileum, sedangkan usus besar terbagi menjadi cecum, kolon, dan rektum.

Lalu bagaimana jadina bila usus mengalami kerusakan ?

  • Infeksi usus yang terbagi menjadi penyakit Crohn dan Kolitis Ulseratif bisa memunculkan beberapa komplikasi jika peradangannya tidak terkendali. Berikut ini komplikasi yang mungkin terjadi akibat penyakit usus :
  • Tukak/Ulkus - Apabila peradangan terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama atau kronis, bisa mengakibatkan munculnya tukak pada sistem pencernaan Anda, seperti pada mulut, usus halus dan juga anus.
  • Fistula - Tukak yang sudah lama hingga membentuk lubang pada dinding saluran pencernaan akan menyebabkan fistula. Fistula adalah koneksi abnormal antara beberapa bagian misalnya usus dengan organ lain menjadi terhubung. Fistula bisa terinfeksi dan bosa membahayakan jika tidak ditangani dengan benar.
  • Obstruksi usus. Penyakit Crohn bisa memengaruhi ketebalan dinding usus. Akibatnya, penyaluran hasil pencernaan makanan bisa tertutup. Untuk mengangkat bagian yang bermasalah, akan diperlukan prosedur operasi. 
  • Kanker kolon (usus besar). Risiko Anda terkena kanker kolon akan meningkat ketika penyakit Crohn memengaruhi usus besar. Bagi penderita penyakit Crohn, disarankan melakukan prosedur kolonoskopi secara teratur. 
  • Fisura ani. Munculnya luka robek pada jaringan di sekitar dinding anus atau pada kulit di sekitar anus. Luka ini bisa menjadi lokasi munculnya infeksi. Anda akan merasakan sakit dan pendarahan saat buang air besar. 
  • Malanutrisi. Tubuh akan kesulitan menyerap nutrisi karena munculnya peradangan yang terjadi dan gejala seperti mual dan diare. Kondisi yang sering terjadi pada penderita radang usus adalah defisiensi zat besi dan vitamin B12.
  • Penyakit lainnya. Penyakit Crohn bisa menimbulkan masalah lain di tubuh Anda, seperti peradangan mata, kulit, sendi, hati, saluran empedu, serta kondisi lain seperti anemia, dan Penyakit ini juga bisa memperlambat pertumbuhan fisik dan organ seksual pada anak-anak.

Sedangkan komplikasi yang mungkin terjadi pada kolitis ulseratif adalah:
  • Muncul lubang pada usus besar.
  • Pengeroposan tulang (osteoporosis).
  • Luka di dinding mulut.
  • Pendarahan dalam organ tubuh.
  • Dehidrasi.
  • Peradangan pada kulit, mata, dan persendian.
  • Meningkatnya risiko terkena megakolon toksik, kanker usus besar, serta penggumpalan darah di vena dan arteri.
Infeksi usus adalah sebuah gangguan kesehatan atau penyakit yang menyerang organ usus, baik itu usus besar, usus halus, usus buntu ataupun yang lainnya. Jika dibiarkan infeksi usus ini bisa mengakibatkan masalah yang lebih serius dan bisa menimbulkan peradangan pada usus. Penyakit ini juga bisa mengakibatkan kematian jika tidak segera di tangani, bahkan akan lebih bahaya lagi jika terjadi pada anak-anak. #Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas



Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Infeksi Usus

Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas

Infeksi usus adalah peradangan atau inflamasi yang terjadi pada usus kecil dan besar. Kondisi dengan istilah medis enterokolitis ini dapat disebabkan oleh berbagai jenis infeksi akibat virus, jamur, bakteri, maupun parasit. Secara keseluruhan, ada dua jenis infeksi usus:
  • Colitis pseudomembrane, yaitu peradangan berat yang terjadi di usus besar. Peradangan terjadi karena peningkatan bakteri Clostridium difficile dalam jumlah besar. Normalnya, bakteri ini memang terdapat pada usus besar. Namun, jika terdapat peningkatan tak terkendali dari jumlah bakteri tersebut, maka dapat memicu terjadinya peradangan.
  • Necrotizing enterocolitis, yaitu terbentuknya jaringan mati (nekrosis) dalam usus. Kondisi ini sering terjadi pada bayi prematur. Hal lain yang perlu diketahui dari infeksi usus ini adalah kemungkinan terjadinya komplikasi pada penderita necrotizing enterocolitis (NEC) –seperti gangguan hati dan usus berlubang.
  • Antibiotic-associated enterocolitis, yaitu infeksi usus yang terjadi akibat konsumsi antibiotik yang menyebabkan banyak bakteri mati. Pada saat itu, bakteri Clostridia difficile mudah menyerang dan menginfeksi.
  • Hemorrhagic enterocolitis, yaitu infeksi usus akibat bakteri Escheria coli. Infeksi usus ini dapat menyebabkan komplikasi berbahaya seperti gagal ginjal, kerusakan saraf, dan stroke.

