Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Cara Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung


Apakah Anda sering merasakan hidung tersumbat?? Sering menganggap itu hanya sekedar pilek?? Hati-hati!! Hidung tersumbat yang tak kunjung hilang dan disertai dengan pilek yang berkepanjangan itu merupakan salah satu gangguan hidung yang serius, jangan pernah Anda remehkan!! Meskipun sudah dilakukan pengobatan seperti pengobatan pilek pada umumnya?? Jika demikian begitu itu bisa merupakan tanda awal adanya penyakit polip hidung.

Polip hidung dapat menimbulkan penyumbatan sehingga indera penciuman tidak berjalan sesuai fungsinya atau penderita polip hidung dapat mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman. Lalu bagaimana cara mengatasinya?? Banyak sekali orang yang melakukan dengan berbagai macam pengobatan seperti pengobatan tradisional hingga dengan pengobatan medis. Tapi apakah Anda tahu bagaimana dilakukannya operasi polip hdiung??

Operasi Polip Hidung

Kelainan polip pada hidung biasanya timbul karena manifestasi dari penyakit yang lain dan tidak berdiri sendiri, penyakit ini sering dihubungkan dengan astma, rhinitis alergika, dan sinusitis. Pengobatan untuk mengatasi polip hidung dapat berupa terapi obat-obatan dan operasi.

Umumnya diperlukan gambaran radiologi seperti CT scan sebelum prosedur dilakukan sehingga dapat terlihat struktur anatomis dan jaringan sekitarnya untuk rencana pembedahan.  Jenis operasi tergantung pada jumlah, ukuran, lokasi polip, dan tingkat peradangan. Jenis pembedahan yang dapat dipilih untuk polip hidung antara lain:


Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat

  • Polypectomy. Polip kecil atau yang terisolasi dapat sepenuhnya dihapus dengan menggunakan perangkat hisap mekanis berukuran kecil atau microdebrider (instrumen untuk memotong dan mengekstraksi jaringan lunak). Prosedur ini (polypectomy) dilakukan secara rawat jalan.
  • Operasi sinus endoskopi. Anda mungkin perlu operasi untuk mengangkat polip dan untuk memperbaiki masalah dengan sinus yang membuat mereka rentan terhadap perkembangan dan polip. Para ahli bedah akan menyisipkan suatu endoskop, suatu tabung kecil dengan lensa pembesar atau kamera kecil ke dalam lubang hidung anda serta mengarahkan mereka ke rongga sinus. Instrumen kecil ini digunakan untuk menghapus polip dan penghalang lain yang menghalangi aliran cairan dari sinus. Dokter bedah juga dapat memperbesar bukaan yang mengarahkan sinus ke saluran hidun. Operasi endoskopi biasanya dilakukan sebagai prosedur rawat jalan.

Setelah operasi, anda mungkin harus menggunakan semprot hidung kortikosteroid untuk membantu mencegah pertumbuhan polip hidung. Dokter mungkin merekomendasikan penggunaan air asin (salin) bilas untuk mempercepat penyembuhan setelah operasi.

Untuk biaya operasi polip hidung sendiri itu memerlukan biaya yang cukup fantastik yaitu bisa mencapai Rp. 10.000.000,- sampai Rp. 24.000.000,- biaya tersebut tergantung rumah sakit umum atau swasta. Semua biaya tersebut belum termasuk obat yang harus ditebus sesudah operasi.

Selain harus mengeluarkan banyak biaya, Penderita juga harus merasakan berbagai efek samping setelah melakukan tindakan tersebut, diantaranya :
  • Perdarahan dari hidung
  • Hidung tampak bengkak, memerah, nyeri, dan beberapa orang mengalami pembengkakan
  • Gigi atas, wajah atau langit-langit mati rasa yang permanen
  • Obstruksi pada saluran hidung ketika kontrol infeksi atau polip tidak tercapai
  • Nyeri terus, penyembuhan berkurang dan perlu berada di rumah sakit
  • Bau atau rasa tidak dikembalikan atau telah menjadi lebih buruk atau lebih akut
  • Kerusakan pada mata dan konstruksi terkait
  • Kerusakan di dasar tengkorak yang dapat mengakibatkan meningitis, kebocoran cairan tulang belakang, atau abses otak

Pada minggu awal penyembuhan, merupakan waktu yang sangat penting agar tidak mengganggu proses penyembuhan, hindari merokok, mengkonsumsi alkohol, menghirup asap rokok atau terpapar debu. Konsumsi obat sesuai anjuran dokter. Jangan menghembuskan nafas keras-keras melalui hidung, atau mengorek-ngorek hidung. Hindari kegiatan yang dapat melukai hidung Anda, seperti berolahraga, menyetir, atau menunduk.

Selama proses penyembuhan ini, Dokter akan meminta Anda untuk kembali dan memantau perkembangan keluhan Anda. Perdarahan sedang setelah operasi memang normal terjadi, namun Anda harus tetap waspada apabila perdarahan tersebut disertai demam tinggi, maupun nyeri hebat, sebaiknya segeralah memeriksakan diri ke Dokter.

Kondisi yang Anda alami, bisa saja disebabkan oleh perlukaan yang belum sembuh sempurna setelah operasi, atau mungkin aktifitas dan kegiatan yang Anda lakukan menyebabkan timbulnya kembali trauma yang tidak disadari, sehingga muncul perdarahan baru. #Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Lalu Apa Itu Penyakit Polip Hidung ??

Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat
Polip hidung (polip nasi atau nasal polyp) merupakan pertumbuhan jinak (bukan kanker) dari lapisan mukosa hidung yang berada dalam rongga hidung. Perlu diketahui mukosa merupakan lapisan yang sangat basah (berlendir) yang berfungsi melindungi bagian dalam hidung dan sinus serta melembabkan udara yang kita hirup sebelum masuk ke paru-paru.

Pertumbuhan jaringan mukosa yang berlebihan pada polip hidung terjadi akibat adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaksi alergi, akibatnya mukosa hidung menjadi bengkak dan merah, serta dapat menghasilkan cairan yang menetes keluar (hidung meler ingusan). Iritasi pada mukosa yang berkelanjutan, dapat membentuk polip. Secara umum polip merupakan pertumbuhan dengan ujung berbentuk bulat, karena letaknya di hidung maka polip hidung dapat menyebabkan hidung tersumbat.

Polip hidung memiliki ukuran yang beragam dengan warna yang serupa. Polip dengan ukuran besar bisa menyumbat saluran hidung. Ini bisa menyebabkan munculnya gejala polip seperti hidung tersumbat, hidung berair, kesulitan bernapas, gangguan pada indera penciuman dan indera perasa. Sedangkan polip berukuran kecil mungkin tidak menimbulkan gejala apa pun. Polip tidak meningkatkan risiko penderitanya untuk menderita kanker hidung.

Penyebab Polip Hidung

Hingga kini, masih belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan munculnya polip hidung. Polip hidung adalah lesi yang muncul hasil dari inflamasi pada jaringan saluran hidung atau sinus. Peradangan ini menyebabkan terkumpulnya sel-sel berisi cairan pada dinding saluran pernapasan hingga akhirnya terbentuklah polip. Tapi mengenai kenapa inflamasi ini terjadi masih belum jelas.

Ada beberapa hal yang diperkirakan bisa menyebabkan terjadinya inflamasi atau peradangan pada dinding saluran hidung. Peradangan yang terjadi bisa disebabkan oleh alergi,  infeksi bakteri, virus, atau pun jamur.

Polip hidung bisa terjadi pada siapa saja, tapi lebih umum menimpa usia remaja hingga dewasa. Polip paling sering terjadi pada sinus di sekitar mata, hidung dan tulang pipi. Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko Anda mengalami polip hidung:
  • Sinusitis alergi jamur. Alergi terhadap jamur yang ada di udara.
  • Intoleransi terhadap aspirin. Kondisi ini diduga terkait dengan pertumbuhan polip hidung. Orang yang alergi terhadap aspirin memiliki kecenderungan untuk alergi terhadap obat anti inflamasi non-steroid (OAINS) lainnya juga.
  • Asma.Penyakit yang menyebabkan terjadinya inflamasi dan penyempitan pada saluran udara.
  • Alergi rhinitis. Alergi terhadap materi seperti debu dan bulu binatang yang menyebabkan gejala menyerupai pilek.
  • Fibrosis kistik. Kelainan genetika ketika tubuh menghasilkan cairan yang kental dan berlebihan pada sistem pencernaan dan pernapasan, termasuk ingus kental dari hidung dan juga selaput sinus.
  • Sindrom Churg Strauss. Kondisi ini menyebabkan peradangan pada pembuluh darah. Hampir semua penderita sindrom Churg Strauss akan mengalami asma  dan/atau alergi rhinitis.
  • Faktor keturunan. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa variasi genetis yang berhubungan dengan fungsi sistem imunitas tubuh akan membuat seseorang lebih mudah mengidap polip hidung.

Adanya kelainan dalam sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan hidung juga bisa menyebabkan terjadinya pembengkakan. Faktor keturunan juga berpengaruh kepada munculnya polip hidung. Jika salah seorang orang tua menderita polip hidung, maka Anda berisiko lebih tinggi untuk terkena polip. Selain itu, gangguan pada saraf di sekitar hidung juga dapat mengganggu cairan untuk mengalir sehingga menyebabkan inflamasi.

Gejala Polip Hidung

Gejala Polip Hidung Pada awalanya, mungkin seseorang yang memiliki polip tidak merasakan apa-apa lantaran polip hidungnya masih kecil, namun seiring berjalannya waktu polip makin membesar dan gejala pun mulai dirasakan. Bahkan Polip dapat tumbuh cukup besar sehingga dapat membuat hidung tersumbat yang berkepanjangan. Secara lebih lengkap, berikut Gejala polip hidung yang dapat muncul:

  • Sakit kepala
  • Bersin
  • Infeksi
  • Sumbatan pada hidung (seperti ada yang menghalangi dan mengganjal) baca: Hidung Tersumbat 
  • Hidung meler, ingusan, pilek 
  • Postnasal drip (lendir yang berlebihan dari hidung mengalir ke tenggorokan bagian belakang terutama saat berbaring terlantang)
  • Penciuman berkurang 
  • Napas lewat mulut, karena hidung tersumbat 
  • Rasa Tertekanan atau nyeri pada dahi atau wajah (terjadi jika disertai sinusitis) 
  • Mendengkur
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Rasa gatal di sekitar mata
  • Sakit pada gigi rahang atas
Beberapa gejala utama dari polip hidung mirip dengan gejala flu dan pilek. Tapi gejala flu dan pilek akan menghilang setelah beberapa hari. Gejala polip hidung tidak akan menghilang jika tidak ditangani. Segera temui dokter THT jika Anda merasa mengalami gejala polip hidung.

Komplikasi Polip Hidung

  • Gangguan tidur atau susah tidur yang bersifat obstruktif. Dalam keadaan yang lebih serius lagi, Anda biasanya akan mengalami berhenti dan akan bernapas lagi saat sedang tidur.
  • Mengalami penyakit asma, penyakit rhinosinusitis kronis akan bisa memicu terjadinya penyakit asma.
  • Infeksi pada sinus. Penyakit polip hidung yang bisa mengakibatkan penderitanya menjadi lebih berisiko mengalami infeksi pada sinus yang biasanya sering terjadi yang menyebabkan kondisi menjadi lebih kronis lagi.
  • Penyebaran pada infeksi ke rongga mata Anda. Jika infeksi ini semakin menyebar ke darah rongga mata, maka akan menimbulkan suaru masalah seperti pembengkakan atau juga munculnya benjolan dibagian mata.
  • Meningitis merupakan infeksi yang menyebar ke daerah selaput otak dan cairan yang ada di sekitar otak serta pada bagian sumsum tulang belakang 
Perlu Anda ketahui, bahwa penyakit polip hidung memanglah penyakit yang perlu memiliki perhatian khusus dari penderitanya, apabila tidak segera diatas dan diobati maka penyakit tersebut memiliki resiko yang lebih parah yang dapat membahayakan kesehatan tubuh serta memiliki komplikasi serius dengan penyakit lainnya. Maka dari itu segera lakukan penanganan terhadapat penyakit polip hidung tersebut agar penyakit mudah untuk disembuhkan.

Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat obat polip hidung ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Pengobatan Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti sakit kepala, bersin, infeksi, sumbatan pada hidung serta gejala lainnya tidak akan kambung lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  mengurangi pertumbuhan jaringan muka yang berlebihan pada polip hidung sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat pula mengatasi adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaski alergi dengan adanya pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengurangi pembengkakan dan merah pada hidung serta mampu menyembuhkan polip sampai ke akarnya tanpa perlu khawatir akan tumbuh kembali.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi polip karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan Teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Seperti yang dikatan Dr Faisal Ahmadi SP, dokter spesialis THT radang sinus merupakan salah satu faktor penyebab adanya polip di hidung. Dengan kata lain teripang emas ini baik digunakan untuk pengobatan polip hidung.
Semua kandungan diatas, saling bersinergi dalam mengatasi penyakit polip hidung. Seperti halnya Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, Bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, mampu menghasilkan sel darah merah sehingga dapat mencegah anemia darah dibantu dengan Mukopolisakarida yang mampu menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) serta membantu/melancarkan sirkulasi darah penderita polip hidung.

Kandungan Antiseptik alamiah teripang emas di dalam QnC Jelly Gamat obat polip hidung berfungsi membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi bakteri, kuman, virus atau jamur yang bisa menyebabkan polip. Antiseptik adalah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri, kuman, virus atau jamur. Dengan senyawa antiseptik alamiah ini polip hidung yang disebabkan oleh infeksi dapat teratasi.
Tidak hanya sampai disitu, Kandungan lain dari QnC Jelly Gamat obat polip hidung seperti, protein, asam amino, omega 3, 6, 9, vitamin, mineral dan yang lainnya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk mengatasi polip hidung yang disebabkan oleh asma, dan penyebab lainnya. 

Diantara semua kandungan diatas, Gammapeptide sangat berperan penting karena gammapeptide ini dapat :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan serta mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat pnyembuhan luka maupun penyakit (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita polip hidung

Kandungan yang berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang baik digunakan sebagai pengobatan alami polip hidung tanpa operasi. Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China yang mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor/ polip tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Lebih istimewanya lagi, kandungan Mukopolisakarida dalam teripang yang menjadi bahan utama obat polip hidung ini mampu membantu / melancarkan sirkulasi darah penderita polip hidung, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit akibat penyumbatan yang terjadi di hidung (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membantu masalah wasir serta menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi. 

Adapun khasiat lainnya yang sangat luar biasa Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Penyakit Polip Hidung :
  • Mengobati penyakit polip hidung
  • Meredakan gejala akibat penyakit polip dan masalah pernafasan lainnya
  • Mencegah pertumbuhan polip yang tidak terkendali
  • Memperbaiki kerusakan yang terdapat pada organ pernafasan terutama paru-paru
  • Mengobati dan mencegah penyakit sinusitis, asma, pilek dan flu menahun, bronkitis, rhinitis serta TBC
  • Menguatkan sistem imun, menangkal radikal bebas dan melindungi tubuh dari serangan penyakit menular
  • Meningkatkan fungsi pernafasan
  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka/penyakit
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga Polip hidung berangsur-angsur sembuh secara alami. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang inilah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Polip Hidung ini.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Polip Hidung "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Polip Hidung.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Berikut Inilah Kesaksian Langsung Yang Di Buktikan Oleh Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Polip Hidung Maupun Penyakit Lainnya Yang Menyerang Pada Hidung Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat


 



  
Banyak sekali khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit seperti polip hidung. Khasiatnya yang tinggi mampu menuntaskan penyakit tersebut hingga ke akar dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan polip hidung. 

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
   
  

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Tidak perlu di ragukan lagi, karena obat herbal QnC Jelly Gamat telah terjamin keaslian dan keamanan produknya, diatas telah dijelaskan secara terperinci tentang produknya serta telah melewati penelitian dari beberapa sumber yang mengungkapkan bahwa QnC Jelly Gamat ini aman untuk di konsumsi.
Bagaimana DAHSYAT bukan? Jika Anda ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat  obat ampuh untuk menyembuhkan penyakit polip hidung aman di konsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649  dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

 CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA" 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 Cara Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Ampuh Cara Mengangkat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar