Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia

 Inilah Pengobatan Ginjal Bengkak Hingga Tuntas Untuk Semua Usia


Ginjal adalah organ tubuh yang terletak dekat bagian tengah punggung, tepat di bawah tulang rusuk. Sama seperti bagian tubuh lainnya, fungsi ginjal pun tak kalah penting. Fungsi ginjal yang beranekaragam meliputi beberapa hal di bawah ini :
  • Menyaring darah. Semua darah dalam tubuh melewati ginjal beberapa kali sehari. Ketika ginjal menyaring darah, urine akan tercipta dari zat sisa dan kelebihan cairan di dalam tubuh. Urine tersebut kemudian dialirkan melalui ureter untuk kemudian dibawa ke kandung kemih dan dibuang sebagai air seni.
  • Menyaring dan membuang limbah seperti racun, garam berlebih, dan urea (limbah mengandung nitrogen yang diproduksi saat metabolisme sel selesai). Urea yang terbentuk dalam hati diangkut melalui darah ke ginjal untuk kemudian dibuang. Tanpa ginjal, limbah dan racun akan menumpuk dalam darah.
  • Memantau dan mengendalikan keseimbangan air dalam tubuh, serta memastikan bahwa jaringan tubuh menerima air yang cukup agar dapat bekerja dengan baik. Ginjal bereaksi terhadap perubahan level air dalam tubuh sepanjang hari. Ini karena ginjal adalah kunci dalam pemecahan kimia urine. Ketika asupan air dalam tubuh berkurang, fungsi ginjal ini akan menyesuaikan diri dengan berinisiatif menyimpan air yang tersisa dalam tubuh, bukan membuangnya.
  • Mengatur tekanan darah dan tingkat garam dalam darah. Caranya, dengan memproduksi enzim renin. Ginjal memerlukan tekanan yang stabil atau konstan untuk dapat menyaring darah.Mengatur sel darah merah. Ketika ginjal tidak mendapatkan cukup oksigen, ginjal akan mengeluarkan hormon erythropoietin, yaitu hormon yang merangsang sumsum tulang untuk memproduksi lebih banyak sel darah merah pembawa oksigen.
  • Mengatur keseimbangan asam-basa (pH) darah dan cairan tubuh. Fungsi ginjal yang satu ini diperlukan agar tubuh dapat berfungsi secara normal. Asam dalam tubuh dapat meningkat atau bahkan dinetralisir karena makanan yang kita konsumsi.
  • Menjaga konsentrasi mineral, seperti natrium, kalium, dan fosfor dalam darah.
  • Menghasilkan bentuk aktif dari vitamin D yang dibutuhkan untuk kesehatan tulang dan untuk keseimbangan zat kimia dalam tubuh.


Tapi, apabila suatu penyakit yang dapat menyerang pada ginjal itu berarti ginjal dapat mengurangi fungsi kerjanya. Penyakit ginjal bengkak memanglah penyakit yang serius dan biasanya membutuhkan bantuan dalam waktu secepatnya, keterlambatan penanganan penyakit ini dapat mempersulit penyembuhannya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, rekomendasi terbaik pengobatan herbal QNC Jelly Gamat merupakan satu-satunya cara yang efektif dan cepat untuk mengobati penyakit ginjal bengkak. Mengapa dikatakan demian ?
Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki ginjal yang mengalami pembengkakan dan menetralkan racun pada ginjal sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi ginjal kembali normal seperti biasanya dan penyakit ginjal bengkak dapat sembuh secara total.
QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Nyeri di perut atau pinggang, Mual dan muntah, Nyeri saat buang air kecil, Sering buang air kecil dan Demam tidak akan kambuh lagi. # Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia


 

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Ginjal Bengkak

Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia

Ginjal Bengkak atau dikenal juga dengan hidronefrosis adalah kondisi dimana terjadi penumpukan urine di salah satu atau kedua ginjal. Hal ini dapat terjadi karena urine tidak bisa keluarkan menuju ke kandung kemih.

Normalnya, ginjal bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urine. Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat terhambat jika terjadi penyumbatan di dalam saluran urine. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali baik ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak.

Hidronefronis atau ginjal bengkak ini dapat terjadi hanya pada salah satu ginjal (hidronefrosis unilateral) atau bahkan kedua ginjal (hidronefrosis bilateral). Kondisi ginjal bengkak ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga bayi. Pada bayi, kondisi ini bahkan sudah dapat dilihat dari sebelum bayi lahir melalui proses USG.

Penyebab Ginjal Bengkak

Penyebab ginjal bengkak dapat berbeda pada setiap orang dan usia. Salah satu penyebab tersering ginjal bengkak adalah akibat adanya sumbatan pada satu atau kedua ginjal, terutama karena batu ginjal. Berikut ini adalah beberapa kemungkinan penyebab ginjal bengkak, antara lain :
  • Batu Ginjal - Nefrolitiasis atau yang biasa disebut penyakit batu ginjal ini menjadi salah satu penyebab terjadinya pembengkakan di ginjal. Pembengkakan yang terjadi diakibatkan oleh adanya material dengan tekstur keras atau batu ginjal yang terbentuk di dalam ginjal. Semakin besar ukuran material itu maka akan semakin terasa pula pembengkakan pada ginjal.
  • Infeksi Ginjal - Terjadinya infeksi pada salah satu bagian ginjal juga dapat menjadi faktor penyebab munculnya ginjal bengkak. Ada banyak sekali penyebab infeksi ginjal sehingga kita harus senantiasa berhati – hati dan selalu menjaga kesehatan organ ginjal.
  • Trauma Ginjal - Trauma pada ginjal juga dapat menjadi salah satu penyebab dari bengkaknya ginjal dan biasanya kondisi ini dibarengi dengan trauma pada organ vital lain. Salah satu contoh trauma ginjal yang paling sering terjadi adalah ketika seseorang mengalami kecelakaan lalu lintas. Kondisi seseorang yang jatuh saat mengalami kecelakaan juga dapat berdampak pada trauma ginjal.
  • Sindroma Polikistik Ginjal - Sindroma polikistik ginjal adalah suatu kondisi yang terjadi secara genetik di mana terdapat kista di bagian ginjal. Kondisi ini juga menjadi salah satu faktor penyebab ginjal mengalami pembengkakan dan obatnya justru masih belum ditemukan.
  • Penyempitan Ureter - Terjadinya penyempitan ureter atau yang biasa disebut saluran kencing juga menjadi penyebab ginjal megalami pembengkakan. Salah satu cara untuk mendeteksi adanya penyempitan pada ureter adalah dengan melakukan pemeriksaan pencitraan sebagai langkah diagnosis.
  • Tumor Ginjal - Ginjal yang mengalami pembengkakan juga bisa menjadi tanda atau gejala dari kemunculan tumor dalam organ ginjal. Pada usia 50 tahun keatas resiko kemunculan tumor atau kanker ginjal cukup besar. Selain itu tidak ada gejala khusus yang memang dapat dirasakan di awal atau ketika tumor masih kecil.
  • Tumor Ureter - Tumor ureter adalah suatu penyakit kemunculan benjolan atau tumor dan tumbuh di bagian kandung kemih. Kondisi benjolan yang semakin membesar dapat memicu penyumbatan sehingga pada akhirnya juga dapat memunculkan kondisi ginjal bengkak.
  • Batu Kandung Kemih - Selain batu ginjal ternyata ada juga batu kandung atau batu ureter. Kondisi penyakit ini juga memiliki gejala ginjal bengkak karena terbentuknya batu yang dapat menyumbat pada saluran keluarnya urin. Letak batu tersebut bisa dimana saja, bisa saja di kandung kemih, uretra, ureter, atau bahkan ginjal.
  • Pembekuan Darah - Kondisi darah yang membeku ternyat juga bisa menjadi faktor tersumbatnya aliran darah yang bergerak kearah ginjal. Tersumbatnya aliran darah inilah yang membuat seseorang mengalami ginjal bengkak. Ketika saluran ginjal tersumbat, maka secara tidak langsung segala zat dan cairan juga akan terhenti dan lama – kelamaan menumpuk. Kondisi pembekuan darah ini biasa disebut dengan istilah skar dan juga harus sesegera mungkin anda periksakan.
  • Pembesaran Prostat - Kondisi ini dialami oleh penderita berjenis kelamin pria. Kondisi ini juga tidak boleh dianggap enteng karena terjadinya gangguan pada prostat juga dapat berpengaruh juga terhadap kesehatan ginjal, termasuk ginjal bengkak. Kondisi ini banyak dialami oleh para pria ketika sudah mulai ada kelenjar prostat yang membengkak dan anda harus selalu mewaspadainya.
  • Kerusakan Fungsi Saraf Kandung Kemih - Salah satu bentuk gangguan lain pada kandung kemih adalah kerusakan fungsi saraf. Kondisi ini juga dapat menjadi faktor pemicu timbulnya pembengkakan pada organ ginjal. Oleh karena itu segeralah periksakan bila anda merasa ada yang tak beres di area sekitar ginjal atau pinggang.
  • Pembesaran Rahim Yang Menekan Ureter Saat Kehamilan - Ini berlaku bagi penderita wanita atau ibu – ibu yang mengalami proses melahirkan anak. Adanya kondisi pembesaran rahim yang menekan saluran ureter juga dapat menjadi penyebab pembengkakan ginjal.

