Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Cara Menyembuhkan Penyakit Kulit Alergi Parah 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Obat Penyakit Kulit Alergi Parah

QnC Jelly Gamat obat sindrom stevens johnson ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dan aman di konsumsi dari usia balita hingga lanjut usia
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala demam, menggigil, rasa lelah, sering muntah, sakkit kepala, sesak napas dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki kulit yang terkena infeksi sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan kulit kembali normal seperti biasanya dan penyakit sindrom stevens johnson atau penyakit kulit alergi parah dapat sembuh secara total. Maka dari itulah QnC Jelly Gamat sengaja di formulasikan untuk Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Cara Menyembuhkan Penyakit Kulit Alergi Parah 100% Aman, Efektif Dan Cepat.
Terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Apa Itu Penyakit Sindrom Stevens Johnson ??

 

Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Obat Penyakit Kulit Alergi Parah
Sindrom Stevens Johnson atau biasa disingkat SSJ merupakan kelainan kulit pada selaput lendir orifisium mata gebital atau dengan kata lain, reaksi yang melibatkan kulit dan mukosa (selaput lendir) yang berat dan mengancam jiwa ditandai dengan pelepasan epidermis, bintil berisi air dan erosi/pengelupasan dari selaput lendir. Penyakit ini menyerang selaput lendir, meliputi selaput bening mata, bibir bagian dalam dan rongga mulut,genital dan anus.

Penyakit sindrom stevens johnson ini biasanya mulai timbul dengan :
  • Demam, menggigil
  • Rasa lelah
  • Sering kali muntah-muntah
  • Diare
  • Gangguan saat menelan
  • Pegal-pegal atau nyeri ditubuh
  • Sakit kepala
  • Sesak napas
  • Kemudian muncul kelainan pada kulit seperti ada tanda kemerahan atau ruam merah pada kulit
  • Munculnya bintil berisi air (seperti cacar) yang terasa sakit bahkan hingga menyebabkan kulit mengelupas dan melepuh sampai bernanah

Kelainan kulit bisa dimulai dengan bercak kemerahan tersebar hingga tumbuh lenting-lenting yang berair dan membesar hingga menimbulkan koreng, terutama pada selaput lendir seperti di hidung, mulut, mata, alat kelamin, dan lain-lain. Berat ringannya manifestasi klinis SJS bervariasi pada tiap individu bisa dari yang ringan sampai berat menimbulkan gangguan pernapasan dan infeksi berat sampai mematikan. Pada perkembangannya biasanya penderita sampai tidak bisa membuka mata dan mulutnya karena terjadinya gangguang atau infeksi di selaput lendir, selain itu di beberapa kasus juga bisa mengakibatkan penderita susah buang air kecil dan fesesnya berwarna hitam.

Alergi obat tersering adalah golongan obat analgetik (pereda nyeri), antipiretik (penurun demam) sekitar 45%, golongan karbamazepin sekitar 20% dan sisanya adalah jenis jamu-jamuan.
Macam obat yang sering menjadi penyebab yakni :
  • Barbiturate
  • Amiksisilin
  • Kotrimoksasol
  • Sefriakson
  • Adiktif (penenang)
  • Obat-obat anti-asam urat, misalnya allopurinol
  • Obat-obat Anti Inflamasi Non-Steroid (AINS) yang banyak dipakai untuk meredakan nyeri
  • Antibiotik, khususnya Penicillin.

Infeksi kuman yang bisa memicunya antara lain sebagai berikut :

  • Herpes (herpes simplex maupun herpes zoster)
  • Influenza
  • HIV
  • Diphtheria
  • Typhoid
  • Hepatitis

 Pencegahan Sindrom Stevens Johnson :

  • Untuk menghindari terjadinya sindrom steven johnson harus melakukan hal - hal berikut :
  • Menghindari faktor pencetus seperti Obat- Obatan, atau hal - hal lain yang dapat mencetuskan terjadinya alergi.
  • Hindari menggunakan jamu atau kosmetik yang tidak di ketahui asal usulnya
  • Bila terjadi gejala- gejala seperti di atas segara hubungi dokter terdekat supaya segera di lakukan pengobatan.

Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Cara Menyembuhkan Penyakit Kulit Alergi Parah 100% Aman, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan dibanding obat lain pada pada umumnya yaitu konsumsinya bisa dioles dan bisa dikonsumsi , dengan dilakukannya pengobatan dengan 2 cara tersebut dapat menyembuhkan penyakit lebih optimal baik dari luar maupun dalam. Sehingga tidak hanya menyembuhkan, juga dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali.

- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit sindrom stevens johnson
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit sindrom stevens johnson
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat penyakit sindrom stevens johnson, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan tuntas luka alergi parah secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Khasiat teripang emas dalam menyembuhkan penyakit sindrom stevens johnson atau penyakit alergi parah telah terbukti ampuh dan mampu menyembuhkan secara alami. Yang membuat teripang emas ampuh menyembuhkan penyakit sindrom stevens johnson ialah kandungan gizinya yang lengkap.

Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) menunjukan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Cara Menyembuhkan Penyakit Kulit Alergi Parah 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berikut Inilah Menurut Para Pakar Ahli Peneliti Di Bidang Kesehatan Yang Mengungkapkan Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat Mampu Menyembuhkan Penyakit Sindrom Stevens Johnson Atau Kulit Alergi Parah :

Pertama karena QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini dapat mematikan berbagai jamur, bakteri, kuman atau pun lainya yang menempel pada kulit badan, biang keladi penyebab gatal-gatal ialah jamur, aktiseptik ini akan mematikan jamur tersebut dengan cepat jika jamurnya mati secara otomatis gatal-gatal di kulit badan pun hilang dan sembuh.

Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

Kedua Jelly Gamat QnC mengandung kolagen tinggi, seperti yang dikatakan oleh dr. Oetjoeng tadi dimana kolagen ini mampu meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati hingga pulih kembali bahkan yang membusuk sekalipun. Artinya jika gatal-gatal ini disertai juga dengan bintik-bintik ataupun luka maka kolagen akan mengembalikannya menjadi pulih dan mulus kembali

Seperti yang dijelaskan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ”teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, merontokkan racun pada hati, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang sangat tinggi.”  


Di dalam teripang emas memiliki kandungan yang bernama "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk. Sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Asam Amino di dalam teripang emas juga bermanfaat disini karena mampu membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh. Vitamin B, Vitamin B2 (Riboflavin) bermanfaat untuk metabolisme energi (meningkatkan sistem kekebalan tubuh) dan membangun jaringan dan Vitamin B3 (Niasin) bermanfaat untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat. serta Antiseptik Alamiah, bermanfaat sebagai zat untuk mengatasi bakteri, jamur, infeksi penyebab penyakit sindrom stevens johnson atau penyakit alergi parah.

Mengkonsumsi Teripang Emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka baik itu luka luar maupun luka dalam, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuh yang rusak karena terluka. Hal tersebut di kemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena spesies ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Jenis teripang ini satu-satunya yang mempunyai kandungan aktif “Gamapeptide” yang tidak ada di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini sangat sekali di perlukan menyembuhkan penyakit sindrom stevens johnson atau alergi parah,  karena memiliki khasiat untuk :
  • Mencegah inflanmasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Teripang juga dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak dengan adanya kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga sangat ampuh sembuhkan penyakit degeneratif.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk sindrom stevens johnson ini.

Tidak Kalah Penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Cara Menyembuhkan Penyakit Kulit Alergi Parah 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Sindrom Stevens Johnson QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Penyakit Sindrom Stevens Johnson.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


 Inilah Testimoni Bahwa QnC Jelly Gamat Cocok Sekali Di Gunakan Sebagai Obat Penyakit Kulit BUKAN TANPA BUKTI 








Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Cara Menyembuhkan Penyakit Kulit Alergi Parah 100% Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan sindrom stevens johnson.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatitis statis, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.


Itulah kandungan khasiat dari ekstrak teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit Sindrom Stevens Johnson dengan cara cepat dan efektif sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit Sindrom Stevens Johnson QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit lainnya baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam).

Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan secara herbal untuk Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Obat Penyakit Kulit Alergi Parah Anda bisa langsung menghubungi No. 0823.2011.4649 dan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
DAT: 8 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


PERHATIAN !!

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 

 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


HIMBAUAN !

 

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Terimakasih Telah Berkunjung Ke WEBSITE Kami, Kami Ucakan Banyak Terimakasih, Semoga Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Sindrom Stevens Johnson , Cara Menyembuhkan Penyakit Kulit Alergi Parah 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar