Cara Menurunkan Panas Demam Pada Anak Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas (Obat Panas Demam)

 Cara Menurunkan Demam Secara Cepat

Bahaya demam tinggi pada anak sering dikaitkan dengan kerusakan jaringan, otak, dan organ pada tubuhnya. Padahal itu tidak sepenuhnya benar. Karena kasus kerusakan jaringan, otak, dan organ dikarenakan demam tinggi sangat jarang terjadi. Bahkan suhu demam tinggi yang mencapai 40 derajad celcius pun masih dikatakan normal.

Namun, memang ada baiknya orang tua segera membawa anak ke dokter atau memberikan obat penurun panas jika suhu demam sudah mencapai 39,4 derajad celcius, untuk mencegah kemungkinan hal yang berbahaya, karena Penyebab Demam Tinggi Mendadak bisa dikarenakan penyakit tertentu yang bisa jadi akan berbahaya bagi anak.

Berikut ini adalah demam yang membahayakan pada anak :

  • Demam yang berbahaya adalah demam yang disertai dengan kondisi anak yang tidak nyaman selama 3 hari berurut-turut. Sehingga anak anda kehilangan nafsu makan, lesu dan mengalami sakit kepala.
  • Selain itu yang membahayakan adalah demam yang disertai dengan kejang. Demam yang disertai kejang terjadi pada anak mengalami suhu tubuh lebuh dari 37,8. Kondisi ini dapat diakibakan oleh beberapa hal diantaranya terjadi karena infeksi virus, bateri, infeksi telinga , radang amandel atau juga karena penyakit berat yang diderita anak seperti meningitis, infeksi saluran nafas dan malaria yang menyerag anak.
  • Pada anak yang mengalami trauma kepala sehingga mengakibatkan pengaturan suhu tubuh mengalami "error". Ini merupakan resiko kerusakan organ yang dialami oleh anak anda. Kondisi suhu tubuh menjadi naik dari keadaan normal.
  • Hiperpireksi. Kondisi demam yang terlalu tinggi dapat menyebabkan masalah pada anak anda. Salah satunya adalah ketika mengalami hiperpireksi yaitu kondisi dimana suhu tubuh anak anda lebih besar dari 41 derajat celcius.
Demam yang membahayakan pada anak tidak semua membutuhkan pemeriksaan di laboratorium. Demam tidak selamanya berbahaya hanya saja menjadi pertanda untuk melawan mikrooganisme yang masuk ke dalam tubuh. Pemeriksaan darah dapat dilakukan pada hari ketiga, sebagai upaya pencegahan terhadap beberapa penyakit yang mungkin terjadi pada anak.

Meskipun demam adalah mekanisme pertahanan yang dibutuhkan sebagai salah satu bentuk perlawanan tubuh terhadap infeksi, tetapi terjadinya demam juga disertai dengan hal-hal yang negatif. # Cara Menurunkan Panas Demam Pada Anak Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas (Obat Panas Demam)


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Panas Demam

Cara Menurunkan Panas Demam Pada Anak Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas (Obat Panas Demam)Demam adalah kondisi ketika suhu tubuh berada di atas angka 38 derajat celsius. Demam merupakan bagian dari proses kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi akibat virus, bakteri, atau parasit. Selain itu, demam juga bisa terjadi pada kondisi hipertiroidisme, artritis, atau karena penggunaan beberapa jenis obat-obatan, termasuk antibiotik. Kenaikan suhu tubuh akibat konsumsi obat ini disebut dengan demam obat atau “drug fever”.
Meskipun terkadang mengkhawatirkan, demam yang tinggi tidak selalu menandakan bahwa Anda menderita suatu penyakit yang serius. Demam yang seringkali dijumpai pada kasus infeksi anak-anak seringkali tidak berbahaya. Malahan, demam merupakan pertanda bahwa sistem kekebalan tubuh sedang berusaha untuk melawan infeksi tersebut.  Ada beberapa jenis demam yang harus Anda ketahui :
  • Demam septik yaitu suhu tubuh berangsur naik ketingkat yang tinggi sekali pada malam hari & turun kembali ketingkat di atas normal pada pagi hari. Tidak Jarang disertai keluhan menggigil & berkeringat. Apabila demam yang tinggi tersebut turun ketingkat yang normal disebut pula demam hektik.
  • Demam remiten yaitu suhu tubuh dapat turun setiap hari namun tak sempat mencapai suhu tubuh normal. Penyebab suhu yang mungkin saja tertulis mampu mencapai 2 derajat & tak se gede perbedaan suhu yg dicatat demam septik.
  • Demam intermiten ialah suhu tubuh turun ketingkat yang normal selama beberapa jam dalam satu hari. Kalau demam demam seperti ini terjadi dalam 2 hari sekali dinamakan tersiana & kalau terjad 2 hari terbebas demam diantara 2 serangan demam dinamakan kuartana.
  • Demam kontinyu : Variasi suhu sepanjang hari tak tidak sama lebih dari 1 derajat. Pada tingkat demam yg terus-menerus tinggi sekali dinamakan hiperpireksia.
  • Demam siklik sebuah keadaan terjadi kenaikan suhu tubuh tatkala beberapa hari yang selanjutnya diikuti oleh kenaikan suhu seperti semula.

Demam bukanlah sebuah penyakit, melainkan gejala yang seringkali menyertai penyakit yang dapat sembuh sendiri tanpa memerlukan pengobatan, seperti misalnya flu atau pilek. Maka dari itu, demam akan menghilang dengan sendirinya saat penyakit yang mendasarinya sembuh. Tapi untuk mengobati demam yang lebih parah, beberapa obat-obatan penurun panas bisa dibeli disini, yang akan kami rekomendasikan untuk Ibu yang sedang mencari pengobatan penurun demam.

Penyabab Demam

Suhu tubuh manusia dapat berubah-ubah. Suhu tubuh akan lebih rendah di pagi hari dan meningkat pada sore serta malam hari. Suhu tubuh rata-rata manusia adalah 37 derajat celcius. Pada umumnya, suhu tubuh yang normal berada di antara 36,5-37,5 derajat celcius. Beberapa hal yang memengaruhi suhu tubuh adalah aktivitas olahraga dan siklus menstruasi.Berikut adalah penyebab demam yang sering terjadi :
  • Pascaimunisasi, misalnya setelah menerima vaksin pneumokokus atau vaksin TB (tuberkulosis).
  • Berbagai macam infeksi virus dan bakteri seperti sakit tenggorokan, keracunan makanan, meningitis, tifus, disentri, cacar air, dan infeksi saluran kemih.
  • Infeksi akibat gigitan nyamuk seperti demam berdarah, malaria dan chikungunya.
  • Obat-obatan seperti antibiotik, antihipertensi dan antidepresan.
  • Berdiri terlalu lama di bawah sinar matahari.
  • Penyakit seperti arthritis dan hipertiroidisme (kelenjar tiroid yang terlalu aktif).
  • Kanker, misalnya leukimia, kanker hati, dan kanker paru-paru.

Oleh karena itu, awasi saja kondisi fisik anak dan gejala-gejala lain yang menyertai demam. Jika anak demam, tetapi masih bisa jalan, makan dan minum, bahkan bermain, maka orang tua tak perlu khawatir. Bahkan kalau perlu, tidak usah menurunkan demamnya. Demam pada anak-anak perlu dianggap serius.



Gejala Panas Demam

Gejala yang menyertai demam tergantung kepada penyebab demam itu sendiri. Berikut ini adalah contoh gejala yang bisa menyertai demam :
  • Sakit kepala
  • Berkeringat dingin
  • Menggigil
  • Dehidrasi
  • Batuk-batuk
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit telinga
  • Diare dan muntah-munta
  • Sakit otot
  • Kehilangan selera makan
  • Merasa kelelahan

Pemeriksaan suhu tubuh yang paling tepat adalah menggunakan termometer. Jangan mengandalkan rabaan tangan untuk memastikan demam atau tidak. Demam belum tentu menjadi kondisi yang serius, namun Anda perlu waspada apabila suhu tubuh anda di atas 38 derajat celcius dan Anda mengalami satu atau lebih gejala di bawah ini:
  • Leher terasa kaku dan mata menjadi sangat sensitif terhadap cahaya
  • Muntah-muntah secara terus-menerus
  • Muncul bercak-bercak kemerahan pada kulit
  • Sesak napas
  • Terus-menerus merasa mengantu
  • Apabila Anda/anak Anda merasa kesakita
  • Anak tidak mau minum dan jarang buang air kecil.

Penting untuk diingat bahwa demam adalah gejala dari kondisi kesehatan, seperti infeksi bakteri atau virus, serta penyakit dan kondisi lainnya yang mengancam jiwa. Dalam kebanyakan kasus, demam itu sendiri tidak memerlukan pengobatan, tetapi diperlukan pengobatan bagi kondisi yang melatarbelakanginya.


Berikut Inilah Cara Menurunkan Panas Demam Pada Anak Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas (Obat Panas Demam) Dengan Walatra Hexabumin 100% Alami, Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping



Walatra Hexabumin merupakan solusi cerdas dan sangat bermanfaat sekali dalam cara menurunkan panas demam pada anak secara efektif dan cepat sampai tuntas (obat panas demam) yang sangat aman di konsumsi untuk di kecil. Walatra hexabumin adalah suplemen bernutrisi serta bergizi tinggi yang sangat dianjurkan dikonsumsi anak.
Penting Anda ingat…!! obat herbal Walatra Hexabumin ini merupakan satu – satunya produk herbal untuk anak yang mengunakan mesin canggih NANO TECNOLOGI, sehingga kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh anak Anda dapat lebih cepat terpenuhi. Sebagai nutrisi terbaik anak, Hexabumin juga diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus yang menjadikan perpaduan ketiga komposisi tersebut sebagai pendamping yang baik untuk tumbuh kembang si Kecil yang optimal.
Walatra Hexabumin merupakan nutrisi anak yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh anak serta mengoptimalkan daya tahan tubuh anak yang dapat menjaga anak dari berbagai macam penyakit yang dapat membahayakan kesehatan tubuh anak.

Walatra Hexabumin di produksi oleh perusahaan ternama yang menggunakan mesin canggih yaitu NANO TEKNOLOGI. Di Produksi oleh CV JOGJA NATURAL yang mana perusahaan ini merupakan satu – satunya perusahaan yang menggunakan teknologi paling canggih. Sehingga kemurnian dan kealamian bahan – bahan walatra hexabumin terjaga dengan baik serta berkhasiat ampuh untuk membantu daya tahan tubuh anak lebih kuat.

Walatra Hexabumin adalah cairan manis bernutrisi penambah nafsu makan, berat badan dan kecerdasan si kecil. Terbuat dari 100% madu asli yang di lengkapi dengan albumin (ekstrak ikan gabus) dan temulawak. Terdapat beberapa keunggulan yang membuat suplemen herbal ini lebih baik dibanding produk albumin lain, diantaranya :
  • Terbuat dari madu kualitas tinggi.
  • Mengandung albumin ikan gabus berukuran NANO PARTIKEL.
  • Dilengkapi dengan ekstrak temulawak pilihan yang di proses dengan TEKNOLOGI NANO.
  • Daya serap, khasiat dan efektifitasnya lebih tinggi (karena partikel nano sangat mudah di serap tubuh).
  • Aman, dan tanpa efek samping.

Madu Multiflora, telah ribuan produk berbahan dasar madu. Manfaatnya bisa dirasakan untuk kecantikan dan kesehatan. Madu merupakan pilihan pas untuk dikonsumsi anak-anak. Rasanya yang manis sangat disukai anak. Kandungan nutrisi madu pada komposisi Walatra Hexabumin sangatlah banyak, madu memiliki karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan madu mengandung antibiotik alami, zat antiracun, dan juga anti kanker. Kandungan nutrisi dalam madu semuanya sangat baik, bantu memperlancar proses biokimia tubuh dan proses penyembuhan aneka penyakit. Belum lagi madu adalah salah satu bahan alami yang sangat dianjurkan oleh Nabi.



Khasiat yang Tinggi Dari Kandungan Walatra Hexabumin

 

Madu

Walatra HexabuminMadu merupakan salah satu bahan alami yang terkenal memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang lengkap, dimana hal ini sangat baik bagi kesehatan tubuh khususnya bagi anak-anak. Madu memiliki rasa yang manis seperti gula, namun madu memiliki nilai gizi yang jauh lebih tinggi dari pada gula.

Madu sendiri mengandung vitamin, mineral dan enzim, yang dapat melindungi tubuh dari bakteri berbahaya dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Madu juga termasuk ke dalam sumber alami yang baik dari karbohidrat dan dapat mengembalikan energi dengan cepat. Selain itu, madu juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis keluhan seperti : flu, demam, sakit tenggorokan dan keluhan lainnya.

Ikan Gabus

Walatra HexabuminIkan gabus memiliki nama latin Channa Striata, dimana ikan ini dikenal sebagai jenis ikan yang memiliki kandungan gizi yang tinggi. Menurut Dr Taufik Jamaan Sp.OG dari RSIA Bunda, ikan gabus memiliki kandungan protein albumin, asam lemak, dan omega 3.

Menurut banyak ahli, albumin sendiri memiliki fungsi untuk menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh, membantu jaringan sel yang rusak hingga sebagai pengangkut berbagai nutrisi, hormon dan juga bilirubin ke seluruh tubuh. Selain itu, albumin juga dapat memperbaiki gizi buruk anak, meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki nafsu makan anak, dan memaksimalkan tumbuh kembang anak.


Temulawak

Walatra HexabuminDalam penelitian farmakologi laboratorium, sejumlah besar zat aktif telah diidentifikasi dari temulawak. Dua bahan aktif utama yang memiliki efek farmakologis yaitu kurkumin dan minyak esensial tanaman. Kedua bahan aktif ini berfungsi sebagai acnevulgaris, anti radang (anti inflmasi), anti hipototoksik (anti keracunan empedu), menetralkan racun, menurunkan kolesterol, meredakan asma dan maag.

Temulawak juga telah dikenal sejak jaman dahulu sebagai salah satu cara mengatasi anak yang susah makan. Dan temulawak juga biasanya dipergunakan sebagai bahan untuk pembuatan jamu penambah nafsu makan, baik berupa bubuk maupun minuman dalam botol. Diluar itu, manfaat temulawak bagi kesehatan tubuh juga melimpah seperti mampu menjaga kebugaran tubuh, dan menjaga daya tahan tubuh.









Walatra Hexabumin merupakan suplemen penambah nafsu makan yang di racik secara khusus untuk menunjang tumbuh kembang anak. Dengan kombinasi seimbang madu khusus, ekstrak albumin ikan gabus terbaik perairan Indonesia, dan ekstrak temulawak. Hexabumin menjadi pilihan tepat untuk anak anda dalam memaksimalkan perkembangan tubuh anak Anda.
Kandungan Walatra Hexabumin ini yakni serat pangan, gula, protein, air, riboflavin (vitamin B2), niacin (Vitamin B3), kalsium, besi, asam pantotenat, vitamin C, magnesium, fosfor, kalium, sodium, seng, folat dan energi.
Dengan adanya terobosan baru NANOTEKNOLOGI yang dirancang khusus untuk mendukung keefektifan dan proses penyerapan obat ke dalam tubuh, menjadikan produk ini sebagai salah satu produk dengan kualitas paling baik dibandingkan dengan produk atau suplemen lainnya.


Manfaat Dan Khasiat Walatra Hexabumin :

  • Memperbaiki gizi buruk
  • Menambah Nafsu Makan
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Mengingkatkan nafsu makan
  • Nutrisi pengobatan flek paru-paru
  • Mempercepat Penyembuhan Luka
  • Pembentukan & Pertumbuhan Otot
  • Nutrisi tambahan untuk anak autisme
  • Nutrisi pertumbuhan dan perkembangan
  • Mempercepat proses penyembuhan sakit
  • Menambah berat badan anak secara sehat
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autisme
  • Menstimulasi pertumbuhan otak dan konsentrasi anak
  • Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak
  • Mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan saat sakit.

Selain itu, manfaat yang lainnya dari suplemen Walatra Hexabumin ini yaitu mempercepat penyembuhan penyakit pada anak, melancarkan pencernaan anak, Menyembuhkan batuk, asama, cacingan, sariawan, sembelit, Mencegah terjadinya kejang-kejang, menurunkan demam panas tinggi, dsb.

Jadi, bagi para ibu yang ingin mengatasi semua keluhan yang dialami oleh anak anda, solusinya hanya dengan suplemen Walatra Hexabumin


PERLU DI INGAT JUGA!! Walatra Hexabumin adalah Cara Menurunkan Panas Demam Pada Anak Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas (Obat Panas Demam) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 75.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Panas Demam Pada Anak “Walatra Hexabumin (madu anak)” via sms:
ketikan, DWHX : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 085.222.243.893

Manfaat yang diambil dari teknologi nano ialah setiap partikelnya lebih cepat di serap dan diuraikan oleh tubuh sehingga manfaat dan khasiat Walatra Hexabumin bisa lebih cepat dirasakan dibanding produk lainnya yang tidak menggunakan nano teknologi.
Kelebihan Walatra Hexabumin dengan teknologi nanonya di imbangi dengan terdaftarnya secara resmi di BPOM RI dengan legalitas NP. UKOT: 422/110/GR.1/2013 dan juga telah memiliki izin edar DINKES serta mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI
Dengan komposisi Madu, Temulawak, dan Ikan Gabus yang banyak manfaat dan khasiat yang diperlukan tubuh dan diproduksi dengan teknologi NANO menjadikan suatu produk yang banyak dicari untuk kesehatan anak. Perbedaan produk kesehatan Walatra Hexabumin dengan produk kesehatan lainnya, Walatra Hexabumin mempunyai keunggulan yang berbeda dengan produk lain yaitu reaksinya cepat terasa untuk tubuh.


KETERANGAN PRODUK Walatra Hexabumin

Nama Produk Walatra Hexabumin ( Isi : 130 ml)
Cara Konsumsi Diminum 1 sendok makan, 2 X sehari
Harga Rp. 75.000,- / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Madu, Temulawak, Ikan gabus.
Legalitas Ijin Resmi NO.UKOT 422/110/GR.1/2013
Serta bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Di Produsen CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan CV WALATRA HERBAL
Kode Produk DWHX merupakan kode produk atau format pemesanan walatra hexabumin. (Cantumkan di setiap chat SMS Pemesanan)


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat herbal Walatra Hexabumin, Anda bisa langsung menghubungi No.085.222.243.893 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan Walatra Hexabumin* 


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan:
DWHX : 5 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DWHX
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 
Walatra Hexabumin ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Hexabumin Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat .

  

CATATAN : 

  • Harga Resmi Walatra Hexabumin  Rp. 75.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DWHX) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • Walatra Hexabumin dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA " 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



 

Harga Walatra Hexabumin di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja Walatra Hexabumin di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893

 

Lakukan Pengobatan Yang Optimal Agar Penyakit Anda Mudah Untuk Disembuhkan Dan Kesehatan Tubuh Pun Dapat Terjaga, Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Semoga Informasi Diatas Bermanfaat Bagi Kita Semua

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menurunkan Panas Demam Pada Anak Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas (Obat Panas Demam)"

Posting Komentar