Ginjal bengkak adalah kondisi yang berbahaya. Jagalah ginjal Anda dengan cara menjalani gaya hidup sehat sekaligus menjaga tekanan darah dalam batas normal, tidak merokok, jangan minum alkohol secara berlebihan, tetap terhidrasi, mengonsumsi makanan sehat, dan menjaga berat badan ideal. Jika Anda mengalami gejala yang terkait dengan penyakit ginjal.

Gejala Ginjal Bengkak

Berikut ini adalah gejala ginjal bengkak yang harus diwaspadai :
  • Wajah terlihat pucat
  • Kaki dan mata bengkak
  • Pinggang terasa nyeri
  • Demam
  • Tubuh mudah lemas
  • Merasa mual dan sering muntah
  • Mengalami demam
  • Sering nyeri pinggangKandung 
  • Kemih terasa membesar
  • Perut kembung
  • Sakit ketika berkemih
  • Terjadi infeksi saluran kemih secara berulang

Jika mengalami gejala penyakit ginjal bengkak di atas, jangan dibiarkan begitu saja. Segera atasi dan tuntaskan sekarang juga agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan mengurangi risiko yang lebih berbahaya seperti komplikasi dengan penyakit lain.

Komplikasi Penyakit Ginjal Bengkak

Penyakit ginjal bengkak sebenarnya bisa disembuhkan jika mendapatkan penanganan yang tepat dan gejalanya disadari sejak dini. Penyakit ini memang bukan penyakit yang berderi sendiri, namun disebabkan oleh beberapa kondisi penderita yang mengalami gangguan kesehatan pada organ di sekitar ginjal.

Apabila ginjal bengkak sudah sangat parah, ginjal bengkak ini bisa menyebabkan komplikasi seperti di bawah ini :
  • Penyakit infeksi saluran kemih - Saluran kemih adalah tempat mengalirnya urine yang telah disaring oleh ginjal dan siap dikeluarkan dari tubuh. Penyakit infeksi saluran kemih adalah kondisi dimana organ-organ pada sistem saluran kemih mengalami infeksi. Organ komponen saluran kemih antara lain adalah ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Siapa saja memiliki resiko yang sama untuk terkena penyakit ini. Namun kasus infeksi saluran kemih pada wanita lebih sering terjadi karena wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek dari pria.
  • Infeksi ginjal - Berbagai gejala awal penyakit ginjal harus diwaspadai karena kadang penyakit ginjal tidak menunjukkan gejala yang spesifik. Penyebab infeksi ginjal biasanya adalah karena infeksi saluran kemih. Infeksi ini dipicu oleh pertumbuhan bakteri di dalam ginjal seperti bakteri Proteus sp., Pseudomonas sp., E.coli, Klebsiella sp., atau penyakit glomerulonefritis. Penyumbatan pada uretra atau saluran kemih juga merupakan penyebab dari infeksi ginjal. Seperti yang diketahui, hidronefrosis berawal dari penyumbatan saluran kemih.
  • Penyakit uremia - Salah satu gejala dari hidronefrosis adalah menurunnya intensitas buang air kecil karena penyempitan saluran kemih. Semua urine yang seharusnya dikeluarkan oleh tubuh justru berputar balik kembali ke dalam ginjal. Lama kelamaan urine akan memenuhi ginjal dan menyebabkan ginjal bengkak. Jika kondisi ini dibiarkan saja bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit uremia. Uremia adalah kondisi ketika ginjal rusak atau ginjal tidak mampu bekerja dengan maksimal. Penurunan fungsi ini juga berakibat langsung pada kinerja ginjal, dimana ginjal sudah tidak mampu menyaring dan membuang semua limbah dan sisa metabolisme di dalam tubuh. Limbah ini kemudian tetap bercampur dengan darah yang beredar ke seluruh tubuh.
  • Gagal ginjal - Gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis adalah komplikasi hidronefrosis yang paling parah. Gagal ginjal dan uremia memiliki hubungan sebab akibat yang erat, sama seperti gagal ginjal dengan hidronefrosis. Apabila ginjal mengalami penurunan fungsi yang terus menerus tanpa penanganan dan pengobatan yang mampu memperbaiki kesehatan ginjal, maka gagal ginjal akan terjadi. Pada tahap ini tanda tanda ginjal rusak sudah sangat terlihat, antara lain tubuh sudah tidak dapat mengeluarkan urine secara normal, terjadi pembengkakan pada beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki. Selain itu urine berbusa, menandakan banyaknya kadar protein dalam tubuh dan angka kreatinin dalam darah juga meningkat. Dengan demikian, komplikasi hidronefrosis bisa menjadi penyebab seseorang mengalami gagal ginjal.

Begitu pentingnya peran ginjal dalam tubuh, maka sudah semestinya jika kedua ginjal dijaga kesehatannya agar selalu dapat berfungsi dengan baik. Meskipun manusia dapat hidup sehat dan normal hanya dengan satu ginjal, memiliki dua ginjal yang sehat tentu lebih baik.

Menjaga kesehatan dan fungsi ginjal dapat dilakukan dengan menjaga tekanan darah dan kolesterol, mengonsumsi makanan rendah garam, makan lebih banyak buah dan sayuran, rajin berolahraga, sering minum air hingga urine berwarna bening, jangan merokok, jangan terlalu banyak mengonsumsi alkohol, dan menjaga berat badan ideal.


Berikut Inilah Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia Dengan QnC Jelly Gamat Mampu Menyembuhkan Penyakit Sampai Tuntas


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat ginjal bengkak dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Adapun Penelitian Menurut Para Pakar Ahli Kesehatan Lainnya Yang Mengungkapkan Khasiat Teripang Emas


Tidak hanya itu, Khasiat ekstrak teripang emas juga ampuh  mengatasi ginjal bengkak, ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang emas tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Dr. Zen Djaja MD di Malang, Jawa Timur. Menjelaskan “kandungan asam amino berperan untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga mampu mencegah pengendapan batu ginjal, Ekstrak teripang juga mengandung enzim oksidase atau urikase yang mampu mengubah material keras (batu ginjal) agar larut dalam air lalu di keluarkan bersamaan dengan urin.”

Beliau mengatakan kandungan asam amino dalam teripang emas memiliki peranan penting untuk memperbaiki sistem metabolisme di dalam tubuh, sehingga dapat menghambat pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat atau urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Dengan bantuan enzim tersebut, asam urat dapat di ubah menjadi allantoin dan larut di dalam air, yang beramaan keluar dengan urin. Dengan kata lain sumbatan yang membuat ginjal membengkak akan teratasi.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Selain itu Kandungan protein dan senyawa fikosianin pada teripang mampu memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit gagal ginjal.
 
Semua kandungan berkhasiat diatas saling bersinergi dalam membantu menyembuhkan penyakit ginjal bengkak. Namun yang paling berperan ialah kandungan “Gammapeptide”. Gamapeptide ini juga merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel\
  • Mencegah peradangan, untuk peradangan sangat cocok sekali untuk ginjal bengkak. Dengan senyawa gamapeptide peradangan pada ginjal akan sembuh
  • Mencegah inflamasi serta pembengkakan berkelanjutan dan mengurangi rasa sakit pada penderita ginjal bengkak
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi penderita ginjal bengkak
  • Memelihara sirkulasi darah si penderita agar tetap lancar
 
Tidak sampai disitu saja, Kandungan lain obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat juga tak kalah pentingnya, Kandungan - kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang bisa menyebabkan ginjal membengkak.

Semua nutrisi tersebut dapat menjaga kesehatan ginjal dan dapat membantu proses penyembuhan ginjal bengkak.  Kandungan protein dan senyawa fikosianin dalam teripang emas berguna untuk mengatasi penyakit ginjal. Sebab, kedua kandungan tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Adapun kandungan Cell Growth Factor Untuk anda yang mengalami pembengkakan ginjal maka dengan rutin konsumsi QnC Jelly Gamat maka pembengkakan yang terjadi secara bertahap akan diatasi serta dapat mencegah dan memperbaiki jaringan ginjal yang rusak akibat pembengkakan sehingga dapat mencegah terjadinya komplikasi gagal ginjal.Selain itu, Kandungan ekstrak teripang emas dalam QnC Jelly Gamat juga dapat mencegah dan memelihara kesehatan organ ginjal sehingga lebih sehat lagi.

Efektivitas QnC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Penyakit ginjal :

  • Bekerja secara aman dan memperbaiki sistem filterasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan racun di dalam organ ginjal dan bisa menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjalGagal Ginjal Bisa Sembuh Tanpa Cuci Darah
  • Menghambat kenaikan kadar kreatinin produk limbah yang merupakan salah satu biomarker kunci disfungsi ginjal dan prediktor gagal ginjal
  • Membantu mengatur fungsi ginjal
  • Menyeimbangi organ dalam
  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memainkan peran dalam mengobati penyakit ginjal
  • Membantu mengurangi gejala penyakit ginjal kronis
  • Mengatasi sakit pinggang

Tidak Kalah Penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
 
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Ginjal Bengkak "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia.
 
Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Ginjal Lainnya  Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat











Kondisi ginjal bengkak harus diobati berdasar pada penyakit yang sebabkan ginjal bengkak. Kondisi pada ginjal tersebut dapat diatasi dengan obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Biota dasar laut ini mampu mengobati beragam penyakit, termasuk ginjal bengkak, dengan mengatasi penyebab yang medasarinya.

Pembengkakan dibagian kaki yang di alami penderita ginjal bengkak disebabkan karena penumpukan cairan urine. Dalam mengobati masalah kaki anda yang bengkak, semua kandungan aktif dalam QnC Jelly Gamat bersatu padu dalam mengatasi pembengkakan pada kaki, melancarkan aliran darah, menghilangkan rasa sakit dan gejala lainnya, memperbarui semua sel dan jaringan yang rusak pada organ lainnya yang disebabkan oleh pembengkakan ginjal, dengan QnC Jelly Gamat ini pun dapat menyembuhkan peyakit secara efektif sampai tuntas.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Ginjal Bengkak 100% Aman, Efektif Dan Cepat Untuk Semua Usia"

Posting Komentar