Cara Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak

Apakah anak Anda sering mengalami kejang saat demam ? Mungkin Anda betapa paniknya saat menghadapi anak Anda yang sedang kejang, karena hal tersebut bisa membahayakan nyawa. Pada umumnya kasus kejang saat demam pada anak tidak membahayakan.

Yang perlu diwaspadai ialah gejala demam pada bayi dan anak dan penyebab kejang pada anak saat demam yang terjadi mungkin berbeda dan merupakan gejala terinfeksinya bagian tubuh oleh virus, bakteri atau jamur, seperti gejala atau tanda-tanda bayi mengalami infeksi telinga.

Kejang yang terjadi pada anak, umunya diklasifikasi dalam dua kelompok, yaitu :

  • Kejang demam sederhana – Yaitu kejang yang terjadi hanya sekali dalam kurun waktu kurang dari 3 menit, dalam waktu 1 kali 24 jam kejang hanya akan terjadi satu kali.
  • Kejang demam kompleks – Yaitu kejang yang terjadi memakan waktu lebih dari 10 sampai 15 menit atau bersifat fokal. Dalam waktu 1 kali 24 jam kejang terjadi berulang atau lebih dari satu kali. Kejang demam kompleks perlu diwaspadai karena dapat berkembang menjadi penyakit epilepsi. Bahaya epilepsi pada anak. diantaranya kerusakan otak, depresi bahkan kematian.

Kejang saat demam pada anak kemungkinan juga akan berbahaya jika :
  • Pada saat kejang, mengalami bahaya anak terjatuh terlentang, sehingga berakibat pada bahaya benturan pada kepala bayi dan anak atau ditahan/dipegang terlalu keras yang bisa saja akan mengakibatkan patah tulang.
  • Pada saat kejang berlangsung, anak diberi minum atau ada benda didalam mulutnya yang tidak dapat keluar bahkan tertelan. Hal ini dapat menimbulkan bahaya anak tersedak atau jenis gangguan pernapasan pada anak sehingga membahayakan anak.

Dengan mengisipasi dan mengetahui penyebab dan bahaya kejang pada anak saat demam tersebut, orang tua dapat mengambil tindakan atau cara mengatasi kejang saat demam pada anak. Sehingga meminimalisir dampak yang buruk terhadap anak. # Cara Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak 100% Aman, Efektif Dan Cepat


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kejang Demam Pada Anak

Cara Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak 100% Aman, Efektif Dan Cepat


Perubahan kondisi kesehatan anak kerap kali membuat orang tua cemas tidak terkecuali pada situasi badan anak mengalami demam. Meskipun demam seringkali dikatakan biasa akan tetapi apabila disertai dengan ciri (demam) yang berbahaya Anda harus waspada untuk memberikan pertolongan pertama.

Kejang demam adalah kejang-kejang yang terjadi pada anak-anak akibat kenaikan suhu tubuh secara drastis dan mendadak. Kondisi ini biasanya terjadi ketika anak menderita sebuah infeksi. Kejang demam umumnya terjadi pada anak usia enam bulan hingga tiga tahun.

Beberapa faktor yang dapat memperbesar risiko terjadinya kejang demam adalah:
  • Keturunan. Risiko seorang anak mengalami kejang demam akan lebih besar jika ada anggota keluarganya yang juga mengalami hal sama.
  • Usia. Anak usia enam bulan hingga lima tahun lebih berisiko terkena kejang demam dibandingkan anak yang berusia di luar itu.

Sebagian besar kasus kejang demam tidak memiliki dampak jangka panjang. Kejang demam sederhana tidak akan menyebabkan kerusakan otak, kesulitan belajar, ataupun gangguan mental. Selain itu, kejang demam juga tidak menjadi indikasi penyakit epilepsi pada anak, yaitu kecenderungan kejang berulang akibat sinyal elektrik abnormal dalam otak.


