Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping

Mengatasi Penyakit Anemia Atau Kurang Darah Secara Alami Dan Cepat

Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping

Anda mungkin sering mendengar istilah kurang darah atau anemia. Menderita penyakit kurang darah tidak dianggap sepele, sebab selain mengganggu kenyamanan dan menurunkan produktifitas penderitanya, anemia juga dapat menjadi pertanda munculnya berbagai jenis penyakit berbahaya, seperti penyakit gagal ginjal, hepatitis, demam berdarah, thalasemia, leukimia dan sebagainya.

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi.
Obat herbal QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan obat yang lainnya yang dapat mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit anemia atau kurang darah sampai tuntas. Di dalam kandungannya terdapat nutrisi yang dapat menormalkan kembali sel darah merah. Meningkatkan Hb sehingga tidak terjadi perubahan warna kulit menjadi pucat, dapat mensuplai oksigen sehingga berfungsi dengan normal, memiliki kandungan protein yang kaya dengan zat besi. Jadi untuk gejala seperti sering kelalahan, sering mual, pucat, sakitkepala dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Karena di dalam kandungannya banyak seklai khasiat yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh untuk memelihara sirkulasi darah serta menormalkan kembali sel darah marah.
QnC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan melalui berbagai pengujian laboratorium di jakarta sehingga menjadikan produk QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat uang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. # Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kurang Darah (Anemia)


Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping
Ketika kadar sel darah merah atau hemoglobin di tubuh berada di bawah normal, seseorang kerap mesalah lelah. Hal ini disebut dengan kondisi kurang darah. Istilah lainnya adalah anemia. Jenis anemia yang paling umum terjadi adalah anemia defisiensi besi. Terjadi ketika tubuh kekurangan zat bisa yang diperlukan dalam membentuk hemoglobin untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Sayangnya banyak orang yang masih belum memahami tanda-tanda kurang darah sehingga tidak menyadari bawha dirinya sedang mengalami kondisi ini. Akibatnya, tanpa disadari produktivitas di dalam pekerjaan menjadi menurun.

Tubuh lelah dan tampak pucat adalah gejala umum yang dapat timbul pada penderita anemia. Tubuh yang kelelahan ini adalah tanda bahwa sedang terjadi kesulitan pada darah dalam membawa oksigen ke seluruh tubuh. Pada kenyatanyaan, tubuh yang terasa sangat lelah ini adalah tanda umum bahwa Anda sedang kekurangan zat besi.

Kekurangan hemoglobin dapat menyebabkan kulit tampak pucat. Hemoglobin adalah zat yang memberi efek kulit berwarna kemerahan. Apabila kekurangan zat ini, warna kemerahan pada kulit akan memudar sehingga yang terlihat adalah pucat. Bagian kulit yang paling tampak apabila Anda mengalami kurang darah adalah sekitar kelopak mata bawah.


Penyebab Penyakit Anemia

Seseorang dikatakan menderita penyakit anemia karena jumlah sel darah merahnya di bawah normal. Kandungan sel darah merah dalam tubuh berbeda pada tiap orang, hal itu tergantung pada usia, jenis kelamin, tempat tinggal, kebiasaan merokok, dan status kehamilan. Lalu apa penyebab anemia, berikut faktornya:
    • Hilangnya darah - Hilangnya darah atau pendarahan dapat terjadi karena beberapa alasan yang berbeda dan tidak harus terjadi secara tiba-tiba. Terkadang anemia tidak diketahui seperti saat Anda mengalami perdarahan dalam dan mungkin akibat cedera atau penyakit seperti beberapa kanker tingkat akhir. Para wanita rentan terhadap meningkatkan resiko seseorang terkena anemia karena mereka membuat darah lebih tipis dan menyebabkan radang pada perut atau usus. Jika Anda menyumbangkan darah Anda secara teratur, maka Anda juga beresiko terkena anemia. Inilah mengapa Anda dianjurkan untuk beristirahat dan baru melakukannya lagi setelah tiga bulan setelah penyumbangan sebelumnya. 
    • Produksi yang tidak mencukupi: Tubuh memproduksi sel darah merah dan putih melalui sumsum tulang. Namun, terkadang bagian tersebut tidak memproduksi sel darah dalam jumlah yang cukup, kemungkinan karena penyakit atau cacat pada proses produksi. Salah satu contoh jenis anemia yang masuk dalam kategori ini adalah anemia sel sabit, dimana sel darah merah yang diproduksi berbentuk menyerupai bulan sabit. Kondisi ini dapat menyerang para pria dan wanita yang memiliki darah campuran Afrika-Amerika. Tubuh memproduksi sel darah merah, namun mati sebelum oksigen yang mereka bawa mencapai sel darah yang lain. 
    • Kekurangan vitamin dan mineral: Tubuh memerlukan vitamin dan mineral agar sel dapat melakukan tugasnya. Gizi yang diserap dari makanan akan dihancurkan di usus sebelum dialirkan kepada berbagai sel melalui aliran darah. Beberapa sari makanan ini dialirkan ke sumsum tulang, yang memproduksi sel induk. Sel induk kemudian akan menjadi sel darah. 
    • Anemia karena kekurangan vitamin dan mineral terjadi ketika sel darah merah tidak menerima vitamin dan mineral, seperti vitamin B12 dan zat besi, dalam jumlah yang cukup, terutama zat besi yang sering dihubungkan dengan anemia karena perannya saat membantu sel darah merah dalam memproduksi zat darah merah (hemoglobin). Selain memberi warna pada sel, zat darah merah juga bertanggungjawab untuk mengikat oksigen dan mengalirkannya kepada sel darah lainnya. Mungkin juga Anda mengkonsumsi vitamin dan mineral yang cukup, namun tubuh 
    • Anda tidak dapat menyerapnya dengan baik. Inilah yang terjadi pada anemia pernisius, yang terjadi ketika penyakit usus seperti penyakit Crohn menyebabkan gangguan pada penyerapan. 
    • Anemia juga dapat terjadi pada saat Anda sedang hamil karena bayi Anda juga akan memerlukan asupan oksigen untuk bertahan hidup. Hal ini membuat para dokter memberikan suplemen yang kaya dengan zat besi, vitamin B12, dan folat yang dapat meredakan dan mengatasi kondisi tersebut kepada para ibu hamil. 
    • Kelainan darah lainnya: Anemia juga dapat menjadi gejala dari penyakit lain seperti leukemia. Leukemia adalah kanker darah jahat yang ditandai dengan produksi sel darah putih yang berlebihan. Hal ini membuat antara sel darah yang diproduksi mati atau sumsum tulang terpaksa memproduksi sel darah yang belum matang. Hasilnya, sumsum tulang tidak dapat memproduksi sel darah merah sebagaimana mestinya.

    Anemia juga dapat dihubungkan dengan beberapa faktor resiko tertentu seperti:

    • Ras: Beberapa etnis rentan terhadap anemia. Sebagai contoh, talasemia atau anemia yang disebabkan oleh sel darah merah yang belum matang biasanya menyerang orang-orang keturunan Asia Selatan, Timur Tengah, dan Mediterania. 
    • Riwayat keluarga: Jika salah satu dari anggota keluarga Anda menderita anemia, maka Anda pun beresiko untuk terkena penyakit tersebut, terutama jika Anda berasal dari salah satu etnis di atas. 
    • Paparan senyawa kimia: Timah hitam merupakan salah satu jenis senyawa yang paling sering menyebabkan anemia. Senyawa ini dapat mencegah sumsum tulang untuk memproduksi sel darah merah dalam jumlah yang cukup. 
    • Penyakit lain: Anemia dapat disebabkan oleh penyakit atau gangguan kesehatan lain seperti kekurangan hormon tiroid (hipotiroidisme) dan penyakit ginjal tahap akhir.

    Tubuh memerlukan suplai oksigen untuk berfungsi. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang merupakan protein yang kayak dengan zat besi yang memberikannya warna merah. Banyak sel darah diproduksi oleh sumsum tulang belakang. Untuk dapat memproduksi sel darah merah dan hemoglobin, tubuh Anda membutuhkan zat besi, mineral, protein dan vitamin lainnya dari makanan yang ada. 


    Gejala Penyakit Kurang Darah atau Anemia Yang Perlu Anda Waspadai

    Gejala anemia bisa dirasakan oleh penderitanya. Kita harus paham dengan tubuh kita sendiri, saat tubuh kita mengalami gejala-gejala yang tidak nyaman. Sebaiknya kita mencari tahu ada apa dengan tubuh kita ini. Berikut ini berbagai macam gejala dari penyakit anemia :
    • Pucat. Penderita anemia akan memiliki wajah pucat. Tidak hanya itu saja, untuk mengetahui apakah seseorang terkena anemia atau tidak bisa dilihat dari kelopak matanya. Orang dengan penderita anemia akan memiliki kelopak mata bawah yang pucat. Biasanya warna kelopak mata bawah akan memiliki warna yang merah merekah. Warna merah itu dikarenakan sel darah merah yang cukup di dalam tubuh. 
    • Mudah Lelah. Mudah lelah adalah salah satu indikasi seseorang terkena anemia. Namun tidak hanya anemia saja yang ditandai dengan mudah lelahnya seseorang. Ada penyakit lain yang juga ditandai dengan mudah lelah. Misalnya saja diabetes. Orang yang anemia akan merasakn lesu, lemas dan mudah lelah meski tidak melakukan aktivitas fisik berat. Mudah lelah itu bia terjadi selama satu bulan berturut-turut atau bahkan lebih. Mudah lelah ini diakibatkan oleh kurangnya asupan oksigen di seluruh tubuh.
    • Mual. Orang yang terkena anemia akan merasakan mual saat pagi hari, terutama saat bangun dari tempat tidurnya. 
    • Pusing. Orang yang menderita anemia akan mengeluhkan pusing pada bagian kepalanya. Pusing itu tidak hanya terjadi sekali, namun bisa juga berkali-kali. Dalam sehari pusing bisa terjadi sebanyak dua kali. Pusing itu diakibatkan oleh kurangnya oksigen di dalam otak dikarenakan jumlah sel darah merah yang tidak normal atau terlalu sedikit. 
    • Kuku Pucat. Menderita anemia juga bisa dilihat dari bagian ujung kukunya. Jika ujung kuku pucat, bisa dikatakan bahwa orang tersebut menderita anemia. Orang yang memiliki sel darah merah cukup, kukunya akan terlihat merah merekah. 
    • Telapak Tangan Pucat. Bagian lain yang menandakan jika terkena anemia adalah bagian telapak tangan. Telapak tangan penderita anemia akan berwarna pucat sedangkan orang yang memiliki sel darah merah cukup akan memiliki telapak tangan yang kemerah-merahan. 
    • Wajah Pucat. Orang yang anemia juga akan memiliki wajah yang pucat ditunjang dengan lesu dan lemasnya tubuh penderita anemia. Wajah yang pucat tidak hanya ditunjukkan dengan warna putih saja, namun bisa juga wajah yang berubah warna menjadi kekuning-kuningan. 
    • Kerontokan Rambut. Penderita anemia juga akan mengalami kerontokan rambut. Penyebabnya adalah rambut kurang sehat karena kulit kepala menjadi tidak sehat karena kekurangan nutrisi. 
    • Imun Menurun. Penderita anemia akan mudah terkena berbagai macam penyalit lainnya dikarenakan sistem imunnta menurun. Sistem imun yang menurun itu disebabkan oleh sedikitnya jumlah energi di dalam tubuh. 
    • Asma. Rendahnya kadar oksigen di dalam paru-paru bisa membuat penderita anemia terkena asma atau sering merasakan nafasnya terengah saat melakukan aktivitas ringan. 
    • Tidak Teraturnya Denyut Jantung Tanda seseorang terkena anemia adalah denyut jantung yang tidak teratur. Jantung yang kekurangan oksigen bisa membuat denyutnya meningkat tajam. Salah satu pemeriksaan anemia sebelum melakukan tes darah adalah mengukur denyut jantungnya. Jika denyut jantung cepat, besar kemungkinannya orang tersebut terkena anemia.

    Anemia terjadi karena ketika tubuh memproduksi terlalu sedikit sel darah merah, kehilangan terlalu banyak sel darah merah atau mematikan sel darah merah lebih banyak daripada menggantinya.

    Agar Anda tidak mengalami kurang darah dan akhirnya menyebabkan terjadinya hal-hal di atas, penuhilah kebutuhan zat besi. Salah satu caranya adalah dengan lebih mengutamakan asupan zat besi dari makanan sehari-hari.


    Dampak negatif akibat kurang darah atau anemia ini juga tidak main-main, apabila sudah memasuki tahap anemia berat maka penderita biasanya penderita sangat membutuhkan transfusi darah agar kondisi meraka tidak semakin buruk.

    Transfusi darah adalah proses penyaluran darah ke tubuh Anda. Langkah medis ini dilakukan untuk menyelamatkan nyawa Anda ketikan tubuh kekurangan darah. Banyak manfaat dari transfusi darah meski begitu resiko yang Anda terima pun tidak sedikit.

    Apa Saja Risiko yang Akan Terjadi ?

    Umumnya jika dilakukan sesuai prosedur, transfusi darah jarang mengakibatkan komplikasi. Namun tetap ada risiko di balik langkah medis ini, diantaranya :
    • Demam. Reaksi demam bisa terjadi dengan cepat selama atau setelah transfusi dilakukan. Umumnya, ini bukan pertanda serius. Namun, beberapa reaksi serius ada yang ditandai oleh demam. Untuk berjaga-jaga, dokter akan menghentikan transfusi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
    • Alergi. Ini terjadi karena sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap protein atau zat lain dalam darah yang Anda terima. Reaksi ini biasanya terjadi cepat selama atau setelah transfusi. Anda akan merasakan gejala-gejala umum, seperti kulit kemerahan dan gatal.
    • Infeksi. Sebelum mendonorkan darah, setiap orang pasti diperiksa jika dia menderita infeksi yang mungkin ditularkan melalui darah. Walau demikian, kadang bisa terjadi kesalahan dan darah yang terkontaminasi itu lolos pemeriksaan. Contohnya, 1 dari 2,3 juta transfusi darah terkontaminasi virus HIV dan sekitar 1 dari 350 ribu terkontaminasi virus hepatitis B.
    • Cedera paru. Kondisi ketika paru-paru Anda akan meradang dalam waktu enam jam usai transfusi. Jika peradangan yang terjadi parah, paru-paru akan kekurangan oksigen. Hal tersebut bisa membuat Anda sulit bernapas.
    • Kelebihan cairan. Kondisi ini bisa menyebabkan jantung tidak mampu memompa cukup darah ke seluruh tubuh.
    • Sesak napas juga bisa terjadi akibat paru-paru dipenuhi oleh cairan. Risiko kelebihan cairan lebih tinggi pada kalangan berumur yang memiliki penyakit serius seperti penyakit jantung.
    • Kelebihan zat besi. Transfusi darah bisa memicu kelebihan zat besi dalam darah Anda. Hal ini bisa berdampak buruk pada hati dan jantung Anda.
    • Graft-versus-host disease. Kondisi ini terjadi akibat sel darah putih yang diterima menyerang jaringan tubuh orang yang menerima darah. Kondisi ini sering kali berakibat fatal dan menimbulkan gejala seperti diare, ruam dan demam. Penderita kondisi ini juga mengalami gangguan pada hati yang bisa diketahui melalui tes fungsi hati.

    Untuk masalah mengenai biaya harga satu kantng darah mencapai Rp. 360.000 per kantong. Kebanyakan orang tidak mengalami masalah saat menerima transfusi darah. Namun, jika Anda merasa terjadi perubahan kondisi pada tubuh, terutama saat proses berlangsung, periksakan kepada dokter segera. Pastikan juga transfusi darah Anda dilakukan di rumah sakit dan di bawah anjuran serta pengawasan dokter.

    QnC Jelly Gamat Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping 100% Efektif dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh


    QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat kurang darah atau anemia dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

    QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

    Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
    • Protein 86,8%
    • Kolagen 80,0%
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
    • Saponin
    • Omega-3, 6, dan 9
    • Asam Amino
    • Lektin
    • Vitamin dan Mineral
    • Gamapeptide
    • Cell Growth Factor

    QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


    Adapun Penelitian Menurut Para Pakar Ahli Kesehatan Lainnya Yang Mengungkapkan Khasiat Teripang Emas


    Penelitian yang dilakukan sekitar 8 tahun oleh beberapa ahli kesehatan di berbagai universitas di Malaysia, mengungkapkan bahwa beberapa kandungan mineral seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi serta Sodium pada teripang bermanfaat dalam membantu proses penyembuhan lebih cepat, serta meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh yang sangat di butuhkan oleh penderita penyakit anemia atau kurang darah agar energi bertambah dan tidak mudah terserang penyakit yang bisa menyerang Anda kapan saja.

    Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI. mengungkapkan “teripang emas atau hewan laut mengandung protein tinggi hingga mencapai 86.8% untuk tekanan darah dan anemia. Protein berperan penting meningkatkan hemoglobin kembali normal.

    Prof. Dr. Ridzwan Hashim, menyatakan bahwa teripang emas berfungsi untuk mengembalikan kadar darah menjadi normal. Selain itu sebagai pengikat jaringan pada tulang dan pertumbuhan kulit.

    Dr Oetjoeng Handajanti Sukajadi, Bandung. Menyatakan semula ia menganggap teripang emas hanya untuk suplemen. Namun pakar ahli kesehatan telah membuktikan dan memberikan ekstrak teripang emas itu menjadikan anemia dan darah rendah kembali normal dan tidak menyebabkan kambuh. Keampuhan ekstrak teripang emas akan kaya kolagen ini dapat mengembalikan jaringan sel-sel darah menjadi normal.
     

    Hasil riset yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

    Obat herbal QNC Jelly Gamat kaya akan protein yang meliputi glisin, alanin, asam glutamate dan arginin. Kadar protein dalam QNC Jelly Gamat sangat tinggi yaitu mencapai 80%, kadar protein yang tinggi dan berkualitas dalam teripang emas memiliki kaitan erat dengan volume serum trigliserida dalam darah.

    Kandungan teripang emas jelly gamat qnc yaitu Omega 3, 6 dan 9, Zat besi, Vitamin C sangat di butuhkan sekali untuk mengatasi hb rendah. Salah satu kandungan teripang emas yaitu Vitamin C dapat membantu tubuh untuk menyerap zat besi dari makanan. Jadi, tanpa vitamin C yang cukup, zat besi dari makanan tidak akan terserap dengan baik. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin, hb rendah dapat diatasi dengan mudah cepat dan aman tanpa efek samping.

    Saponin yang terdapat dalam kandungan teripang emas memiliki anti-bakteri dan anti-oksidan yang kuat, mengontrol pertumbuhan bakteri, sel kanker atau tumor. Saponin juga meningkatkan imunitas dan mengurangi kelelahan, pada saat yang sama merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.

    Antikoagulan, Kandungan sulfat fucosylated chondroitin pada dinding tubuh teripang berguna sebagai antikoagulan untuk membantu mengencerkan darah pada orang yang menderita penyakit darah kental, mencegah terjadinya aterosklerosis / penyumbatan pembuluh darah akibat kolesterol.

    Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan Teripang dari spesies Golden Spechopus Varigatus yaitu satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide (yang tidak dimiliki oleh spesies lainnya. Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk :
    • Mencegah inflamasi
    • Mengaktifkan pertumbuhan
    • Mengaktifkan sel-sel
    • 3x mempercepat penyembuhan luka dan penyakit
    • Mengurangi rasa sakit
    • Serta memelihara sirkulasi darah.

    Tidak Kalah Penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

    Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
     
     
    PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                           
    Sekali lagi, Pesan Obat Anemia Atau Kurang Darah "QnC Jelly Gamat” via sms:
    ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
    Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

     
    Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping.
     
    Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan
     

     

    Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Ginjal Lainnya  Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

     








    Kandungan alami yang ada dalam teripang dapat memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh, dan membuat aliran darah menjadi lancar, sehingga penyakit anemia atau kurang darah dapat teratasi secara alami. Fungsi jantung pun akan kembali normal dan membuang racun yang ada dalam tubuh.

    Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat emas meiliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
    Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangPengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan anemia atau kurang darah.


    Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

    Nama ProdukJelly Gamat QnC
    Isi300 ml / botol
    HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
    KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
    LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
    Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
    Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

       

     Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

    • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
    • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
    • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
    • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
    • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
    • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
    • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
    • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
    • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


    Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

    *Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

    Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649
     Contoh Pemesanan:
    DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
    Format DAT
    Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
    Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
    Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

    QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

     

      CATATAN : 

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
    • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

    QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
    • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
    • Free packing safety
    • Proses cepat dan aman
    • Privacy dan terjaga

    Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

    Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



    DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

    Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

    • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
    • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

     

    HIMBAUAN !!!

    Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

     

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

     

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Kurang Darah (Anemia) Secara Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping"

    Posting Komentar