Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Pengobatan Ginjal Bocor Untuk Semua Usia Sampai Sembuh


Penyakit ginjal bocor ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan dari kasus yang paling parah efek dari ginjal bocor ini bisa mengancam jiwa, karena komplikasi dan gejala yang cukup parah. Oleh sebab itu jika ada kelainan yang berbeda jangan dibiarkan begitu saja, karena terkadang beberapa penyakit tidak menimbulkan gejala tetapi penderitanya dapat merasakan itu saat penyakit sudah parah.

Berikut inilah komplikasi yang dapat membahayakan kesehatan tubuh yang diakibatkan oleh penyakit ginjal bocor :
  • Pembekuan darah. Ketidakmampuan glomeruli untuk menyaring darah dengan baik dapat menyebabkan hilangnya protein darah yang membantu mencegah penggumpalan. Hal ini meningkatkan resiko mengembangkan bekuan darah (trombus) di pembuluh darah Anda.
  • Kolesterol dan trigliserida tinggi. Bila tingkat protein albumin dalam darah turun, organ hati akan membuat lebih banyak albumin. Pada saat yang sama, hati akan melepaskan lebih banyak kolesterol dari trigliserida.
  • Infeksi. Orang dengan ginjal bocor memiliki peningkatan risiko infeksi.
  • Tekanan darah tinggi. Kerusakan glomeruli dan penumpukan yang dihasilkan limbah dalam aliran darah Anda (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah Anda.
  • Kekurangan gizi. Kehilangan protein darah terlalu banyak dapat menyebabkan kekurangan gizi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan, tetapi dapat tertutup oleh pembengkakan. Anda juga mungkin memiliki terlalu sedikit sel darah merah (anemia) dan rendahnya tingkat vitamin D dan kalsium.
  • Gagal ginjal akut. Bila ginjal kehilangan kemampuan mereka untuk menyaring darah karena kerusakan glomeruli, produk limbah dapat membangun dengan cepat di dalam darah Anda. Jika hal ini terjadi Anda mungkin perlu dialisis darurat (sarana buatan menghapus cairan dan limbah ekstra dari darah Anda, biasanya dengan mesin ginjal buatan (dialyzer).
  • Penyakit ginjal kronis. Sindrom nefrotik dapat menyebabkan ginjal untuk secara bertahap kehilangan fungsi mereka dari waktu ke waktu. Jika fungsi ginjal jatuh cukup rendah, Anda memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal.

Penyakit ginjal bocor kebanyakan di tandai dengan banyaknya jumlah protein yang keluar lewat urine. Sehingga protein yang ada di dalam darah berkurang jumlahnya. Hal ini berdampak kepada kesehatan dan yang paling jelas terlihat pada perut.

Perut pada penderita ginjal bocor akan mengalami pembengkakan mirip seperti busung lapar. Dan gejala yang lain dari ginjal bocor ini adalah suatu pembengkakan di kelopak mata, kaki serta perut. Mengingat hal tersebut maka harus segera di atasi dengan penanganan yang serius untuk mengatasinya. # Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat
Sindrom nefrotik adalah salah satu penyakit ginjal yang membuat kerusakan pada sistem penyaringan ginjal, sehingga protein yang disebut albumin akan banyak dikeluarkan ke dalam urin (albuminuria). Gejala sindrom nefrotik antara lain urin berbusa, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, edema (retensi cairan atau pembengkakan), pengecilan otot, sakit perut dan pusing.

Sindrom nefrotik adalah salah satu penyakit ginjal yang sering kali kita kenali dengan istilah ginjal bocor. Istilah ginjal bocor merupakan bahasa awam agar memudahkan dokter mengambarkan kondisi pada pasien yang didasari pada kenyataan bahwa pada sindrom nefrotik terjadinya kerusakan pada sistem penyaringan ginjal yang seharusnya mempertahankan protein, nah sekarang menjadi bocor sehingga protein darah yang disebut albumin menjadi lolos atau keluar bersama urin.

Sindrom nefrtotik biasanya disebabkan oleh salah satu penyakit yang merusak sistem penyaringan ginjal. Ketika albumin darah keluar maka otomatis kadar protein dalam darah akan turun, hal inilah yang akan menimbulkan seragkaian gejala sindrom nefrotik, seperti cairan merembes keluar dari pembuluh darah terkecil (kapiler) di seluruh tubuh dan mengendap ke dalam jaringan di sekitarnya, menyebabkan pembengkakan (edema), mata sembab, kaki bengkak, dan bisa bengkak seluruh tubuh. Perawatan termasuk obat-obatan dan perubahan pola makan.

Meskipun dapat mengenai usia berapa saja, namun paling banyak terjadi pada masa kanak-kanak. Di Indonesia, saya sendiri menjumpai hampir semua pasien sindroma nefrotik adalah anak-anak.

 

Penyebab Ginjal Bocor.

Ada dua penyebab ginjal bocor, yakni penyebab primer berupa faktor imunologi, dan penyebab sekunder yakni yang terjadi karena diabetes, malaria, atau obat-obatan. Tanda yang khas dari penyakit ini adalah protein banyak keluar lewat urine sehingga protein dalam darah berkurang. Akibatnya, perut menjadi bengkak, seperti busung lapar.

 Penyebab penyakit ginjal lainnya :
  • Perubahan pada sistem kekebalan tubuh (sistem imun) – ini merupakan jenis sindrom nefrotik yang paling umum pada anak-anak. Kondisi ini disebut ‘minimal change‘ karena filter ginjal tampak normal jika dilihat di bawah mikroskop. Penyebabnya diduga merupakan perubahan sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh. Pada kondisi ini fungsi ginjal masih normal dan prospek untuk pemulihan biasanya sangat baik.
  • Peradangan – peradangan lokal atau kerusakan pada filter ginjal. Pada kondisi ini, pengobatan biasanya tidak menyelesaikan masalah, dan ginjal dapat secara bertahap kehilangan kemampuannya untuk menyaring limbah dan kelebihan air dari darah. 
  • Sindrom nefrotik sekunder – disebabkan oleh penyakit tertentu termasuk diabetes, kanker dan penyakit lupus (SLE) dan obat tertentu yang bersifat racun terhadap ginjal (nefrotoksik)

Ginjal bahan limbah yang jelas dari tubuh dan menjaga keseimbangan normal cairan dan zat kimia dalam tubuh. Kedua ginjal terletak pada sisi perut bagian atas (perut), di belakang usus, dan di kedua sisi tulang belakang. Ginjal lebih tinggi dalam tubuh daripada orang bayangkan – dari belakang mereka benar-benar sebagian dilindungi oleh tulang rusuk terendah. Ginjal bergerak sedikit dengan perubahan posisi tubuh Anda dan dengan gerakan diafragma dengan pernapasan.

Gejala-gejala penyakit ginjal bocor tersebut antara lain :

  • Nafsu makan berkurang.
  • Massa otot menyusut.
  • Air kencing (urin) berbusa.
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru.
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak.
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi.
  • Volume urin berkurang.
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat.
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut. Ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin.
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.

Gejala utama sindrom nefrotik atau ginjal bocor ini ada empat yaitu keluarnya protein melalui urin, kekurangan kadar albumin, tubuh bengkak, dan meningkatnya kadar kolesterol. Dalam keadaan normal, ginjal bekerja sebagai penyaring, sehingga protein tidak bisa keluar dari tubuh. Jika tubuh banyak mengeluarkan protein, otomatis kadar protein dalam tubuh pun menurun.

Sifat albumin adalah menahan agar cairan tidak keluar dari pembuluh darah. Ketika tubuh kekurangan albumin, cairan mudah merembes keluar dari pembuluh darah, menyebabkan tubuh membengkak. Jika sudah demikian, tubuh akan melakukan penyesuaian karena kekurangan albumin. Salah satunya dengan memecah lemak dari seluruh tubuh, sehingga membuat kadar kolesterol naik.
Dalam beberapa kasus, jika masalah berlanjut lebih parah dan tidak mendapatkan pengobatan dari awal, dokter Anda dapat merekomendasikan operasi untuk mengangkat salah satu atau kedua ginjal Anda. Pengangkatan ginjal ini akan menghentikan protein yang hilang dalam urin dan mengurangi risiko masalah yang serius, seperti gumpalan darah.

Dan ini berarti mereka akan tergantung pada dialisis (mesin yang mereplikasi fungsi ginjal) dari usia dini sampai mereka dapat menerima transplantasi ginjal.

Seseorang hanya membutuhkan satu ginjal untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, seseorang yang hidup dapat menyumbangkan ginjal. Idealnya, ini harus menjadi kerabat dekat Jika anak, Anda atau orang-orang di sekeliling Anda telah di diagnosis dengan penyakit ginjal bocor, Anda harus memantau kondisinya setiap hari untuk memeriksa tanda-tanda kambuh.

Transplantasi Ginjal adalah rangkaian kegiatan kedokteran untuk pemindahan jaringan tubuh manusia yang berasal dari tubuh orang lain. Hal tersebut dilakukan dalam rangka pengobatan, untuk menggantikan alat dan atau jaringan tubuh yang tidak berfungsi dengan baik. “Diharapkan tranplantasi ginjal dapat memperbaiki kualitas hidup, memperpanjang usia harapan, dan menurunkan angka kematian,” ucap Dharmeizer, spesialis penyakit dalam. Untuk saat ini biaya tranplantasi ginjal dapat ditanggung melalui BPJS, dana yang disiapkan adalah Rp 250 juta. Namun dana tersebut hanyalah untuk si penerima ginjal, bukan untuk pendonornya.

Persiapan baik untuk pendonor dan penerima harus dilakukan dengan baik mulai dari pemeriksaan medis, pemberian informasi dan persetujuan, dan pemeriksaan psikologis. “Manusia masih dapat hidup normal sehat bahkan memiliki anak, walaupun hanya dengan satu ginjal, jadi jangan takut untuk mendonorkan ginjal Anda,” ujarnya. Sedangkan untuk biaya cuci darah mencapai Rp 5 juta per satu kali terapi. Budget yang lumayan bukan untuk setiap minggunya ? anda harus mengeluarkan 5 juta perminggu. Lalu bagaimana jika pengobatannya memakan waktu berbulan bulan ? Sungguh budget yang tidak sedikit.

Cuci darah dilakukan jika ginjal dari si penderita sudah benar-benar tidak dapat berfungsi dengan baik. Pasien yang menjalani cuci darah akan lebih merasakan penyiksaan yang berjangka panjang, karena pasien tersebut harus melakukan cuci darah setiap minggunya dengan sekali proses terapi memakan waktu lima jam. Maka dari itu banyak dokter ahli bedah menyarankan kepada para penderita GGTA lebih baik melakukan transplantasi ginjal.

Cara Mencegah Penyakit Ginjal Bocor

Sebagian besar (80%) penyebab sindroma nefrotik (ginjal bocor) tidak diketahui. Oleh karena itu tidak ada cara pencegahan terhadap penyakit ini dan angka kekambuhannya cukup tinggi. Beberapa anjuran untuk mencegah kekambuhan :
  • Hindari alergen yang dapat memicu kambuhnya sindroma nefrotik
  • Hindari terinfeksi penyakit, seperti ISPA atau diare
  • Asupan nutrisi cukup (protein 1 – 2 gram/kg/hari) dan hindari asupan garam berlebih
  • Kontrol kondisi kesehatan secara berkala, terutama bila mulai muncul gejala baru

Penyakit ginjal bocor bisa menyerang kepada siapa saja, tidak memandang usia maupun jenis kelamin. Adanya penyakit ini menyadarakan kita bahwa kesehatan itu sangat mah. Maka dari itu, sayangi ginjal Anda dengan cara menjaga pola hidup yang sehat. Tapi bagaimana yang sudah di diagnosa menderita penyakit ginjal bocor tersebut ?? Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai informasi mengenai Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat tanpa perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal dan operasi pengangkatan ginjal , cuci darah dan transplantasi ginjal.

 

Berikut Inilah Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Untuk Semua Usia (100% ORIGINAL) Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

 
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat ginjal bocor secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL , yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal.

Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.
Teripang Emas emas juga berperan menghambat terjadinya kebocoran kembali pada ginjal dan berfungsi meningkatkan sel-sel yang berperan dalam menghambat albumin yang keluar.

Gammapeptide dalam teripang emas menjadi sangat berperan dalam proses penyembuhan ginjal bocor. Karena perlu anda ketahui, gammapeptide ini adalah kandungan dalam teripang yang mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut penderita ginjal bocor, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita ginjal bocor agar tetap normal.

Dibantu dengan kandungan asam amino teripang yang berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh agar tidak terjadi pengendapan pada ginjal, Ekstrak teripang juga mampu membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air lalu keluar bersama urin. Antiseptik alamiahnya berkhasiat untuk memberantas bakteri penyebab penyakit ginjal bocor.

Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal yang mengalami kebocoran. Selain protein kandungan Omega 3 yang terdapat dalam teripang berfungsi penting untuk menjaga kesehatan ginjal. Omega 3 dibutuhkan untuk melindungi ginjal dari berbagai zat korosif.

Tidak hanya sampai disitu, Kandungan lainnya dari obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat seperti, vitamin, omega 3- 6-9, mineral dan yang lainnya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan mempercepat penyembuhan penyakit ginjal bocor.

Disempurnakan dengan kandungan aktif Cell Growth Factor (CGF), yang mana kandungan CGF ini mampu meregenerasi sel-sel yang telah rusak, mati atau membusuk pada ginjal, sehingga tumbuh dan pulih kembali seperti semula. Teripang emas juga berperan menghambat terjadinya kebocoran kembali pada ginjal dan berfungsi meningkatkan sel-sel yang berperan dalam menghambat albumin yang keluar pada penderita ginjal bocor.


Efektifitas QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor :


  • Memulihkan kembali jaringan sel sel dalam tubuh yang rusak
  • Meningkatkan sistem imun dan menormalkan kembali fungsi kerja dalam ginjal
  • Mengendalikan permasalahan pada ginjal dan bisa membantu mengobati retensi air, sistitis dan peradangan prostat.
  • Anti inflamasi/peradangan
  • Mengurangi pembengkakan
  • Meningkatkan stamina tubuh penderita gagal ginjal kronis
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengontrol kadar diabetes dan darah tinggi
  • Memperbaiki infeksi dan radang ginjal seperti infeksi saluran kemih
  • Mengurangi beban kerja ginjal
  • Melancarkan kembali fungsi kerja ginjal
  • Menyaring limbah dan racun di dalam darah
  • Meningkatkan kekebalan tubuh pasien
  • Efektif mencegah penyakit ginjal bocor datang lagi

 
Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

                                                                                                                                                             

Sekali lagi, Pesan Obat Ginjal Bocor QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Ginjal Bocor.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Adapun Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dan Berhasil Dari Penyakit Yang Ginjal Bocor Setelah Mengkonsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Pelantara Kesembuhannya Ini BUKAN TANPA BUKTI !  







Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit ginjal bocor saja, akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Pembengkakan dibagian kaki yang di alami penderita ginjal bocor disebabkan karena penumpukan cairan edema. Dalam mengobati masalah kaki anda yang bengkak, semua kandungan aktif dalam QnC Jelly Gamat bersatu padu dalam mengatasi pembengkakan pada kaki, melancarkan aliran darah, menghilangkan rasa sakit dan gejala lainnya, memperbarui semua sel dan jaringan yang rusak pada kaki karena pembengkakan, menyembuhkan kaki bengkak / penderita ginjal bocor secara alami sampai sembuh total.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan ginjal bocor.


KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Itulah penjelasan dan Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Ginjal Bocor, Cara Menyembuhkan Penyakit Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar