Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas

Pengobatan Paling Efektif Sakit Ulu Hati Tanpa Efek Samping

Pernah merasa sakit di bagian tengah atas perut yang diiringimual atau perut kembung ? Jika pernah, bisa jadi Anda mengalami gangguan ulu hati. Ada enam penyebab umum yang bisa memicu rasa sakit di ulu hati.

Nyeri ulu hati bisa muncul kapan saja, hal tersebut dapat disebabkan oleh berbagai macam penyebab atau kondisi medis yang mendasari. Jika Anda sering mengalami sakit perut setelah makan mungkin itu disebabkan oleh masalah pada sistem pencernaan yang mungkin saja memerlukan penanganan yang serius.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, kini telah hadir obat trobosan terbaru yang sedang dicari-cari masyarakat untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit.

QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit. Hal ini, cocok sekalibagi Anda yang sedang mencari pengobatan sakit ulu hati. Mengapa dikatakan demikian ? Skait ulu hati bisa disebabkan oleh penyakit yang mendasarinya, jelas QnC Jelly Gamat inilah solusi terbaiknya. # Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas



Sekilas Informasi Mengenai Sakit Ulu Hati

Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas
Dalam ilmu medis, daerah ulu hati disebut dengan epigastrium. Letak ulu hati berada di bawah tulang dada dan di atas pusar serta berada di antara tulang rusuk.

Selain mual dan perut kembung, rasa sakit di ulu hati juga bisa diiringi oleh sendawa, kram, rasa lapar, penurunan berat badan, atau muntah. RAsa sakit dapat menyebar ke atas dada atau punggung.

Kebanyakan orang merasakan skit ulu hati tepat setelah makan banyak. Kemungkinan besar hal ini disebabkan oleh refluks asam lambung. Jika benar disebabkan oleh kenaikan cairan asam lambung, nyeri ulu hati juga disertai oleh sering bersendawa, perut kembung atau mual. Namun demikian, nyeri dibagian ulu hati bisa juga menandakan masalah kesehatan lain yang lebih serius dan tidak boleh disepelekan.

Rasa sakit atau nyeri ini dapat menyebar dari satu bagian ke bagian tubuh lainnya. Sakit ulu hati bisa ringan, namun bisa juga menjadi pertanda adanya masalah kesehatan serius yang perlu diobati.



Penyebab Sakit Ulu Hati

Banyak orang yang merasakan nyeri perut tepatnya pada ulu hati, dimana kondisi tersebut tidaklah mengenakan dan sangat mengganggu sehingga merasa risih dan malas untuk makan.

Menurut dr. Luh Putu Previyanti yang kami kutip dari tulisan beliau di halaman alodokter.com sebagai jawab dari pertanyaan salah satu anggotanya yang sering merasakan perut atau ulu hati sakit setelah makan padahal tidak mengkonsumsi makanan pedas dan makan dengan sedikit- sedikit alias tidak buru menyebutkan bahwa kemungkinan besar penyebab nyeri ulu hati setelah makan akibat gangguan pada lambung.

Berikut ini adalah beberapa gangguan lambung yang bisa menjadi pemicu atau penyebab nyeri ulu hati atau perut, yakni :
  • Tukak lambung - Adalah luka terbuka pada lapisan dinding lambung atau sebagian usus kecil. Hal ini terjadi ketika zat asam dalam saluram pencernaan merusak permukaan dalam lambung atau usus kecil. Zat asam tersebut bisa membuatluka terbuka yang sangat menyakitkan atau mungkin membuatnya berdarah. Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi bakter dan penggunaan obat-obatan.
  • Sindrom iritasi usus (Irritable Bowel Syndrome) - Selain rasa sakit ulu hati, kondisi yang menyerang usus besar ini juga menyebabkan kram, perut kembung, buang gas dan perubahan frekuensi buang air besar. Kondisi ini mungkin terjadi karena dinding usus yang dilapisi oleh lapisan otot, bergerak lebih kuat dan lama dibandingkan biasanya ketika membawa makanan dari perut melalui saluran usus menuju anus.
  • Pankreatitis - Pankreatitis terjadi ketika pankreas meradang, rasa sakit akut dirasakan hingga ke punggung yang biasanya diiringi dengan muntah. Gejala lainnya adalah perubahan warna kulit disekitar pusar atau pinggang, perut kaku dan rasa sakit pada perut kian parah sesuai makan. Pankreatitis kronis bisa menyebabkan penurunan berat badan dan tinja yang berbagau tidak biasa, serta berminyak.
  • Penyakit kantong lambung - Kantong empedu adalah kantong kecil yang berada di bawah hati. Jika kantong empedu bermasalah, Anda akan merasakan sakit perut yang luar biasa secara konstan yang bisa diiringi dengan demam, mual, muntah, tubuh gemetar, tinja berubah warna nyeri dada. Beberapa penyakit empedu yang perlu diwaspadai yaitu radang dan infeksi empedu, batu empedu, serta kanker empedu.
  • Preeklamsia - Kondisi ini merupakan salah satu masalah kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi pada ibu hamil, terdapat protein pada urine dan pembengkakan pada kaki dan tangan. Preeklamsia bisa merusak organ pada tubuh, pada umumnya ginjal. Sakit di ulu hati akan terasa sangat signifikan jika kondisinya telah parah. Biasanya diiringi dengan muntah.
  • Kanker lambung - Penyakit ini terjadi ketika sel kanker ganas terbentuk di lambung. Kalangan yang berisiko tinggi mengalami kanker lambung adalah pria, perokok, berusia 55 tahun ke atas, riwayat penyakit infeksi H.pylori di lambung, sering mengonsumsi makanan dengan kandungan garam tinggi dan memiliki anggota keluarga dengan riwayat penyakit ini.Selain sakit di ulu hati, kanker lambung juga akan membuat penderitanya tidak dapat makan dalam porsi besar, muntah dan terjadi penurunan berat badan.

Memang penyebab organik terbanyak dari keluhan nyeri ulu hati ialah gangguan lambung, tetapi bukan berarti nyeri ulu hati pasti diakibatkan gangguan lambung.

Nyeri ulu hati, selain disebabkan oleh penyakit organik (ada gangguan struktur organ) juga bisa disebabkan oleh faktor psikis atau kejiwaan (tidak ada kelainan atau kerusakan struktur organ), tetapi hanya gangguan fungsional yang disebut Dispepsia.


Gejala Sakit Ulu Hati

Dalam beberapa kasus, gejala sakit di ulu hati bisa menjadi kondisi yang serius. Seperti halnya memiliki gejala seperti :
  • Nyeri dada
  • Sesak dada
  • Dada seperti tekanan
  • Debar-debar (palpitasi)
  • Sakit yang menjalar ke bahu dan lengan
  • Gangguan pernafasan seperti sesak nafas, kesulitan bernapas atau tersedak
  • Muntah darah atau muntah hitam seperti kopi
  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Pengobatan nyeri ulu hati tergantung pada penyebabnya. Dalam kasus dimana rasa nyeri sembuh dalam beberapa jam dan tidak ada gejala lain yang menyertainya, maka tidak diperlukan perawatan khusus. Jika terjadi gejala lain yang menyertai, makan diperlukan perawatan, demikian juga jika rasa sakitnya terus-menerus, nyeri semakin meningkat dan kondisi penderita memburuk.



Tips Mengatasi Sakit Ulu Hati

Jika tidak pernah dan hanya terjadi hingga dua kali, rasa sakit ulu hati bisa diatasi dengan mudah dan dapat dilakukan di rumah seperti :
  1. Mengkonsumsi obat antasida mungkin bisa membantu menetralkan asam lambung. Sekaligus mengurangi rasa sakit. Anda bisa mengkonsumsi 60 menit setelah makan dan sebelum tidur sebanyak 1-2 senok makan atau satu tablet. Lebih disarankan untuk mengkonsumsi obat antasida cair ketimbang tablet.
  2. Saat mengalami sakit di ulu hati, coba konsumsi makanan yang ringan, serta makan sehat seperti buah-buahan dan sayuran. Hindari mengonsumsi minuman beralkohol, kafein dan makanan yang dapat mengiritasi perut.
  3. Atur pola makan agar lebih teratur. Biasakan makan dalam porsi kecil namun lebih sering mencegah peningkayan asam lambung berlebih.

Pola makan teratur , jangan terlambat makan, hindari makanan yang pedas, masam/asam, hindari junkfood, hindari junkfood, hindari stres, manjakanlah diri (dengan rekreasi, bernyanyi, melakukan hobi, dsb), perbanyak olahraga, minum jus buah, memakan sayur yang bervariasi, dan minum air putih.

Di era modern ini banyak sekali cara pengobatan mulai dari pengobatan tradisional sampai pada medis. Lakukan pengobatan yang tepat agar penyakit dapat di sembuhkan secara optimal sampai pada penyebabnya, hal tersebut dapat mencegah penyakit kambuh lagi.

