Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia)

Pengobatan Efektif Radang Paru-Paru Basah (Pneumonia)




Anda menderita penyakit radang paru-paru basah ?? Hati-Hati !! Penyakit ini jika tidak segera di obati dapat berakibat fatal. Karena itu, kenalilah gejala-gejalanya serta cara penanganannya sebelum terlambat. Apalagi, penyakit ini tak cuma menyerang orang lanjut usia, tetapi juga bisa menyerang mereka yangmasih muda, termasuk bayi sekalipun.

Tapi tidak perlu khawatir lagi, disini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan sampai cara menyembuhkan penyakit radang paru-paru basah secara alami efektif dan cepat.
Berbeda dengan obat lainnya !!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen. semua keluhan atau gejala seperti sakit dada, bernafas cepat, batuk berdahak disertai darah,mual dan muntah, nyeri otot dan lainnya tidak akan kambuh lagi.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memberantas virus, bakteri dan kumah yang menjadi penyebab penyebab radang paru-paru basah (pneumonia) sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan hingga mengembalikan fungsi saluran pernafasan kembali normal seperti biasanya dan penyakit radang paru-paru basah (pneumonia) dapat sembuh secara total.
QnC Jelly Gamat obat radang paru-paru basah (pneumonia) ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang mampu menyembuhkan penyakit kronis maupun kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml. Dan juga telah terjamin keamanan dan keaslian produknya serta khaisat yang sangat tinggi yang terdapat di dalamnya. # Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia)



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Radang Paru-Paru Basah


Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia)
Radang paru-paru basah adalah penyakit akut yang ditandai oleh infeksi pada parenkim paru-paru. Hal ini biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri dan menyerang alveoli atau kantung udara kecil pada paru-paru. Alveoli di penuhi dengan cairan yang terinfeksi sehingga mengurangi kapasitas paru-paru dan persediaan oksigen.

Radang paru-paru basah umumnya dikelompokan berdasarka penyebab infeksinya. Radang paru-paru basah yang diperoleh dari masyarakat adalah jenis yang diperoleh pasien dari lingkungan sekitarnya. Radang paru-paru yang dihubungkan dengan perawatan kesehatan adalah jenis yang didapat dari sarana kesehatan, seperti rumah sakit. Organisme yang bertanggungjawab atas jenis ini lebih jahat daripada jenis lainnya.
Paru-paru basah merupakan penyakit yang menyebabkan kematian tertinggi di dunia untuk anak-anak. Badan Kesehatan Dunia atau WHO memperkirakan bahwa penyakit ini memicu 15% dari seluruh kematian anak-anak di bawah usia 5 tahun. Paru-paru basah juga dapat terjadi pada lansia, perokok, orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah, para penderita HIV, orang dengan penyakit kronis seperti asma dan penyakit paru-paru, dan orang yang sedang menjalani pengobatan kemoterapi.
Radang paru-paru adalah salah satu kondisi kesehatan yang paling sering terjadi di dunia, menyerang 450 juta pasien setiap tahunnya, dimana 150 juta diantaranya adalah anak-anak. Sekitar 4 juta orang meninggal dunia setiap tahun karena penyakit ini, membuat penyakit ini masuk dalam sepuluh penyebab kematian tahunan paling mematikan di dunia.

Pada anak-anak, kondisi ini adalah pembunuh nomor satu di dunia. Meskipun semua orang dapat terkena radang paru-paru, usia ekstrim –sangat muda dan sangat tua—merupakan usia dimana kondisi ini dapat menjadi sangat parah. Negara berkembang lima kali lebih terinfeksi daripada negara maju. Kasus radang paru-paru kebanyakan muncul di kawasan Afrika sub-Sahara dan Asia Selatan.


Penyebab  Utama Radang Paru-Paru Basah (Pneumonia)

Ada banyak kemungkinan penyebab pneumonia, yang paling sering adalah karena infeksi bakteri dan virus dari udara yang kita hirup. Klasifikasi Pneumonia didasarkan pada jenis kuman penyebabnya itu, dan di mana seseorang mendapatkannya. Berikut penyebab pneumonia beserta klasifikasinya :

Community-acquired pneumonia

Pneumonia komunitas ini adalah jenis pneumonia yang terbanyak. Terjadi di tengah-tengah masyarakat artinya di luar rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya, jenis pneumonia ini disebabkan oleh:
  1. Virus, termasuk beberapa jenis virus yang juga menyebabkan pilek dan flu. Virus adalah penyebab pneumonia pada anak yang paling sering terjadi yakni di bawah usia 2 tahun. Viral pneumonia biasanya ringan. Akan tetapi radang paru-paru yang disebabkan oleh virus influenza tertentu dapat menyebabkan sindrom pernafasan akut (SARS), bisa menjadi sangat serius.
  2. Bakteri, seperti Streptococcus pneumoniae dapat terjadi dengan sendirinya (secara langsung) atau setelah mengalami flu atau batuk pilek sebagai komplikasinya. Bakteri lain, seperti Mycoplasma pneumoniae, biasanya menimbulkan gejala pneumonia yang lebih ringan dibanding jenis lainnya.
  3. Jamur, biasanya dapat ditemukan di tanah dan kotoran burung. Ini merupakan Jenis pneumonia yang paling sering terjadi pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti HIV-AIDS dan pada orang yang telah menghirup organisme penyebab dalam jumlah yaang besar.

Lokasi penularan juga bisa memengaruhi jenis kuman penyebab pneumonia. Misalnya, kuman penyebab pneumonia yang didapat dari lingkungan umum berbeda dengan pneumonia yang didapat dari rumah sakit.

Siapa yang paling berisiko terkena Paru Paru Basah?

Secara umum, tidak ada yang kebal terhadap paru paru basah, tetapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko:
  • Stroke dengan masalah pada refleks menelan atau batuk.
  • Usia: Bayi baru lahir sampai usia dua tahun beresiko lebih tinggi terserang pneumonia, seperti halnya pada lansia usia 65 tahun atau lebih.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah: Ini termasuk orang yang menggunakan obat steroid dan obat anti-kanker dalam jangka waktu yang lama. Juga pada orang dengan HIV, AIDS, atau penyakit kanker.
  • Penyalahgunaan narkoba: Ini termasuk konsumsi alkohol yang berlebihan dan merokok.
  • Penyakit tertentu: Asma, cystic fibrosis, diabetes, dan gagal jantung dapat meningkatkan risiko paru paru basah.

Paru-paru basah biasanya diawali dengan infeksi pada sistem peranfasan bagian atas. Infeksi ini biasanya disebabkan oleh virus dan bakteri, namun infeksi yang disebabkan oleh parasit dan jamur juga dapat terjadi. Organisme tersebut biasanya masuk ke dalam sistem paru melalui udara yang dihisap oleh tubuh.

Beberapa organisme juga dapat menginfeksi paru-paru seseorang melalui aliran darah. Setelah masuk ke dalam saluran pernapasan, organisme tersebut lalu menyerang parenkim dan alveoli paru-paru seseorang. Tubuh akan kemudian memproduksi kekebalan tubuh untuk melawan organisme tersebut, yang dapat menyebabkan perlepasan sitokin, peradangan, kerusakan pada gabungan paru-paru dan sistem paru.


 Gejala Umum Penderita Radang Paru-Paru Basah

Tanda-tanda dan gejala paru-paru basah (pneumonia) bervariasi mulai dari yang ringan hingga yang berat, tergantung pada faktor-faktor seperti jenis kuman penyebabnya, usia penderita dan kondisi kesehatan secara keseluruhan.

Tanda-tanda dan gejala pneumonia yang ringan seringkali mirip dengan flu atau common cold (sakit demam, batuk-pilek), namun tidak kunjung sembuh atau bertahan lama.

Gejala umum paru-paru basah karena bakteri dapat berkembang dengan cepat. berikut ini termasuk gejalanya :
  • Sakit dada
  • Demam Dan Mengigil
  • Batuk kering
  • Nyeri otot
  • Mual dan muntah
  • Nafas cepat
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kesulitan bernafas

Beberapa gejal paru-paru basah (pneumonia) yang mungkin menunjukan keadaan darurat medis meliputi :
  • Kulit berubah warna menjadi kebiruan (karena kekurangan oksigen)
  • Darah dalam dahak (batuk berdahak)
  • Sesak nafas
  • Demam tinggi (39 ° C atau lebih tinggi)
  • Kebingungan
  • Denyut jantung cepat

Gejala radang paru-paru basah (pneumonia) yang lainnya bisa ditunjukan dengan berkuangnya nafsu makan yang diikuti dengan berat badan yang semakin lama semakin menurun. Hal ini juga akan membuat seseorang penderita paru-paru basah atau pneumonia ini akan merasa malas dan juga mudah lelah. Gejala lain yang juga biasa dialami oleh penderitanya adalah keringat dingin pada malam hari yang sering muncul pada telapak kaki dan tangan. Bahkan pada beberapa kasus yang pernah terjadi, seseorang penderita paru-paru basah juga bisa mengalami perubahan warna kulit.

