Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia)

Mengobati Penyakit Tipes Sampai Sembuh

Mungkin tifus atau yang sering kita dengar dengan sebutan penyakit tipes ini sudah tidak asing lagi di benak masyarakat luas. Karena penyakit tersebut dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Tapi yang perlu Anda tahu, apabila penyakit tersebut dibiarkan begitu saja, maka beberapa faktor yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda sehingga timbul lah komplikasi yang serius.

Komplikasi yang dapat dialami penderita penyakit tipes biasanya terjadi pendarahan pada minggu ketiga. Tidak hanya itu, bisa juga terjadi pendarahan pada bagian usus yang biasanya dapat dilihat dari penurunan tekanan darah, yang diikuti dengan timbulnya darah pada kotoran, yang perlu Anda waspadai penyakit tipes dapat menyebabkan kematian yang diakibatkan oleh infeksi berat pendarahan usus, perporasi usus, pneumonia.

Dikutip dari TRIBUNNEWS.COM- dari dr. Bella Rizki Ananta Komplikasi yang terjadi pada pendarahan usus, usus berlubang. Sementara pada organ di luar usus dapat menimbulkan komplikasi pada sistem peredaran darah, gangguan paru, ginjal, hati, dan juga sistem kesadaran yang bisa menyebabkan kematian.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Tipes

Tifus (tipes) atau demam tifoid adalah penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi. Penyakit yang banyak terjadi di negara-negara berkembang dan dialami oleh anak-anak ini dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan baik dan secepatnya.

Tifus dapat menular dengan cepat. Infeksi demam tifoid terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja yang mengandung bakteri. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan terjadi akibat terkena urine yang terinfeksi bakteri.

Berdasarkan sebuah penelitian, ditemukan bahwa tifus menjangkiti sebanyak 800 hingga 100 ribu penduduk Indonesia sepanjang tahun 2008. Ini membuktikan bahwa tifus masih masih merupakan penyakit endemik dan masalah kesehatan yang serius di negara ini.

Sanitasi yang buruk dan terbatasnya akses air bersih diduga menjadi penyebab utama berkembangnya penyakit tifus. Belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh diduga menjadi penyebab penyakit ini lebih banyak dialami anak-anak.

Gejala Penyakit Tipes

Pada umumnya, masa inkubasi bakteri penyebab tifus (tipes) adalah 7-14 hari, namun juga bisa lebih pendek, yaitu tiga hari, atau bahkan 30 hari. Ini adalah durasi antara bakteri pertama memasuki jaringan tubuh sampai gejala pertama muncul.

Jika tidak ditangani dengan tepat, kondisi pengidap tifus dapat memburuk dalam beberapa minggu. Bahkan perlu waktu hingga bulanan sebelum tubuh dapat sepenuhnya pulih ditambah dengan meningkatnya risiko berkembangnya komplikasi. Gejala juga dapat muncul kembali karena tidak mendapat pengobatan.

Padahal jika dirawat dengan baik, kondisi pengidap bisa mulai membaik dalam 3-5 hari. Berikut gejala yang umum terjadi begitu Anda terinfeksi:
  • Demam yang dapat meningkat secara bertahap tiap hari di minggu pertama. Demam biasanya meninggi pada malam hari
  • Otot terasa sakit
  • Sakit kepala
  • Merasa sakit atau tidak enak
  • Pembesaran ginjal dan hati
  • Kelelahan dan lemas
  • Berkeringat
  • Batuk kering
  • Penurunan berat badan
  • Sakit perut
  • Kehilangan nafsu makan
  • Anak-anak sering mengalami diare, sementara orang dewasa cenderung mengalami konstipasi
  • Muncul ruam pada kulit berupa bintik-bintik kecil berwarna merah muda
  • Linglung. Merasa tidak tahu sedang berada di mana dan apa yang sedang terjadi di sekitar dirinya

Kondisi ini dapat memburuk dalam beberapa minggu. Jika tidak segera ditangani dengan baik, dapat terjadi komplikasi seperti pendarahan internal atau pecahnya sistem pencernaan (usus). Risiko komplikasi juga akan berkembang menjadi membahayakan nyawa jika situasi tersebut tidak segera ditangani dengan baik.

Bagaimana cara diagnosis tipes?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dokter tidak sembarangan dalam mendiagnosis seseorang terkena tipes. Saat seseorang dinyatakan tipes, artinya ditemukan bakteri S. typhi dalam aliran darah. Oleh karena itu, Anda mungkin lebih sering mendengar istilah gejala tipes karena yang terlihat baru gejalanya saja.

Untuk membuktikan Anda tipes atau tidak, tentu perlu pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan ini dilakukan dengan menganalisis sampel darah, feses, atau urin. Salah satu sampel tersebut kemudian akan dilihat di bawah mikroskop, apakah terdapat bakteri S. typhi atau tidak. Jika ditemukan ada, maka seseorang didiagnosis menderita tipes. Sebenarnya ada cara lain lagi untuk mendiagnosis tipes lebih akurat daripada ketiga tes di atas, yaitu dengan menggunakan sampel sumsum tulang. Namun, cara ini lebih menyakitkan dan membutuhkan waktu lebih lama.

Pencegahan Penyakit Tipes

Terkait dengan negara-negara di Asia, termasuk Indonesia yang merupakan daerah endemi tifus. Penyakit ini umumnya terjadi di negara-negara di Amerika Selatan dan Tengah, Timur Tengah, serta Afrika juga merupakan daerah dengan tingkat kasus tifus yang tinggi.

Sayangnya di negara-negara berkembang, penyakit ini tumbuh subur seiring meningginya tingkat resistensi bakteri, untuk mencegah penyakit ini vaksinasi tifus harus dipadukan dengan perbaikan sanitasi dan penyediaan air bersih, serta kebiasaan hidup sehat. Perhatikanlah hal-hal berikut ini untuk menghindari risiko tertular tipes :
  • Cuci tangan sebelum dan sesudah mengolah makanan dan minuman, serta setelah buang air kecil atau membersihkan kotoran, misalnya saat mencuci popok kain. Gunakan hand-sanitizer jika tidak tersedia air untuk mencuci tangan.
  • Jika Anda berpergian ke tempat yang paling memiliki kasus penyebaran tipes, sebaiknya pastikan air yang akan diminum sudah direbus dengan baik terlebih dahulu.
  • Jika harus membeli minuman, sebaiknya minum air dalam kemesanan
  • Minimalkan konsumsi makanan yang dijual di pinggir jalan karena sudah terpapar bakteri
  • Hindari es bati dalam minuman Anda. Juga sebaiknya hindari membeli dan mengkonsumsi es krim yang dijual dipinggir jalan
  • Hindari konsumsi buah dan sayuran mentah kecuali Anda mengupas atau mencucinya sendiri dengan air bersih
  • Batasi konsumsi makanan boga bahari (seafood) terutama yang belum dimasak
  • Sebaiknya gunakan air matang untuk menggosok gigi atau berkumur, terutama jika Anda sedang berada di tempat yang tidak terjamin kebersihan airnya
  • Bersihkan toilet secara teratur, hindari bertukar barang pribadi seperti handuk, sprei dan alat mandi. Cuci benda-benda tersebut secara terpisah di dalam air hangat
  • Hindari konsumsi susu yang tidak terpasteurisasi

Setelah mengetahui diagnosa penyakit tipes, gejala tipes, serta cara pencegahan penyakit tipes. Terapkanlah cara mencegah penyakit tipes, dan waspadalah jika sewaktu-waktu menderita gejala tipes. Segeralah mengambil tindakan dini, agar gejala tipes yang ditimbulkan tidak berlanjut pada tahap infeksi usus. Dengan penanganan lebih dini, gejala tipes akan mudah berhenti dan tidak sulit ditangani. #Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia)

Berikut Inilah Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia) Dengan QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat tipes herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Keampuhan QnC Jelly Gamat mengobati tipes telah di benarkan oleh beberapa para ahli dan masyarakat. Maka dari itu, untuk lebih meyakinkan Anda berikut kami sajikan penuturan langsung baik menurut para ahli maupun konsumen yang telah menggunakannya.
Berdasarkan Hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Prof. Dr. Ridzwan Hashim, Prof. Zaiton Hassan dan Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc. menyatakan bahwa teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC jelly gamat mengandung berbagai senyawa gizi dan sifat alamiah yang sangat baik untuk kesehatan. Gamampeptide yang sering dipakai dalam pengobatan berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan luka 3x lebih cepat pada usus penderita tipes, mengatasi peradangan meredakan gejala tipes dan membantu merangsang pembentukan sel tubuh yang mengalami kerusakan. Selain itu sifat anti-bakteri dan anti-virusnya akan membasmi berbagai zat patogen merugikan dalam tubuh, mencegah infeksi dan membantu mempercepat penyembuhan tipes.
Untuk mengobatinya, QnC Jelly Gamat adalah obat tipes terbaik yang banyak diminati, dimana kandungan gizi obat ini sangat dibutuhkan untuk pemulihan kondisi penderita tipes, seperti halnya zat anti-bakteri yang bertugas untuk membunuh atau memberantas perluasan bakteri salmonella typhi, dilanjut dengan zat anti-peradangan yang bagus untuk mengatasi peradangan pada usus penderita tipes, serta kandungan anti-septikalamiah juga merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam efektivitas penyembuhan tipes, dimana zat yang satu ini bertugas untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita tipes guna untuk mengembalikan kondisi tubuh dan memblokir serangan bakteri kambuh lagi.


Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun khasiatnya :
  • Mampu menstabilkan emosi penderita tipes
  • Mengurangi rasa sakit di kepala, dan sakit tenggorokan pada penderita tipes
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Kandungan asam aminonya juga ikut berperan disini karena memiliki khasiat dalam mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita Tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali terserang penyakit lainnya. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Disempurnakan dengan kandungan lektin pada sea cucumber, yang mana kandungan lektin ini tidak berpengaruh pada tipe golongan darah / memperlancar aliran darah. Bersama asam amino Trypsin lektin tsb meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi penderita tipes dari serangan bakteri / mikro organisme yang menginfeksi darah, serta omega 3, 6 , dan 9 yang sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Efektifitas obat tipes QnC Jelly Gamat :


  • Dapat membunuh berbagai macam virus dan bakteri di dalam tubuh
  • Meredakan peradangan dalam tubuh dan infeksi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menangkal radikal bebas 

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Tipes "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia).
Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


QnC Jelly Gamat Ini Telah Banyak Yang Membuktikan Dan Sembuh dari Penyakit Tipes Hingga Pada Gejalanya. Nutrisinya Yang Tinggi Mampu Mengatasi Secara Efektif Dan Cepat











Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsinya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit sampai pada akarnya. Karena apa ?
Selain kandungan gizi yang dijelaskan di atas, QnC jelly gamat jua memiliki sifat anti-koagulan yang berguna dalam mencegah pembekuan darah. Membantu melancarkan sirkulasi darah, merontokan racun dalam hati, meningkatkan fungsi kerja jantung dan ginjal serta mengandung senyawa antioksidan aktif yang berguna untuk menetralisir oksidasi berlebih dalam tubuh. Serta Cell Growth Factor (sifat regenerasi sel) pada QnC Jelly Gamat memiliki manfaat untuk meregenerasi saluran pencernaan yang rusak, serta memiliki sifat sebagai anti-bakteri yang bertugas untuk menumpas bakteri salmonella typhi (penyebab tipes) secara tuntas. Sehingga pengobatan akan lebih optimal karena dituntaskan dari akar permasalahannya
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk mengeringkan dan menyembuhkan penyakit tipes secara efektif dan cepat.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat :

Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000
Aturan Minum
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka gangren Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari (lebih sering lebih baik )
  • Untuk penyembuhan luka gangren tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Legalitas RI P-IRT No.109321601291-1229
Bahan Utama Teripang Emas
Kode Produk DAT (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
   
Kandungan gizi lengkap yang dimiliki teripang atau gamat juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh jika dikonsumsi secara rutin berguna untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit khususnya tipes ini.

Diatas telah terbukti khasiat yang sangat luar biasa dari obat QnC Jelly Gamat sebagai Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia). Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dan berani sembuh dari penyakit yang sedang di derita. Anda bisa menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan di bawah ini :


*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Solusi Yang Tepat Cara Untuk Mengobati Tipes Secara Efektif Dan Cepat (Aman Untuk Semua Usia)"

Posting Komentar