Salah satu gejala yang akan muncul apabila Anda mengalami infeksi usus adalah penurunan nafsu makan. Saat ini sistem pencernaan mengalami gangguan sudah tentu proses pencernaan juag akan terganggu. Akibatnya Anda akan mengalami penurunan nafus makan karena merasa pencernaan Anda tidak lancar atau tidak nyaman. Anda mungkin juga akan mengalami rasa nyeri di bagian perut ketika mengkonsumsi makanan sehingga memicu penurunan nafsu makan.

Penyakit ini juga bisa mengakibatkan kematian jika tidak segera di tangani bahkan akan lebih bahaya lagi jika terjadi pada anak-anak. Karena itu jika anda atau keluarga andamengalami infeksi usus ini segeralah sembuhkan sebelum terlambat.


Penyebab Infeksi Usus Oleh Sejumlah Mikroorganisme

Infeksi usus sering melibatkan lambung, oleh karena itu kita sebut sebagai gastointestinal infection (gastro=lambung, intestinal=usus). Hal ini dapat disebabkan oleh sejumlah besar mikroorganisme dan berikut ini merupakan penyebab infeksi usus yang paling utama.
  • Adenovirus. Virus ini dapat menyebabkan diare, demam, konjungtivitis, infeksi kandung kemih dan ruam, tetapi gejala yang paling umum adalah penyakit pernapasan. Ini merupakan penyebab tersering kedua diare pada anak setelah rotavirus.
  • Campylobacter. Salah satu bakteri yang menjadi penyebab tersering infeksi usus di seluruh dunia dan sering pada anak di bawah dua tahun. Ditandai dengan diare (kadang berdarah), kram perut, muntah dan demam. Sering melalui makanan mentah atau kurang matang atau melalui susu yang terkontaminasi.
  • Clostridium difficile. Bakteri ini bertanggung jawab sampai 25% kasus diare terkait antibiotik yang paling sering terjadi di rumah sakit. Pasien usia lanjut dan daya tahan tubuh lemah yang paling berisiko. Strain C. difficile sering menyebabkan wabah, peningkatan morbiditas dan mortalitas.
  • Escherichia coli. Merupakan penyebab utama penyakit diare di negara berkembang, terutama di kalangan anak-anak. E. coli didapat melalui konsumsi air yang terkontaminasi dengan kotoran manusia atau hewan.
  • Salmonella dan Shigella. Salmonella merupakan bakteri yang juga menyebabkan penyakit tipes. Gejala akut termasuk mual, muntah, kram perut, diare, demam, dan sakit kepala. Sedangkan Shigella sering ditemukan dalam air yang tercemar kotoran manusia. Gejala Shigellosis (disentri basiler) meliputi nyeri perut, kram, diare dengan feses disertai darah dan lendir, demam, dan muntah.
  • Staphylococcus aureus. Merupakan bakteri tersering yang menyebabkan keracunan makanan, ditandai dengan tiba-tiba mual, kram, muntah, dan diare yang berlangsung 1-2 hari. Patogen oportunistik ini dapat ditemukan pada manusia (kulit, luka terinfeksi, hidung dan tenggorokan) dan telah dikaitkan dengan berbagai makanan termasuk daging dan produk daging, unggas dan produk telur, salad, produk roti, dan produk susu.

Penyebab dari infeksi usus tidak di sebabkan oleh mikroorganisme saja, secara medis sampai saat ini belum diketahui dengan penyebab mendasar dari penyakit radang usus. Pola makan yang tidak sehat dan kondisi stres berat yang dialami seseorang dapat meningkatkan faktor risiko serangan penyakit tersebut. Tapi kedua kondisi tersebut sebenarnya bukan merupakan penyabab utama. Tapi telah diketahui kalu malafungsi dari sistem kekebalan tubuh yang mengakibatkan peradangan. Tapi belum diketahui dengan pasti penyebab dari kekeliruan sistem imunitas tubuh tersebut.


Gejala Infeksi Usus

Beberapa gejala berikut ini dapat mengindikasikan seseorang terkena infeksi usus, yang diantaranya :
  • Tidak nafsu makan - Sistem pencernaan akan mulai bereaksi karena sedang meradang, Kehilangan nafsu makan merupakan gejala infeksi usus yang sering terjadi serta menjadi tanda adanya masalah pencernaan lainnya.
  • Mual - Hilangnya nafsu makan sering disertai dengan mual, sering digambarkan sebagai perasaan ingin muntah.
  • Sakit perut - Ketika infeksi usus menjadi semakin parah, maka seseorang akan merasakan nyeri atau sakit di daerah perut. Tingkat keparahan rasa sakit ini akan tergantung pada lokasi dan penyebab infeksi usus.
  • Kram perut - Bakteri penyebab infeksi biasanya akan menyebabkan kram di perut. Kram akan sering berlangsung selama 3-4 menit pada suatu waktu dan dapat menjadi semakin parah dan semakin sering.
  • Demam - Badan panas atau demam merupakan gejala umum terjadinya infeksi. Tidak hanya pada infeksi usus. Jadi, ketika terjadi gangguan pencernaan dan disertai demam, maka bisa dicurigai seseorang terkena infeksi usus.
  • Sembelit - Jika seseorang jarang makan, mungkin ia akan mulai mengalami sembelit. Hal ini juga menjadi gejala infeksi usus yang sering terjadi oleh cacing usus.
  • Diare - Ketika patogen (organisme  penyebab) bergerak lebih jauh ke dalam saluran pencernaan, maka dapat menyebabkan diare karena bisa saja terjadi iritasi pada usus ataupun tubuh yang berusaha untuk membersihkannya dengan cara membuangnya lewat BAB, ini juga merupakan gejala infeksi usus yang paling sering terjadi.
  • Sakit kepala - Seiring dengan demam dan terjadinya dehidrasi karena diare dan kurang cairan, sakit kepala pun dapat muncul.
  •  Depresi – Mereka yang menderita infeksi ragi dapat mengalami peningkatan risiko depresi.
  • Gangguan Tidur – Ketidaknyamanan yang terkait dengan infeksi usus dapat membuat sulit untuk tidur. Hal ini juga dapat menjadi tanda bahwa hati sedang terlalu banyak bekerja karena upaya untuk membersihkan tubuh dari infeksi.
  • Gigi Grinding – Dalam kasus yang jarang, mereka yang menderita infeksi dapat menggiling gigi mereka dalam tidur mereka
  • Ruam kulit – Beberapa pasien mungkin mengalami rasa gatal atau sensasi terbakar pada kulit seperti bergerak infeksi ke seluruh tubuh mereka.

Setiap penderita akan mengalami gejala yang berbeda-beda. Karena sifatnya kambuhan, maka kondisi tersebut bisa datang dan pergi pada waktu yang relatif lama. Tingkat keparahan saat penyakit ini kambuh juga berbeda-beda, bisa derita ringan saja atau bahkan sangat parah.

Operasi Untuk Mengatasi Infeksi Pada Usus

 
Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas
Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk mengobati infeksi usus ini yaitu dengan cara pengobatan konservatif dan operatif. Pemilihan jenis pengobatan tersebut tergantung dengan kondisi klinis dan juga seberapa berat peradangan yang terjadi pada infeksi usus penderita tersebut, yang bisa dievaluasi dengan cara pemeriksaan penunjang seperti halnya cek darah dan dengan cara USG.

Obat-obatan yang diberikan kepada penderita infeksi usus ini berupa antibiotik, obat pengurang rasa nyeri, dan juga obat-obat lain yang bisa menghilangkan gejala seperti muntah ataupun mual.

Sedangkan pengobatan operatif merupakan pengobatan yang dilakukan dengan cara tindakan pembedahan atau operasi pada penderita.

