Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia

Obat Diare Ampuh, Cara Mengatasi Penyakit Diare Yang Berkepanjangan


Mungkin penyakit yang satu ini sudah tidak asing lagi di benak masyarakat. Yang mana penyakit ini terlihat ringan, padahal sebenarnya harus diperlukan perawatan yang khusus untuk mengatasinya.

Diare bisa terjadi pada bayi, anak-anak hingga orang dewasa. Diare membutuhkan perawatan yang cepat sesuai dengan penyebabnya. Namun jika diare tidak diobati atau sudah diobati dan tidak menunjukan kemajuan maka bisa mengalami kondisi yang berbahaya. Bahaya diare yang paling sering terjadi adalah :
  • Kekurangngan cairan - Komplikasi diare ini dapat terjadi akibat buangan yang banyak ataupun konsumsi cairan yang kurang selama diare berlangsung. Pada kekurangan cairan yang ringan hingga sedang, gejala diare yang timbul mulai dari rasa kering di mulut dan kulit, lemas, pusing, rasa ingin minum terus-menerus, serta rewel pada anak. Sedangkan pada kasus dengan kekurangan cairan berat, dapat terjadi penurunan kesadaran. Jika terdapat tanda – tanda kekurangan cairan berat (penurunan kesadaran, tangan kaki terasa dingin, mata dan ubun – ubun nampak cekung pada anak, serta kulit tak lekas kembali bila dicubit, atau tidak kencing > 6 jam pada dewasa dan > 3 jam pada anak) segera cari pertolongan medis terdekat untuk mendapat pengobatan diare yang tepat.
  • Infeksi berat - Pada penyakit diare akibat infeksi yang tak teratasi dengan baik, dapat terjadi komplikasi diare berupa perluasa infeksi ke dalam darah (sepsis) atau ke otak maupun selaput otak (meningitis, ensefalitis maupun meningoenefalitis)
  • Malnutrisi - Pada anak dengan usia kurang dari 5 tahun, diare merupakan salah satu penyebab malnutrisi, dan malnutrisi akan menyebabkan kekebalan tubuh anak menurun dan lebih mudah terserang diare. Komplikasi diare ini apabila terjadi diare terus – menerus, tentu fungsi usus yang utamanya adalah untuk menyerap nutrisi dari makanan pun akan terganggu dan menyebabkan malnutrisi. Oleh karena segera lakukan pencegahan diare agar diare pada anak tidak dibiarkan berlarut – larut.
  • Ketidakseimbangan Elektrolit - Elektrolit akan ikut terbawa keluar bersama dengan air yang keluar saat diare. Hal yang dapat menjadi tanda terjadinya ketidakseimbangan elektrolit ini adalah lemas, kesulitan menggerakkan anggota tubuh, hingga kejang.
  • Iritasi Pada Kulit Sekitar Anus - Buang air besar yang sering ditambah lagi pH tinja yang asam bila diare diakibatkan oleh intoleransi laktosa, dapat menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit sekitar anus.


Anda Tidak perlu khawatir lagi, karna disini kami akan memberikan pengobatan yang tepat serta pencegahan agar tidak terjadi komplikasi yang diakibatkan oleh diare. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami berkualitas tinggi yakni ekstrak teripang emas. Menurut beberapa para pakar ahli kesehatan, teripang emas ini memiliki puluhan kandungan gizi dan zat aktif yang sangat baik untuk kesehatan subuh.
Kandungannya yang lengkap serta khasiatnya yang tinggi, QnC Jelly Gamat ini bisa mengipas tuntas penyakit diare sampai pada penyebabnya. Di dalam kandungannya dapat memberantas bakteri, virus serta mikroorganisme lainnya, mengurangi infeksi yang diakibat oleh diare serta dapat menormalkan kembali saluran pencernaan.
Ekstraksi gamat emas yang ada di dalamnya merupakan komposisi utama yang memiliki daya penyembuhan yang sangat tinggi untuk keluhan bab keluar darah, salah satu yang istimewa adalah kandungan senyawa aktif “Gamapeptide” yang memiliki fungsi dan manfaat untuk melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah yang menyempit, mengobati luka dan iritasi pada anus yang menyebabkan malnutrisi. # Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Diare

Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia
Diare adalah suatu kondisi ketika gerak peristaltik usus lebih cepat dari biasanya sehingga pengeluaran buang air besar lebih encer dan frekuensinya lebih banyak. Biasanya diare bukanlah suatu penyakit kegawatan kecuali jika mengakibatkan dehidrasi dan pada akhirnya terjadi syok hipovolemik (dropnya karena kekurangan cairan).

Diare bisa terjadi pada siapa saja baik orang dewasa maupun anak-anak. Tergantung pada berapa lama diare berlangsung, ada 3 janis diare :
  • Diare akut yang berlangsung beberapa hari hingga minggu
  • Diare yang berlangsung selama 3 minggu
  • Diare kronis yang berlangsung lebih 4 minggu

Umumnya semua orang mengenal diare sebagai diare biasa. Hanya saja dalam dunia medis dikenal kelompok diare yang disebabkan karena kondisi diare tersebut. Tipe diare antara lain adalah:
  1. Diare Osmotik – Diare osmotik adalah sebuah diare yang disebabkan karena usus terlalu banyak mengandung air. Diare ini akan ditandai dengan buang air besar yang lebih sering namun hanya berisi air. Penderita akan merasa tidak nyaman pada bagian perut seperti kembung dan penuh.
  2. Diare Sekretorik – Diare sekreorik disebabkan karena ada banyak air dari tubuh yang disalurkan ke dalam usus. Diare ini biasanya disebabkan karena perawatan dengan obat-obatan khusus dan infeksi pada tubuh.
  3. Diare Eksudatif – Diare eksudatif biasanya ditandai dengan pendarahan pada tinja. Dalam kasus yang lebih parah biasanya disertai dengan nanah. Diare ini disebabkan karena ada infeksi dalam usus atau organ pencernaan lain.

Diare merupakan salah satu masalah kesehatan terbesar di dalam masyarakat Indonesia. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Departemen Kesehatan RI pada tahun 2007, diare menduduki peringkat ketigabelas sebagai penyebab kematian semua umur dengan proporsi sebesar 3,5 persen. Sedangkan berdasarkan kategori penyakit menular, diare menduduki urutan ketiga penyebab kematian setelah Pneumonia dan TBC. Dari data tersebut, golongan usia yang paling banyak mengalami diare adalah balita dengan prevalensi sebesar 16,7 persen.

Diare bisa berdampak fatal apabila penderita mengalami dehidrasi akibat kehilangan banyak cairan dari tubuh. Oleh sebab itu diare tidak boleh dianggap enteng walaupun kondisi ini umum terjadi.


Penyebab Penyakit Diare

Ada berbagai sebab kenapa kita bisa terkena diare. Banyak orang yang mengatakan bahwa makanan adalah pemicu utama dari diare, seperti bahaya makanan pedas. Namun tidak semua diare disebabkan karena makanan yang kurang sehat atau makanan yang terkena kontaminasi penyebab diare. Berikut ini penyebab diare yang sudah dikemukakan oleh para ahli kesehatan :

Diare singkat (jangka pendek) dapat disebabkan oleh:
  • Infeksi bakteri yang juga bisa menyebabkan keracunan makanan (campylobacter, clostridum difficile, escherichia coli, salmonella, dan shigella).
  • Infeksi virus (rotavirus dan norovirus).
  • Parasit giardia intestinalis.
  • Radang usus buntu.
  • Alergi makanan.
  • Kerusakan lapisan usus akibat radioterapi.
  • Masalah psikologi (misalnya gangguan kecemasan).
  • Makanan yang mengandung pemanis buatan.
  • Intoleransi fruktosa (pemanis alami pada madu dan buah-buahan) dan intoleransi laktosa (pada susu dan produk sejenisnya).
  • Konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan.
  • Efek samping obat (statin, obat-obatan kemoterapi, obat pencahar, antibiotik, antasida dengan kandungan magnesium, obat selective serotonin reuptake inhibitor/SSRI, dan obat antiinflamasi nonsteroid / NSAID).

Sedangkan diare yang berlangsung lama (jangka panjang) biasanya disebabkan oleh:
  • Penyakit Crohn, yaitu radang pada lapisan sistem pencernaan.
  • Kolitis ulseratif, yaitu suatu kondisi yang berdampak kepada usus besar.
  • Sindrom iritasi usus atau terganggunya fungsi normal usus.
  • Penyakit coeliac atau penyakit yang menyebabkan tubuh menolak protein gluren.
  • Kolitis mikroskopik atau sejenis penyakit radang usus yang menyebabkan diare encer.
  • Fibrosis kistik atau penyakit turunan yang berdampak kepada paru-paru dan sistem pencernaan.
  • Kanker usus.
  • Radang pankreas kronis.
  • Efek samping pengangkatan bagian perut (gastrektomi).

Ketika seseorang mengalami diare, tinja menjadi encer karena banyaknya cairan yang disekresikan ke dalam usus. Atau sebaliknya, cairan di dalam usus tidak dapat diserap dan diedarkan ke seluruh tubuh. Kondisi ini dipengaruhi oleh banyak faktor yang juga bisa menjadikan diare berlangsung singkat atau lama.


Gejala Penyakit Diare

Diare terkadang bisa timbul kapan saja dan tidak disertai gejala khusus. Semua ini ditentukan dari penyebab diare dan kondisi kesehatan penderita. Berikut ini adalah beberapa gejala diare yang biasanya muncul pada diare tahap awal atau menengah :
  • Rasa sakit pada bagian perut. Rasa sakit digambarkan dengan perut melilit, perut kembung dan nyeri yang hebat pada perut
  • Keluarnya air bersama tinja saat buang air besar
  • Keinginan untuk buang air besar secara terus menerus
  • Perut mual, tidak nyaman dan terkadang disertai dengan muntah
  • Berat badan yang terus menurun untuk diare dalam waktu yang lebih lama
  • Demam dan badan terasa tidak nyaman seperti gejala influenza
  • Muncul darah atau nanah untuk diare yang sudah berat

Pada anak-anak, gejala dehidrasi bisa meliputi rewel atau cepat mengantuk dan kondisi tubuh yang menurun. Selain itu, jarang buang air kecil, kaki dan tangan terasa dingin, serta kulit pucat dan berbintik bisa mengindikasikan dehidrasi juga. Orang tua disarankan untuk mewaspadai gejala-gejala dehidrasi pada anak mereka.

Sedangkan pada orang dewasa, gejala dehidrasi meliputi hilangnya nafsu makan, mual dan pusing, kelelahan atau kurang tenaga, serta pening ketika berdiri. Selain itu, jantung berdebar, kram otot, mata cekung, serta lidah kering bisa mengindikasikan terjadinya dehidrasi.


Berikut Inilah Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia Dengan QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL Tanpa Efek Samping , Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh



QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit diare yang berkepanjangan ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Teripang telah digunakan dalam pengobatan tradisional China selama ratusan tahun untuk mengobati nyeri sendi dan artritis (ini adalah sumber kondroitin sulfat yang kaya) dan penyakit inflamasi lainnya, impotensi, kelelahan, sering buang air kecil, sembelit dan sebagai pengobatan umur panjang. Memliki kandungan zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti kolagen, mucopolysacarida, omega 3, protein, glukosamin, mineral, vitamin B, asam amino dan lektin .Baik untuk sistem pencernaan, sistem imun dan sistem pernafasan. Dan mampu mengatasi diare kronis.

Penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus. Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus.

Kandungan Gamapeptide nya memiliki khasiat sebagai pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan, dan mencegah inflamasi (peradangan). Gamapeptide juga merupakan zat aktif alami yang dapat menghentikan disentri, diare yang berdarah beserta lendir dan mempercepat penyembuhan luka pada usus karena infeksi.

Terdapat banyak kandungan aktif pada Obat Herbal Diare Pada Anak Jelly Gamat QnC berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Semua kandungan-kandungan tersebut dapat membantu membasmi bakteri dan virus penyebab diare sekaligus mengobati diare.

Tannin sangat berguna dalam menghambat pertumbuhan mikroorganisme di dalam perut yang menyebabkan reaksi diare. Di samping itu, tannin berperan untuk penyerap racun dalam sistem pencernaan dan sekaligus menggumpalkan protein yang ada. Untuk itulah pengobatan diare dengan Teripang Emas cukup efektif menyembuhkan.

Diare dapat menyebabkan kekurangan cairan (dehidrasi) sehingga dengan adanya Mineral yang ada didalam teripang emas dapat membantu mengatasi kekurangan cairan tersebut. Kandungan zat Flavonoid dalam teripang emas dapat mengurangi cairan dalam fases, sehingga dapat mengatasi masalah diare. Kandungan zat Potasium yang tinggi dalam teripang emas dapat menggantikan cairan elektrolit yang berkurang pada saat diare. Jadi, mengkonsumsi buah pisang pada saat menderita diare akan dapat membantu proses penyembuhan diare.

Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah kesehatan yang menyerang pencernaan :
  • Meregenerasi jaringan sel lambung yang rusak menjadi sehat dan pulih kembali
  • Meredakan nyeri dan peradangan pada lambung
  • Menormalkan sekresi asam lambung 
  • Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik
  • Mengatasi keram otot polos pada sistem pencernaan guna meningkatkan kerja fungsi pencernaan usus halus dalam menyerap zat bermanfaat untuk tubuh
  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung 
  • Membantu sekresi / pengeluaran empedu, dan membantu kualitas kerja enzim lambung 
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung 
  • Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung 
  • Menghambat, mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker lambung 
  • Menghambat perluasan infeksi bakteri h.pylori

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

                                                                                                                                                                                                        
Sekali lagi, Pesan Obat Diare QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.











Perut mulas dapat langsung hilang, serta rasa sakit perut pun akan berangsur hilang. Selain itu, teripang laut dapat memberikan nutrisi pada tubuh, jadi diare yang menyebabkan kekurangan cairan tubuh pun dapat teratasi. Pola buang air besar anda yang tidak teratur karena diare pun akan dipulihkan kembali. Sehingga anda bisa buang air besar secara lancar tanpa mencret lagi.
Tidak hanya itu saja, kandungan gizi yang ada dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah diserap tubuh dengan baik melalui pencernaan maupun kulit sehingga ketika diminum tidak menimbulkan rasa perih pada lambung yang mengalami peradangan. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan akan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh sehingga penyakit dispepsia dapat segera disembuhkan.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka gabagen bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng bekas jerawat, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Kami rekomendasikan pengobatan tradisional QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengatasi hingga menyembuhkan penyakit secara alami. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan menyembuhkan penyakit diare, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :
 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
DAT : 5 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

  

CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman 
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA " 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

Lakukan Pengobatan Yang Optimal Agar Penyakit Anda Mudah Untuk Disembuhkan Dan Kesehatan Tubuh Pun Dapat Terjaga, Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Semoga Informasi Diatas Bermanfaat Bagi Kita Semua

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Mengobati Diare Yang Berkepanjangan, Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia"

Posting Komentar