Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia

 Cara Ampuh Mengobati Penyakit Kutu Air Secara Cepat

Selamat datang di website resmi Produk Herbal Original pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya dalam mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan berbagai macam penyakit  baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam).

Tampil cantik memanglah menjadi dambaan setiap orang, namun apabila penyakit yang menyerang pada tubuh kita seperti penyakit kutu air ini menyebabkan si penderitanya tidak percaya diri untuk tampil cantik disertai dengan rasa gatal dan perih yang timbul dari gejalapenyakit kutu air.

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan informasi terbaik bagaimana cara mengatasi,mengobati hingga menyembuhkan penyakit kutu air secara alami. Berbeda dengan obat herbal lainnya, QnC Jelly Gamat ini dapat di lakukan dengan dua cara yaitu dengan cara di oles dan di konsumsi sehingga penyembuhannya pun lebih optimal baik dari luar maupun dalam.

QnC Jelly Gamat ini dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara di oles dan di konsumsi, sehingga pengobatannya pun  lebih optimal baik dari luar maupun dalam :
  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit kutu air - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit kutu air - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal dan kulit kaki atau telapak kaki retak, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan kulit yang terkena penyakit kutu air secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Dengan adanya pengobatan tersebut dapat memberantas penyakit hingga pada penyebabnya. Nutrisinya yang lengkap mampu membunuh jamur, virus, bakteri dan parasit penyebab penyakit kulit seperti kutu air. Tapi, sebelum lebih jauh membahas cara pengobatannya alangkah baiknya kita simak sekilas mengenai informasi tentang penyakitnya.

Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kutu Air


Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia



Kutu air adalah infeksi menular dan dapat menyebabkan ruam, gatal-gatal, kulit pecah-pecah, mengelupas, atau nyeri pada kaki. Mengetahui penyebab dan cara mengobatinya akan sangat membantu mengatasi kutu air hingga tuntas. Kutu air merupakan infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur, maka dari itu disebut juga “tinea pedis” atau kaki atlet. Kuman jamur yang menjadi penyebabnya, secara alami memang lazim hidup di kulit kita dan biasanya tidak menyebabkan masalah. Akan tetapi terkadang, jamur ini tumbuh berlebihan dan akhirnya menyerang kulit dan menyebabkan infeksi.

Beberapa faktor yang menyebabkan jamur berkembang biak berlebih dan akhirnya menginfeksi kulit, yaitu karena jamur ini suka dengan lingkungan (kulit) yang lembab, hangat, dan pengap, maka dari itu penyakit ini sering kita jumpai pada sela-sela jari kaki. Infeksi jamur yang menyebabkan kutu air dapat menyerang siapa saja yang sering berjalan tanpa alas kaki di lantai yang basah atau lembab misalnya kamar mandi, ruang ganti atau di kolam renang.

Penyebab Kutu Air

Jamur penyebab kutu air adalah jenis yang sama dengan jamur yang menyebabkan penyakit kurap. Seseorang akan lebih mungkin terserang kutu air jika memakai kaus kaki yang basah atau bekerja dalam kondisi basah dan lembab. Risiko akan meningkat jika berkeringat banyak, memakai sepatu plastik berlapis, atau mengalami cedera kuku atau kulit.

Jika seseorang yang sudah memiliki kutu air berjalan di lantai tanpa alas kaki, maka orang lain juga dapat terinfeksi dengan berjalan tanpa alas kaki di lantai yang terkontaminasi. Demikian pula apabila menggunakan kaus kaki, sepatu, handuk, atau sprei yang ia gunakan.

Gejala Kutu Air

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai penyebab kutu air, mari kita berkenalan terlebih dahulu seperti apa tanda-tanda dan gejala bahwa seseorang terkena kutu air.

Tanda dan gejala kutu air adalah sebagai berikut:
  • Kulit kaki atau telapak kaki retak, mengelupas sering terdapat pada sela-sela antar jari kaki atau lipatan jari kaki.
  • Kulit tampak kemerahan dan gatal 
  • Jika sudah demikian biasanya akan terasa perih, nyeri, terutama ketika kena air 
  • Lepuh pada kaki bisa berkerak atau menjadi borok 
  • Kuku menjadi tebal dan mungkin berubah warna

Kutu air juga dapat menyebar ke telapak kaki, pangkal paha, ketiak atau tangan terutama jika Anda menggaruk daerah yang terinfeksi dan kemudian menyentuh tempat lain.

Mencegah Penyakit Kutu Air

Jika muncul kutu air bisa menyebabkan kaki terasa sangat gatal, dan bisa terlihat ada putih putih di sela sela jari kaki. kondisi seperti itu menadakan bahwa adanya jamur di permukaan kulit yang menginfeksi. Karena itu jika mengunjungi dokter biasanya akan diberikan obat jamur agar memusnahkan jamur dari kulit sehingga tidak menginfeksi lagi. agar tidak mengalami kondisi yang serupa, lakukan cara untuk mencegah penyakit kutu air. Berikut beberapa cara untuk mencegah penyakit kutu air :
  • Membersihkan kulit kaki dengan baik, mencegah penyakit kutu air yang mudah caranya ialah dengan selalu membersihkan kulit kaki dengan baik. bukan membersihkan secara terus menerus, tetapi sekiranya setelah berpergian cuci lah kaki dengan baik dan langsung dilakukan agar tidak ada kotoran yang menempel atau pun jamur yang menempel dan menyebabkan penyakit kutu air. Menggunakan sabun antiseptik pun juga tidak masalah.
  • Selalu gunakan alas kaki, mencegah penyakit kutu air yang kedua yaitu dengan selalu menggunakan alas kaki. gunakan alas kaki terlebih pada saat ke luar rumah dan juga ke kamar mandi atau toilet. Sebab tempat kotor ada banyak bakteri dan ada jamur juga yang bisa menempel lalu menyebabkan penyakit kulit seperti kutu air salah satunya. Sendal bisa dibawa kemana pun anda berada.
  • Mengganti sepatu dan kaus kaki, menggunakan kaus kaki dan juga alas kaki sangat penting untuk melindungi kaki, tetapi sebaiknya di jaga kebersihannya agar tidak mengeluarkan aroma tidak enak dan juga tidak membuat kaki lembab. Mencegah penyakit kutu air pun bisa dengan cara seperti ini ialah dengan sering mengganti alas kaki.
  • Mengeringkan kaki, mencegah penyakit kutu air yang harus dilakukan juga ialah dengan mengeringkan kaki dengan baik pada saat basah terutama sebelum menggunakan kaus kaki dan juga sepatu. Keringkan menggunakan tisu atau handuk yang bersih. 
  • Gunakan bedak pada kaki, agar kaki selalu kering tetapi tetap aman maka gunakan bedak tabur pada kaki sebelum menggunakan alas kaki.

Banyak sekali pepatah mengatakan bahwa "LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI". Jelas dikatakan, bahwa apabila kita sudah terserang penyakit kutu air tersebut perlu memerluka jangka waktu yang cukup lama dalam pengobatan dan penyembuhannya. Maka dari itu jaga kesehatan tubuh Anda agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat membahayakn kesehatan tubuh Anda.

Untuk yang sedang mencari pengobatan kutu air, disini kami akan memberikan informasi lengkap khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia tuntaskan penyakit 100% aman, efektif dan cepat tanpa efek samping.

Informasi Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia Dengan QnC Jelly Gamat Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh


QnC Jelly Gamat obat kutu air ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dan aman di konsumsi dari usia balita hingga lanjut usia
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti kulit kemerahan dan gatal, kulit retak, kuku menjadi tebal dan berubah warna dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sel kulit tubuh yang telah rusak sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan penyakit kutu air hingga sembuh secara total.
QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia . Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Adapun kandungan lainnya seperti Gamapeptide ini merupakan kandungan yang tidak dimiliki oleh spesies lain dan hanya di temukan pada jenis teripang ini saja yang sangat berkhasiat untuk :
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit akibat keseringan digaruk dan rasa perih yang ditimbulkan dari gejala penyakit ini sendiri serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mampu menstabilkan emosi

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ”teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, merontokkan racun pada hati, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Tidak hanya itu, berbagai macam kandungan berkhasiat berupa 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu-padu membentuk kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit kutu air memberantas infeksi jamur penyebab kutu air secara alami

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya penyebab kutu air ialah jamur, kuman dan bakteri sperti jamurrichophyton mentagrophytes dan trichophyton rubrum penyebab kutu air maka untuk menghilangkannya harus mematikan jamur dan bakteri tersebut, inilah yang dilakukan oleh QnC Jelly Gamat.

Teripang Emas di dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini dapat mematikan berbagai jamur, bakteri, kuman, parasit atau pun lainya yang menempel pada kulit tubuh baik pada kulit wajah ataupun lainnya. Dengan demikian jika jamur, kuman atau bakteri nya sudah mati maka secara otomatis penyakit kulit kutu air dan penyakit kulit lainnya akan hilang dan sembuh dengan sendirinya secara alami. 

Kandungan lainnya yang juga ikut berperan aktif dalam proses penyembuhan kutu air ini yaitu Kolagen. Dimana kolagen ini mampu mempercepat pengobatan luka serta alergi yang ditimbulkan penderita kutu air serta kolagen ini mampu menangani penyakit kutu air dengan cepat dan juga tidak memberikan efek samping apa pun.

Cell Growth Factor ini juga merupakan peranan penting dalam mengatasi masalah penyakit kulit seperti kutu air dan lainnya. Kandungan aktif senyawa tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel kulit dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit, seperti kutu air ini ini. Selain itu, juga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan kulit manusia yang telah rusak/sakit hingga membusuk sehingga dengan adanya kandungan ii dapat menjadi sehat dan pulih kembali.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Penyakit Kulit

  • Mengobati dan Mencegah Peradangan pada kulit
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi pada kulit
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Dapat mengeringkan luka yang susah kering
  • Meredakan rasa sakit yang berlebihan
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menutrisi ke struktur terdalam kulit sehingga berkhasiat dari dalam
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang mati dan menggantikannya dengan jaringan kulit baru
  • Mencerahkan kulit sehingga noda hitam bekas luka mampu berangsur-angsur hilang
  • Mengunci aktif perbaikan jaringan kulit sehingga secara permanen mampu hilangkan bekas luka
  • Membantu proses pengeringan
  • Membantu proses penyembuhan luka 3 kali lebi cepat
  • Melancarkan dan memenuhi asupan oksigen yang diperlukan kulit
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara Sirkulasi Darah
  • Membersihkan darah kotor
  • Mampu meregenerasi sel kulit mati menjadi sehat dan pulih kembali
  • Bagus untuk memelihara kecantikan kulit, menjaga kekenyalan kulit dll
  • Bagus untuk pengobatan penyakit kulit lainnya.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Kutu Air QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Kutu Air.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

 Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Kutu Air Dan Penyakit Lainnya Menyerang Pada Kulit Setelah Mengoleskan Dan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat BUKAN TANPA BUKTI








Banyak sekali khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang di formulasikan khusus sebagai Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia , karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan kaligata. Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Kutu Air.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
   
  

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti Kutu Air, kadas kurap,kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Ada saatnya penyakit yang menyerang harus segera di atasi dan obati agar penyakit tersebut tidak membahayakan kesehatan tubuh kita. Termasuk penyakit kutu air ini, apabila tidak di obati maka keberadaannya pun semakin menyebar ke kulit tubuh yang lainnya sehingga menimbulkan iritasi pada kulit.

Disini kami merekomendasikan Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia dengan QnC Jelly Gamat yang dapat menuntaskan penyakit sampai pada penyebabnya dan mencegah penyakit tersebut datang kembali karena nutrisinya yang lengkap dapat memberantas penyakit sampai pada penyebabnya.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat, Anda bisa menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

CATATAN : 

  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- /botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  •  QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  •  Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML



Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang
    sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan
    berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

 Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kutu Air Ampuh, Cara Menyembuhkan Penyakit Kutu Air Sampai Tuntas Untuk Semua Usia "

Posting Komentar