Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

 Obat Alternatif Asam Lambung

Lambung adalah organ berotot yang ada di bagian kiri atas perut, di antara kerongkongan dan usus kecil. Berfungsi untuk mencerna makanan, lambung merupakan organ terpenting pada sistem pencernaan. Untuk menguraikan dan mencerna makanan, otot lambung terus berkontraksi serta menghasilkan enzim pencernaan dan asam lambung. Makanan yang telah dicerna oleh lambung akan dikirimkan ke usus kecil.

Menurut beberapa informasi yang kami kutip, ada beberapa komplikasi yang patut Anda waspadai jika Anda menderita penyakit asam lambung tinggi, diantaranya :
  • Penyempitan kerongkongan (sofagus striktur). Kerusakan sel-sel dalam esofagus bagian bawah dari paparan asam menyembebkan pembentukan jaringan parut. Jaringan parut mempersempit jalur makanan, menyebabkan kesulitan menelan.
  • Terserang striktur: Seiring waktu, kerusakan yang disebabkan oleh asam lambung dapat melukai lapisan kerongkongan. Ketika jaringan parut ini membangun, itu membuat sempit kerongkongan. Striktur disebut bintik-bintik sempit membuat sulit untuk menelan makanan dan minuman, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan dan dehidrasi.
  • Luka terbuka di esophagus (kerongkongan ulkus). Asam lambung parah dapat mengikis jaringan di kerongkongan, menyebabkan luka terbuka untuk membentuk. Ulkus esofagus dapat berdarah, menyebabkan rasa sakit dan membuat sulit menelan
  • Mempengaruhi organ lain. Pada beberapa orang, pengaruh asam lambung jangka panjang juga dapat mempengaruhi organ lain seperti paru-paru, struktur di tenggorokan dan mulut, dan bahkan hidung dan telinga
  • Naiknya asam lambung adalah pemicu umum dari penyakit asma, dan ada semacam asma yang disebut asam refluks-induced asthma. Pada mereka yang memiliki riwayat penyakit asma, meningkatkan kadar asam lambung dapat memicu gejala asma. Selain itu, juga dapat mengembangkan bronkitis kronis, emfisema dan pneumonia berulang
  • Kerusakan gigi. Asam yang mencapai bagian belakang tenggorokan dapat membuat rasa pahit atau asam di mulut, serta bau mulut. Asam mencapai gigi juga dapat menyebabkan kerusakan gigi.
  • Infeksi telinga. Bahaya asam lambung tinggi juga dapat mengganggu saluran yang menghubungkan telinga ke tenggorokan – tuba eustachius. Hal ini dapat menyebabkan infeksi telinga.
  • Perubahan prakanker ke kerongkongan (esophagus Barrett). Dalam esophagus Barrett, jaringan yang melapisi perubahan esofagus bagian bawah. Perubahan ini terkait dengan peningkatan risiko kanker esofagus. Risiko kanker rendah, tapi dokter mungkin akan merekomendasikan ujian endoskopi teratur untuk mencari tanda-tanda peringatan dini kanker esofagus. Sekitar 5% sampai 10% dari orang dengan GERD mengembangkan kondisi ini, di mana asam lambung menyebabkan perubahan prakanker pada sel.
  • Peningkatan risiko kanker kerongkongan. Memiliki penyakit asam lambung tinggi dapat menimbulkan peluang Anda untuk mendapatkan jenis kanker kerongkongan.

Asam lambung yang diproduksi dalam perut sebenarnya berfungsi untuk membantu proses memecah makanan serta untuk melindungi saluran pencernaan dari serangan infeksi. Namun, pada saat perut memproduksi asam lambung dalam jumlah yang berlebih, hal tersebut akan dapat menimbulkan berbagai gejala ketidaknyamanan serta masalah kesehatan, terutama pada bagian saluran pencernakan.

Penyakit asam lambung adalah kondisi yang sangat dan dapat mengancam kehidupan jika menyebabkan kanker kerongkongan. Itulah salah satu alasan mengapa dokter sering menjelaskan bahwa penyakit ini termasuk penyakit yang serius jika tidak segera di obati. # Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Asam Lambung

Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas


Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat.

Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung . Penyebab asam lambung biasanya terkait dengan faktor keturunan, stres, konsumsi obat-obat tertentu, kelebihan berat badan, hiatus hernia, keadaan hamil, gastroparesis, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.
Penyakit asam lambung bisa disebabkan karena makanan seperti makanan pedas, makanan asam atau sama sekali tidak makan pagi atau jarang makan, dan juga bisa disebabkan oleh Bakteri Helicobacter Pylory. Maka sebelum kita mulai mengobati asam lambung, sebaiknya kita atasi dulu yang menjadi penyebab dari asam lambung itu sendiri.

Penyebab Gangguan Asam Lambung

Asam lambung memiliki fungsi yang sangat penting untuk manusia. Beberapa orang bisa menghadapi kondisi asam lambung yang tidak seimbang. Hal ini akan menyebabkan tubuh menjadi tidak nyaman terutama sakit perut yang terjadi dalam waktu lama. Berikut ini adalah penyebab gangguan asam lambung.
  • Orang yang mengalami kekurangan vitamin dan mineral rentan terhadap gangguan asam lambung. Vitamin dan mineral penting untuk menjaga keseimbangan asam lambung sehingga tubuh menjadi nyaman.
  • Orang yang sedang diet ketat rentan untuk mengalami gangguan asam lambung. Diet yang tidak memperhatikan keseimbangan nutrisi untuk tubuh akan membuat produksi asam lambung terganggu. Orang yang sedang diet umumnya memiliki asam lambung yang terlalu tinggi.
  • Konsumsi makanan yang terlalu pedas bisa memicu naiknya asam lambung dan menyebabkan nyeri pada lambung. Makanan pedas akan meningkatkan asam lambung namun jumlah tersebut tidak memiliki manfaat yang baik karena akan membuat penderita merasa sakit perut dan gangguan pencernaan lain.
  • Kurangnya penyerapan nutrisi pada lambung. Hal ini disebabkan karena asupan yang kurang mengandung hipoklorida sehingga lambung tidak bisa memproduksi asam lambung.
  • Gangguan emosi seperti stres. Stres menjadi salah satu penyebab naiknya produksi asam lambung yang sering menjadi penyakit maag atau gangguan lambung.
  • Kebiasaan mengkonsumsi alkohol yang berlebihan. Alkohol memiliki efek yang sangat buruk untuk lambung karena bisa menghentikan sistem kerja sel dalam lambung yang menghasilkan asam lambung.
  • Infeksi bakteri (helicobacter pylori) yang menyebabkan tubuh tidak dapat menghasilkan asam lambung. Bakteri ini bisa masuk ke tubuh manusia dari makanan atau minuman yang kurang bersih.
  • Orang lanjut usia lebih rentan terhadap gangguan asam lambung karena sistem tubuh mereka tidak bisa memproduksi asam lambung yang seimbang, karena itu mereka lebih rentan kembung atau diare.
  • Konsumsi makanan yang mengandung serat berlebihan. Serat dapat menyebabkan organ pencernaan membutuhkan waktu khusus untuk mencerna makanan dan hal ini akan membuat produksi asam lambung terus meningkat.
  • Kanker yang menyerang pada lambung. Jenis kanker yang menyerang lambung juga dapat menyebabkan produksi asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur. Orang yang makan secara tidak teratur dapat menyebabkan gangguan sistem pada pencernaan. Hal ini dapat terjadi karena jarak waktu kerja sistem pencernaan yang terlalu jauh sehingga menyebabkan kenaikan asam lambung.
  • Orang yang istirahat secara tidak teratur atau sering kurang tidur memiliki potensi yang bersat untuk memproduksi asam lambung yang berlebihan.
  • Konsumsi kafein yang berlebihan. Kafein yang berasal dari kopi bisa meningkatkan asam lambung karena memicu produksi asam lambung yang berlebihan.

Penyebab asam lambung berbeda dari setiap orangnya, sistem pencernaan Anda mengikuti aliran tertentu. Makanan akan mulai dicerna di mulut kemudian pindah ke tenggorokan Anda, kemudian ke kerongkongan dan perut, kemudian usus kecil dan besar, kemudian dikeluarkan dari tubuh Anda. Ketika makanan dalam perut berjalan kembali ke arah yang berlawanan, hal itu dapat menyebabkan rasa sakit.Heartburn alias maag adalah salah satu kondisi yang menyebabkan makanan dari lambung kembali lagi ke kerongkongan.

Produksi Asam Lambung Berlebih

Asam lambung yang terdapat di dalam lambung merupakan senyawa kimia Hidrogen Klorida (HCL) yang berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri dalam makanan selama proses pencernaan, asam lambung ini sangat bermanfaat jika kadarnya sesuai yang diperlukan.

Tingkat keasaman(pH) asam lambung normal berkisar antra 1.0-2.0 yang mana dalam keadaan ini memang benar-benar asam dan pada keadaan ini pula mikro-organisme seperti kuman dan bakteri tidak bisa bertahan hidup sehingga sistem pencernaan kita aman dari infeksi maupun kontaminasi bakteri dan virus.

Namun apa dampaknya jika ternyata kadar asam lambung (HCl) ini melebihi batas yang dinginkan?
Sifat asam adalah corosif dan menyebabkan iritasi pada kulit termasuk dinding bagian dalam lambung yang memiliki kontak langsung dengan asam lambung, dalam kondisi tertentu, dinding lambung bagian dalam yang dilapisi oleh selaput lendir akan mengalami iritasi dan membentuk luka dalam, kondisi inilah yang disebut dengan penyakit maag.

Gejala Penyakit Asam Lambung :

Asam Lambung ternyata berbeda dengan penyakit maag, meskipun ternyata memiliki penyebab yang sama penyakit Asam Lambung atau biasa disebut dengan GERD yang memunculkan rasa terbakar pada bagian dada, hal ini dikarenakan cairan lambung yang naik sampai ke mulut dan tidak hanya kekerongkongan. Sedikit berbeda dengan maag dimana penyakit maag merupakan timbulnya peradangan lambung atau iritasi dan hanya bereaksi pada organ lambung dan juga saluran cerna yang ada bagian atas perut.
 
Berikut adalah gejala atau ciri-ciri penderita penyakit Asam Lambung, yaitu:
  •  Produksi Air Liur Berlebih dan Mulut Terasa Pahit - Ini merupakan gejala awal yang biasa dialami saat seseorang belum menyadari kalau dirinya menderita penyakit Asam Lambung, air liur ini terus diproduksi karena berusaha menetralisir Asam Lambung yang naik ke tenggorokan. 
  • Kehilangan Nafsu Makan - Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh (kenyang) pada perut atau kembung. 
  • Mual dan Muntah - Terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan syaraf, rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal. 
  • Perut Kembung - Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung. 
  • Susah BAB (Buang Air Besar) - Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus. 
  • Sering Bersendawa - Terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri penyakit Asam Lambung. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataannya, itu hanya untuk sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan segera kembung lagi dan kembali terus-terusan bersendawa. 
  • Berkeringat Tanpa Alasan yang Jelas - Terkadang dikarenakan penyakit Asam Lambung yang parah bisa mengakibatkan berkeringat walaupun di ruangan yang dingin atau ber-AC. 
  • Panas pada Bagian Dada - Produksi Asam Lambung yang berlebih akan membuat dada terasa panas karena iritasi dan tekanan angin yang terus berproduksi pada lambung. 
  • Kepala Sering Pusing - Kepala sering pusing dikarenakan tekanan Asam Lambung yang menghasilkan banyak angin di lambung menekan ke dada hingga ke kepala, suplay oksigen ke kepala jadi sedikit dan menyebabkan kepala jadi pusing. Bisa juga jika sudah kronis akan mengganggu sinusitis karena bau dari lambung membuat bakteri tumbuh subur di rongga sinus yang bisa mengakibatkan kepala pusing. 
  • Terasa Panas dan Tidak Nyaman Saat Istirahat - Badan terasa sangat lelah dan ingin sekali tidur, namun tidur sebentar saja sudah terbangun lagi karena terasa panas pada bagian dada dan punggung, sehingga tidur menjadi jarang nyenyak dan puas.

Penyakit yang timbul akibat asam lambung tinggi ini sangat umum terjadi di masyarakat. Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala umur.

Agar asam lambung tinggi ini tidak sampai menimbulkan masalah  yang berdampak buruk pada kesehatan, sangat penting bagi kita untuk dapat memahami beberapa keadaan yang merupakan gejala asam lambung tinggi beserta cara mengobatinya baik yang sederhana tanpa obat maupun dengan menggunakan obat-obatan seperti di atas.


Berikut Inilah Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas Dengan Mengkonsusmi QnC Jelly Gamat Aman, Efektif Dan Cepat Serta Tanpa Menimbulkan Efek Samping (100% ORIGINAL)   

Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat asam lambung naik dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Hal ini di tegaskan oleh adanya penelitian menurut para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan  bahwa kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini sangat cocok sekali digunakan oleh penderita asam lambung, diantaranya :
  • Yang lebih istimewanya lagi, Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta menyebutkan bahwa ektrak teripang memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung yang menjadi salah satu pemicu asam lambung, Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunuh bakteri Helicobacter Pylory (penyebab masalah lambung) yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung. Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung.
  • Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan ”Kolagen dapat melindungi dinding lambung sehingga lambung akan terhindar dari iritasi asam lambung yg bisa mengakibatkan luka pada lambung. Artinya kolagen ini akan melindungi lambung dari luka karena jika lambung terluka akan mengakibatkan pendarahan pada lambung”.

Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kandungan qnc jelly gamat ini sangat berkhasiat dan mempunyai manfaat bisa membantu menyembuhkan berbagai keluhan pada lambung. Kolagen tinggi yang terkandung dalam obat asam lambung QnC Jelly Gamat mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga luka / tukak pada dinding lambung dapat dihindari. Kolagen juga membantu mengurangi rasa sakit di lambung dan ulu hati, menyembuhkan luka yang di sebabkan tingginya asam lambung serta meningkatkan imunitas tubuh.

Beberapa kandugan aktif yang terdapat pada Teripang Emas memiliki khasiat yang sangat baik untuk penyembuhan penyakit asam lambung, salah satunya adalah kandungan aktif Kolagen yang mencapai 80,0%. Dimana kandungan aktif tersebut memiliki khasiat yang sangat baik juga untuk menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus “Helicobacter Pylory” yang menjadi salah satu penyebab naiknya asam lambung.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka / iritasi akibat peradangan.

Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli mengatakan bahwa teripang mengandung Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi ulang sel yang telah rusak dalam tubuh bahkan sel yang sudah mati sekalipun menjadi pulih kembali seperti sediakala. Teripang memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa sakit dan menormalkan kembali keasaman lambung, sekaligus dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita asam lambung.

Khasiat QnC Jelly Gamat Secara Umum :

  • Membantu meregenerasi sel rusak guna mempercepat pengeringan luka 3 kali lebih cepat baik luka luar maupun luka dalam seperti luka lambung, luka diabetes, luka  pasca operasi dll.
  • Menetralkan asam lambung secara alami, serta mengatasi berbagai masalah komplikasi akibat asam lambung tinggi seperti (maag akut, maag kronis, radang lambung dan tumor lambung.
  • Mencegah dan megatasi berbagai masalah pada sendi dan tulang yang diakibatkan asam urat dan rematik, patah tulang, tulang retak dll
  • Mengatasi wasir serta membantu mnghentikan pendarahannya
  • Membantu dan menjaga kulit agar tetap kenyal
  • Membantu memelihara dan menjaga peredaran darah agar tetap lancar, menghancurkan lipide atau kolesterol dan trigliserida dalam darah secara alami sangat cocok untuk penderita jantung
  • Memperbaiki kerusakan sistem pernapasan penyebab penyakit asma d dan TBC
  • Meningkatkan produksi insulin guna mengatasi penyakit diabetes
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan gunameningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh. Ini sangat baik dalammemberantas bakteri virus penyebab penyakit sinusitis, hepatits, meninbgitis dll.
  • Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat QnC Jelly Gamat sangat efektif digunakan sebagai anti analgesik (obat penurun panas dan typus) bahkan 1000 kali lebih kuat kerimbang zat kimia.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Asam Lambung "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Asam Lambung Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat 

 








Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Karena apa, di dalam kandungannya pun dapat menghambat serta memberantas bakteri dan penyebab lainnya yang dapat menyebabkan asam lambung naik sehingga tidak akan tumbuh kembali.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit asam lambung.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Tidak perlu diragukan lagi mengenai khasiat dan mutu dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena obat herbal ini telah terjamin akan keaslian dan keamanan produknya sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Lakukan pengobatan secara maksimal untuk penyakit Anda agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhindar dari bahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Obat Alternatif Asam Lambung 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alternatif Asam Lambung, Cara Mengatasi Naiknya Asam Lambung Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas"

Posting Komentar