Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Luka Gangren/Luka Diabetes Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Amputasi

 Obat Luka Gangren, Cara Mengatasi Luka Tanpa Amputasi Terbukti Ampuh Sampai Sembuh


Gangren merupakan kematian jaringan tubuh karena kurangnya aliran darah atau infeksi bakteri. Gangren paling sering mempengaruhi kaki, termasuk jari kaki dan tungkai, tetapi juga dapat terjadi pada otot dan organ internal.

Risiko Anda mengembangkan gangren dapat menjadi lebih tinggi jika Anda memiliki kondisi mendasar yang dapat merusak pembuluh darah dan mempengaruhi aliran darah Anda, seperti diabetes atau aterosklerosis. Adapun bahaya dan komplikasi luka gangren/luka diabetes yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda, diantaranya :
  • Kerusakan jaringan yang permanen
  • Jaundice atau kuning
  • Kerusakan hati
  • Gagal ginjal
  • Shock
  • Infeksi yang menyebar
  • Koma 
  • Kematian
Gangren juga dapat menyebabkan jaringan parut (luka) atu kebutuhan untuk melakukan operasi rekonstruktif. Kadang-kadang, jumlah kematian jaringan begitu luas sehingga terdapat bagian tubuh (seperti kaki) yang mungkin perlu di hapus. Gangren yang terinfeksi bakteri dapat menyebar cepat ke organ lain dan beakibat fatal jika tidak segera di tangani.


Inilah Sekilas Informasi Mengenai Luka Gangren/Luka Diabetes

 
Obat Luka Gangren, Cara Mengatasi Luka Tanpa Amputasi Terbukti Ampuh Sampai Sembuh

Gangren disebabkan karena kematian jaringan yang dihasilkan dari penghentian suplai darah ke organ terpengaruh. Pembuluh darah membawa sel-sel darah merah yang pada gilirannya membawa kehidupan memberi oksigen untuk semua jaringan. Darah juga membawa nutrisi seperti glukosa, asam amino dan asam lemak yang penting untuk fungsi normal jaringan. Sel darah putih selain itu adalah pejuang yang berjuang melawan bakteri.

Hambatan dalam aliran darah sehingga mengakibatkan kekurangan dari semua komponen ini yang diperlukan untuk fungsi normal. Sebagai dasar pasokan di blokir sel kehilangan kemampuan untuk fungsi dan hati.

Diabetes dan gangren

Diabetes lebih lanjut menimbulkan risiko gangren karena berkembang sebagai komplikasi dari luka terbuka atau sakit. Penderita diabetres selain memiliki kerusakan saraf kecil tangan dan terutama kaki serta jari-jari kaki yang disebut neuropati. Hal ini membuat mereka kurang sensitif terhadap kecil cedera yang dapat meninggalkan luka terbuka rentan terhadap infeksi. Karena gula darah tinggi infeksi ini menolak untuk menyembuhkan dan dapat menyebabkan gangren.

Jenis-jenis luka gangren/luka diabetes

Gengren terbagi dalam beberapa kategori berdasaarkan penyebabnya. 4 kategori utama gangren adalah sebagai berikut :
  1. Gangren kering yang terjadi karena terhambatnya aliran darah ke bagian tubuh tertentu.
  2. Gangren sabah yang dipicu oleh cedera dan infeksi bakteri
  3. Gangren gas yang menyerang jaringan otot, bakteri penyebabnya akan melepaskan gas, sehingga kulit lama-kelamaan akan membentuk gelembungnya udara, seperti melepuh
  4. Gangren internal akibat terhambatnya aliran darah ke organ-organ dalam tubuh.

Terhambatnya sirkulasi darah merupakan penyebab utama pada gangren. Aliran darah tidak membawa nutrisi dan oksigen. Jika darah tidak mengalir dengan lancar dan bebas ke seluruh tubuh, sel-sel kita akan mati. Ditambah dengan infeksi di area tersebut yang tidak ditangani, jaringan sekitarnya akan ikut mati mengakibatkan gangren.

