Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh

Cara Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Secara Efektif

Kecelakaan merupakan sesuatu hal tidak dapat dihindari. Salah saru kecelakaan yang paling umum terjadi adalah kecelakaan tersiram air panas. Kondisi ini akan menyebabkan kulit melepuh dan perih, merah seperti luka terbakar. Luka ini bila di biarkan bisa menyebabkan masalahnya semakin serius.

Semua luka dalam tingkat apapun, sejatinya membawa resiko infeksi, sebab bakteri bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh yang rusak dan terbuka. Berbeda dengan luka bakar tingkat pertama dan kedua. Kondisi luka bakar pada tingkat ketiga dapat berisiko terkena komplikasi, seperti infeksi, kehilangan darah dan syok. Yang sering kali bisa mengakibatkan kematian. Selain itu, luka bakar juga dapat mengakibatkan penderitanya terkena kondisi-kondisi berikut :
  • Tetanus : Merupakan komplikasi lain yang mungkin bisa datang dari luka bakar pada tingkat apapun
  • Hipotermia : Yaitu sebuah komplikasi tidak terduga yang bisa terjadi jika luka bakar yang diderita terlalu parah. Kondisi ini sebenarnya dipicu oleh hilangnya berlebihan panas tubuh dari cedera
  • Hypovolemia : Merupakan komplikasi yang terjadi ketika tubuh Anda kehilangan terlalu banyak darah/cairan dari luka bakar
  • Gangguan jalan napas : Terjadi karena inhalasi aspirasi, oedema, serta infeksi paru-paru
  • Kejang : Adalah komplikasi yang paling unik karena sering terjadi pada anak-anak. Kondisi ini biasanya disebabkan karena tidak seimbang elektrolit, hipoksi, infeksi obat-pbatan.

Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh
Jadi, apabila Anda mengalami luka tersiram air panas sebaiknya segera ditangani dengan tepat. Karena jika di abaikan begitu saja, komplikasi seperti di atas dapat alami juga dapat mengancam kesehatan tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang memiliki manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang banyak diminati dan dicari oleh masyarakat Indonesia, karena khasiatnya luar boasa dalam menyembuhkan luka tersiram air panas.

Mengapa dikatan demikian ??

Berdasarkan penelitian para ilmuwan, Teripang Emas di dalam kandungan QnC Jelly Gamay ini dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor. Oleh karena itu, mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, sakit dan bahkan membusuk, sehingga dapat kembali normal. # Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh


Sekilas Informasi Mengenai Luka Tersiram Air Panas

 
Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh

Luka tersiram air panas kerap kali sering terjadi dan menimpa siapa saja, di Indonesia kasus luka tersiram air panas ini terbilang cukup banyak. Resiko yang dapat menjadikan seseorang tersiram air panas misalnya ketika seseorang sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau masukan air mendidih pada termos. Luka tersiram air panas tentu salah satu juga dari jenis luka bakar.

Luka bakar adalah kondisi luka pada kulit yang disebabkan oleh panas baik itu panas dari api, cahaya, air panas, minyak panas atau benda panas lainnya yang langsung bersentuhan dengan kulit. Sama seperti luka pada umumnya, luka bakar dapat menimbulkan rasa sakit atau perih pada bagian yang mengalami luka tersebut.

Jenis- jenis luka bakar dibedakan menjadi 4 derajat, yaitu :
  1. Derajat 1 : Luka bakar yang hanya melukai kulit bagian terluar ( epidemis )
  2. Derajat 2 : Luka bakar yang melukai kulit bagian terluar ( epidermis ) dan juga kulit bagian tengah ( dermis )
  3. Derajat 3 : Luka bakar yang melukai semua lapisan kulit mulai dari kulit bagian luar ( epidermis ), kulir bagian tengah ( dermis ), dan juga kulit bagian dalam ( hipodermis )
  4. Derajat 4 : Luka bakar yang sangat parah yang tidak hanya melukai ketiga lapisan kulit, tapi juga melukai jaringan otot, bahkan melukai tulang bawah kulit.

Untuk kesembuhan luka bakar itu sendiri, tergantung dari tingkat keparahannya. Jika luka bakar derajat 1 biasanya hanya membutuhkan waktu sebentar untuk penyembuhannya, tetapi jika luka bakar itu parah seperti luka bakar pada derajat 3 dan 4, maka kesembuhan luka bakar itu sendiri bisa mumbutuhkan waktu yang cukup lama.



 Gejala Luka Tersiram Air Panas

Luka tersiram air panas yaitu luka yang disebabkan oleh panas. Gejala yang dialami pun bervariasi tergantung pada derajat kerusakan yang ditimbulkannya, yaitu :
  1. Kemerahan dan perih di kulit karena kerusakan hanya berada pada lapisan teratas kulit (epidermis) - derajat I
  2. Muncul gelembung berisi cairan (luka lepuh), terasa perih/panas, juga pembengkakan karena luka telah menenai bagian bawah kulit (dermis) - derajat II
  3. Luka berwarna kehitaman, pucat, tidak terasa nyeri karena telah mengenai hampir seluruh lapisan kulit, lemak, dan juga otot - derajat III

Masing-masing derajat luka bakar memiliki penanganan yang berbeda. Luka bakar derajat II yang luas atau mengenai area tertentu (seperti wajah, telapak tangan, telapak kaki, area kelamin), serta luka bakar derajat III memerlukan penanganan medis secepatnya.


Mengenal Tanda-Tanda Infeksi

Sangat mungkin luka tersiram air panas berubah menjadi infeksi terutama jika lukanya tidak diobati dengan benar. Jika Anda mendapati luka tidak kunjung sembuh bahkan semakin hari terlihat semakin parah, perlu dicurigai lukanya sudah terkena infeksi.

Tanpa-tanda infeksi pada luka bisa dilihat dari ciri sebagai berikut :
  • Intensitas nyeri yang semakin meningkat pada sumber luka dari hari ke hari
  • Area disekitar luka terasa panas jika diraba dengan tangan
  • Selain rasa panas warna kulit disekitar luka berubah menjadi agak kemerahan
  • Terjadi pembengkakan tidak hanaya diarea luka tapi menyebar
  • Akumulasi cairan atau nanah pada luka berwarna kuning kehijauan.

Pada banyak kasus, luka tersiram air panas atau luka lainya mempunyai masalah dengan kulit mereka. Dan Pada kasus lainnya, beberapa jenis luka terkadang sangat lama dalam proses penyembuhan, entah itu karena terjadi infeksi atau yang lainya.


Hal-hal yang Tidak Boleh Dilakukan

Ada beberapa hal yang mungkin Anda kira akan berhasil dan boleh dilakukan pada penanganan luka bakar, tapi langkah-langkah di bawah ini sebaiknya Anda benar-benar jauhi atau luka tersebut bisa makin parah.
  • Jangan membalut luka akibat siraman air panas dengan menggunakan kapas karena kulit yang ada lepuhannya bisa pecah.
  • Jangan sekali-kali menyentuh dan secara sengaja memecahkan gelembung atau lepuhan kulit yang terluka. Gelembung pada luka tersebut adalah bentuk dari bagaimana tubuh mencoba bertahan dan juga proses dari penyembuhan luka itu sendiri sehingga tidak usah menyentuh atau mengkhawatirkan gelembung lepuhan tersebut.
  • Jangan memberikan pasta gigi seperti yang Anda biasa lakukan ketika kulit terkena sesuatu yang panas karena risiko infeksi justru bisa meningkat. Jangan juga mengolesi luka dengan mentega dan kecap.
  • Jangan memanfaatkan es batu, air dingin atau air es untuk mengobati bagian yang terluka karena air panas karena jaringan kulit justru bisa rusak akibat Anda siram dengan air dingin.

Cara mengobati luka tersiram air panas wajib anda perhatikan agar tidak bertambah parah, jika anda rasa terlalu berat. Sebaiknya anda segera menghubungi dokter terkait.

Dan berikut kami rekomendasikan produk herbal QnC Jelly Gamat yang mampu untuk mempercepat proses penyembuhan luka secara alami dalam waktu kurun waktu yang cepat. Memperbaiki sel kulit rusak atau mati. yaitu obat luka tersiram air panas QnC Jelly Gamat yang telah TERBUKTI Khasiatnya berdasarkan testimoni dan TERUJI secara klinis mampu menyembuhkan berbagai jenis luka lainnya.


Berikut Inilah Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping (Tuntaskan Luka 3x Lebih Cepat Sampai Tuntas)

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat luka tersiram air panas dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan luka tersiram air panas - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi bakteri, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor. 
  • Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan luak tersiram air panas - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan rasa panas dan perih, membersihkan kulit, mengurangi iritasi serta infeksi pada kulit, merontokan bekas luka secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Teripang Emas dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan Ekstrak Teripang Emas kaya akan kolagen. Manfaat kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian yang pertama mengungkapkan khasiat teripang/gamat di Malaysia. Para penelitian mengungkap terdapat 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk antibodi atau daya tahan tubuh dan menyelaraskan enzim & hormon.

Selain kandungan diatas, gamapeptide merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. Dimana gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit / rasa perih akibat tersiram air panas, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan kolagen & saponin ikut berperan disini karena mampu membantu penyembuhan luka sehingga dapat mengembalikan kecantikan kulit seperti semula, membentuk sel-sel kulit baru bagi kulit yang rusak akibat luka tersiram air panas, lalu mampu memperbaiki jaringan, dan membentuk antibodi dan daya tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Kandungan aktif / senyawa alami seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) juga membantu karena memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan luka akibat tersiram air panas / luka bakar.

Ternyata dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan Cell Growth Factor (CGF) pada teripang yang mempunyai keunggulan tersendiri dimana CGF ini sangat ampuh sekali membantu penyembuhan luka tersiram air panas secara efektif dan cepat. Terdapat pula kandungan kolagen dan Mukopolisakarida yang ada pada QnC Jelly Gamat sangat aktif untuk mengobati luka melepuh. Kolagen sangat bagus untuk mempercantik kulit atau merawat kecantikan kulit dan dapat meninggalkan kulit yang terluka tanpa meninggalkan bekas sehingga kandungan ini efektit membantu mengobati luka.

Efektivitas teripang emas ini sangat bagus untuk menutrisi kesehatan kulit, memiliki khasiat yang luar biasa sehingga dapat menyembuhkan luka tanpa meninggalkan bekas, berikut inilah efektivitas dari obat herbal QnC Jelly Gamat :
  • Menghilangkan rasa sakit dan perih
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Mencegah dan menghilangkan bekas luka bakar yang sulit hilang
  • Mencegah dan mengatasi peradangan akibat luka bakar
  • Kandungan QnC Jelly Gamat yang sejuk dan dingin dapat membantu mengurangi rasa panas dari luka bakar
  • Membantu mempercepat pengeringan luka bakar
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi kulit
  • Membasmi bakteri / virus penyebab luka bakar sulit kering dan sembuh
  • Meregenerasi jaringan sel-sel kulit yang rusak
  • Mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di sekitar luka tersiram air panas
  • Kandungan kolagen didalam QnC Jelly Gamat membantu memelihara dan menjaga kesehatan kulit
Tidak Kalah Penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Luka Tersiram Air Panas "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Luka Tersiram Air Panas Setelah Mengoleskan Dan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat








Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah pengobaannya. Tidak hanya gejalanya saja yang hilang, akan tetapi dapat menyembuhkan luka tanpa bekas. Dikarenakan di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini yang dapat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak sehingga dapat kembali normal seperti biasanya.
Dengan adanya berbagai kandungan tersebut yang memang sangat bagus untuk mempercepat dalam menyembuhkan luka, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan luka akibat tersiram air panas dan luka yang disebabkan oleh berbagai faktor lainnya.
Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Ampuh Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Sampai Sembuh"

  1. Thank you for giving posts and articles were very amazing. I really liked as a part of the article. With a nice and interesting topics.
    If you are looking for modular kitchen price calculator, Then Infurgo Interiors is one of the best Interiors firms. You must check it out.
    Interior designers in Delhi NCR
    modular kitchen price calculator
    modular kitchen cost calculator
    modular kitchen cost estimation
    wardrobe cost calculator
    Interior design Cost calculator
    Interior designers cost calculator

    BalasHapus