Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Cara Efektif Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Ginjal adalah dua buah organ berbentuk menyerupai kacang merah yang berada di kedua sisi tubuh bagian belakang atas, tepatnya di bawah tulang rusuk manusia. Ginjal yang sebesar kepalan tangan orang dewasa ini memiliki fungsi :
  • Menyaring ampas metabolisme tubuh, hasil sampingan dan cairan berlebihan dari darah
  • Menjaga keseimbangan kadar garam dan mineral dalam tubuh
  • Menghasilkan renin yaitu enzim yang membantu mengatur tekanan darah
  • Menghasilkan senyawa aktif dari vitamin D untuk menjaga kesehatan tulang
  • Menghasilkan senyawa eritropoetin yang berfungsi menstimulasi produksi sel darah merah
  • Mengatur kadar senyawa kimia dalam tubuh yang akhirnya membantu jantung dan otot-otot bisa berfungsi dengan baik

Ketika ginjal mengalami gangguan atau rusak, sisa-sisa metabolisme tubuh dan cairan berlebih bisa tertimbun di dalam tubuh hingga akhirnya menyebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian pergelangan kaki, muntah-muntah, merasa lemas, sesak napas dan kurang tidur. Penyakit ginjal merupakan kondisi yang berbahaya yang mana jika tidak ditangani, ginjal bisa berhenti berfungsi. Jika ginjal berhenti berfungsi, akibatnya bisa mematikan. #Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Informasi Mengenai Penyakit Gagal Ginjal

Ketika ginjal gagal dalam menjalankan fungsi normalnya dalam tubuh, maka akan muncul gejala dan ciri-ciri gagal ginjal yang mengharuskan seseorang untuk menjalani perawatan guna mempertahankan fungsi-fungsi normal dalam tubuh.

Penyakit ginjal kronis atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan istilah gagal ginjal kronis (GGK) adalah kondisi saat fungsi ginjal mulai menurun secara bertahap. Indonesia Renal Registry mendefinisikan gagal ginjal kronis sebagai kerusakan ginjal, dapat berupa kelainan jaringan, komposisi darah dan urine atau tes pencitraan ginjal, yang dialami lebih dari tiga bulan.

Status GGK berubah menjadi gagal ginjal tahap akhir (End-Stage Renal Disease/ESRD) ketika ginjal tidak lagi berfungsi. Pada stadium ini biasanya telah terjadi penumpukan limbah tubuh, cairan, dan elektrolit yang bisa membahayakan tubuh jika tanpa dilakukan penyaringan buatan (dialisis/cuci darah) atau transplantasi ginjal.

GGK sendiri, biasanya tidak menimbulkan gejala sehingga membuat pengidap penyakit ini biasanya tidak menyadari gejalanya hingga mencapai stadium lanjut. GGK biasanya terdeteksi pada stadium dini ketika dilakukan pemeriksaan darah atau urine.

GGK stadium lanjut umumnya mengalami gejala: sesak napas, mual, kelelahan, mengalami pembengkakan pergelangan kaki, kaki, atau tangan karena terjadi penumpukan cairan pada sirkulasi tubuh, sesak napas, serta munculnya darah dalam urin.

Pemeriksaan darah dan urin secara teratur setiap tahun sangat disarankan bagi orang-orang yang berisiko tinggi mengidap penyakit ginjal kronis. Anda termasuk berisiko tinggi, antara lain jika memiliki tekanan darah tinggi, mengidap diabetes, dan memiliki riwayat keluarga pengidap penyakit ginjal kronis.


Peyebab Gagal Ginjal

Hal-hal yang menyebabkan gangguan gagal ginjal kronis, ada beberapa kondisi lain yang lebih tidak umum, tapi juga berisiko menyebabkan penyakit ginjal kronis yaitu :
  • Gangguan ginjal polisistik: kondisi saat kedua ginjal berukuran lebih besar dari normal karena pertambahan massa kista. Kondisi ini adalah kondisi yang diturunkan.
  • Glomerulonefitis atau peradangan pada ginjal.
  • Pielonefritis atau infeksi pada ginjal.
  • Penyumbatan atau gangguan jangka panjang pada saluran kemih, seperti yang disebabkan batu ginjal atau gangguan prostat
  • Suatu kondisi yang menyebabkan urin kembali ke dalam ginjal, disebut dengan vesicoureteral reflux.
  • Penggunaan rutin obat-obatan tertentu dalam jangka panjang, seperti obat anti-inflamasi non-steroid (non-steroidal anti-inflammatory drugs/NSAIDs), termasuk aspirin dan ibuprofen.
  • Lupus eritematosus sistemik (kondisi saat sistem kekebalan tubuh menyerang dan mengenali ginjal sebagai jaringan asing).
  • Kegagalan pertumbuhan ginjal pada janin saat dalam kandungan.

Penyebab paling umum (75%) dari CKD pada orang dewasa adalah diabetes mellitus, hipertensi, dan glomerulonefritis. Penyebab lainnya adalah infeksi ginjal dan sumbatan batu ginjal. Wilayah geografis tertentu memiliki insiden tinggi nefropati HIV. Sedangkan pada anak-anak CKD umumya disebabkan oleh infeksi ginjal.


Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Umumnya tubuh dapat menoleransi berkurangnya fungsi ginjal, bahkan dalam skala besar. Situasi ini membuat pengidap penyakit gagal ginjal kronis (GGK) tidak merasa mengalami gejala apapun.

Jika salah satu ginjal Anda rusak, fungsi ginjal manusia masih tetap dapat terpenuhi hanya dengan satu ginjal lain. Fakta ini membuktikan bahwa manusia terlahir dengan kapasitas fungsi ginjal yang jauh lebih banyak dari yang sebenarnya dibutuhkan untuk bertahan hidup.

Tes darah, urin, dan pemantauan rutin ini juga berfungsi untuk mendeteksi jika ginjal mulai kehilangan fungsi dan mengarah kepada gagal ginjal. Gagal ginjal menunjukkan gejala sebagai berikut:
  • Lebih sering ingin buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Kulit gatal.
  • Adanya darah atau protein dalam urin yang dideteksi saat tes urin.
  • Kram otot dan kejang otot.
  • Kehilangan berat badan.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Cegukan.
  • Kelelahan atau merasa lemah.
  • Menurunnya ketajaman mental.
  • Tekanan darah yang sulit dikendalikan.
  • Penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan pada pergelangan kaki, kaki, atau tangan.
  • Nyeri pada dada, akibat cairan menumpuk di sekitar jantung.
  • Sesak napas.
  • Mual dan muntah.
  • Gangguan tidur.
  • Disfungsi ereksi pada pria.

Penurunan awal fungsi ginjal yang tanpa gejala ini membuat pengidap GGK kerap tidak segera menyadari penyakitnya. Perubahan fungsi ginjal umumnya baru dapat terdeteksi dari pemeriksaan urin dan darah secara rutin.

Pengidap penyakit ginjal yang telah terdiagnosis akan menjalani pemeriksaan secara teratur untuk memantau fungsi ginjalnya. Pemeriksaan ini dilakukan dengan tes darah dan urin. Terapi perawatan juga dilakukan untuk mencegah agar penyakit tidak berkembang.

Cuci Darah Merupakan Salah Satu Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Gagal Ginjal

Sekali lagi bahwa ginjal adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting terdiri atas dua buah dikanan dan kiri pinggang. Dalam organ ini terdapat satu juta nefron terisi dari glomerulus dan tubulus yang halus. Dan setiap nefron adalah sebagai penyaringan dan mengeluarkan zat-zat toksin atau racun sekaligus menyerap kembali zat-zat yang diperukan oleh tubuh. Fungsi dan peranan ginjal antara lain adalah mengatur pH darah, mengatur tekanan darah, memproduksi sel darah merah, mengeluarkan sisa metabolisme protein yaitu bisa berupa ureum, kreatinin dan ammonia.

Guna mengetahui penurunan peranan ginjal, perlu pemeriksaan ureum dan kreatinin dalam darah. Nilai normal ureum 10-50mg/dl sedangkan, sedangkan nilai normal kreatinin 0,6-1,1mg/dl. Bila hasilnya diatas itu maka sudah dipastikan terjadi penurunan fungsi ginjal yang cukup signifikan.
Biaya untuk sekali cuci darah penderita gagal ginjal - Dari tahun ketahun biaya untuk melakukan cuci darah terus saja naik, di tahun 2015 ini sekali untuk melakukan cuci darah harganya berkisar Rp 1.000.000, bagi penderita ginjal kronik cuci darah menjadi suatu keharusan agar dapat bertahan hidup. Biasanya penderita gagal ginjal kronik yang sudah stadium 5 dimana fungsi ginjalnya tinggal atau kurang dari 25% mesti melakukan cuci darah 2x dalam seminggu, sehingga dalam sebulan bisa melakukan 8x hemodialis atau mengeluarkan biaya min 8 juta. Selain itu sebelum melakukan cuci darah pasien juga harus melakukan serangkaian tes seperti cek kondisi Hb dan apakah bebas dari HIV yang tentunya biayanya tidak sedikit.
Melakukan cuci darah atau yang dikenal dengan Hemodialisa merupakan tindakan yang dilakukan di rumah sakit yang mempunyai mesin cuci darah/HD. Dilakukan dalam durasi selama 4-5 jam, tergantung jumlah toksin/racun yang harus dibersihkan dalam darah. Caranya adalah darah dikeluarkan dari tubuh, kemudian dicuci di dalam alat yang namanya Dializer (Dialezer bisa diganti ganti dan masing-masing pasien dializernya punya sendiri). Bagi penderita gagal ginjal ini harus rutin melakukan kontrol, minimal per 3 bulan secara periodek memeriksa darah di lab untuk chek Hb (normal > 10), Ureum dan Kreatinin.

  Berikut Inilah Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman, Efektif Dan Cepat



QnC Jely Gamat merupakan solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mencegah, mengatasi, mengobati serta menyembuhakn penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah secara efektif dan efisien. Obat herbal ini ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang mampu menyembuhkan penyakit lainnya (baik itu penyakit kronis maupun non kronis, penyakit luar dan dalam).

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natur, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping karena bahannya pun aman tanpa campuran bahan kimia apapun. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia.

Hal ini ditegaskan oleh penelitian menurut para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan bahwa kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini sangat baik di gunakan untuk penderita gagal ginjal, diantaranya :
  • Dr. Brenner menjelaskan bahwa : “konsumsi protein tinggi dapat meningkatkan kecepatan filtrasi pada ginjal akan tetapi dapat juga meningkatkan ukuran dan berat ginjal, Namun perlu diketahui juga bahwa maksimal konsumsi protein adalah 250 gram sehari “
  • Dr Oetjoeng Handajanto, lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung, menjelaskan ektrak teripang dapat memperbaiki kinerja ginjal dan limfa, selian itu berguna juga untuk penderita maag akut dan gangguan pencernaan. 
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.
  • Bahkan Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal.
  • Adapun menurut sebuah buku kuno pada pengobatan China negara ‘Ben Cao Cong Xin’ menyebutkan bahwa teripang (bahan utama obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat) ini dapat memperkuat esensi ginjal yang pada akhirnya dapat meningkatkan fungsi seksual. Jika Anda memiliki gejala yang berhubungan dengan kekurangan ginjal seperti libido rendah dan impotensi Anda dapat memakan teripang secara teratur.

Namun yang paling berperan dalam menyembuhkan gagal ginjal ialah kandungan "esosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69%", yang mana kandungan-kandungan ini mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu ginjal agar bisa berfungsi kembali dan juga dapat mencegah terjadinya gagal ginjal kronis serta mencegah untuk dilakukannya transplantasi ginjal.

Semua zat gizi dalam teripang tersebut mempunyai peran dan fungsinya masing-masing dalam mengatasi berbagai penyakit khususnya gagal ginjal. Seperti kandungan Omega-3, kandungan omega-3 ini mampu menjaga dan mengendalikan sirkulasi darah agar tetap lancar, termasuk mengendalikan tekanan darah yang tinggi sehingga menjadi normal kembali. Dengan mengendalikan tekanan darah yang tinggi tersebut, mampu menghindari pemicu terjadi gagal ginjal, karena seperti yang telah saya sebutkan bahwa penyebab atau pemicu terjadinya gagal ginjal adalah adanya suatu  penyakit tertentu seperti darah tinggi.




Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan ialah kandungan Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium dan Mukopolisakarida. Karena semua kandungan ini dapat mengaktifkan keseimbangan enzim bersamaan dengan protein membentuk :
  • Keseimbangan hormon & sistem kelenjar yang dapat mengatasi menghasilkan sel darah merah mencegah anemia darah pada penderita ginjal mengecil selain itu juga dapat membantu/melancarkan sirkulasi darah
  • Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) di punggung penderita ginjal mengecil 
  • Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi pada penderita gagal ginjal.

QnC Jelly Gamat juga dapat menekan faktor-faktor yang memepngaruhi gagal ginjal seperti diabetes dan hipertensi, artinya dengan menekan faktor-faktor yg mempengaruhi gagal ginjal maka gagal ginjal akan semakin cepat disembuhkan, sehingga Jelly Gamat QnC sangat baik sekali untuk dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal baik kronis / non kronis, seperti penjelasan para peneliti berikut.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas untuk memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan beberapa Efektivitas Timun Laut / Teripang Emas Atasi gangguan pada ginjal / gagal ginjal, diantaranya :
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Menciptakan lingkungan ginjal yang lebih baik
  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik
  • Cocok untuk semua usia
  • Bagus untuk mengobati ginjal yang mengalami penurunan seperti, gagal ginjal, batu ginjal, ginjal bocor, sakit pinggang dll

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah  yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan









Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengatasi sampai menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara efektif dan efisien. Tidak lagi diperlukan cuci darah, karena di dalam kandungannya terdapat nutrisi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan ginjal.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan gagal ginjal


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
    
   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.  


Tidak perlu diragukan lagi mengenai khasiat dan mutu dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena obat herbal ini telah terjamin akan keaslian dan keamanan produknya sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Lakukan pengobatan yang maksimal bagi penyakit Anda agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhindar dari bahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah "

Posting Komentar