Gejala-Gejala Gangren/Luka Diabetes

Gangren memiliki lingkup gejala yang luas, tergantung dari penyebabnya. Secara umum, gejala-gejala gangren dapat meliputi :
  • Awalnya tampak tanda infeksi merah dan bengkak
  • Pada gangren internal, bagian yang terserang terasa sangat sakit atau kebas (kehilangan sensasi sentuhan sama sekali)
  • Muncul luka atau lepuhan yang berdarah atau disertai nanah yang berbau busuk
  • Kulit pada area yang terkena tampak keriput dan kering, serta terbatas jelas dengan area kulit yang sehat
  • Perubahan warna kulit, misalnya pucat, merah, ungu, atau bahkan hitam
  • Demam

Sebuah kondisi yang disebut syok sepsis dapat terjadi jika infeksi bakteri yang berasal dari jaringan gangren menyebar ke seluruh tubuh Anda. Tanda dan gejala syok septik meliputi :
  • Darah rendah
  • Demam walaupun kadang tidak tinggi
  • Denyut jantung cepat
  • Sesak napas
  • Kebingungan

Gangren termasuk kondisi serius yang membutuhkan penanganan darurat. Segera ke rumah sakit jika Anda mengalami gejala-gejala di atas. Pengidap gangren juga berpotensi tinggi untuk mengalami syok sepsis akibat masuknya bakteri ke aliran darah. Kondisi ini akan memicu tekanan darah yang turun secara drastis dan mengancam jiwa.

Amputasi Adalah Salah Satu Cara Untuk Mengobati Luka Gangren ??

Masih tetap ingin melakukan tindakan amputasi ?? Pasti setiap individu tidak ingin menginginkan itu terjadi, Karena melakukan tindakan seringkali amputasi harus dikerjakan setinggi paha untuk menghentikan peradangan berlanjut yang kadang-kadang bersifat life saving. Jadi Anda akan kehilangan salah satu fungsi tubuh yang diantaranya kaki.

Tidak hanya itu Anda akan terkena infeksi setelah pasca operasi, jika infeksi itu tidak segera di atasi maka infeksi akan meningkat dan bertambah parah. Saat mengalami luka gangren pasien juga akan sulit disembuhkan dan tak jarang harus mengalami amputasi yang menghabiskan biaya Rp 130-150 juta.

Langkah Pencegahan Luka Gangren/Luka Diabetes

Gangren dapat dihindari jika ditangani sebelum kerusakan jaringan terjadi. Beberapa langkah pencegahan yang bisa kita lakukan adalah :
  • Mengendalikan kondisi penyebab luka gangren. COntohnya, menjaga kesehatan kaki pada pengidap diabetes atau aterosklerosis. Segera periksakan jika ada luka, infeksi atau perubahan warna kulit pada kaki Anda.
  • Menerapkan gaya hidup sehat, misalnya dengan menghindari makanan berlemak untuk mencegah penumpukan lemak dalam pembuluh darah, menurunkan berat badan hingga angka ideal, serta rutin berolahraga.
  • Berhenti merokok karena merokok dapat memicu penyumbatan pada arteri.
  • Mencegah infeksi. Rawat dan jaga luka terbuka agar tetap bersih dan kering hingga sembuh untuk menghindari infeksi.
  • Membatasi konsumsi minuman keras. Batas konsumsi minuman keras yang dianjurkan dalam sehari adalah 2-2,5 kaleng bir berkadar alkohol 4,7 persen untuk pria, dan maksimal 2 kaleng bir berkadar alkohol 4,7 persen untuk wanita.

Usahakan kontrol dan pantau gula darah anda di pelayanan kesehatan, serta tekanan darah, dan kadar kolesterol. Mengkonsumsi makanan sehat, seperti buah dan sayuran adalah pilihan bijak, serta berolahraga secara teratur, tidak merokok, dan melakukan pemeriksaan medis secara teratur. Hal terpenting dilakukan bagi penderita diabetes mellitus adalah konsisten melakukan pencegahan dan perawatan diri agar terhindar dari luka yang berakibat gangren berakhir amputasi.

Inilah Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Luka Gangren/Luka Diabetes Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Amputasi Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping (100% ORIGINAL)

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat luka gangren/luka diabetes herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Teripang emas (Golden Stichopus variegatus) yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki sifat CELL GROWTH FACTOR atau faktor generasi sel. Oleh karena itu teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus dan lukanya, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka diabetes/gangren yang sudah membusuk, bahkan nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka diebetes atau gangren dapat dengan mudah mengering dan sembuh.
Tidak hanya itu, teripang emas ini juga telah diteliti oleh para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan bahwa teripang emas ini mampu menyembuhkan luka gangren/luka diabetes serta penyakit yang menjadi penyebab utama luka gangren.


  • Tidak hanya kandungan kolagen saja kandungan lain pun ikut membantu dalam menyembuhkan dan mengeringkan luka diabetes ( luka gangren ) yaitu kandungan asam amino ( asam lemak ), menurut sebuah studi “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. Teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka.
  • Kandungan yang paling aktif berperan menyembuhka diabetes ialah kandungan proteinnya yang tinggi 86,8%. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang, sangat baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan kandungan protein dan asam lemak essensial mujarab langsung terserap dengan cepat oleh hati.
  • Menurut dr Oetjoeng Handajanto, Bandung. Mengungkapkan bahwa dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Tidak hanya sampai disitu, obat luka gangren diabetes QnC Jelly Gamat juga dapat mencegah dan mematikan berbagai jenis bakteri yg bisa menyebabkan luka mengalami infeksi, karena mengandung senyawa antiseptik alamiah. Dengan adanya kandungan tersebut dapat bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga bakteri yang bisa menyebabkan infeksi itu sendiri dapat dicegah.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen tinggi 80%, kolagen inilah yang akan menyembuhkan luka diabetes ( luka gangren ) karena kolagen mampu meregenerasi sel-sel mati akibat luka sampai pulih kembali sehingga dengan cepat mampu menyembuhkan luka diabetes ( luka gangren ) dalam waktu singkat.

Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas jenis Stichopus variegatus ini berperan sebagai zat inflamasi (mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, membunuh bakteri, dan menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa.

Berikut adalah khasiat qnc jelly gamat yang akan anda dapatkan setelah mulai mengkonsumsi :

  • QnC Jelly Gamat mampu menstabilkan gula dalam darah secara efektif.
  • Mempercepat proses penyembuhan dari dalam.
  • Meningkatkan kerja pankreas.
  • Memperbaiki metabolisme dalam tubuh.
  • Mengobati luka gangren diabetes.
  • Menjaga daya tahan tubuh
  • Proses penyembuhan yang lebih cepat
  • Mudah diserap sehingga hasil dapat dirasakan.
  • Melindungi tubuh dari serangan toksin dan juga bahan berbahaya
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit luka gangren
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit luka gangren
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat luka gangren, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk/di cokel, merontokan luka gangren secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Luka Gangren/Luka Diabetes Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Amputasi yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Luka Gangren "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagaiSolusi Yang Tepat Untuk Mengobati Luka Gangren/Luka Diabetes Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Amputasi

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


QnC Jelly Gamat Ini Telah Banyak Yang Membuktikan Dan Sembuh dari Penyakit Diabetes Dan Luka Gangren/Luka Diabetes. Nutrisinya Yang Tinggi Mampu Mengatasi Tanpa Amputasi




 
Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsinya, yang tidak hanya mengobati maupun mengeringkan luka gangren/luka diabetes, akan tetapi dapat menghilangkan bekas luka dan kulit terlihat normal seperti biasanya. Karena apa ?
Keseluruhan kandungan berkhasiat diatas dapat secara cepat mengeringkan dan menyembuhkan luka gangren/luka diabetes yang memang di dalam kandungannya yang penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh pasien penderita diabetes maupun lukanya ,selain itu juga obat ini mampu mengobati keluhan-keluhan luka gangren/luka diabetes. Jangan tunda nutrisi untuk mempercepat penyembuhan luka. Karena resiko luka gangren/luka diabetes tidak lekas sembuh adalah infeksi parah dan kematian yang dapat mengancam Anda.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Luka Gangren/Luka Diabetes Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Amputasi, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk mengeringkan dan menyembuhkan luka gangren/luka diabetes secara efektif dan cepat tanpa amputasi.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat :

Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000
Aturan Minum
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka gangren Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari (lebih sering lebih baik )
  • Untuk penyembuhan luka gangren tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Legalitas RI P-IRT No.109321601291-1229
Bahan Utama Teripang Emas
Kode Produk DAT (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
   
Telah banyak membuktikan bahwa Obat Herbal QnC Jelly Gamat  ampuh untuk mengobati bahkan sampai menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan maupun penyakit kronis. Dengan obat herbal QnC Jelly Gamat mampu mengatasi semua penyakit dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Diatas telah terbukti khasiat yang sangat luar biasa dari obat QnC Jelly Gamat sebagai Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Luka Gangren/Luka Diabetes Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Amputasi. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dan berani sembuh dari penyakit yang sedang di derita. Anda bisa menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan di bawah ini :



*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Luka Gangren/Luka Diabetes Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Amputasi"

Posting Komentar