Sampai saat ini, ada tiga jenis operasi infeksi usus, yaitu :
  • Operasi Infeksi Usus Sederhana atau Apendiktomi Simple – Dimana operasi tersebut merupakan operasi yang berupa sayatan yang dilakukan di area infeksi usus yang berada di bagian perut kanan bawah sepanjang kurang lebih 5 sampai 10 cm.
  • Operasi infeksi usus yang Kedua yaitu dengan Metode Laparoskopi – Dimana operasi tersebut merupakan operasi yang dibantu oleh alat yang berbentuk teropong dan terpasang kamera, sehingga dokter bisa melihat keadaan umbai cacing pada penderita tanpa melakukan pembedahan yang lebar. 
  • Operasi infeksi usus yang Ketiga yaitu Operasi Infeksi Usus Laparotomi – Operasi ini merupakan operasi yang dilakukan dengan cara melakukan pembedahan lebar yang di mulai dari atas pusar sampai ke bawah perut. Operasi ini terjadi apabila infeksi telah meluas dan sudah muncul komplikasi ke bagian perut yang lainnya.
Dengan adanya variasi jenis operasi infeksi usus ini, maka variasi biaya operasi tersebu juga beragam. Di rumah sakit ini terdapat 2 kelompok atau 2 tipe operasi infeksi usus ada operasi biasa ada operasi dengan menggunakan teknik laparoskopi dan keduanya dikenakan biaya yang berbeda. 
 
Untuk operasi biasa:

Kelas 1: Rp. 12.500.000,-
Kelas 2: Rp. 10.500.000,-
Kelas 3: Rp.  7.750.000,-

Untuk operasi dengan menggunakan teknik laparoskopi:

Kelas 1: Rp. 20.000.000,-
Kelas 2: Rp. 17.000.000,-
Kelas 3: Rp. 13.000.000,-


Dan sayangnya harga yang disebutkan di atas hanya berlaku untuk biaya operasi saja, belum termasuk dengan biaya kamar rawat, dokter dan obat-obatan. Tidak hanya kitu saja, selian biaya operasi yang cukup mahal. Di samping itu pula ada efek samping pasca operasi, yang diantaranya :
  • Rasa Nyeri pada Perut
  • Sepsis
  • Infeksi
  • Perdarahan
  • Demam
  • Bau Tak Sedap pada Sayatan
  • Pembengkakan
  • Gangguan Ginjal
  • Sembelit
  • Penyakit radang selaput otak

Namun setelah melalui prosedur operasi, bukan lantas berarti Anda bisa langsung beraktivitas normal. Melaksanakan operasi infeksi usus itu sendiri tidaklah mudah dan perawatannya sendiri setelah masa operasi pun tak terbilang gampang.

 Berikut Inilah Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami, Efektif Dan Cepat Tanpa Efek Samping, Tuntaskan Penyakit Infeksi Usus Sampai Sembuh Tanpa Operasi


QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik untuk mengobati infeksi usus tanpa operasi ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti kehilangan nafsu makan, mual,kram, sembelit, diare, depres, sakit kepala serta gejala lainnya tidak akan kambung lagi.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  mengurangi peradangan yang terjadi pada usus kecil maupun besar sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat pula memberantas mikroorganisme yang menyebabkan infeksi pada usus dengan pengobatan QnC Jelly Gamat ini pun secara otomatis dapat menyembuhkan infeksi usus.

 Hal Tersebut Telah Diungkapkan Oleh Para Pakar Ahli Peneliti Kesehatan, Bahwa QnC Jelly Gamat Ini Sangat Baik Digunakan Untuk Menyembuhkan Infeksi Pada Usus

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India, teripang mengandung Antimikroba yang bisa membasmi ragam mikroorganisme merugikan yang masuk ke dalam tubuh. Juga antivirus dalam teripang bisa mengatasi virus dlm tubuh, hasil ini merupakan studi yang dilakukan oleh Maier MS, dkk di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina. Ini amat baik sekali untuk mengatasi radang usus yang bisa diperburuk oleh mikroorganisme merugikan.

Menurut Smith AC pada tahun 1978 terdapat anti-inflamasi yang amat baik untuk meredakan gejala dan menyembuhkan inflamasi non-organisme. Karena radang usus ini bisa disebabkan oleh ragam masalah anti-inflamasi ini dapat segera atasi kondisi tersebut.

Lebih istimewanya lagi, Dalam NCBI, situs jurnal penelitian dikatakan bahwa teripang / bahan utama obat infeksi usus ini memiliki aktivitas bioaktif yang amat beragam manfaatnya. Dua penelitian yaitu pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengatakan ada asam lemak termasuk arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang amat baik untuk mempercepat penyembuhan dari infeksi / peradangan atau luka dalam (usus) atau luar tubuh.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Selain itu masih banyak kandungan dan khasiat yang terdapat pada Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus), antara lain : berperan penting sebagai anti radang, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan. Teripang laut juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit dengan efisien.

