Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit

Obat ISPA, Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernapasan Akut Sampai Tuntas


Gangguan pernapasan akut atau yang lebih dikenal dengan ISPA dapat menyerang siapa saja. Jangan abaikan pula, karena bisa memicu komplikasi berbahaya. Adapun komplikasinya yang cukup beragam, bisa sangat fatal dan serius, diantaranya :
  • Gangguan pernapasan - penyakit ini sendiri yang menyerang pada saluran pernapasan manusia. Gangguan pernapasan sendiri akan memberikan dampak yang tidak baik bagi kesehatan. Saat hidung tersumbat pernapasan terganggu dan sistem tubuh lainnya pun dapat terganggu juga.
  • Sakit tenggorokan - Saat tenggorokan sakit maka kita akan kesulitan menelan dan berkomunikasi dengan baik. Sakit tenggorokan ini memang hanya salah satu gejala saja namun memang harus ditindak lanjuti agar tidak menjadi lebih parah lagi.
  • Sakit kepala - ISPA juga disertai dengan gejala sakit kepala. Kita sendiri tahu bahwa sakit kepala tersebut dapat mengganggu kegiatan kita.
  • Menyebabkan aktivitas terganggu - Memiliki penyakit ISPA membuat aktivitas kita terganggu. Penderita ISPA parah bisa tidak bekerja seperti biasa, atau hanya istirahat saja di rumah. Jadi penyakit ISPA sebaiknya diobati dengan baik sejak dini sehingga, dapat sembuh dan penderita dapat beraktivitas lagi seperti biasa. 
  • Dapat menular kepada orang lain - Penyakit ISPA dapat menular kepada orang-orang di sekitarnya misalnya lewat udara, kontak langsung, makanan, dan lain-lain tergantung dari jenis penyakitnya. Penyakit ISPA yang termasuk kategori mengkhawatirkan memang perlu ditangani secara baik sehingga tidak menyebar atau meluas.
  • Dapat menyebabkan kematian - Salah satu bahaya yang paling ditakuti dari ISPA adalah menyebabkan kemtian. Penyakit ISPA memang ada beberapa yang cukup berbahaya sehingga dapat menyebabkan kematian mendadak. Kematian bisa terjadi karena penyakit yang sudah parah, kurangnya perawatan, pengobatan yang tidak sesai dan lainnya. ISPA sebaiknya mendapatkan pengobatan seak dini karena jika tidak akan mudah menjadi parah sehingga kematian yang tidak diinginkan.

Spesialis Paru dr Ni Nyoman Priantini SpP mengjelaskan, ISPA merupakan infeksi atau masuknya kuman, termasuk seluruh jenis mikroorganisme ke dalam tubuh manusia. Kemudian dapat berkembang biak yang dapat menimbulkan gejala penyakit saluran pernapasan. #Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit
Infeksi saluran pernapasan akut atau sering di sebut sebagai ISPA adalah infeksi yang mengganggu proses pernapasan seseorang. Infeksi ini umumnya disebabkan oleh virus yang menyerang hidung, trakea (pipa pernapasan) atau bahkan paru-paru.

ISPA menyebabkan fungsi pernapasan menjadi terganggu. Jika tidak segerang ditangani, infeksi ini dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan dan menyebabkan tubuh tidak mendapatkan cukup oksigen. Kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan berujung pada kematian.

ISPA merupakan penyakit yang mudah sekali menular. Orang-orang yang memiliki kelainan sistem kekebalan tubuh dan orang-orang lanut usia akan lebih mudah terserang penyakit ini. Anak-anak juga memiliki risiko yang sama, karena sistem kekebalan tubuh mereka belum terbentuk sepenuhnya.

Seseorang bisa tertular ISPA ketika dia menghirup udara yang mengandung virus atau bakteri. Virus atau bakteri ini dikeluarkan oleh penderita infeksi saluran pernapasan melalui bersin atau ketika batuk.

Di Indonesia, ISPA menduduki peringkat pertama sebagai penyakit yang paling banyak diderita masyarakat, khususnya anak-anak. Tercatat, rata-rata balita di Indonesia mengalami sakit batuk pilek setidaknya tiga hingga enam kali per tahunnya. Dari data WHO didapatkan bahwa angka kejadian pneumonia pada balita di Indonesia cukup tinggi, yakni 10-20% per tahun.

Dengan tingginya angka kejadian ISPA di Indonesia, penting bagi kita untuk mengetahui gejala, pengobatan, serta langkah pencegahan yang paling tepat untuk penyakit ini.


Penyebab Infeksi Saluran Pernapasan Akut

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ISPA ditularkan oleh virus dan bakteri. Berikut ini adalah beberapa mikroorganisme yang menjadi penyebab munculnya ISPA :
  • Adenovirus. Gangguan pernapasan seperti pilek, bronkitis, dan pneumonia bisa disebabkan oleh virus yang memiliki lebih dari 50 jenis ini.
  • Rhinovirus. Virus ini menyebabkan pilek. Tapi pada anak kecil dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah, pilek biasa bisa berubah menjadi ISPA pada tahap yang serius.
  • Pneumokokus. penyakit meningitis disebabkan oleh virus jenis ini. Bakteri ini juga bisa memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia.

Sistem kekebalan tubuh seseorang sangat berpengaruh dalam melawan infeksi virus maupun bakteri terhadap tubuh manusia. Risiko seseorang mengalami infeksi akan meningkat ketika kekebalan tubuh lemah. Hal ini cenderung terjadi pada anak-anak dan orang yang lebih tua, serta siapa pun yang memiliki penyakit atau kelainan dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

ISPA juga akan lebih mudah menjangkiti orang yang menderita penyakit jantung atau memiliki gangguan dengan paru-parunya. Perokok juga berisiko tinggi terkena infeksi saluran pernapasan akut dan cenderung lebih sulit untuk pulih dari kondisi ini.

Gejala Yang Sering Muncul Akibat ISPA

ISPA akan menimbulkan gejala yang terutama terjadi pada hidung dan paru-paru. Umumnya, gejala ini muncul sebagai respons terhadap racun yang dikeluarkan oleh virus atau bakteri yang menempel di saluran pernapasan. Contoh-contoh gejala ISPA antara lain :
  • Sering bersin
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Paru-paru terasa terhambat
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit
  • Kerap merasa kelelahan dn timbul demam
  • Tubuh terasa sakit

Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul seperti :
  • Pusing
  • Kesulitan bernapas.
  • Demam tinggi dan menggigil.
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  • Kesadaran menurun dan bahkan pingsan.

Gejala ISPA biasanya berlangsung antara satu hingga dua minggu, dimana hampir sebagian besar penderita akan mengalami perbaikan gejala setelah seminggu pertama. Untuk kasus sinusitis akut, gejala biasanya akan berlangsung kurang dari satu bulan, sedangkan untuk infeksi akut di paru-paru seperti bronkitis, gejalanya berlangsung kurang dari tiga minggu.

Cara Mendiagnosis ISPA

Diagnosis ISPA umumnya ditegakkan melalui anamnesa (wawancara seputar riwayat penyakit dan gejala), pemeriksaan fisik, dan apabila diperlukan, pemeriksaan laboratorium. Pada pemeriksaan fisik, suara napas Anda akan diperiksa untuk mengetahui apakah ada penumpukan cairan atau terjadinya peradangan pada paru-paru. Hidung dan tenggorokan juga akan diperiksa.
Pemeriksaan tambahan yang mungkin dilakukan adalah prosedur pulse oxymetry. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memeriksa seberapa banyak oksigen yang masuk ke paru-paru, dan biasanya dilakukan pada pasien yang mengalami kesulitan bernafas.

Selain itu, dokter mungkin akan menyarankan untuk melakukan pengambilan sampel dahak untuk diperiksa di laboratorium. Pemeriksaan ini bertujuan untuk menentukan jenis virus atau bakteri penyebab ISPA.

Apabila infeksi dicurigai telah masuk sampai ke dalam paru-paru, maka pemeriksaan dengan X-Ray atau CT scan mungkin akan direkomendasikan oleh dokter. Kedua jenis pemeriksaan ini dilakukan untuk mengamati kondisi paru-paru Anda.

Pencegahan Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut

Pencegahan adalah cara terbaik dalam menangani ISPA. Berikut ini adalah beberapa pola hidup higienis yang bisa dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap ISPA.
  • Mencuci tangan secara teratur terutama setelah beraktivitas di tempat umum.
  • Hindari menyentuh bagian wajah, terutama mulut, hidung, dan mata dengan tangan agar Anda terlindung dari penyebaran virus dan bakteri.
  • Hindari merokok.
  • Perbanyak konsumsi makanan kaya serat dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Ketika Anda bersin, pastikan menutupnya dengan tisu atau tangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit kepada orang lain.
  • Berolahraga secara teratur juga bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi risiko penularan infeksi. Semakin sering berolahraga, semakin kecil pula risiko tertular ISPA.

Penyakit infeksi menular sebenarnya bisa dicegah. Secara umum, menjaga daya tahan tubuh bisa dilakukan dengan cukup istirahat, makan-makanan yang bergizi dan minum yang cukup.


Berikut Inilah Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit Sampau Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Untuk Semua Usia (100% Ampuh, Efektif dan Cepat)

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat infeksi saluran pernapasan akut herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). Teripang Emas juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka).
Berdasarkan artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods dalam sebuah situs jurnal penelitian terpercaya NCBI (National Center for Biotechnology Information) yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang menunjukan bahwa teripang ini mengandung aktivitas bioaktif antimikroba dan antivirus yang bisa atasi penyebab ISPA. Hingga teripang ini mampu jadi cara mengobati ISPA.

Tak hanya kolagen, kandungan Antiseptik Alamiah yang ada di dalam ekstrak gamat emas bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur yang mampu mencegah iritasi pada paru-paru dan flu yang menjadi pemicu terjadinya gangguan pernafasan. Itu karena seseorang yang menderita gangguan saluran pernafasan akan lebih sensitif sehingga ketika paru-paru yang mengalami iritasi akan memicu otot-otot saluran pernafasan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menjadi menyempit.

Dalam teripang emas ini juga ditemukan 1 kandungan istimewa “GAMAPEPTIDE”. Dikatakan istimewa karena hanya ada dalam spesies teripang emas / Golden Stichoupus Variegatus saja. Yang mana fungsi gammapeptide ini dapat  :
  • Mampu meredakan / menyembuhkan berbagai jenis gangguan paru paru secara alami tuntas dan permanen
  • Meredakan batuk, ekspetoren, sesak nafas, asma atau gejala lainnya
  • Memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang mampu membasi bakteri steptococcis pneumoniae/tubercle bacillus penyebab penyakit paru paru
  • Meningkatkan fungsi pernafasan
  • Mampu meningkatakn kekebalan tubuh supaya tidak mudah terserang pernyakit /kambuh lagi
  • Meredakan flu dn sering lelah
  • Tedapat senyawa saponin yang mampu membasmi penyebaran kanker/tumor paru paru
  • Mengobati penyakit paru paru akut/kronis sekalipun
  • Bagus untuk mengobati bronkitis, asma, radang paru, tbc dll
  • Proses penyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia, termasuk ibu hamil dan menyususi
  • Sangat dianjurkan untuk Anda yang berada di kota besar, pekerja pabrik guna untuk menjaga paru paru.

Selain itu kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) dalam teripang juga ikut berperan karena mampu memperbaiki sel tubuh yang terganggu / rusak diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas ini juga dikenal sebagai imunomodulator, karena dapat meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh Anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi memperkuat tubuh anda dari serangan bakteri dan virus, serta jamur yang menjadi penyebab penyakit ISPA.

Essen Natural memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga dan penyakit anda lekas sembuh.

Khasiat Lengkap Qnc Jelly Gamat : Meningkatkan suplai oksigen segar kedalam darah, Menjaga tekanan darah tetap stabil, Menjaga kesehatan jantung, Membersihkan seluruh saluran pernapasan, Membuat tidur anak lebih nyenyak, Mengembalikan napsu makan anak yang hilang, Mencegah sepsis, Mengurangi akumulasi toksin dalam darah, Melindungi ginjal Menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, Menghilangkan kemacetan di hidung dan tenggorokan, Menghilangkan mual, Dan pastinya mencegah penyakit anda datang lagi


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat merupakan Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat ISPA "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Tidak Hanya Sampai Disitu, QnC Jelly Gamat Ini Telah Mendapatkan Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat







Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan Infeksi saluran pernapasan akut, obat herbal ini juga mampu mengembalikan fungsi saluran pernapasan kembali bekerja seperti biasanya.
QnC Jelly Gamat merupakan solusi untuk mengobati ISPA dan penyakit paru paru lainnya, terbukti dapat me-remover / meregenerasi rongga hidung, tenggorokan dan paru paru yang rusak menjadikan sehat dan pulih seperti sediakala. Obat ini juga bersifat multikhasiat terutama dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan penyakit paru paru, meringankan saluran nafas, mengatasi dahak dan meringankan gejala seperti batuk atau sulit nafas.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   

Banyak sekali orang yang telah membuktikan serta sembuh dari penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Di dalam kandungannya pun sangat lengkap, serta dapat menutrisi kebutuhan tubuh lainnya. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung mengikuti cara pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Secara Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit"

Posting Komentar