Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua Usia

 Pengobatan Liver Secara Alami

Memiliki tubuh yang sehat memanglah menjadi dambaan setiap orangnya, memiliki tubuh yang sehat juga dapat menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit yang dapat menyerang pada tubuh kita. Itu semua bisa di cegah dengan cara pola hidup yang sehat dan menjauhkan tubuh dari penyebab penyakitnya.

Contohnya penyakit liver, penyakit ini memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat karena hampir sebagian orang pernah menderitanya. Penyakit liver memanglah bukan penyakit yang harus disepelekan, akan tetapi cara penanganan dan pengobatannya pun harus dilakukan dengan serius dan lebih optimal lagi. Apakah Anda tau apa bahaya dari liver itu sendiri ??
Penyakit liver sendiri ialah salah satu penyakit yang menjadi 10 penyebab kematian di Indonesia dan dikategorikan sebagai penyakit yang paling berbahaya. Hal tersebut dikarenakan penyakit liver dianggap sebagai pembunuh diam-diam ” Silent Killer ” menurut para ahli kesehatan dunia.
Penyakit liver akan menyebabkan penurunan fungsi hati, sehingga karena itu tidak dapat berfungsi lagi secara maksimal. hati termasuk organ tubuh yang kuat, sehingga terjadinya penyakit liver akan perlahan lahan, dan menyebabkan penyakit jangka panjang.

Jaringan organ hati yang masih sehat, secara perlahan lahan akan rusak dan mulai menurun fungsi hati. Jadi akan mempengaruhi proses produksi protein, memproses hormon, nutrisi, obat atau pun racun sehingga hal ini akan mengganggu keseimbangan tubuh penderitanya.

Apabila penyakit liver sudah semakin parah, karena kerusakan pada hati sudah semakin banyak maka dampaknya akan menyebabkan gagal hati dimana hati tidak dapat berfungsi lagi dengan normal. Siapa pun bisa menderita penyakit liver, tetapi lebih banyak dari kalangan usia tua karena faktor gangguan kesehatan atau pun pengaruh dari gaya hidup yang dilakukan sejak usia muda. #Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua Usia

Lalu Apa itu Penyakit Liver ??

Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua UsiaPenyakit liver atau hati adalah suatu istilah untuk sekumpulan kondisi-kondisi, penyakit dan infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi hati. Organ tubuh yang bertempat di bawah diafragma ini merupakan organ tubuh yang paling penting. Banyak Orang yang terganggu kesehatannya dari organ ini. Hal ini disebabkan penyakit liver/hati mempunyai banyak fungsi dalam tubuh.

Seperti alat ekskresi, membantu fungsi ginjal, menghasilkan amonia, menghasilkan urea, asam urat, memanfaatkan nitrogen dari asam amino dan lain sebagainya. Hati merupakan organ yang menopang kelangsungan hidup hampir seluruh organ lain di dalam tubuh. Oleh karena lokasi yang sangat strategis dan mungsi multi-dimensional, hati menjadi sangan rentang terhadap datangnya berbagai penyakit.

Penyakit Liver merupakan penyakit yang berhubungan dengan organ hati, Liver sering juga disebut dengan penyakit Hepatitis. Liver atau Hati adalah salah satu organ terpenting pada tubuh manusia, Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri. Jika sudah menyerang hati maka fungsinya sebagai penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali.

Penyakit Liver adalah penyakit hati menahun / kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Penyebab Penyakit Liver

Setelah mengetahui berbagai gejalanya, anda juga harus mewaspadai hal apa saja yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit Liver. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit Liver, diantaranya :
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat  menjadi salah satu faktor penyebab

Pemeriksaan penunjang seperti tes fungsi hati, dan serologis hepatitis serta pemeriksaan lain seperti USG perut merupakan pemeriksaan penunjang awal untuk membantu menegakkan diagnosa gangguan hati. Untuk menunjang diagnosis, dokter biasanya menganjurkan untuk dilakukan pemeriksaan penunjang, misal pemeriksaan serologi, kadar bilirubin darah, SGOT/SGPT, USG, dan sebagainya. Lama waktu penyembuhan serta tingkat kesembuhan pada penyakit liver dapat berbeda tergantung dari penyebabnya, misal pada penyakit liver yang disebabkan oleh infeksi hepatitis A, tingkat kesembuhan mencapai 100% dalam waktu beberapa minggu, namun pada hepatitis C sekitar 15-30% dapat berlanjut terjadi kerusakan liver yang permanen.

Informasi Lainnya Tentang Penyakit Liver

Umumnya, orang yang mengalami penyakit liver akan mengalami perubahan warna pada bagian tubuhnya menjadi berwarna kekuning-kuningan. Selain itu, penyakit ini juga bisa membuat bagian tulang bengkak yang memberi efek pada perut menjadi lebih besar. Warna urin menjadi lebih keruh serta penderitanya rentan terkena diabetes. Bau mulut yang tidak sedap bisa menjadi salah satu gejala lain penyakit tersebut. Tubuh akan kekurangan zat protein karena hati mengalami penurunan fungsi yang mengakibatkan kulit akan mudah memar seperti dipukul.

Untuk mencegah penyakit liver, Anda harus mengetahui penyebab datangnya penyakit ini. Berikut akan kami jelaskan.
  • Terlalu banyak mengonsumsi alkohol. Penyebab penyakit ini salah satunya adalah gaya hidup yang kurang sehat. Seperti terlalu sering mengonsumsi minuman beralkohol yang bisa merusak hati. Tidak hanya kandungan yang terdapat dalam alkohol saja yang bisa menyebabkan organ hati rusak, tetapi juga zat kimia dalam obat-obatan yang digunakan dalam jangka panjang bisa merusak hati
  • Kanker hati. Penyakit liver bisa disebabkan oleh sel-sel kanker dalam tubuh. Jika dalam hati terdapat sel-sel kanker, maka penyakit kanker hati juga bisa menjadi penyebab penyakit liver.
  • Penyakit hepatitis. Infeksi dari penyakit hepatitis baik yang ditularkan langsung maupun ditularkan orang lain bisa menjadi penyebab penyakit liver. Penyakit ini yang disebabkan oleh penyakit hepatitis menandakan infeksi sudah sangat parah.
  • Kurang nutrisi. Nutrisi dari makanan adalah sumber energi yang membantu menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap stabil. Jika tubuh kurang nutrisi, akibatnya bisa menimbulkan berbagai penyakit, salah satunya penyakit liver.

Jika tidak diobati, penyakit tersebut bisa mengakibatkan penyakit yang lebih parah seperti kanker hati, penyakit hepatitis B yang lebih menular dibandingkan dengan penyakit HIV. Virus hepatitis B dan C biasanya akan menyebabkan hepatitis kronis atau menahun. Ada 240 juta orang di dunia terkena infeksi hepatitis B kronis. Sementara di Indonesia pada tahun 2011 terdapat 25 juta orang yang menderita penyakit hepatitis B dan C. Berdasarkan Riskesdas oleh kementrian kesehatan RI tahun 2007, penyakit hepatitis menjadi penyakit kematian nomor dua untuk kategori penyakit yang disebabkan infeksi.
Apabila penyakit liver sudah menjadi kanker hati, maka dalam bentuk pengobatannya berbeda yang sesuai dengan kanker masing-masing. terdapat tiga cara utama yang dapat di lakukan untuk menangani kanker hati :

  • Reseksi (operasi) : mengambil bagian organ hati yang terkena kanker.
  • Transplantasi hati : operasi untuk mengganti organ dengan hati yang baru.
  • Radiofrequency ablation/RFA (pengangkatan dengan frekuensi radio) : menggunakan panas untuk membunuh sel-sel bersifat kanker.

Di bandingankan dengan operasi, transplantasi hati dan radiofrequency ablation/RFA perlu sekali biaya yang cukup fantastis. Untuk biaya operasi penyakit kanker hati bisa mencapai kisaran  Rp. 25.000.000 (25 juta) dan biasanya setelah operasi akan dikenakan biaya lagi untuk proses penyembuhan sekitar Rp.15.000.000 (15 juta). Jadi bila di totalkan semua biaya operasi kanker hati sebesar Rp. 40.000.000 (40 juta).

Tidak hanya biaya yang cukup mahah, melainkan seperti semua prosedur medis, bedah reseksi juga memiliki risiko. Pada sebagian pasien, operasi reseksi hati menimbulkan komplikasi seperti infeksi, pendarahan, dan trombosis vena dalam. Diperkirakan dari 30 orang yang menjalani operasi reseksi hati, terdapat 1 orang yang meninggal setelah atau saat operasi. Ini dikarenakan reseksi hati terkadang dapat menyebabkan komplikasi mematikan seperti serangan jantung.

Komplikasi penyakit hati bervariasi, tergantung pada penyebab masalah hati Anda. Penyakit hati yang tidak diobati dapat berkembang menjadi gagal hati atau bahkan kanker hati, kondisi yang mengancam jiwa. Disadur dari www.pesona.co.id , menurut data Globocan (IARC) 2008-2012, kanker hati merupakan penyebab kematian kedua terbesar di Asia Pasifik, dan ketiga terbesar di dunia. Terdapat 632.000 kejadian kanker hati per tahunnya di seluruh dunia, dengan 85% diantaranya terjadi di negara berkembang, termasuk Indonesia.

Lebih dari 13 ribu kasus kanker hati di Indonesia, angka kematiannya mencapai 12.825. Data tersebut juga menyebutkan penderita Hepatitis B dan C di Indonesia mencapai 30 juta jiwa, dengan 50% diantaranya menderita penyakit hati kronis dan 10% mengalami kanker hati.


Gejala Penyakit Liver

Untuk lebih mewaspadai akan munculnya penyakit Liver pada diri anda, ada baiknya anda mengenali gejalanya terlebih dahulu. Lalu apa saja gejala yang muncul pada penderita Liver? Berikut ini adalah beberapa gejala yang biasanya muncul dan terlihat pada penderita Liver, antara lain :
  • Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
  • Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan. Inilah yang biasa disebut oleh masyarakat sengan penyakit kuning.
  • Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
  • Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
  • Berat badan menurun karen kurangnya nafsu makan.
  • Sering mimisan.
  • Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
  • Sering buang air kecil.
  • Mudah merasa dahaga.
  • Bau mulut serta bau badan tidak sedap.
  • Anemia.
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)
Gejala – gejala penyakit hati mungkin akut, terjadi tiba-tiba, atau kronis, berkembang perlahan melalui suatu periode waktu yang lama. Penyakit hati kronis adalah jauh lebih umum dari pada yang akut. Angka dari penyakit hati kronis dari laki-laki adalah dua kali lebih tinggi dari wanita. Penyakit hati dapat menjangkau dari ringan sampai berat tergantung dari tipe penyakit yang hadir.


Pencegahan Penyakit Liver

Pencegahan penyakit liver yang disebabkan oleh konsumsi minuman keras yang berlebihan dapat dilakukan dengan membatasi diri dalam mengonsumsi minuman beralkohol. Selain itu, penyakit liver bisa disebabkan oleh penyakit hepatitis. Hepatitis A ditularkan melalui makanan dan minuman, sehingga memastikan kebersihan makanan dan minuman merupakan langkah pencegahan yang paling tepat.

Hepatitis B dan C adalah penyakit menular yang bisa diderita melalui hubungan seks yang tidak aman atau berbagi jarum suntik di antara sesama pengguna narkotika suntik. Agar tidak terjangkit hepatitis B dan C, sebaiknya Anda menggunakan kondom saat berhubungan seks bebas atau tidak berbagi jarum suntik. Vaksinasi juga tersedia untuk mencegah penyakit hepatitis B, tapi belum tersedia vaksin untuk hepatitis C.

QnC Jelly Gamat Merupakan Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua Usia



QnC Jelly Gamat pengobatan penyakit liver ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya seperti memberantasi infeksi bakteri atau virus dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen semua keluhan atau gejala seperti perut buncit, terjadinya perubahan warna kulit menjadi kuning, sering mimisan, lemah, anemia serta gejala lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sel-sel atau jaringan struktur dan gungsi hati yang telah rusak sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat disembuhkan secara menyeluruh karena di dalam kandungannya terdapat khasiat yang tinggi dalam pengobatannya.
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua Usia. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat ini telah melalui berbagai serangkaian penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan bahwa kandungan dari obat herbal ini memanglah sangat cocok dan baik digunakan oleh penderita penyakit liver, berikut inilah ungkapannya :
  • Menurut hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dokter Hariadi bahwa kandungan kolagen tinggi didalam teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver  dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.Selain itu gamat juga mampu memperbaiki fungsi hati secara bertahap. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. 
  • Menurut Dr. Zen Djaja MD di kota Malang, mengatakan bahwa sifat gamat (teripang) yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang juga sangat baik dalam membantu memperbaiki fungsi hati 
  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang tersebut mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.


Di dalam kandungan teripang emas ini terdaput Antiseptik alamiahnya juga ikut berperan disini karena memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab penyakit liver, yang artinya mampu membunuh virus penyebab penyakit liver secara tuntas. 

Dari semua kandungan aktif diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi pada organ hati (liver akibat virus)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Serta dibantu oleh kandungan saponin, yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh seperti pada hati, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B dengan cepat dan aman dengan menggunakan cara tradisional.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati dan ginjal untuk mengeluarkan antibodi, agar terhindar dari penyakit hepatitis (Liver), gagal ginjal dan semua penyakit yang mengganggu hati maupun ginjal.

Selain itu gamat juga mampu memperbaiki fungsi hati secara bertahap. Selain itu dalam QnC Jelly Gamat obat herbal liver ini juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat liver :

  • Mampu meningkatkan stamina tubuh
  • Mengandung antioksidan tinggi, antivirus dan antibakteri alami (antiseptik alami)
  • Mampu mempercepat penyembuhan luka baik itu luka dalam atau luar
  • Mampu membantu mempercepat penyembuhan penyakit
  • Mengatasi dan menghentikan peradangan serta infeksi
  • Mencegah dan mengobati kanker
  • Meningkatkan sistem imuns tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi atau peradangan darah dalam tubuh

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua Usia yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Penyakit Liver "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Penyakit Liver.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


 Berikut Inilah Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Liver Dan Penyakit Hati Lainnya Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamt







 
 
 
Banyak sekali khasiat yang didapat setelah pengobatannya, tidak hanya penyakit sembuh akan tetapi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terjaga dari penyakit yang dapat menyerang pada tubuh kita. Sehingga dengan berbagai macam kandungan QnC Jelly Gamat dapat menutrisi hati sehingga sel-sel maupun jaringan hati dapat kembali berfungsi normal seperti biasanya.


Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua Usia, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan varises.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
   
  

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   

Tidak perlu diragukan lagi mengenai khasiat dan mutu dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena obat herbal ini telah terjamin akan keaslian dan keamanan produknya sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Lakukan pengobatan yang maksimal bagi penyakit Anda agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhindar dari bahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Pengobatan Liver Secara Alami 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Ampuh Sembuhkan Penyakit Liver Secara Efektif Dan Cepat 100 % Aman Untuk Semua Usia"

Posting Komentar