Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan)

 Inilah Solusi Terbaik Cara Mengatasi Sakit Radang Tenggorokkan


Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan)
Sakit tenggorokan menyebabkan nyeri dan rasa tidak nyaman pada tenggorokan. Sakit yang bisa dialami oleh orang segala usia ini umumnya disebabkan oleh virus dan bisa sembuh sendiri.

Namun penyakit ini bisa juga disebabkan oleh infeksi bakteri yang berarti membutuhkan terapi supaya sembuh. Nah, itulah mengapa sebagian sakit tenggorokan yang tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi seperti ruam bahkan peradangan ginjal. Ada  beberapa bahaya serta komplikasi yang mengancam saat sakit tenggorokan tidak segera diobati :
  1. Indikasi muncul campak - Radang tenggorokan memang sebenarnya bukan suatu penyakit. Namun indikasi akan terkena suatu penyakit tertentu. Ketika Anda merasakan radang tenggorokan yang tidak kunjung sembuh, bahkan sampai 5 hari setelahnya, pantas jika merasa khawatir. Jika ada gejala lain seperti nafsu makan kunjung menurun yang disertai batuk dan muncul bisul kecil-kecil mungkin memang Adan terinfeksi virus lain. Biasanya menurut gejala tadi Anda terkena campak. Anda akan lebih lama untuk sembuh. Virus yang menjangkiti tubuh anda adalah Epstein barr yang menyebabkan tubuh terkena infeksi mono nucleus. Sebab virus ini akan menyerang sistem limpa anda dan terjadi pembengkakan di sekitar pembuluh yang berada di leher.
  2. Indikasi sakit kuning - Radang tenggorokan juga mampu menjadi indikasi dari penyakit kuning. Ketika radang tenggorokan anda terasa semakin parah. Bahkan sampai 6 minggu tak kunjung sembuh, kemungkinan ini adalah gejala dari penyakit lain. Atau bisa jadi virus yang masuk ke dalam tubuh anda menyerang bagian hati. Kondisi ini akan membuat anda terkena penyakit kuning. Penularan virus yang menginfeksi tubuh biasanya memang melalui ludah, seperti ketika secara tidak sengaja anda mencium seseorang yang memiliki virus ini. Itulah mengapa virus ini disebut kissing disease.
  3. Rusaknya klep jantung - Untuk kalangan bakteri, ia sudah mampu merusak bagian klep jantung. Biasanya bagian dari grup A betahemolitis streptococus. Salah satu gejalanya adalah sore throat atau radang tenggorokan. Namun beberapa penyakit jantung banyak dipengaruhi oleh pola makan yang salah dan gaya hidup tidak sehat yang terus-menerus dilakukan.
  4. Sinusitis - Komplikasi yang semakin parah dari radang tenggorokan bisa menyebabkan sinusitis. Hal ini di sebabkan karena bakteri streptococcus sudah menyerang sinus anda dan merusaknya.
  5. Bronkhitis - Radang tenggorokan yang semakin parah juga bisa menjadi komplikasi dari radang paru-paru atau bronkhitis. Hal ini dikarenakan bakteri yang sudah masuk merusak tenggorokan serta menjalar untuk merusak paru paru anda. Kondosi bronkhitis ini diperparah dengan bahaya merokok bagi kesehatan dan adanya flek paru-paru.
  6. Radang ginjal - Terjadinya radang ginjal salah satu gejalanya adalah radang tenggorokan yang sudah semakin parah. Bakteri yang menyebabkan radang tersebut semakin menjalar dan merusak ginjal.
  7. LPR (Laryngo pharyngenal reflux) - Gejala radang tenggorokan mungkin juga karena adanya tanda bahwa anda terkena LPR. Biasanya penderita ini sudah mengalami alergi dengan di tandai sakit tenggorokan di pagi hari. Hal ini terjadi bersamaan dengan gejala asam lambung naik, lalu masuk ke belakang tenggorokan anda. Anda merasa ada benjolan di tenggorokan dan rasanya asam. Penderita mulai sering betuk untuk mengeluarkan dahak. Hal ini terjadi otomatis dari sistem tubuh yang berusaha membersihkan tenggorokan.
Beberapa penyakit tersebut yang sudah disebutkan di atas bisa terjadi akibat penyakit radang tenggorokan yang tidak kunjung sembuh. Kalau Anda benar-benar ingin terhindar dari bahaya sakit/radang tenggorokan maka hindarilah hal-hal yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit radang tenggorokan.

Dan jika Anda ataupun anak Anda mengalami peradangan pada tenggorokan, alangkah baiknya untuk segera diobati untuk menghindari bahaya yang diakibatkan dari radang tenggorokan ini. # Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan)



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Sakit Tenggoroan

Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan)

Radang tenggorokan memang terdengar sepele di telinga Anda. Penyakit yang kerap menjumpai pada anak-anak dan dewasa ini memang biasa di anggap remeh. Biasanya akan sangat mudah terserang jika tubuh Anda sedang dalam kondisi lemah.

Radang tenggorokan/sakit tenggorokan ini menyerang batang tenggorokan yang membengkak dindingnya, sehingga warnanya berubah memerah dan muncul bintik-bintik putih. Biasanya para penderita merasa enggan untuk memakan makanan apapun. Sakitnya tenggorkan saat menelan akan mengurangi selera makan. Penyakit ini akan datang bersama suhu badan yang sedikit naik. Juga sakit kepala dan kepala sedikit pusing, yang membuat tubuh menjadi tidak konsen untuk mengerjakan kegiatan dan segala aktivitas sehari-hari/.

Selain itu kondisi ini juga disertai dengan demam,menggigil,sakit tenggorokkan dan pembengkakkan pada kelenjar getah bening di leher. Jika penyakit ini tidak ditangani dengan cepat maka dapat berdampak pada komplikasi yang serius seperti pada jantung dan ginjal.

Radang tenggorokan itu sendiri disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu disebabkan oleh virus dan bakteri. Menurut sumber yang didapatkan terdapat sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus sedangkan 10-20% disebabkan oleh bakteri. Sebelum kita membahas cara mengatasi radang ternggorokan tersebut, penting rasanya untuk kita dapat mengetahui terlebih dahulu infeksi yang disebabkan oleh virus dan bakteri.

Penyebab Sakit Tenggorokan

Penyebab sakit tenggorokan biasanya adalah virus dan bakteri. Virus dan bakteri yang menyebabkan pilek dan influenza sebagian besar juga akan  mempengaruhi sakit tenggorokan. Virus sebuah penyakit yang menyebabkan sakit tenggorokan antara lain :
  • Pilek
  • Flu (influenza)
  • Demam kelenjar
  • Campak
  • Cacar Air
  • Croup atau infeksi pernapasan yang sering terjadi pada anak-anak yang ditandai dengan batuk keras yang menggonggong

Sedangkan infeksi bakteri yang bisa menyebabkan sakit tenggorokan adalah streptococcus pyogenes dan streptococcus kelompok A. Selain virus dan bakteri, radang tenggorokan juga bisa disebabkan oleh hal berikut ini:
  • Alergi. Alergi pada bulu binatang peliharaan, jamur, debu dan serbuk sari bunga bisa menyebabkan Anda sakit tenggorokan. Postnasal drip adalah penyebab utama dalam kasus alergi yang disebabkan radang tenggorokan. Hasil paparan alergen, postnasal drip terjadi ketika mampet pada sinus mengalir ke tenggorokan, menyebabkan rasa menggelitik atau rasa sakit gatal.
  • Udara. Udara yang pengap dan panas di dalam sebuah ruangan bisa membuat tenggorokan Anda terasa kasar dan gatal, terutama di pagi hari saat Anda bangun tidur. Bernapas terlalu sering melalui mulut karena hidung tersumbat juga bisa menyebabkan sakit tenggorokan.
  • Iritan (bahan kimia). Polusi udara di luar bisa menyebabkan iritasi tenggorokan terus-menerus. Polusi udara di dalam ruangan karena rokok atau bahan kimia juga bisa menyebabkan radang tenggorokan. Mengunyah tembakau, minum alkohol dan mengonsumsi makanan pedas juga bisa membuat tenggorokan Anda sakit.
  • Otot tegang pada tenggorokan. Otot di tenggorokan Anda bisa menegang, karena Anda selalu sering berteriak, seperti pada acara olah raga, berbicara keras, atau berbicara dalam waktu lama tanpa istirahat.
  • Penyakit gastroesophageal reflux (GERD). GERD adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung, yang menyebabkan rasa tidak nyaman pada tenggorokan. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat.
  • Infeksi HIV. Sakit tenggorokan dan gejala flu lainnya terkadang muncul lebih awal pada seseorang yang terinfeksi HIV. Seseorang yang positif mengalami HIV, mungkin akan mengalami sakit tenggorokan kronis atau berulang karena infeksi. Infeksi sakit tenggorokan ini lebih sering terjadi pada seseorang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Tumor. Tumor kanker tenggorokan, lidah, dan laring bisa menyebabkan radang tenggorokan. Tanda atau gejala lain mungkin termasuk suara serak, sulit menelan, sesak napas, benjolan di leher, dan darah dalam air liur.


Umumnya sakit tenggorokan akan sembuh dalam beberapa hari tanpa konsumsi obat-obatan. Anda juga dapat mengonsumsi obat yang dijual bebas di, tapi sebaiknya Anda berkonsultasi kepada dokter jika mengalami gejala, seperti sakit tenggorokan yang tidak membaik setelah satu minggu yang disertai demam di atas 38°C.


Perhatikan Juga Gejala Sakit Tenggorokan

Selain sakit saat menelan, sakit tenggorokan juga dapat disertai gejala-gejala berikut:
  • Demam yang cukup tinggi
  • Pusing dan nyeri di kepala
  • Malas melakukan aktivitas apapun
  • Suara menjadi serak
  • Di sertai batuk berdahak, tapi tidak terlalu menonjol
  • Gejala rhinitis atau radang hidung
  • Perut terasa nyeri, bahkan merasa ingin muntah
  • Amandel berwarna memerah dan membengkak
  • Adanya benjolan berwarna merah di sekitar tenggorokan
  • Terasa sakit yang menjalar dari telinga sampai hidung
  • Tenggorokan terasa panas dan mengering

Penyakit yang kerap terlihat ringan ini ternyata bisa menjadi bom atom untuk diri anda sendiri. Radang tenggorokan yang anda biarkan bersarang di dalam tubuh anda, jika tidak di obati akan menjadi berbahaya. Efek yang di timbulkan oleh radang tenggorokan bisa menjalar ke paru paru anda dan merusak sistem pernapasan anda.


QnC Jelly Gamat Merupakan Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan) 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping, Menyembuhkan Penyakit Secara Optimal Sampai Tuntas



QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga sampai ke akar-akarnya. Penyakit sakit tenggorokan dapat di sembuhkan secara total sehingga semua keluhan atau gejala seperti sakit kepala dan sakit menelan, batuk, hidung beringus, gatal di tenggorokan dan geja lainnya tidak akan kambuh lagi.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memberentas virus dan bakteri yang menjadi penyebab utama sakit tenggorokan  sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat pula menyembuhkan serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan dapat mengecilkan pembesaran kelenjar di leher, sehingga dengan pengobatan QnC Jelly Gamat inilah merupakan solusi terbaik untuk mengobati sakit tenggorokan.


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat sakit tenggorokan dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

  • Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.
  • Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Para peneliti dari berbagai Universitas yang berada di seluruh dunia, menyatakan bahwa teripang emas yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini sangat bermanfaat dan sebagai pengobatan alternatif yang multikhasiat dan antiseptik tradisional. Selain itu, para peneliti juga menyatakan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu meregenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
 

Teripang yang menjadi bahan utama obat radang tenggorokan ini memiliki kandungan berkhasiat bernama Gammapeptide (hanya ada dalam teripang emas/bahan utama QnC Jelly Gamat) yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi pada tenggorokan yang meradang dan mengurangi rasa sakit di tenggorokan dan juga pada saat menelan
  • Mempercepat penyembuhan luka di tenggorokan yang meradang (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita agar tetap lancar

Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium mampu mengaktifkan keseimbangan enzim bersamaan dengan protein yang mampu membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar di tenggorokan agar lancar dan normal. Tidak hanya itu, Mukopolisakarida ikut membantu/melancarkan sirkulasi darah serta mampu menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) di tenggorokan pada saat menelan makanan (khususnya bagi penderita sakit tenggorokan)

Antiseptik alamiah dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar obat radang tenggorokan ini juga ikut berperan karena dapat memberantas, membunuh bakteri yang menyebabkan radang tenggorokan. Dibantu dengan kandungan kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan luka di tenggorokan yang  mengalami peradangan.

Protein tinggi yang mencapai 86.6% dalam teripang emas juga berperan disini karena berperan untuk mengatur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana tentunya akan berpengaruh terhadap sistem imun yang menurun akibat serangan / paparan bakteri dan virus penyebab penyakit radang tenggorokan. Namun dengan kinerja maksimal dari protein teripang emas ini akan mampu memengaruhi fungsi pada setiap tubuh untuk mengembalikannya normal dan sehat seperti sedia kala.

Protein & Kolagen ikut membantu karena mampu memperkuat sistem daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang bakteri (penyebab radang tenggorokan) serta mampu membantu menyembuhkan luka di tenggorokan yang mengalami peradangan.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat sakit tenggorokan kronis :

  • Mencegah infamasi pada tenggorokan yang meradang
  • Mengurangi rasa sakit di tenggorokan pada saat menelan
  • Mempercepat penyembuhan luka di tenggorokan yang meradang (3x lebih cepat)
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulais darah agar tetap lancar
  • Menyembuhkan amandel tanpa operasi
  • Membasmi bakteri / virus penyebab sakit pada tenggorokan
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mencegah dan mengatasi peradangan
  • Meregenerasi jaringan sel-sel jaringan yang rusak
  • Mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di sekitar tenggorokan

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Sakit Tenggorokan "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Berbagai Macam Keluhan Penyakit Yang Menyerang Tenggorokan Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 

 




 
QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan sakit tenggorokan, kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi mampu membantu menyembuhkan pembengkakan pada kelenjar geta bening. Kandungannya yang lengkap dan berkhasiat tinggi mampu memperbaiki jantung yang rusak sehingga dapat sehat kembali dan bekerja secara normal.
Penelitian membuktikan bahwa vesikel polian yang terkandung dalam teripang berperan sebagai antiperadangan. dengan kata lain kandungan ini juga tentu dapat mengurangi risiko infeksi dan peradangan pada tenggorokan

QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia sedikitpun, namun menggunakan berbagai macam campuran bahan herbal lain guna sebagai pengawet alami, mudah diserap oleh tubuh dan mudah dikonsumsi.
 


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Alami Untuk Mengatasi Sakit Tenggorakan Secara Efektif Dan Cepat (Obat Sakit Tenggorokan)"

Posting Komentar