QnC Jelly Gamat ini menjadi pelantara untuk membantu mengobati hingga menyembuhkan penyakit yang sedang Anda derita. Kesembuhan hanya datang dari Allah, teruslah berikhtiar dan bertawakal kepada-Nya,

Berikut Inilah Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tanpa Efek Samping Sembuhkan Penyakit Secara Optimal





Adapun Fakta Ilmiah Yang Di Ungkapkan Oleh Para Pakar Ahlti Kesehatan Yang Mengungkapkan Khasiat Teripang Emas Yang Baik Bagi Kesehatan Tubuh Dan Pengobatan Untuk Penyakit Sakit Ulu Hati :

Ada banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang ini, salah satu hasil dari penelitian tersebut ada dalam situs NCBI dalam artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods. Dalam artikel tersebut katakan bahwa teripang emas mengandung nutrisi berharga seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng. Juga Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari berbagai spesies teripang. Dan terdapat juga sifat terapeutik dan manfaat obatnya. Ragam nutrisi ini bisa jadi obat paling ampuh untuk mengatasi perih di ulu hati.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen, senyawa aktif itu berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Yang lebih istimewanya lagi, Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta menyebutkan bahwa ektrak teripang (bahan utama obat iritasi lambung) memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung yang menjadi salah satu pemicu iritasi lambung, Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunuh bakteri Helicobacter Pylory (penyebab iritasi lambung) yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung. Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung.


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat sakit ulu hati dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Khasiatnya yang tinggi juga ampuh dalam mengobati keluhan pada ulu hati baik disebabkan oleh asam lambung maupun penyakit lainnya seperti kuning,liver, kanker paru, batu empedu, penyakit gerd dan yang lainnya. Nutrisinya yang lengkap juga mampu memberikan efek yang sangat baik yang mampu menghilangkan gejala sakit ulu hati.  Tidak hanya itu, penyakit dapat disembuhkan secara tuntas dan dapat mengembalikan tubuh kembali fit dan normal seperti biasanya sehingga dapat mencegah penyakit agar tidak datang kembali.
Dari semua kandungan aktif yang ada, Gamapeptide merupakan kandungan paling aktif karena hanya ada dalam teripang emas / bahan dasar obat perih ulu hati saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit yang dirasakan pada bagian ulu hati
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di lambung

Selain gamapeptide, dari deretan kandungan aktif yang ada dalam teripang emas, Kolagen sangat berperan dalam mengatasi rasa perih di ulu hati karena mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung, mempercepat penetralan asam lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab adanya asam lambung dan penyakit maag yang menimbulkan gejala perih di bagian ulu hati.

Kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga sangat membantu karena memiliki peranan yang sangat penting sebagai solusi penyembuhan perih di bagian ulu hati, mengurangi masalah lambung / maag dan juga rasa perih di bagian ulu hati, menghilangkan rasa sakit yang dirasakan, dan yang paling penting kandungan ini mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang menimbulkan rasa perih di ulu hati ini dapat teratasi sehingga cepat sembuh dan pulih kembali.

Selain itu teripang emas yang menjadi bahan utama obat perih ulu hati ini juga memiliki khasiat luar biasa yang mana mampu menutrisi lambung dan menormalkan produksi asam lambung yang menimbulkan rasa perih di ulu hati, dilengkapi antiseptik alami dan anti-inflamasi untuk menangkal berbagai infeksi, mengurangi rasa sakit yang terjadi di bagian ulu hati dan mengatasi peradangan.

Nilai EPA lebih besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan mengahalangi pembentukan protaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang ini juga memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif penyebab sakit ulu hati.

Untuk masalah/gangguan pada lambung khususnya asam lambung yang menyebabkan nyeri pada ulu hati, QnC Jelly Gamat memang dapat di andalkan. Hal itu dikarenakan QnC Jelly Gamat memberikan efektivitas yang sangat positif terhadap pemulihan penyakit yang bersangkutan dengan sistem pencernaan, seperti :
  • Dapat Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik.
  • Mengatasi keram otot polos pada sistem pencernaan guna meningkatkan kerja fungsi pencernaan usus halus dalam menyerap zat bermanfaat untuk tubuh.
  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung,
  • Membantu sekresi / pengeluaran empedu, dan membantu kualitas kerja enzim lambung.
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung.
  • Menghambat, mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker
  • Memperbaiki fungsi ginjal dan hati guna menawarkan racun.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Menormalkan kadar asam lambung
  • Mengobati luka di lambung akibat peradangan baik karena bakteri maupun konsumsi makanan yang berlebihan
  • Penyembuhan 3 kali lebih cepat di banding dengan obat medis lainnya
  • Aman dikonsumsi untuk semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Sakit Ulu Hati "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan
 

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyebab Sakit Ulu Hati Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 

 










Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya. Tidak hanya penyakit sembuh, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali dikarenakan di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini yang dapat memberantas penyebab dari luka lambung itu sendiri seperti memberantas bakteri H.pylori, membangun sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit lainnya.
Tidak hanya itu saja, kandungan gizi yang ada dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah diserap tubuh dengan baik melalui pencernaan maupun kulit sehingga ketika diminum tidak menimbulkan rasa perih pada lambung yang mengalami peradangan. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan akan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh sehingga penyakit liak lambung dapat segera disembuhkan.

Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan sebagai Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Sakit Ulut Hati Alami, Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati Secara Alami Sampai Tuntas"

Posting Komentar