Adapun kandungan "Gamapeptide" merupakan kandungan yang tidak dimiliki oleh spesies sehingga kandungan inipun terbilang sangat istimewa yang hanya ditemukan pada teripang emas ini saja, berikut inilah khasiat yang ada di dalamnya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit yang dialami si penderita radang usus
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di usus
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (usus)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel jaringan usus
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Selain gamapeptide, kandungan chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) juga berperan disini karena mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan berupa rasa sakit di usus, membantu mengatasi dan mengobati penyakit di usus seperti radang usus. Pada penderita radang usus biasanya terjadi penyumbatan tinja / faces dan hyperplasia jaringan limfoid, dengan adanya kandungan aktif yang ada dalam teripang emas tinja / faces yang terinfeksi bakteri Escherichia Coli dapat teratasi. Gamat / teripang juga memiliki sifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit, membantu mengurangi mual, mencegah perasaan ingin muntah pada penderita radang usus.

Tidak hanya sampai disitu, ternyata antiseptik alamiah yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat juga berperan disini karena mampu membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus anda semakin parah, kemudian DHA & EPA membantu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi).

Kandungan di dalam QnC Jelly Gamat yang berasal dari gamat / teripang kualitas terbaik ini juga terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh khususnya usus, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Semua Kandungan Tersebut memiliki efektivitas Untuk :

  • Cepat Mengobati infeksi usus secara alami, tuntas dan permanen
  • Mencegah infeksi pada saluran pencernaan
  • Memperbaiki kerusakan pada sistem pencernaan (usus)
  • Meredakan nyeri, menghilangkan gejala dan mencegah pendarahan
  • Mempercepat kontraksi dinding usus
  • Membersihkan kotoran dan endapan dalam usus
  • Memperlicin usus dan meperlancar pembuangan
  • Terdapat vitamn yang lengkap dari buah dan sayur dan essen nabati yang bertugas untuk memenuhi nutrisi tubuh
  • Mencegah dan memperbaiki radang dalam usus dan selaput usus yang rusak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh / imunitas
  • Mengatasi Peradangan pada sistem pencernaan
  • Mengurangi dan mengilangkan rasa sakit
  • Membersihkan usus dari toksin, sisa makanan, bakteri dan racun
  • Meningkatkan kelenturan usus
  • Mencegah kanker usus dan lambung
  • Meningkatkan proses pencernaan makanan
  • Mencegah sembelit dan wasir Cara Mengobati Radang Usus Buntu Tanpa Operasi
  • Mencegah Komplikasi Serius akibat radang usus
  • Khasiat lebih lengkap bisa Anda dapatkan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Infeksi Usus "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Infeksi Usus.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Berikut Inilah Kesaksian Langsung Yang Di Buktikan Oleh Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Usus Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat






Perut mulas dapat langsung hilang, serta rasa sakit di perut pun akan berangsur hilang. Selain itu, teripang laut dapat memberikan nutrisi pada tubuh, jadi infeksi usus yang menyebabkan berbagai macam gejala pun dapat teratasi. Pola buang air besar anda yang tidak teratur karena infeksi usus pun akan dipulihkan kembali. Sehingga obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa melancarkan saluran pencernaan kembali bekerja normal seperti biasanya.
Tidak sampai disitu, kandungan lain yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat seperti asam amino, pektin, Kolagen, omega 3, 6, 9, dan lainya juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga kekebalan tubuh, merangsang sel dan jaringan yang telah rusak, memelihara sirkulasi darah, meredakan nyeri yang tak tertahankan, dan masih banyak lagi kegunaanya untuk kesehatan tubuh.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.
 
 

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka gabagen bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng bekas jerawat, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Kami rekomendasikan pengobatan tradisional QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengatasi hingga menyembuhkan penyakit secara alami. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan untuk menyembuhkan infeksi usus tanpa operasi, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :
 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
DAT : 5 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

  

CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman 
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA " 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

Lakukan Pengobatan Yang Optimal Agar Penyakit Anda Mudah Untuk Disembuhkan Dan Kesehatan Tubuh Pun Dapat Terjaga, Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Semoga Informasi Diatas Bermanfaat Bagi Kita Semua

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Infeksi Usus, Pengobatan Alami Menyembuhkan Infeksi Usus Sampai Tuntas"

Posting Komentar