Cara Menormalkan Tekanan Darah Rendah Secara Alami, Efektif Dan Cepat (Obat Hipotensi)

Cara Mengatasi Tekanana Darah Rendah Atau Hipotensi Secara Alami

Bila kasus tekanan darah tinggi atau hipertensi cukup sering terdengar, sebetulnya tekanan darah rendah atau hipotensi pun juga banyak dialami. Ketika penderita hipertensi ditandai dengan kadar tekanan darah yang melebihi normal, maka tentu tekanan darah rendah adalah kondisi sebaliknya. Kondisi hipotensi jangan pernah disepelekan karena bahaya darah rendah bisa cukup mengganggu.

Darah rendah sendiri bukanlah tanpa resiko dan juga bahaya. Ada beberapa bahaya kesehatan yang muncul akibat dari kondisi darah rendah yang dialami. Berikut ini adalah beberapa bahaya akibat darah rendah :
  • Penglihatan kabur - Bahaya pertama yang muncul akibat darah rendah adalah dapat menyebabkan penglihatan penderita darah rendah menjadi kabur. Ketika hipotensi atau darah rendah ini sedang kambuh dan juga muncul, maka dapat berdampak pada terganggunya penglihatan. Hal ini dapat membuat seseorang menjadi sulit untuk melihat ke depan, karena pandangannya yang cenderung kabur dan sulit mendeteksi objek di depannya.
  • Pusing - Bahaya akibat darah rendah yang kedua adalah dapat menyebabkan terjadinya kepala sering pusing dan kepala sering pusing dan sakit kepala pada penderitanya. Pusing dan juga sakit kepala ini dapat terjadi karena pasokan dan juga asupan darah serta oksigen yang menuju ke otak menjadi sangat sedikit dan juga berkurang drastis, sehingga otak menjadi sulit bekerja. Dampaknya adalah dapat menyebabkan munculnya rasa pusing dan juga sakit kepala pada penderita hipotensi atau darah rendah.
  • Jantung berdebar - Bahaya akibat darah rendah berikutnya yang dapat muncul adalah dapat menyebabkan terjadinya jantung yang berdetak lebih cepat sehingga terasa berdebar. Tekanan darah yang rendah ini memaksa jantung untuk bekerja lebih cepat dan juga bekerja lebih kuat lagi, sehingga efeknya yang terasa adalah cepat lelah dan jantung berdebar-debar atau sering disebut “deg-deg an”.
  • Keringat dingin - Selain jantung yang menjadi lebih berdebar-debar, efek lanjutan yang dapat dialami akibat darah rendah adalah munculnya keringat dingin dalam jumlah yang banyak. Hal ini dipengaruhi oleh kondisi detak jantung yang menjadi lebih kencang dan juga cepat serta berdebar-debar. Detak jantung yang lebih cepat ini memicu keluarnya keringat dingin yang cenderung berlebihan pada penderita darah rendah atau hipotensi tesebut.
  • Nafas menjadi lebih cepat - Bahaya akibat darah rendah adalah dapat menyebabkan nafas menjadi sangat cepat dan juga tidak teratur. Hal ini disebabkan karena kondisi dimana jantung mengalami detak yang lebih cepat, sehingga hal ini akan membuat tubuh merespon dengan membuat nafas menjadi lebih cepat dan juga terkesan menjadi terengah-engah.
  • Menurunkan konsentrasi dan fokus - Bahaya akibat darah rendah berikutnya adalah dapat menurunkan konsentrasi dan juga fous dari seseorang. Hal ini berkaitan erat dengan kondisi otak yang tidak mendapatkan pasokan dan juga suplai darah serta oksigen yang optimal sebagai akibat dari darah rendah. Dengan menurunnya asupan oksigen dan juga darah ke otak, maka hal ini dapat menyebabkan konsentrasi dan juga fokus dari penderita darah rendah akan menurun.
  • Mudah merasa lelah dan lemas - Selanjutnya, darah rendah juga dapat menyebabkan tubuh menjadi merasa sangat lemas dan juga mudah merasa lelah. Kondisi suplai darah yang tidak optimal, serta pasokan oksigen yang juga ikut menjadi berkurang merupakan penyebab utama dari munculnya rasa lemas dan juga lelah pada penderita darah rendah.
  • Berpotensi menimbulkan gangguan pada organ tubuh lainnya - Bahaya akibat darah rendah lainnya yang dapat muncul adalah dapat menyebabkan munculnya gangguan pada organ-organ tubuh lainnya, seperti ginjal, hati, paru-paru dan otak. Dalam jangka panjang, darah rendah dapat menyebabkan terjadinya kegagalan fungsi organ, yang dapat menyebabkan gagal ginjal, jantung dan juga berbagai organ penting lainnya. Malahan kemungkinan terberatnya dapat menyebabkan kematian bagai penderitanya.
  • Sirkulasi darah yang buruk dan tidak optimal - Darah rendah juga dapat menyebabkan bahaya lainnya berupa sirkulasi darah yang menjadi buruk dan juga tidak optimal, sehingga menyebabkan tidak lancarnya sirkulasi darah. Sirkulasi darah yang tidak lancar ini paling tidak dapat menyebabkan menurunnya daya tahan dan juga imunitas tubuh ada, sehingga mudah terserang berbagai macam penyakit, baik ringan hingga berat.
  • Fungsi organ tubuh kurang optimal - Bahaya akibat darah rendah lainnya yang dapat muncul adalah dapat menyebabkan munculnya gangguan pada organ-organ tubuh lainnya, seperti ginjal, hati, paru-paru dan juga otak. Semua organ tubuh tersebut membutuhkan suplai darah dan juga oksigen yang optimal, sehingga apabila tekanan darah menjadi rendah, maka sudah pasti fungsi dari organ tubuh tersebut menjadi berkurang dan juga tidak optimal.

Komplikasi penyakit hipotensi bisa berakibat fatal, mulai dari kerusakan pada otak, stroke sampai kematian yang disebabkan oleh gagalnya kerja jantung.

Jika duduk lama dan langsung berdiri, pandangan akan kabur dan berkunang-kunang, sering menguap dan ngantuk, keringat dingin, serta denyut nadi yang terasa lambat. Jika dibiarkan tanpa adanya pengobatan efektif serta aman, lama kelamaan tekanan darah akan semaki turun dab bisa menyebabkan komplikasi stroke, kerusakan otak dan gagal jantung. # Cara Menormalkan Tekanan Darah Rendah Secara Alami, Efektif Dan Cepat (Obat Hipotensi)


Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Tekanan Darah Rendah Atau Hipotensi


Cara Mengatasi Tekanana Darah Rendah Atau Hipotensi Secara Alami

Pernakah saat Anda sedang berdiri cukuo lama tiba-tiba kamu merasakan mata yang berkunang-kunang, pusing tujuh keliling dan lalu jatuh pingsan ? Ada yang bilang hal itu terjadi karena disebabkan belum sarapan pagi atau tidak makan seharian. Tapi sebenarnya tanda-tanda tersebut mengarah pada tekanan darah rendah atau yang sering disebut dengan hipotensi. Pengertian  hipotensi sendiri adalah keadaan ketika tekanan darah di dalam arteri lebih rendah daripada tekanan darah normal.

Saat darah mengalir lewat arteri, darah memberikan tekanan pada dinding arteri, tekanan tersebut yang dinilai sebagai ukuran kekuatan aliran darah dan disebut dengan tekanan darah. Akibat dari tekanan darah rendah bisa menyebabkan kepala terasa ringan, pusing, tubuh terasa tidak stabil atau goyah, dan kehilangan kesadaran. Hal ini karena terhambat atau terbatasnya jumlah darah yang mengalir ke organ vital seperti otak dan ginjal.

Berikut adalah jenis hipotensi berdasarkan kapan terjadinya penurunan tekanan darah :
  • Hipotensi ortostatik merupakan turunnya tekanan darah ketika Anda berubah posisi, misalnya tiba-tiba bangkit dari posisi duduk atau tidur ke posisi berdiri. Penurunan tekanan darah biasanya lebih dari 20/10 mmHg. Kondisi ini ditandai dengan penglihatan yang berkunang-kunang serta menurunnya keseimbangan tubuh, sehingga berisiko terjatuh dan kehilangan kesadaran. Umumnya, hipotensi jenis ini dialami orang berusia di atas 65 tahun.
  • Hipotensi postprandial adalah penurunan tekanan darah sekitar 20 mmHg dalam dua jam setelah makan. Jenis hipotensi ini juga umum dialami orang lanjut usia, terutama mereka yang mengidap penyakit Parkinson atau kelainan pada sistem saraf otonom. Penyebabnya memang belum dapat dipastikan, tetapi bisa jadi berkaitan dengan karbohidrat yang tinggi.
  • Hipotensi vasovagal terjadi ketika seseorang berdiri terlalu lama. Anak-anak lebih sering mengalami hipotensi jenis ini daripada orang dewasa, misalnya berdiri lama saat upacara. Rasa sakit juga dapat menjadi penyebabnya. Jika pingsan, penderita hipotensi vasovagal umumnya akan sadar kembali dalam waktu singkat.
  • Hipotensi akut terjadi ketika organ tubuh Anda tidak mendapat pasokan darah dan oksigen yang cukup secara tiba-tiba. Kondisi ini biasanya berhubungan dengan syok karena berbagai penyebab, contoh infeksi berat, pendarahan jumlah besar dalam waktu singkat, serangan jantung, dehidrasi atau reaksi alergi anafilaksis.
  • Hipotensi kronis adalah jenis hipotensi yang disebabkan oleh kondisi yang bersifat jangka panjang seperti penyakit Addison dan gagal jantung.

Terdapat dua ukuran yang digunakan dalam tekanan darah, yakni tekanan sistolik (bilangan atas) dan tekanan diastolik (bilangan bawah). Tekanan darah normal memiliki ukuran berkisar antara 90/60 dan 140/90. Sedangkan hipotensi mempunyai tekanan darah di bawah 90/60. Sementara ukuran darah di atas 140/90 tandanya orang tersebut mengidap tekanan darah tinggi atau hipertensi. Berikut ini beberapa penyebab tekanan darah rendah dan cara mengatasinya yang perlu kamu ketahui.

Penyebab Hipotensi Akibat Kondisi Atau Penyakit Tertentu

Hipotensi bisa diakibatkan oleh kondisi atau penyakit tertentu, beberapa di antaranya adalah:
  • Hipotensi ortostatik. Gejala hipotensi ortostatik biasanya muncul saat Anda berubah posisi secara tiba-tiba. Seseorang dengan hipotensi ortostatik mengalami penurunan tekanan darah sistolik sebanyak 15-30 mm Hg ketika berdiri dari posisi duduk atau berbaring.
  • Neurally mediated hypotension. Kondisi ini biasanya terjadi saat seseorang berdiri terlalu lama, hingga aliran darah berkumpul pada bagian bawah tubuh.
  • Dehidrasi. Dehidrasi terjadi akibat tubuh kekurangan cairan dan bisa disebabkan oleh kurang minum, puasa atau diare.
  • Efek samping pengobatan. Ada beberapa obat yang bisa menurunkan tekanan darah, seperti obat antidepresi, obat anti-hipertensi seperti alpha-blocker dan beta-blocker, obat penghambat enzim pengubah angiotensin (ACE Inhibitor) hingga obat diuretik.
  • Anemia. Anemia merupakan kondisi di mana kandungan hemoglobin di dalam darah rendah. Salah satu gejala anemia adalah tekanan darah rendah.
  • Kehamilan. Tekanan darah pada wanita hamil biasanya lebih rendah karena sistem peredaran darahnya yang berkembang dengan cepat.
  • Ketidakseimbangan hormon. Penyakit seperti diabetes atau penyakit Addison menyebabkan gangguan produksi hormon. Hal ini bisa berdampak pada keseimbangan kadar air dan mineral tubuh, serta tekanan darah.
  • Penyakit saraf. Penyakit saraf seperti penyakit Parkinson dapat menyebabkan hipotensi ketika menjangkiti sistem saraf yang mengontrol fungsi tubuh otonom seperti mengendalikan tekanan darah.
  • Perdarahan hebat. Hilangnya darah dalam jumlah besar dalam tubuh akan menurunkan asupan darah ke jaringan-jaringan di tubuh, sehingga tekanan darah tubuh akan menurun drastis. Ini merupakan kondisi mengancam nyawa yang memerlukan penanganan medis secepatnya.
  • Penyakit jantung. Penyakit kronis seperti penyakit jantung menyebabkan darah tidak bisa dipompa dengan baik oleh jantung ke seluruh tubuh. Akibatnya, tekanan darah pun menurun.
  • Infeksi darah (Sepsis). Sepsis terjadi ketika infeksi yang terjadi dalam jaringan mulai memasuki aliran darah. Akibatnya, tekanan darah akan menurun drastis. Kondisi ini mengancam nyawa dan memerlukan penanganan medis secepatnya.
  • Reaksi alergi yang parah (anafilaksis). Anafilaksis adalah reaksi alergi parah yang berpotensi mengancam nyawa. Kondisi ini dapat menyebabkan rasa gatal yang sangat, sesak napas, dan tekanan darah menurun drastis.

Sebenarnya tekanan darah bisa berubah sepanjang hari, tergantung kepada kegiatan yang sedang dilakukan dan hal ini dianggap normal. Ada banyak faktor yang menyebabkan tekanan darah seseorang rendah, seperti faktor usia, pengobatan dan kondisi cuaca.

Cuaca udara yang lebih panas bisa membuat tekanan darah menurun. Orang yang sedang rileks atau rajin berolahraga juga umumnya mempunyai tekanan darah yang lebih rendah. Selain itu jika Anda baru saja makan, tekanan darah juga bisa menurun karena banyak darah yang akan mengalir menuju saluran pencernaan untuk mencerna dan menyerap makanan.

Tekanan darah pada siang dan malam hari pun berbeda. Biasanya pada siang hari tekanan darah akan meningkat dan malam harinya akan lebih rendah.

Gejala Hipotensi

Tidak semua yang mengalami hipotensi akan merasakan gejala. Kondisi hipotensi juga tidak selalu memerlukan perawatan. Namun jika tekanan darah cukup rendah, kemungkinan besar menimbulkan gejala-gejala seperti berikut :
  • Jantung bedebar kencang atau tidak teratur
  • Pusing 
  • Lemas 
  • Mual
  • Kehilangan keseimbangan atau merasa goyah
  • Pandangan buram
  • Pucat dan badan dingin
  • Napas pendek atau cepat 
  • Pingsan
  • Dehidrasi
Jika mengalami hipotensi, sebaiknya Anda segera duduk atau berbaring, minum air putih dan menghentikan semua kegiatan yang sedang Anda lakukan. Gejala biasanya akan segera hilang setelah beberapa saat.

Jika Anda sering mengalami gejala hipotensi seperti yang disebutkan di atas, temui dokter untuk mengukur tekanan darah Anda dan memeriksa apakah ada penyakit tertentu yang menyebabkan timbulnya gejala seperti hipotensi.

Selain itu, hipotensi juga bisa jadi sautu tanda dari penyakit tertentu, seperti : 
  • Anemia. Anemia menyebabkan jumlah sel darah merah berada di bawah normal. Salah satu gejala anemia adalah tekanan darah rendah.
  • Ketidakseimbangan hormon. Penyakit seperti diabetes atau penyakit Addison menyebabkan gangguan produksi hormon. Hal ini bisa berdampak pada keseimbangan kadar air dan mineral tubuh, serta tekanan darah.
  • Penyakit saraf. Penyakit saraf seperti penyakit Parkinson dapat menyebabkan hipotensi ketika menjangkiti sistem saraf yang mengontrol fungsi tubuh otonom seperti mengendalikan tekanan darah.
  • Penyakit jantung. Penyakit parah seperti penyakit jantung menyebabkan darah tidak bisa dipompa dengan baik oleh jantung ke seluruh tubuh. Akibatnya, tekanan darah pun menurun.

Pengobatan untuk hipotensi harus dilakukan berdasarkan penyebab dasarnya. Obat untuk mengatasi hipotensi biasanya diberikan untuk menambah jumlah darah atau mempersempit arteri tekanan darah meningkat.

Jika Anda sedang menjalani pengobatan, periksakan tekanan darah secara rutin. Dan jika Anda mengalami efek samping, segera temui dokter. Begitu pula pada kondisi hipotensi Anda yang tidak kunjung reda atau tidak menghilang, perikasakan diri Anda di instansi kesehatan terdekat untuk menghindari komplikasi kerusakan otak atau cedera saat kehilangan keseimbangan.



Berikut Inilah Cara Menormalkan Tekanan Darah Rendah Secara Alami, Efektif Dan Cepat (Obat Hipotensi) Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping , Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh(100% ORIGINAL)


QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik cara menormalkan kembali tekanan darah rendah secara alami, aman tanpa operasi. ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Cara Menormalkan Tekanan Darah Rendah Secara Alami, Efektif Dan Cepat (Obat Hipotensi). Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah jika darah tinggi, menaikan tekanan darah jika tekanan darah rendah dan melancarkan peredaran darah.

Hasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia mengungkapkan, Teripang yang menjadi bahan utama obat hipotensi atau darah rendah terampuh QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi terjadinya darah rendah.


Namun yang paling berperan ialah kandungan Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium karena dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, dapat menghasilkan sel darah merah sehingga dapat mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah Bersama GAGs, membantu mengatasi toleransi gula darah guna memproduksi sel darah merah, mencegah terjadinya.

Semua kandungan yang ada pada teripang emas tersebut diatas pada dasarnya sangat membantu proses penyembuhan penyakit darah rendah. Namun kandungan omega 3 dan omega 6 sangat berperan karena dapat membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga system penghantaran syaraf dan memelihara tekanan darah. Menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi risiko terkena serangan jantung, menurunkan kolesterol, anemia, dan membantu menurunkan HDL. Dengan kandungan tersebut maka obat alami darah rendah QnC Jelly Gamat memang cukup ampuh dalam mengatasi kolesterol jahat dan tekanan darah rendah.

Dalam kasus darah rendah, obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu menormalkan kembali tekanan darah rendah dalam tubuh dengan cara menormalkan sirkulasi darah. Menormalkan penyumbatan arteri baik itu akibat dari plak ataupun kolesterol jahat sekalipun.

Selain menormalkan kembali darah rendah, obat herbal ini juga memiliki manfaat dan khasiat lainnya yang diantaranya mempu meredakan inflamasi/peradangan sekaligus dapat 3x lebih cepat redakan gejala darah rendah.

Tidak hanya itu, terdapat pula khasiat lainnya yang di miliki QnC Jelly Gamat ini. Yang diantaranya :
  • Mengobati penyakit hipotensi secara lebih cepat
  • Melancarkan aliran darah dan oksigen
  • Mengatasi gejala tekanan darah rendah
  • Menambah kebutuhan darah dalam tubuh
  • Mencegah adanya penggumpalan darah
  • Mencegah dan memperbaiki penyumbatan arteri
  • Mengobati rasa lelah berlebih
  • Meningkatkan stamina dan energi
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melindungi tubuh dari dalam

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Menormalkan Tekanan Darah Rendah Secara Alami, Efektif Dan Cepat (Obat Hipotensi) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

Sekali lagi, Pesan Obat Untuk Menormalkan Darah Rendah QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai cara mengatasi tekanan darah rendah.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Adapun Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dan Berhasil Dari Keluhan Penyakitnya Setelah Mengkonsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Pelantara Kesembuhannya Ini BUKAN TANPA BUKTI !!








 
Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsinya, yang tidak hanya mengobati juga dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali , akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Sedangkan kandungan lainnya, secara sinergis mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel dan jaringan tubuh Anda. Tidak hanya itu saja, kandungan tersebut juga mampu memperbaiki kesehatan Anda secara keseluruhan. Termasuk untuk mengatasi masalah yang menjadi penyebab hipotensi..
Keampuhan khasiat dari obat hipotensi QnC Jelly Gamat dalam mengatasinya sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya. Yaitu teripang emas. Adapun beberapa kandungan dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat yang paling berperan aktif dalam menormalkan kembali tekanan darah.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
 
Itulah penjelasan dan Cara Menormalkan Tekanan Darah Rendah Secara Alami, Efektif Dan Cepat (Obat Hipotensi) . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :
 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menormalkan Tekanan Darah Rendah Secara Alami, Efektif Dan Cepat (Obat Hipotensi)"

Posting Komentar