Penyakit paru-paru basah atau pneumonia bukanlah penyakit sembarangan, mewaspadai gejala paru-paru basah sejak dini sangat penting dalam hal ini.



 Komplikasi Yang Disebabkan Radang Paru-Paru Basah (Pneumonia)


Radang paru-paru basah atau pneumonia bisa disembuhkan jika diobati dengan tepat dan serius. Sebaliknya, penyakit paru-paru basah tidak segera diobati dengan serius maka bisa menimbulkan komplikasi utamanya terjadi pada lanjut uisa dan balita yakni efek paru-paru basah berupa komplikasi berbahaya bisa terjadi.

Dan berikut ini adalah beberapa komplikasi berbahaya penyakit radang paru-paru basah (pneumonia) yang mungkin saja terjadi :
  • Efusi Pleura – Efusi pleura merupakan salah satu gangguan kesehatan akibat paru-paru basah yang tak segera mendapat pertolongan.Efusi pleura mungkin masih kurang begitu familiar bagi sebagian dari kita di mana kondisi ini adalah adanya cairan menumpuk di antara 2 lapisan pleura. Pleura sendiri adalah membran pemisah antara dinding dada bagian dalam dengan paru-paru dan fungsi dari cairan yang dihasilkan pleura adalah melumasi paru-paru.Paru-paru kita bisa bergerak secara lancar saat bernapas itu semua berkat pelumas yang diproduksi oleh pleura. Hanya saja, saat terjadi penumpukan cairan yang berlebihan, otomatis akan timbul gejala-gejala yang cukup tak nyaman bagi penderitanya
  • Abses Paru-paru – Abses paru sendiri merupakan sebuah kondisi paru-paru yang terinfeksi dan penyakit ini mampu memicu pembengkakan di mana di dalamnya berisi nanah. Tak hanya bengkak, terjadi pula nekrotik di bagian jaringan organ paru-paru, ditambah pula dengan rongga berisi butiran nekrotik yang terbentuk. Semuanya itu merupakan efek akibat dari adanya infeksi mikroba.Kondisi gangguan kesehatan ini bisa dialami oleh siapapun dengan usia berapapun, tapi orang-orang dengan usia 60 tahun lebih akan lebih berisiko mengalami komplikasi ini
  • Infeksi Darah – Terjadinya infeksi darah atau yang juga disebut dengan sepsis merupakan sebuah kondisi yang tak bisa dianggap enteng. Menjadi salah satu bahaya dari paru-paru basah, infeksi darah ini mampu berpengaruh terhadap sistem daya tahan tubuh. Bila penanganannya cukup cepat, risiko terjadinya reaksi tubuh yang tak diharapkan pun menjadi lebih kecil.
  • TBC – Selain itu, bahaya paru-paru basah lainnya yang berpotensi terjadi adalah TBC alias tuberkulosis di mana gejala utama yang paling umum adalah terjadinya batuk berdahak yang bisa lebih dari 3 minggu yang bahkan terkadang disertai darah. Tubuh yang lelah, demam, turunnya berat badan dan hilangnya selera makan merupakan gejala yang patut untuk Anda waspadai sesegera mungkin.
  • Bronkitis – Pasti sudah tak asing dengan penyakit bronkitis di mana kondisi ini adalah adanya infeksi yang menyerang bagian saluran pernapasan utama. Ternyata bronkitis tidaklah terjadi begitu saja karena kondisi ini pun mampu menjadi akibat atau bahaya dari paru-paru basah.
  • Kanker Paru-paru – Tumbuhnya tumor yang berkembang menjadi kanker paru-paru juga sangatlah memungkinkan bagi para penderita paru-paru basah, terutama yang memang sudah berada pada usia lanjut. Kanker paru-paru tidaklah hanya berisiko bagi orang-orang yang merokok secara aktif, tapi juga orang-orang yang mengalami masalah pada paru-parunya dan tidaklah ditangani dengan cepat dan benar
Komplikasi tersebut memiliki proges prognosis buruk yang dapat berujung pada kematian. Radang paru-paru basah (pneumonia) merupakan penyebab kematian keenam di Amerika Serikat.


