Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat

Pengobatan Pembengkakkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat
Penyakit ini mungkin tidak asing lagi di benak masyarakat banyak, karena hampir sebagian orang pernah menderita penyakit tersebut contohnya penyakit wasir. Hati-hati dengan penyakit wasir !! Meskipun wasir tidak menyebabkan kematian pada pasien yang menderitanya, karena dalam kurun waktu ke waktu kondisi wasir akan tersur memburuk dan akhirnya dalam jangka panjang mungkin dapat mengakibatkan kondisi yang serius. Tidak hanya mengganggu aktivitas sehari-hari, tetapi juga dapat mengakibatkan faktor resiko yang sangat tinggi, yaitu dapat menimbulkan komplikasi dengan penyakit lainnya.

 Komplikasi Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Wasir mungkin terjadi karena juga disebabkan komplikasi dari penyakit lainnya, seperti :
» Anemia : Kekurangan darah kronis dari wasir dapat menyebabkan anemia, akibat dari kekurangan sel darah merah sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel lainnya. Hal ini dapat mengakibatkan kelelahan dan kelemasan.
»
Strangulasi wasir : Jika suplai darah menuju wasir internal terhambat, maka hal itu dapat “strangulasi,” atau dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian pada jaringan (gangren).

Seperti halnya jenis penyakit lain, wasir luar juga memiliki potensi yang membahayakan jika tak kunjung ditangani. Berbagai komplikasi dapat muncul sebagai dampak dari penyekit ini. Komplikasi apa saja yang dapat disebabkan oleh wasir luar? Simak berikut ini.

Komplikasi yang membahayakan akibat wasir luar


  • Iritasi atau luka pada anus yang menyebabkan rasa sakit hebat, terlebih ketika buang air besar. Luka tersebut umumnya desebabkan karena gesekan fases yang terlalu keras dan kering pada kulit anus.
  • Munculnya nanah pada luka. Luka yang terjadi seperti yang dijelaskan pada poin pertama jika terus terjadi dapat terinfeksi bakteri dan kuman sehingga berpotensi menyebabkan nanah.
  • Menyebabkan jaringan mati dan pembusukan. Benjolan yang keluar dari anus dapat terjepit oleh otot lingkar anus sehingga menyebabkan darah tak dapat beredar secara baik. Akibatnya ambeien akan tmuerasa makin sakit dan jika tak segera diatasi dapat menyebabkan terjadinya nekrosisi atau jaringan mati dan lama – kalamaan dapat membusuk.
  • Trombosisi vena. Hal ini disebabkan karena pelebaran pada vena sebagai pemicu utama ambeien menyebabkan terjadinya tonjolan pada vena. Tonjolan yang terbentuk ini dapat terjepit sehingga menyebabkan terjadinya trombosis vena.
  • Ulserasi. Ambeien juga dapat menyebabkan ulserasi atau luka pada bagian mukosa (selaput lender) sehingga terjadi ketidaknormalan pada skresi lendir.

Menurut Dr RS Soetomo dari Meta Hanindita ia berkata: "Meskipun sangat jarang, karena wasir perdarahan yang lama dapat menyebabkan anemia defisiensi besi."

Dia telah terakumulasi dalam panjang wasir jangka pembengkakan dapat menyebabkan masalah lain yang tidak kalah serius jika tidak ditangani darah segera menurunkan juga meningkat. Gumpalan darah ini dapat membentuk dan menyebabkan jaringan sekitarnya mati.

Penderita ambeien juga akan kesulitan dalam duduk hal itu dikarenakan penderita ambeien akan mengalami pembengkakan pembuluh darah. Pembuluh darah yang bengkak itu terjadi di poros usus. Bisa dibagian dalam usus maupun di luar usus atau anus. Maka dari itu, penyakit ambein ini perlu adanya perhatian khusus dari penderitanya untuk segera menindak lanjuti penyakit tersebut untuk segera diobati agar penyakit mudah untuk disembuhkan.


Berikut Inilah Penjelasan Lengkap Mengenai Penyakit Wasir

Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat

Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai hemoroid internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai hemoroid eksternal.

Wasir atau hemoroid adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa menderita gatal-gatal, tidak nyaman, dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya hemoroid.

Jika gejala yang muncul tidak membaik, sebaiknya konsultasikan kepada dokter. Terutama jika Anda mengalami pendarahan atau merasa perih. Gejala hemoroid biasanya hilang dengan sendirinya. Selain itu, kondisi ini bisa disembuhkan dengan pengobatan sederhana . Dokter bisa mendiagnosis apakah Anda menderita hemoroid dengan menanyakan riwayat kesehatan dan juga melakukan pemeriksaan fisik. Dokter juga akan memeriksa saluran pembuangan Anda

Penyebab Kemunculan Wasir (Hemoroid)

Penyebab hemoroid sebenarnya masih tidak jelas. Tapi, penyakit ini dihubungkan dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya.

