Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

Cara Mengobati Laringitis Secara Herbal

Pernahkah anda mengalami sakit dibagian tenggorokan? Apakah kira-kira diagnosa anda terhadap rasa nyeri yang terjadi dibagian tersebut? Terkadang banyak orang yang menganggap sepele sakit dibagian tenggorokan. Ada banyak alasan yang melatar belakangi kondisi seperti ini terjadi.

Sakit dibagian tenggorokan seringkali muncul sebagai gejala yang menyertai timbulnya batuk atau pilek pada tubuh. Inilah yang menjadi salah satu alasan banyak orang yang menganggap remeh rasa nyeri dibagian tenggorokan.

Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

Padahal tidak demikian, sakit atau nyeri dibagian tenggorokan bisa disebabkan oleh banyak hal dan banyak penyebab. Selain disebabkan oleh gejala yang muncul akibat akan adanya sakit flu atau batuk, sakit dibagian tenggorokan pun bisa menjadi indikasi penyakit lainnya. Untuk itulah, tidak bijak rasanya mengabaikan gangguan kesehatan yang terjadi dalam tubuh anda karena anda merasa penyakit tersebut sifatnya ringan.

Seberapapun dampaknya bagi kesehatan, mengabaikan sebuah penyakit yang terjadi dengan tubuh tentulah bukan sebuah tindakan yang dibenarkan. Anda perlu melakukan upaya untuk mengatasi sakit atau gangguan kesehatan yang anda alami saat ini. Sebab bila dibiarkan begitu saja, sakit ringan ini akan dapat menjalar dan dalam jangka waktu yang lama, bukan tidak mungkin penyakit ini akan terakumulasi menjadi penyakit ganas atau bahkan komplikasi dalam tubuh yang mana tentunya kondisi ini akan membuat anda harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak untuk dapat mengobatinya.


Anda tentu tidak ingin bila kondisi seperti ini terjadi dengan tubuh anda bukan? Untuk itulah, segera konsultasikan bersama dengan dokter segala keluhan yang anda rasakan.

Termasuk halnya dengan sakit tenggorokan yang anda rasakan saat ini. Bisa jadi penyakit yang anda alami saat ini bukanlah bagian dari gejala batuk atau flu, melainkan adanya penyakit laringitis. Nah, untuk mengetahui lebih dalam dan lebih jauh mengenai penyakit laringitis, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Lalu Apa Itu Penyakit Laringitis ??

Laringitis adalah peradangan yang terjadi pada pita suara karena terlalu banyak digunakan, karena iritasi atau karena adanya infeksi. Pita suara adalah suatu susunan yang terdiri dari tulang rawan, otot dan membran mukosa yang membentuk pintu masuk dari batang tenggorok (trachea). Di dalam kotak suara terdapat pita suara—dua buah membran mukosa yang terlipat dua membungkus otot dan tulang rawan.

Biasanya pita suara akan membuka dan menutup dengan lancar, membentuk suara melalui pergerakan dan getaran yang terbentuk. Tapi bila terjadi laringitis, pita suara akan meradang atau terjadi iritasi pada pita suara. Pita suara tersebut akan membengkak, menyebabkan terjadinya perubahan suara yang diproduksi oleh udara yang lewat melalui celah diantara keduanya. Akibatnya, suara akan terdengar serak. Pada beberapa kasus laringitis, suara  akan menjadi sangat lemah sehingga tidak terdengar.

Laringitis dapat berlangsung dalam waktu singkat (akut) atau berlansung lama (kronis). Meskipun laringitis akut biasanya hanya karena terjadinya iritasi dan peradagnan akibat virus, suara serak yang sering terjadi dapat menjadi tanda adanya masalah yang lebih serius.

Penyebab laringitis

Terjadinya radang atau pembengkakan pada laring bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:
  • Kerusakan pada pita suara karena adanya percepatan vibrasi pada organ tersebut yang melebihi batas ketahanan, misalnya akibat penderita berteriak terlalu keras atau bernyanyi dengan suara yang tinggi. Selain itu, kerusakan pita suara juga dapat terjadi akibat batuk berkepanjangan dan trauma saat penderita melakukan aktivitas fisik atau trauma akibat kecelakaan.
  • Infeksi virus, bakteri, dan jamur. Virus yang umum menyebabkan laringitis adalah virus flu dan pilek, dari golongan bakteri salah satunya adalah bakteri penyakit difteria, dan dari jenis jamur salah satunya adalah Candida yang juga menyebabkan penyakit sariawan. Infeksi jamur dan bakteri pada kasus laringitis sebenarnya jarang terjadi dibandingkan infeksi virus. Biasanya infeksi jamur rentan dialami oleh orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya akibat efek samping obat steroid, kemoterapi, atau akibat penyakit HIV/AIDS.
  • Reaksi alergi terhadap suatu zat kimia atau paparan debu.
  • Naiknya asam lambung ke tenggorokan lewat kerongkongan pada kasus penyakit refluks gastroesofageal atau GERD. Jika asam lambung mencapai tenggorokan maka risiko untuk terjadinya iritasi laring cukup tinggi.
  • Mengering dan teriritasinya laring akibat merokok dan konsumsi minuman beralkohol. Sama seperti kasus GERD, peluang terjadinya infeksi pada laring yang teriritasi juga cukup tinggi.

Berdasarkan rentang waktu timbulnya gejala, laringitis dibagi dua, yaitu laringitis jangka pendek (akut) dan laringitis jangka panjang (kronis). Laringitis akut lebih sering disebabkan oleh infeksi virus, sedangkan laringitis kronis lebih sering disebabkan oleh reaksi alergi, iritasi dari asam lambung, asap rokok, serta minuman keras. 

Tanda-tanda & gejala

Apa saja tanda-tanda dan gejala laringitis?

Gejala utama laringitis yaitu suara menjadi lebih berat, serak, atau hilang. Gejala lainnya dapat berupa:
  • Demam
  • Batuk kering
  • Sakit tenggorokan
  • Suara parau
  • Tenggorokan kering atau gatal
  • Pembesaran kelenjar getah bening atau kelenjar di leher
Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Faktor-faktor risiko

Apa yang meningkatkan risiko saya untuk laringitis?

Ada banyak faktor risiko untuk laringitis, yaitu:
  • Infeksi saluran napas, seperti flu, bronkitis, sinusitis
  • Paparan terhadap bahan iritan seperti asap rokok, meminum asam yang terlalu banyak, atau bahan kimia saat bekerja
  • Menggunakan suara Anda secara berlebih, seperti bicara terlalu banyak, terlalu keras, berteriak, atau menyanyi

Mencegah laringitis

Agar terhindar dari penyakit laringitis, Anda diharapkan melakukan hal-hal yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit tersebut, misalnya:
  • Melakukan vaksinasi flu sesuai dengan yang dijadwalkan oleh dokter tiap tahun.
  • Membatasi konsumsi minuman beralkohol dan jangan merokok.
  • Memperbanyak minum air putih agar dahak di dalam tenggorokan Anda encer dan mudah dikeluarkan.
  • Menghindari orang yang sedang sakit apabila Anda termasuk orang yang rentan terhadap laringitis.
  • Membiasakan diri mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, atau terutama setelah berkemih.
  • Melindungi hidung dan mulut dari paparan debu (memakai masker) agar terhindar dari virus atau bakteri penyebab laringitis.
  • Jika Anda alergi terhadap sesuatu, misalnya debu, suatu jenis makanan, atau zat kimia tertentu, maka hindarilah hal-hal tersebut.
  • Agar asam lambung tidak naik ke tenggorokan, tinggikan sedikit alas kepala atau bantal Anda saat tidur. Jangan langsung berbaring setelah makan.
  • Mengonsumsi makanan yang sehat untuk tenggorokan, misalnya makanan yang kaya akan vitamin A, C, dan E yang bisa didapat dari buah, sayur, dan biji-bijian utuh.
  • Tidak mengeluarkan volume suara yang melewati batas ketahanan pita suara Anda, misalnya berteriak sangat keras atau bernyanyi dengan suara tinggi.

Maka dari itu, banyak sekali pepatah yang mengatakan "LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI". Apabila sudah terserang penyakit, maka perlu waktu yang cukup lama untuk masa penyembuhannya. Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi laringitis secara alami, aman, efektif dan cepat.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat obat laringitis ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dan aman di konsumsi dari usia balita hingga lanjut usia
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Demam, Batuk kering, Sakit tenggorokan, Suara parau, Tenggorokan kering atau gatal, Pembesaran kelenjar getah bening atau kelenjar di leher dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  mengurangi peradangan dan iritasi secara perlahan dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan laring yang tertutup menjadi terbuka kembali sehingga dapat menyembuhkan penyakit laringitis  hingga sembuh secara total.
QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berikut Inilah Penelitian Menurut Pakar Ahli Di Bidang Kesehatan Yang Mengungkapkan Khasiat Teripang Emas Sebagai Pengobatan Alami Laringitis

NCBI, situs jurnal penelitian terpercaya memuat tulisan berisi beragam hasil penelitian teripang. Misalnya dua hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa teripang memiliki kumpulan asam lemak yaitu arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa mempercepat pembentukan juga penyembuhan sel-sel pada jaringan yang mengalami peradangan. Hasil ini dikemukakan oleh penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.

Lalu ada hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India yang mengatakan bahwa terdapat antimikroba dalam teripang emas yang bisa mengatasi beragam organisme merugikan dalam tubuh. Dari itu teripang ini bisa mengatasi mikroorganisme penyebab laringitis.

Juga terdapat antivirus dalam teripang yang mampu mengatasi virus yang bisa menyebab beragam masalah kesehatan seperti virus yang menjadi penyebab pada penyakit laringitis. Ini merupakan hasil penelitian Maier MS, dkk di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina. Dan menurut Smith AC pada tahun 1978 teripang memiliki anti-inflamasi yang bisa meredakan gejala dari ragam masalah kesehatan dan mempercepat penyembuhan pada penderita laringitis.


Kandungan teripanng emas di dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki Protein, kolagen, asam arakidonat, mukopolisakarida (MPS) dan juga Cell Growth Factor juga ikut membantu karena mampu mempercepat proses penyembuhan dengan membantu meregenerasi jaringan dan sel tubuh yang sakit, rusak bahkan membusuk seperti peradangan yang terjadi pada tenggorokan serta pita suara akibat dari penyakit laringitis.

Selain itu, kandungan glukosaminoglykan (GAG’s) juga berkhasiat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bersifat anti-kanker, anti-tumor anti-virus dan anti-radioaktif, serta mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan luka pada pita suara yang meradang (laringitis). Dengan berbagai kandungan tersebut, obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa untuk mengobati laringitis.

Kandungan asam amino dalam teripang emas juga berperan karena memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita laringitis yang sering mengalami gejala demam sangat rentan terkena bakteri. Dengan adanya kandungan asam amino ini pembentukan unsur anti-bodi dapat meningkat secara alami.

Diantara semua kandungan yang ada, Gamapeptide adalah kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja, berikut fungsi dari gamapeptide :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit di tenggorokan yang biasa di alami penderita laringitis serta mampu untuk

Selain gamapeptide, antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida juga ikut berperan disini karena mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit laringitis.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Laringitis QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Laringitis.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

QnC Jelly Gamat Ini Telah Memiliki Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Langusng Dari Pengobatannya Sebagai Obat Laringitis Dan Penyakit Yang Berhubungan BUKAN TANPA BUKTI










Banyak sekali khasiat yang di dapat dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat memberantas penyakit sampai pada penyebabnya. Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan laringitis.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

 

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Penyakit apabila tidak segera di atasi dan obati dapat membahayakan kesehatan tubuh dan dapat menimbulkan komplikasi dengan penyakit lainnya yang lebih tinggi resikonya. Maka dari itu, perlu adanya perhatian khusus dari penderita laringitis untuk segera mengobatinya sejak dari dini atau sekarang agar penyakit mudah untuk di sembuhkan dan mencegah terjadinya komplikasi dengan penyakit lainnya.

Apabila Anda ingin merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas, Anda bisa langsung menghubungi No. dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.


HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.




Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Laringitis Alami, Cara Mengatasi Laringitis Secara Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas"

  1. Get into the world of warriors, spells and fantasies. Become the strongest and the most feared opponent. Fight for your honor and raise your level to unlock other characters.
    Krunker.io Crosshair
    Adobe finally terminated Flash
    Krunker .io

    BalasHapus