Penyebab Terjadinya Kejang Demam Pada Anak

Kejang demam terjadi akibat lonjakan atau kenaikan suhu tubuh anak secara drastis ketika mengalami demam. Ada dua hal yang bisa menjadi pemicunya, yaitu:
  • Imunisasi. Pada beberapa anak, pemberian imunisasi dapat menimbulkan demam yang bisa memicu kejang demam.
  • Infeksi, baik itu akibat virus atau bakteri.
Penyebab utama kejang adalah adanya gangguan pada aktivitas sinyal listrik dalam otak. Pemicu di balik keabnormalan tersebut meliputi:
  • Cidera kepala, contohnya akibat kecelakaan.
  • Pengaruh kondisi kesehatan tertentu, seperti epilepsi, demam (terutama pada anak-anak), gula darah yang rendah, meningitis, eklamsia, atau stroke.
  • Efek samping obat-obatan, misalnya tramadol atau baclofen.
  • Pola hidup yang buruk, contohnya terlalu banyak mengonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang. Gejala putus obat atau alkohol dapat memicu kejang.
  • Racun akibat gigitan hewan, misalnya ular.

Sebagian pakar berpendapat bahwa proses biologis yang terkait dengan suhu tinggi mungkin berpengaruh dan menyebabkan seorang anak mengalami kejang. Suhu tinggi tersebut terjadi karena adanya infeksi bakteri atau virus yang merangsang pelepasan sitokin.

Sitokin adalah protein yang mempengaruhi bagian-bagian dari sistem otak dan saraf yang berfungsi mengatur suhu tubuh. Pelepasan stokin tersebut dapat menyebabkan peningkatan suhu tubuh. Kejang demam terjadi biasanya ketika suhu tubuh di atas 101.4°F atau 38°C.


Gejala Demam Pada Anak

Gejala kejang demam berbeda-beda, tergantung pada tingkat keparahannya. Dalam tingkatan yang masih tergolong ringan hingga menengah, gejala yang muncul biasanya berupa mata yang tampak terbuka lebar (terbelalak). Sedangkan pada tingkat keparahan yang lebih tinggi, gejala bisa berupa tubuh yang mengejang atau otot-otot menegang.

Kejang demam seringkali terjadi dalam kurun 24 jam setelah terjadinya infeksi pada tubuh anak. Saat mengalami kejang demam, anak juga bisa menunjukkan beberapa gejala lain, seperti:
  • Lengan dan kaki bergerak tidak terkontrol.
  • Bola mata tampak menatap ke atas.
  • Kehilangan kesadaran.
  • Muntah
  • Mulut berbusa.

Kejang demam dapat dikelompokkan menjadi dua jenis, yaitu kejang demam seederhana dan kejang demam kompleks. Pada kasus kejang demam sederhana, kejang biasanya hanya berdurasi beberapa detik hingga 15 menit. Meskipun terjadi pada seluruh tubuh, kejang tidak akan berulang dalam waktu 24 jam.

Sedangkan pada kejang demam kompleks, durasi kejang berlangsung lebih dari 15 menit, serta bisa terjadi lebih dari satu kali dalam sehari. Kejang demam kompleks bisa terjadi pada sebagian tubuh anak saja.

Pertolongan Pertama Kejang Demam Pada Anak

Berikut adalah beberapa langkah pertolongan pertama yang dapat dilakukan oleh anda ketika anak anda kejang saat demam :
  • Anda dapat memindahkan anak anda ke tempat yang aman seperti kasur atau lantai, jauhkan dengan benda-benda yang dapat membahayakan anak anda, termasuk benda keras dan benda tajam.
  • Ketika anak anda muntah, segera miringkan posisi kepala nya ke bagian sisi kanan atau kiri sehingga muntahan dapat mudah mengalir dari mulut anai, hal ini juga dapat membantu anak agar tidak tersedak.
  • Ketika anak anda kejang, sebaiknya anda menghindari pakaian yang ketat dikarenakan akan membuatnya kesulitan untuk bernafas.
  • Setelah anak anda benar-benar sadar, anda dapat menurunkan suhu tubuhnya dengan cara mengompres menggunakan air hangat
  • Jangan memasukan benda benda seperti sendok ke dalam mulut anak anda dikarenakan akan memicu tersedak dan terganggunya pernafasan
  • Sebaiknya anda jangan menahan atau menggendong selama anak anda sedang kejang karena akan memicu terjadinya kondisi yang buruk pada anak anda.
  • Setelah anak anda diberikan pertolongan pertama, bukan berarti tidak memberikannya penanganan medis, bagaimanapun anak anda sangat membutuhkan beberapa obat-obatan sesuai dengan resep dokter, oleh karena itu bawa segera anak anda ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis.

Dengan demikian untuk anda sebagai orang tua, kejang demam bukan berarti anak anda menderita epilepsi. Dikarenakan pada kondisi anak yang menderita epilepsi kejang terjadi lebih lama, dapat mencapai 15 menit dan tidak disertai dengan demam. Berikan pertolongan yang tepat pada anak yang mengalami kejang demam. Kejang demam dapat terjadi pada anak apabila suhu tubuh berubah secara ekstrim, bahkan beberapa kejang dapat terjadi tanpa tidak terduga.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang dapat dilakukan secara efektif dan cepat, aman di konsumsi tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat telah melewati serangkaian penelitian yang terjamin akan keaslian dan keamanan produknya serta manfaat yang tinggi di dalam kandungannya yang dapat menangani kejang demam pada anak.


Berikut Inilah Cara Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Tuntaskan Penyakit Secara Optimal




Menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga sangat cocok di jadikan sebagai obat kejang demam pada anak.


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat kejang demam pada anak dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Kandungan asam amino, seperti asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) pada teripang emas laut relatif tinggi, masing-masing memiliki kandungan sebesar 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kandungan DHA yang tinggi mampu memperbaiki kelumpuhan syaraf pada otak dan memperbaiki fungsi gerak motorik pada penderita kejang demam.

Di dalam teripang emas terdapat kandungan Antiseptik Alamiah yang terdapat pada teripang emas mampu mematikan bakteri, virus, kuman dan yang lainnya yang masuk kedalam tubuh seperti halnya bakteri / virus yang masuk kedalam tubuh yang menyebabkan kejang demam pada anak. Antiseptik Alamiah adalah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik diluar maupun didalam tubuh seperti bakteri atau virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi kedalam tubuh anak yang menderita penyakit kejang demam.

Selain itu, teripang emas juga sebagai Imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang emas ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh anak yang sedang menderita kejang demam yang tinggi dan sangat cocok sekali digunakan sebagai penanganan dan pengobatan kejang demam pada anak.

Efektivitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi kejang demam pada anak:

  • Menyapu kotoran sisa metabolisme otak
  • Menyapu kotoran dan racun pada pembuluh darah
  • Mencegah gamma globulin rendah dalam darah
  • Memberikan perlindungan lengkap agar terhindari dari infeksi bakteri atau virus penyebab penyakit kejang demam
  • Mendukung kinerja otak
  • Meningkatkan fungsi saraf dan sel dalam otak
  • Mencukupi kebutuhan berbagai vitamin, mineral dan nutrisi lainnya
  • Meningkatkan kesehatan serbrovaskular.
  • Menyembuhkan penyakit kejang demam.
  • Mencegah kejang-kejang akibat demam.
  • Meningkatkan intelegensi dan daya ingat.
  • Mencegah impuls listrik berlebih pada otak.
  • Membersihkan darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Mencegah pikun alzheimer, memperbaiki fungsi hati.
  • Menghentikan kecemasan, memperbaiki masalah psikologis.
  • Mengobati sakau dan ketergantungan miras atau obat tertentu.
  • Memperbaiki fungsi saraf, memperbaiki saraf yang rusak akibat kejang-kejang.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian.
 

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Kejang Demam Pada Anak "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak 100% Aman, Efektif Dan Cepat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan
 
 

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Keluhan Kejang Demam Pada Anak Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat




 
QnC Jelly Gamat merupakan obat yang bekerja 3x lebih cepat karena diracik agar bisa diminum untuk mempercepat penyembuhan penyakit kejang demam akibat bakteri yang bekerja secara langsung dalam membunuh bakteri, obat ini dapat mempercepat penyembuhan penyakit. Obat ini bekerja secara menyeluruh karena menyembuhkan karena dapat memberantas penyakit sampai pada penyebabnya.
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para ilmuan, mereka menyimpulkan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih / sehat kembali.
 
Untuk hasil yang lebih sempurna konsumsi 4-6 botol QnC Jell Gamat untuk penyembuhan optimal, itu tergantung bagaimana tingkat keparahan penyakitnya saja.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit kejang demam untuk anak dan dewasa berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.
 


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Pengobatan Dan Penanganan Cepat Kejang Demam Pada Anak 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar