Cara Penyembuhan Penyakit Rematik Secara Alami

Cara Penyembuhan Penyakit Rematik Secara Alami


Selamat datang di website resmi Produk Herbal Original pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya akan khasiat obatnya. Disini kami menawarkan produk QnC Jelly Gamat yang ampuh menyembuhkan berbagai macam keluahan penyakit baik kronis maupun non kronis dengan pengobatan secara alami tanpa campiran BAHAN KIMIA.

Kami melayani pemesanan secara online dengan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tidak hanya sampai disitu, kami akan memberikan garansi jika terjadi barang pecah atau rusak dalam proses pengiriman barang Kami akan menggantikan dengan barang yang baru.

Dengan adanya pengobatan secara herbal dapat membantu meringankan beban dan biaya yang cukup murah.. TUNGGU APA LAGI?? BURUAN PESAN SEKARANG JUGA

Cara Penyembuhan Penyakit Rematik Secara Alami


Menderita penyakit rematik yang berkepanjangan?? Sudah berobat kemana-mana namun belum kunjung sembuh?? Baiklah, dalam keseharian rematik dapat menganggu aktivitas pada saat kita mengerjakan sesuatu apalagi disaat sendi terasa sakit pada saat bergerak. Jangan dibiarkan hingga semuanya bertambah parah dan segera lakukan pengobatan sampai tuntas.

Bagaimana solusinya?? Disini kami akan memberikan solusi terbaik untuk masalah bagaimana cara penyembuhan rematik yang tak kunjung sembuh. Kini telah hadir obat trobosan terbaru QnC Jelly Gamat yang mana obat ini ampuh dalam menyembuhkan penyakit rematik yang Anda derita.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari spesies laut yang bernama "Teripang Emas" yang mana obat ini terjamin akan keaslian produknya dan khasiat yang ada didalamnya tanpa ada campuran bahan kimia. Dengan adanya pengobatan secara herbal Anda TIDAK PERLU KHAWATIR akan efek samping yang mungkin akan timbul setelah pengobatannya obat. QnC Jelly Gamat ini aman untuk dikonsumi oleh berbagai kalangan mulai dari usia bayi 5 bulan sampai lansia. Obat QnC Jelly Gamat ini bisa membantu meringkan penyakit yang sedang Anda derita.

Sebelum lebih jauh membahas bagaimana cara penyembuhan penyakit rematik. Untuk lebih bagusnya simak dulu penjelasan tentang penyakit rematik.

Apa itu Rematik ??

Penyakit rematik adalah kondisi tubuh yang sangat menyakitkan karena disebabkan oleh pembengkakkan, peradangan dan nyeri pada sendi atau otot.
Cara Penyembuhan Penyakit Rematik Secara Alami

Rematik merupakan penyakit yang menyerang bagian tubuh pada anggota gerak, seperti sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang lain yang sering muncul adalah rasa nyeri, kaku,bengkak sampai keterbatasan pergerakkan anggota tubuh. Nyeri rematik hampir sama pada saat nyeri keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah yang diakibatkan karena peradangan.

Penyebab penyakit rematik

penyebab rematik pada umumnya dipengaruhi oleh masalah autoimun yaituu sistem kekebalan tubuh yang terbalik menyarang jaringan persendian. Sehingga, tulang rawan pada sekitar sendi menipis. Dan sebagai gantinya,muncul tulang baru. Di saat tubuh bergerak, tulang-tulang di persendian bersinggungan. Kejadian ini menimbulkan rasa sakit dan nyeri.


Gejala utama pada penyakit rematik :

  • Nyeri sendi
  • Pembengkakan / radang
  • Kekakuan pagi yang berlangsung selama lebih dari satu jam
  • Kekakuan setelah lama tidak ada gerakan atau kegiatan
  • Kelelahan
  • Daerah yang terasa hangat saat disentuh
  • Sensitif terhadap rasa nyeri
  • Benjolan atau nodul dibawah kulit
  • Kelemahan
  • Demam ringan
  • Berat badan turun / anoreksia

Cara Penyembuhan Penyakit Rematik Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksan Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis. Bahan utama obat QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.
Teripang emas bahan utama obat QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut cara kerja teripang emas menyembuhkan rematik secara alami

Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita rematik sehingga sangat cocok sekali untuk para penderita rematik.

Kemudian kandungan teripang yang bersifat “Cell Growth Faktor (kaftor regenerasi sel)” mampu mergenerasi sel-sel atau jaringan yg telah rusak, seperti halnya rematik, sakit pada sendi, pembengkakan/radang akan kembali pulih.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat :
  • Mencegah inflamasi ( peradangan )
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

 Keunggulan QnC Jelly Gamat :

  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibandingkan dengan produk lain) 
  • Rasa lebih enak
  • Kadar lebih tinggi
  • Species terbaik, Sticophus Variegatus
  • Konsentrasi tripang yang digunakan
  • Bukan produk MLM
  • Harga lebih terjangkau
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan yang besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian teripang
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI tanpa efek samping
Aturan Pakai/Minum QnC Jelly Gamat
  • Untuk penyembuhan  rematik minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari

*Peringatan !! 

=> Simpan di tempat yang sejuk seperti di kulkas

Begitu banyak khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit rematik dan berbagai macam penyakit dengan herbal bahan alami dan tanpa efek samping. Bagi Anda yang berminat untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format dibawah ini :

DAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

PERHATIAN !!

  • DAT adalah kode produk spirulina plus capsule yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format  pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan dan mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang. Terimakasih.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Penyembuhan Penyakit Rematik Secara Alami"

Posting Komentar