Pengobatan Untuk Mengangkat Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi

 Cara Mengangkat Kista Ovarium Tanpa Operasi Sampai Tuntas


Kista ovarium merupakan salah satu penyakit yang paling dikatakuti oleh wanita. Banyak wanita yang mengeluh sakit yang berlebihan saat datang bulan kemudian dokter menemukan ada kista dalam organ reproduksi. Kista juga sering dianggap sebagai salah satu penghambat proses kehamilan sehingga beberapa tindakan diperlukan untuk menghilangkan kista.

Hampir semua wanita yang memiliki kista atau menderita kista merasa sangat sedih. Berbagai kekhawatiran muncul ketika ada masalah dalam sistem kesuburan seperti tanda-tanda kehamilan dan juga hambatan besar saat menstruasi. Kista yang tidak mendapatkan perawatan bisa menjadi masalah besar untuk kesehatan yang diantaranya :
  • Torsi ovarium - Torsi ovarium adalah salah satu akibat yang perlu mendapatkan tindakan intensif. Torsi ovarium adalah peraturan atau pergesaran ketika ukuran kista semakin besar dan membuat posisi ovarium bergeser. Akibat dari kondisi ini adalah aliran darah menuju ovarium bisa berhenti dan bisa menyebabkan kerusakan parah pada ovarium. Ovarium juga akan mati atau tidak berfungsi. Hal ini juga seperti gejala endometriosis yang mampu merusak rahim.
  • Kista pecah - Bahaya kista yang berisi cairan seperti darah dan jenis cairan lain yang tidak mendapatkan perawatan juga bisa pecah. Akibatnya maka pecahan kista dapat menyebar ke berbagai organ terutama di sekitar perut dan sistem reproduksi. Kondisi kista pecah ditandai dengan flek bercak darah atau pendarahan pada bagian dalam yang ditandai dengan rasa sakit yang hebat. Tindakan medis segera diperlukan untuk mengatasi infeksi dan ancaman jiwa.
  • Komplikasi kehamilan - Banyak wanita yang tidak mengetahui jika dirinya memiliki kista pada ovarium, sehingga ketika wanita hamil melakukan pemeriksaan dengan manfaat USG kehamilan, maka kista baru diketahui. Kista umum biasanya memang tidak menimbulkan gejala. Jika ukuran kista kecil maka biasanya tidak mempengaruhi kehamilan dan justru bisa hilang sendiri. Namun jika kista berukuran besar maka bisa menyebabkan sakit perut yang parah dan mengganggu ibu hamil. Operasi untuk mengeluarkan kista selama kehamilan tetap dapat terjadi dan biasanya tidak membahayakan kehamilan. Jika kista tetap berada di posisinya maka biasanya akan menjadi pengganggu kehamilan dan bisa menyebabkan keguguran.
  • Kanker ovarium - Meskipun bahaya kista memang tidka disebutkan sebagai penyebab kanker ovarium, namun banyak kasus yang terjadi ketika banyak wanita yang tidak mengobati kista ovarium dan kemudian jaringan berubah menjadi kanker. Jenis kista ovarium yang biasanya banyak terjadi pada wanita muda tetap memiliki risiko menjadi kanker.
  • Komplikasi penyakit - Kista juga dapat menyebabkan berbagai jenis komplikasi seperti gangguan usus yang menyebabkan fungsi usus menjadi tidak normal. Kegagalan fungsi kemih yang terus tertekan oleh kista sehingga membuat penderita sering tidak bisa mengkontrol buang air kecil, hingga gangguan kehamilan jika terjadi kista saat mengandung.
Penyakit kista kerap kali tidak bisa diduga katena tidak menunjukkan gejala kasus seperti penyakit lainnya dan banyak sekali kasus penyakit kista baru terdeteksi saat penyakitnya sudah parah.Oleh karena itu sangat penting untuk melakukan deteksi dini dari diri sendiri. # Pengobatan Untuk Mengangkat Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kista Ovarium

Pengobatan Untuk Mengangkat Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi

Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk di dalam ovarium. Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu dibagian kanan dan satu lagi di kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita.

Organ ini berfungsi untuk menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) serta memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Fungsi ovarium terkadang dapat mengalami gangguan dan kista termasuk jenis gangguan yang sering terjadi.

Kista ovarium dibagi ke dalam dua jenis utama, salah satunya adalah kista fungsional. Kista fungsional muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista tergolong umum terjadi ini tidak berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya.

Jenis kista yang kedua adalah kista patologis. Berbeda dengan fungsional, kista patologis mengandung sel abnormal. Pada sebagian kecil kasusnya, sel abnormal tersebut bersifat kanker.

Apa yang dapat menyebabkan penyakit kista ovarium ?

Untuk menghindari penyakit kista ovarium, Anda perlu mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat memicunya, berikut faktor-fator penyebab tumbuhnya kista ovarium dalam tubuh :
  • Masalah hormonal - Kista fungsional biasanya hilang sendiri tanpa pengobatan. Mereka mungkin disebabkan oleh masalah hormonal atau pengaruh obat untuk mambantu merangsang ovulasi.
  • Endometriosis - Wanita dengan endometriosis dapat mengembangkan jenis kista ovarium yang disebut endometrioma. Jaringan endometriosis menyebar ke ovarium lalu tumbuh di sana. Kista ini bisa menyakitkan saat “berhubungan” dan selama menstruasi.
  • Kehamilan - Kista ovarium biasanya berkembang pada awal kehamilan untuk membantu mendukung kehamilan sampai plasenta terbentuk. Kadang-kadang, kista tetap ada walaupun sudah melahirkan. 
  • Infeksi panggul yang parah - Infeksi dapat menyebar ke ovarium dan tuba falopi dan menyebabkan terbentuknya kista.
Sangat penting untuk mengetahui penyebab kista ovarium di atas, sehingga dapat meminimalisir resiko terjadinya penyakit kista ovarium pada diri sendiri. Pencegahan adalah solusi terbaik untuk menghindarinya. Anda dapat mencegah penyakit ini dengan menerapkan pola hidup yang sehat.

Gejala Kista Ovarium

Keberadaan kista cenderung tidak menyebabkan gejala. Tetapi jika sel kista tersebut pecah, berukuran besar atau menyumbat aliran darah ke ovarium, akan muncul beberapa gejala diantaranya :
  • Menstruasi yang tidak teratur atau berubah
  • Nyeri pada tulang panggul beberapa saat sebelum atau setalah menstruasi
  • Nyeri pada tulang panggul saat berhungan 
  • Sering buang air kecil
  • Muntah, mual, dan payudara menjadi sensitif seperti saat hamil.
  • Sulit buang air besar.
  • Proses pencernaan yang tidak lancar.
  • Perut terasa kembung.
  • Lebih cepat merasa kenyang dibanding biasanya.
  • Limbung atau pusing.

Setelah mengetahui gejalanya dan merasakan salah satu darinya, lebih baik segera konsultasikan ke dokter. Dengan pemeriksaan dapat dipastikan apakah Anda memiliki kista atau tidak. Sebelum ke dokter, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan.
  • Kenali gejala-gejala kehadiran kista ovarium. Jika Anda merasakannya, catat gejala-gejala tersebut. Atau jika Anda mengalami sakit, namun tidak terdapat pada salah satu gejala kehadiran kista, Anda boleh juga mencantumkannya.
  • Siapkan pertanyaan. Persiapkan pertanyaan penting seputar kista untuk diajukan kepada dokter. Misalnya tes apa saja yang harus dijalani untuk mendeteksi kista? Atau apakah kista ovarium bisa hilang dengan sendirinya atau butuh perawatan khusus?
  • Tulis tiap obat-obatan dan suplemen yang Anda minum. Cantumkan juga dosisnya dan seberapa sering Anda mengonsumsinya.
  • Ajak keluarga atau rekan terdekat untuk menemani. Hal ini berguna untuk membantu Anda mengingat semua informasi yang dokter berikan, andai Anda lupa.

Setelah konsultasi dengan dokter, Anda akan menjalani pemeriksaan fisik yaitu pemeriksaan panggul. Pada saat pemeriksaan panggul, dokter akan memeriksa daerah genital, vagina, rongga perut bawah dan juga menggunakan spekulum untuk melihat saluran reproduksi. Jika cukup besar, kista akan terasa saat pemeriksaan ini dilakukan.


 Operasi Kista Ovarium

Kista ovarium memang seolah menjadi momok menakutkan bagi kaum wanita saat ini, selain dapat mengganggu reproduksi seorang wanit, kista yang berukuran lebih besar juga dapat membahayakan penderitanya.

Di zaman modern ini banyak sekali pengobatan yang bisa Anda lakukan untuk mengangkat kista ovarium, yaitu mulai dari cara tradisional sampai pada pengobatan medis seperti operasi.

Tahukah Anda ? Operasi kista ovarium yang akan Anda jalani atau bahkan pernah Anda jalani ternyata juga memiliki dampak, bahaya dan efek samping negatif terhadap kesehatan, berikut beberapa komplikasi paca operasi kista ovarium :
  • Usus atau kandung kemih mungkin rusak selama operasi
  • Infeksi dapat berkembang
  • Jaringan parut bisa terbentuk di lokasi bedah, pada indung telur atau tuba falopi atau di panggul
  • Kista ovarium dapat kembali atau tumbuh lagi setelah menjalani operasi
  • Terjadi perdarahan pada rahim
  • Infertilitas
  • Pembekuan darah

Menurut dr. Pribakti, Sp.OG (K) dari RS yang ada di Banjarmasin, kista ovarium sering dijumpai pada wanita usia reproduksi dan 95% jinak. Sebagian dari kista itu menetap atau bahkan menghilang tanpa pengobatan atau operasi. Lalu dr. Hardi Susanto, spesialis kandungan dan kebidanan dari RS di Jakarta, mengatakan 20-30% kista berpotensi menjadi ganas. Beberapa ahli mencurigai kista ovarium bertanggung jawab atas terjadinya kanker ovarium pada wanita di atas 40 tahun.
Kanker ovarium merupakan penyebab kematian terbanyak dari semua kanker ginekologi. Salah satu tanda bahwa kista ovarium menjadi ganas adalah adanya pembesaran kista yang cepat dalam waktu yang singkat. Angka kematian akibat penyakit kanker ovarium cukup tinggi karena penyakit ini awalnya tanpa gejala dan tanpa menimbulkan keluhan. Pada stadium lanjut baru penderita merasakan gejalanya. Penyakit ini juga disebut sebagai silent killer.

Berikut Inilah Pengobatan Untuk Mengangkat Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar, 100% Alami, Aman Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik pengobatan untuk mengangkat kista ovarium secara alami, aman tanpa operasi. ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Keampuhan teripang atau gamat sebagai obat kista alami telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago Compostela, Spanyol. Riset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu dimasukan kemudian di masukkan ke alat kromatografi. Diperoleh 0.93 g glikosida.

Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside D dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang, kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tidak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakitseperti kanker dan tumor kian meningkat akibat kista ovarium.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, oleh AM Popov menyatakan bahwa teripang adalah hewan laut yang memiliki efek sebagai sitotoksik. Artinya hewan tersebut memiliki kemampuan dalam membunuh sel tumor jahat atau kanker, berkat kandungan Glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida sendiri adalah senyawa alami yang memiliki sifat sebagai antitumor dan antikanker. Filinopsida A di dalam teripang emas juga bersidat sebagai Antiangiogenesis yang artinya dapat mencegah dalam pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kista,tumor maupun kanker gagal dalam berkembang, dan pada akhirnya mati karena pasokan nutrisi terhenti.

Senyawa E Philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat obat kista ovarium akan menghambat pertumbuhan sel-sel baik kista, tumor maupun kanker sehingga lambat laun akan memecah, kista tersebut sampai menyusut dan hilang secara alaminya.
Baru-baru ini, beberapa perusahaan farmasi di Australia memprakarsai penggunaan teripang emas untuk mecegah inflamasi. Ekstrak teripang emas telah terbukti sebagai agen antimikroba potensial dalam beberapa penelitian. Teripang menunjukan aktivitas antimikroba yang signifikan dan menghambat pertumbuhan semua bakteri. Teripang juga mengandunga berbagai bahan anti-tumor, komponen-komponen aktif anti-tumor memainkan peran penting dalam berbagai tahap perkembangan tumor,perkembangan dan metastasis.

Senyawa alami Glikosida 0,93 g memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan dari kista coklat / endometriosis sampai tuntas, hal ini karena senyawa ini merupakan anti tumor serta juga anti kanker.Manfaat yang dimikinya ini tidak terlepas dari adanya 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang kesemuanya ini sangat efektif dalam menggempur sel tumor & kanker serta menghancurkannya sampai ke akar-akarnya hingga tuntas.

Di dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan protein tinggi untuk kista ovarium yang berperan penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sistem imunitas mendapatkan dukungan dari berbagai jenis organ tubuh yang sehat, tubuh mampu melindungi dari serangan kuman, bakteri dan parasit. Selain itu protein juga akan meningkatkan kemampuan sistem syaraf.

Efektivitas QnC Jelly Gamat Untuk Kista Ovarium :

  • Mampu meperlambat pertumbuhan kista
  • Dapat meleburkan kista secara alami (sistem bunuh diri tanpa paksaan)
  • Menghambat pertumbuhan /perluasan bakteri dan virus
  • Mengatasi peradangan yang terjadi di ovarium
  • Meredakan rasa nyeri
  • Membantu Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membantu mengatasi nyeri haid yang dialami penderita kista ovarium
  • Memberantas sel abnormal
  • Mengaktifkan sel-sel yang telah rusak
  • Membantu Menormalkan siklus menstruasi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan kesuburan
  • Membantu Memperlambat masa menopause
  • Menghambat pertumbuhan kanker ovarium yang diakibatkan penyakit kista 

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Untuk Mengangkat Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

Sekali lagi, Pesan Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai pengobatan kista ovarium.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Adapun Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dan Berhasil Dari Penyakit KISTA Setelah Mengkonsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Pelantara Kesembuhannya Ini BUKAN TANPA BUKTI !!

 



 


 


 
Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsinya, yang tidak hanya mengobati juga dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali , akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Selanjutnya dari keseluruhan kandungan senyawa alami yang ada di dalamnya hampir secara keseluruhannya mengandung Protein 86,8% dan Asam Amino Esensial yang akan sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.
Keampuhan khasiat dari obat  kista ovarium QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit kista tanpa operasi ini sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya. Yaitu teripang emas. Adapun beberapa kandungan dalam obat tradisional kista ovarium QnC Jelly Gamat yang paling berperan aktif dalam menumpas kista .

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Itulah penjelasan dan Pengobatan Untuk Mengangkat Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Untuk Mengangkat Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar