Obat Tradisional Maag Kronis, Cara Menyembuhkan Maag Kronis 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

 Obat Tradisional Maag Kronis


Mungkin penyakit yang satu ini sudah tidak asing lagi di benak masyarakat, yang mana jangan pernah di anggap sepele keberadaannya. Yaitu penyakit maag yang merupakan salah satu gangguan kesehatan yang paling sering ditemukan kasusnya d masyarakat.

Beberapa contoh komplikasi yang berkaitan dengan sakit maag :
  • Penyempitan esofagus - Penyempitan atau striktur esofagus bisa saja terjadi pada seseorang yang sering mengalami sakit maag akibat refluks asam. Asam lambung yang naik kerongkongan dapat menimbulkan jaringan parut di kerongkongan dan mempersempit saluran tersebut. Gejala yang bisa muncul berupa sulit menelan dan nyeri dada.
  • Esofagus barrett - Serupa dengan penyempitan esofagus, esofagus barrett di sebabkan oleh paparan asam lambung di kerongkongan secara terus-menerus. Namun pada kasus ini, sel-sel yang terdapat lapisan bagian bawah kerongkongan berubah menjadi sel kanker. Perubahan sel tersebut berisiko mengarah kepada kanker kerongkongan.
  • Stenosis pilorus - Kondisi ini disebabkan oleh paparah asam lambung pada area pilorus (bagian antara lambung dan usus halus) dalam jangka panjang. Paparan menimbulkan jaringan parut dan mempersempit pilorus. Akibatnya makanan menjadi tidak tercerna dengan baik. Selain itu, muntah-muntah juga bisa dialami penderitanya.
Namun sebagian besar penderitanya menganggap enteng pada penyakit maag ini, sehingga mengabaikan gejala yang timbul tanpa melakukan pengobatan yang serius. Padahal bila penyakit maag tidak diobati dengan serius bisa berkembang menjadi penyakit yang sangat parah sehingga dapat mengancam jiwa seseorang.

Tapi Anda jangan khawatir, karena disini kami akan memberikan solusi terbaik mengenai pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit asam lambung ini.

QnC Jelly Gamat adalah solusinya, mengapa harus beralih ke pengobatan obat herbal QnC jelly Gamat ??  Tidak seperti obat pada umumnya, QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal dengan kualitas terbaik yang mampu menyembuhkan maag kronis hingga ke akar-akarnya. Tidak seperti obat kimia yang mempu meredakan gelanya saja. QnC Jelly Gamat juga berperan sebagai obat yang mampu menyembuhkan penyakit maag kronis sampai tuntas.

Penyakit maag terjadi karena dinding lambung teriritasi dan mengalami pengelupasan akibat kadar asam lambung berlebih. Qnc Jelly Gamat obat maag kronis alami mempunyai kandungan yang mampu menetralisir dan meminimalisir asam lambung yaitu senyawa aktif gamapeptide. Senyawa aktif gamapeptide merupakan senyawa yang istimewa karena hanya bisa di temukan di teripang emas
Dengan kandungan nutrisi dan gizi serta senyawa bioaktif alami tersebut obat maag kronis Qnc Jelly Gamat terbukti manjur bisa menyembuhkan penyakit maag kronis sampai sembuh total. # Obat Tradisional Maag Kronis, Cara Menyembuhkan Maag Kronis 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Maag Kronis

Maag kronis juga dapat didefinisikan sebagai gangguan pencernaan yang terjadinya iritasi pada selaput lendir pada lambung yang disebabkan oleh produksi asam lambung. Gangguan maag dapat dibedakan menjadi 2 yaitu maag kronis dan maag akut. Diamana keduanya memiliki gejala dan penyebab yang sama.

Namun yang membedakan keduanya adalah gejala maag kronis bisa timbul secara menahu, sedangkan maag akut memiliki gejala yang mendadak yang terjadi sementara waktu dan dalam waktu yang singkat.

Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri Helicobakter Pylori akan menimbulkan ganggaun lambung dan usus 12 jari yang jika diperhatikan dengan baik. Kuman berkebang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Bisa juga berupa luka dikerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit dan sering bersendawa. Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat. Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik kerongkongan.

Penyakit maag kronis biasanya akan kembali kambuh bila penderita tidak perduli dengan pola makan secara teratur. Sakit maag kronis rupanya akan menyebabkan beberapa penyakit lain mengikutinya. Obat maag yang di jual dipasaran berguna untuk mengurangi asam lambung dan cenderung bersifat menetralkan. Bila obat tersebut secara terus-menerus dalam jangka panjang, makan akan mengakibatkan gangguan kinerja ginjal.

Penyebab Maag Kronis

Penyebab Maag Kronis merupakan semua hal yang dapat menimbulkan kerusakan pada ketahanan selaput organ lambung, diantaranya adalah :
  • Konsumsi bahaya alkohol
  • Produksi zat asam yang terlalu berlebih pada organ lambung
  • Penggunaan beberapa jenis obat-obatan seperti anti-Inflamantory Drug (NSAID)
  • Infeksi yang disebabkan oleh bakteri helicobakter pylori , yaitu sutatu bakteri yang hanya terdapat pada organ lambung yang cara kerjanya adalah dengan mengganggu fungsi usus dua belas jari.
  • Paparan racun
  • Mengkonsumsi makanan yang asam maupun bahaya makanan pedas
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Kondisi psikologis seseorang seperti stress fisik atau frustasi
  • Disebabkan oleh beberapa kondisi kesehatan seperti anemia pernisiosa, refluks empedu kronis.
  • Degenerasi lapisan perut terutama bagi orang-orang yang lansia

Gangguan maag dikatakan kronis apabila intesitas rasa sakit yang timbul lebih dari sakit maag pada umumnya. Dalam beberapa kasus, maag kronis bisa mengakibatkan penderitanya mengalami muntah darah, maupun penurunan berat badan yang drastis.


Gejala Penyakit Maag Kronis

Lambung memiliki sel-sel penghasil asam dan enzim yang berguna untuk mencerna makanan. Untuk melindungi lapisan lambung dari kondisi radang atau pengikisan asam, sel-sel tersebut juga sekaligus menghasilkan "lendir" yang disebut mucin.

Ketika maag kronis terjadi, ada penderita yang merasakan gejalanya dan ada juga yang tidak. Beberapa gejala maag kronis diantaranya :
  • Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
  • Hilang nafsu makan
  • Cepat merasakan kenyamg saat makan
  • Perut kembung
  • Cegukan 
  • Mual
  • Sakit perut
  • Gangguan saluran cerna
  • Bab dengan tinja berwarna hitam pekat
  • Muntah darah
  • Perut kembung

Maag bisa dikatakan bukan penyakit melainkan kondisi medis yang timbul akibat adanya peradangan pada lambung karena infeksi bakteri Helicobacterpylori yang kemudian menimbulkan tukak atau luka pada lambung. Ketika maag sudah kronis atau parah maka sangat jelas harus memerlukan penanganan yang cepat dan tepat dengan menonsumsi obat obatan herbal alami, untuk itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui apa saja ciri ciri maag kronis.


Berikut Inilah Obat Tradisional Maag Kronis, Cara Menyembuhkan Maag Kronis 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat maag kronis dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Hal ini di tegaskan oleh adanya penelitian menurut para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan  bahwa kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini sangat cocok sekali digunakan oleh penderita asam lambung, diantaranya :

Menurut dr Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengatakan, bahwa teripang emas qnc jelly gamat mampu menetralisir keasaman dalam lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang merupakan penyebab terjadinya luka/penyakit lambung.

Bahkan hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa ekstrak teripang emas dapat mempercepat penyembuhan luka (baik itu luka luar maupun dalam seperti contohnya pada lambung penderita maag), melancarkan peredaran darah, mecengah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme..

Senyawa antisetik alamiah yang terkandung dalam Qnc Jelly Gamat obat maag kronis sangat ampuh dalam mematikan bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri helicobacter pylori (bakteri penyebab penyakit maag). Antiseptik alamiah qnc jelly gamat bekerja dengan cepat menekan langsung ke pusatnya, mematikan bakteri yang menyebabkan sakit maag.

Kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi datang dari kandungan Gammapeptide yang berfungsi untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti peradangan/inflamasi, juga mengurangi rasa nyeri yang sering dirasakan saat asam lambung naik, bahkan memiliki analgesik/antinyeri 3 kali lebih kuat dari analgesik/antinyeri kimiawi.

Kolagen beserta mukopolisakarida yang tinggi juga turut berperan disini karena dapat mengurangi rasa sakit akibat peningkatan asam lambung, menekan peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung serta mampu mencegah dan mengobati penyakit lambung kronis secara alami sampai ke akarnya.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan).

Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah kesehatan yang menyerang lambung :
  • Meregenerasi jaringan sel lambung yang rusak menjadi sehat dan pulih kembali
  • Meredakan nyeri dan peradangan pada lambung
  • Menormalkan sekresi asam lambung 
  • Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik
  • Mengatasi keram otot polos pada sistem pencernaan guna meningkatkan kerja fungsi pencernaan usus halus dalam menyerap zat bermanfaat untuk tubuh
  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung 
  • Membantu sekresi / pengeluaran empedu, dan membantu kualitas kerja enzim lambung 
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung 
  • Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung 
  • Menghambat, mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker lambung 
  • Menghambat perluasan infeksi bakteri h.pylori

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional Maag Kronis, Cara Menyembuhkan Maag Kronis 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Maag Kronis "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Maag Kronis Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat 










Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya. Tidak hanya penyakit sembuh, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali dikarenakan di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini yang dapat memberantas penyebab dari maag kronis itu sendiri seperti memberantas bakteri H.pylori, membangun sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit lainnya.
Tidak hanya itu saja, kandungan “PROTEIN DAN KOLAGEN” juga ikut berperan karena berguna sebagai cara untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan/lambung, dan mengurangi masalah lambung .

Tidak hanya itu saja, kandungan gizi yang ada dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah diserap tubuh dengan baik melalui pencernaan maupun kulit sehingga ketika diminum tidak menimbulkan rasa perih pada lambung yang mengalami peradangan. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan akan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh sehingga penyakit liak lambung dapat segera disembuhkan.

Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan Obat Tradisional Maag Kronis, Cara Menyembuhkan Maag Kronis 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Maag Kronis, Cara Menyembuhkan Maag Kronis 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas"

Posting Komentar