Berikut Inilah Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia) Dengan QnC Jelly Gamat , Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping (100% ORIGINAL)

Apakah Anda mengalami batuk yang berkepanjangan?? memiliki gejala seperti batuk kering atau batuk dengan dahak kental berwarna kuning, hijau atau disertai dengan darah?? Hati-Hati !!! Perhatikan setiap gejalanya bisa jadi itu gejala dari penyakit radang paru-paru basah (pneumonia). Penyakit radang paru-paru basah ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu, apabila tidak ditangani dengan serius penyakit ini dapat menimbulkan faktor resiko yang lebih parah lagi yaitu terjadinya komplikasi pada penyakit lainnya.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia). Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Diantara semua kandungan yang ada, kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab radang paru-paru atau pneumonia. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali. 

Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi yang lengkap tersebut akan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh untuk memperkuat kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit, serta mampu mengatasi dari 30 macam sumber infeksi termasuk infeksi penyebab pneumonia. Selain itu, juga berkhasiat menghilangkan semua sumbatan termasuk sumbatan pada saluran pernafasan yang menyebabkan sesak nafas, meningkatkan stamina, dan mencegah penyakit datang atau kambuh kembali. 

Dari semua kandungan yang ada, Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit di dada dan pada saat batuk yang biasa di alami penderita radang paru-paru basah (pneumonia) serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat peradangan yang terjadi di sistem pernafasan (paru paru) penderita pneumonia.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Tidak hanya itu, kandungan kolagen yang terdapat dalam Jelly Gamat sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru. Sedangkan kandungan lainnya dapat mencegah pembentukan sel kanker pada organ paru-paru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri jahat, melakukan peremajaan dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
QnC Jelly Gamat juga telah melewati serangkaian penelitian menurut pakar ahli kesehatan yang diantaranya :
  • Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih ekstrak teripang berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae, penyebab radang pada paru-paru atau penyakit bronkitis (paru-paru basah/ pneumonia). Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS)
  • Dr Ir Delianis Pringgenies MSc, peneliti dan dosen dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang,  juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang. Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit.
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.
  • Menurut Riki Rionaldi, M.Si, teripang mengandung faktor regenerasi sel sehingga dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak. (sumber.detik.com)
Efektivitas Teripang Emas Di Dalam QnC Jelly Gamat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Yang Menyerang Pernafasan :
  • Mampu meredakan / menyembuhkan berbagai jenis gangguan paru paru secara alami tuntas dan permanen
  • Meredakan batuk, ekspetoren, sesak nafas, dan asma
  • Memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang mampu membasi bakteri steptococcis pneumoniae/tubercle bacillus penyebab penyakit paru paru
  • Mampu meningkatakn kekebalan tubuh supaya tidak muerdah terserang pernyakit /kambuh lagi
  • Meredakan flu, sering lelah dan gejala penyakit lainnya
  • Tedapat senyawa saponin yang mampu membasmi penyebaran kanker/tumor paru
  • Mengobati penyakit paru paru akut/kronis sekalipun
  • Bagus untuk mengobati bronkitis, asma, radang paru, tbc dll
  • Proses penyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia, termasuk ibu hamil dan menyususi
  • Sangat dianjurkan untuk Anda yang berada di kota besar, pekerja pabrik guna untuk menjaga paru paru
  • Khasiat lebih lengkap bisa Anda dapatkan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
 

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Radang Paru-Paru Basah QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai pengobatan radang paru-paru basah.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.



Adapun Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dan Berhasil Dari Penyakit Radang Paru-Paru Basah Setelah Mengkonsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Pelantara Kesembuhannya Ini BUKAN TANPA BUKTI !!









Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsinya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit radang paru-paru basah saja, akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Kandungan Cell Growth Factor (faktor pemulihan sel) juga berperan, karena mampu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati seperti pada sel pada paru-paru yang rusak akibat infeksi bakteri atau virus, sehingga dengan adanya CGF ini akan mengembalikan fungsi organ tubuh kembali sehat/pulih seperti semula.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan radang paru-paru.


KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Itulah penjelasan dan Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia) . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Radang Paru-Paru Basah Secara Efektif Dan Cepat (Obat Pneumonia)"

Posting Komentar