Peningkatan tekanan darah di area anus dan rektum bisa disebabkan karena terlalu lama mengejan saat buang air besar. Konstipasi jadi penyebab utama dari orang mengejan. Konstipasi yang terjadi biasanya akibat dari kekurangan nutrisi serat di dalam makanan.

Beberapa hal yang meningkatkan risiko Anda terkena hemoroid:
  • Sering mengangkat benda berat secara rutin.
  • Usia semakin tua, yang membuat penopang jaringan tubuh menjadi semakin lemah.
  • Batuk terus menerus atau sering muntah.
  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang sakit hemoroid.
  • Sering duduk dalam waktu lama.
  • Sedang hamil.
  • Sering melakukan hubungan seks melalui anus (anal intercourse).

Kenali Stadium Keparahan Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Tingkat keparahan wasir atau ambeien dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB)
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. \
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 


Metode Pengobatan Wasir Dengang Operasi

Mungkin metode pengobatan medis seperti operais memanglah salah satu solusi yang sangat tepat untuk mengatasi hingga menuntaskan wasir. Tapi apakah Anda pernah berfikir akan biaya yang cukup mahal dan risiko yang akan muncul setelah pasca operasi ??



Risiko Yang Bisa Muncul Pasca Operasi Wasir

Komplikasi bisa muncul setelah operasi hemoroid, tapi risiko munculnya kondisi serius cukup kecil. Berikut ini adalah beberapa risiko yang mungkin terjadi:
  • Kehilangan kontrol dalam membuang air besar
  • Fistula ani. Saluran kecil yang muncul antara anus dan permukaan kulit, di dekat anus.
  • Retensi urine. Kesulitan mengosongkan kandung kemih.
  • Stenosis atau penyempitan lubang anus. Risiko tertinggi munculnya stenosis adalah hemoroid yang berada pada lingkaran dinding lubang anus.
  • Pendarahan atau mengeluarkan gumpalan darah saat buang air besar. Biasanya muncul kurang lebih tujuh hari setelah operasi.
  • Infeksi. Ini berisiko munculnya abses atau tumpukan nanah. Anda akan diberikan antibiotik untuk mengurangi risiko infeksi.

Masalah-masalah di atas bisa diatasi dengan pengobatan atau operasi lanjutan. Tanyakan risiko yang mungkin terjadi pada dokter bedah, sebelum Anda memilih untuk melakukan operasi. Anda harus segera mencari bantuan medis secepatnya, jika gejala berikut ini muncul pasca operasi:
  • Rasa nyeri bertambah parah atau muncul pembengkakan di sekitar anus.
  • Bermasalah dalam buang air kecil.
  • Pendarahan berlebihan.
  • Demam.

Tidak hanya faktor risiko pasca operasi saja, operasi wasir pun perlu mengeluarkan biaya yang cukup fantastis. Selain metode yang perlu Anda tahu, biaya operasi wasir pun perlu Anda siapkan dengan baik ketika ciri-ciri ambeien yang dirasakan sudah begitu parah tanpa ada penanganan lain yang efektif. Biaya operasi selalu tergantung dari kualitas masing-masing rumah sakit. Jenis penanganan operasi pun juga menjadi faktor penentu jumlah biaya.

Selain metode yang perlu Anda tahu, biaya operasi wasir pun perlu Anda siapkan dengan baik ketika ciri-ciri ambeien yang dirasakan sudah begitu parah tanpa ada penanganan lain yang efektif. Biaya operasi selalu tergantung dari kualitas masing-masing rumah sakit. Jenis penanganan operasi pun juga menjadi faktor penentu jumlah biaya.

Hanya saja, tak masalah bagi Anda untuk mendapatkan informasi kisaran harganya di mana pada umumnya bisa mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 30 juta. Hal ini juga tergantung dari kelasnya sehingga pasien bisa coba berkonsultasi dulu dengan pihak administrasi rumah sakit yang didatangi. Ingat bahwa tak setiap penderita wasir harus melalui proses operasi.

                                                                                                                                                                   

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara pengobatan atasi penyakit wasir yang sangat aman dilakukan dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk operasi serta rasa khawatir karena adanya risiko yang di timbulkan pasca operasi.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di formulasikan khusus bagi masyarakat yang sedang mencari cara mengatasi hingga menyembuhkan penyakit seperti halnya pada penyakit wasir ini. Terdapat khasiat yang begitu tinggi di dalam kandungannya dan penyakitpun dapat disembuhkan secara tuntas.

QnC Jelly Gamat Merupakan Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat Tanpa Efek Samping Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh


QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan serta gatal-gatal di sekitar anus dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sel tubuh yang telah rusak sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan dan menyembuhkan penyakit wasir  hingga sembuh secara total hingga fungsi anus dapat kembali normal seperti biasanya.
QnC Jelly Gamat obat wasir ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dan aman di konsumsi dari usia balita hingga lanjut usia. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki dua cara yang berbeda yaitu dengan cara dioles dan dikonsumsi sehingga hasil pengobatan lebih optimal dari dalam maupun dari luar.

QnC Jelly Gamat ini dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara di oles dan di konsumsi, sehingga pengobatannya pun  lebih optimal baik dari luar maupun dalam :

- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit wasir
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit wasir
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal dan nyeri disekitar anus, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena wasir, merontokan kulit yang terkena penyakit wasir secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Banyak sekali khasiat tang di dapatkan dari kandungan senyawa alami yang ada pada teripang emas ini, terdapat satu keistimewaan dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang manapun, yakni adanya kandungan Gamapeptide, dimana senyaa alami ini dipercaya sebagai :
  • Antiinflamasi paling efektif.
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan cepat
  • Sebagai anti inflamasi / peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas)
  • Melihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Tidak hanya Gamapeptide saja yang membantu proses penyembuhan dari penyakit wasir ini, terdapat juga dua senyawa alami yang menyokong untuk mempercepat proses penyembuhan yakni Glucosaminoglycans dan Mucopolusacharida, yang dimana ke dua senyawa alami ini sangat efektif dalam mencegah penggumpalan darah di arteri sehingga terkanan darah pada pembuluh di anus yang menjadi salah faktor terjadinya pendarahan wasir dapat dicegah dan diatasi dengan sedini mungkin. 

Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E serta Betakaroten, kandungan ini merupakan senyawa antioksidan alami yang sangat aktif, serta mampu untuk mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga pertumbuhan jaringan berlebihan pada sekitar anus dapat diatasi dengan efektif sehingga mencegah perkembangan dari wasir menjadi semakin parah.

Tidak haya cukup sampai disitu saja, karena wasir atau ambeien ini rentan sekali terkena infeksi tambahan maka dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat hal tersebut dapat dicegah, karena pada teripang sendiri memiliki Nutrisi Esensial dan Antiseptike Alamiah, keduanya bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur, virus jahat ke dalam tubuh.

Seluruh manfaat yang ada di dalam teripang emas ini dalam mengobati penyakit wasir semakin diperlengkap dengan adanya 2 kandungan senyawa alami yakni Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) yang dapat melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh
Selain itu juga di dalam teripang emas ini mengandung adanya kandungan

Cell Growth Factor ini juga merupakan peranan penting dalam mengatasi masalah penyakit seperti wasir. Kandungan aktif senyawa tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel kulit dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir ini. Selain itu, juga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan kulit manusia yang telah rusak/sakit hingga membusuk sehingga dengan adanya kandungan ii dapat menjadi sehat dan pulih kembali.

Secara garis besar, kesimpulan penjelasan di atas, QnC Jelly Gamat memiliki efektivitas untuk :
  • Mengatasi penyakit wasir (hemoroid atau ambeien) tanpa operasi.
  • Menghilangkan benjolan pada anus, mengatasi pembengkakan anus.
  • Menyembuhkan infeksi dan peradangan pada rektum dan anus.
  • Mencegah dan mengatasi penumpukan pembuluh darah pada anus.
  • Melancarkan aliran darah di sekitar anus, meredakan nyeri anus.
  • Dapat diminum untuk pengobatan dalam dan di oles untuk pengobatan luar.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Wasir QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Kadas Kurap.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.




Jelas dikatakan di atas, banyak sekali khasiat yang di dapat dari QnC Jelly Gamat sebagai cara pengobatan penyakit wasir yang dapat dilakukan secara alami dan efektif tanpa operasi yang dapat menyembuhkan penyakit secara optimal. Karena di atas sudah di jelaskan secara terperinci mengenai kandungannya, serta telah melewati beberapa penelitian yang menjadikan obat herbal QnC Jelly Gamat terjamin akan keaslian dan keamanan produknya.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan penyakit wasir.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
   
  

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Apapun penyakitnya pasti ada obatnya, maka dari itu kami merekomendasikan obat wasir dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti akan khasiat yang luar biasanya di dalamnya. Tidak hanya menyembuhkan penyakit akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali dan mengembalika kulit normal seperti biasanya.

Bagi Anda yang ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

 *Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

CATATAN : 

  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- /botol (belum ter,asuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  •  QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  •  Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML



Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang
    sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan
    berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Atasi Penyakit Wasir Secara Alami Tanpa Operasi 100% Lebih Aman, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar