Pengobatan Tradisional Saraf Terjepit, Cara Menyembuhkan Saraf Terjepit Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi

Cara Mengobati Syaraf Terjepit - Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat


Menderita saraf terjepit di bagian leher, punggung, lengan atau bagian tubuh lain terkadang sangat menyakitkan. Kondisi ini juga dapat menghalangi Anda menjalani kegiat sehari-sehari sebagaimana biasanya. Saraf terjepit terjadi saat jaringan di sekitarnya seperti tulang, tulang rawan, tendon, atau otot terperangkap atau tertekan secara abnormal pada saraf.

Kerusakan dari saraf terjepit dapat terjadi ringan atau berat. Hal ini dapat menyebabkan masalah jangka pendek atau dampak negatif jangka panjang. Dalam beberapa kasus, Anda tidak dapat mengembalikan kerusakan saraf terjepit. Jika kompresi saraf berlangsung lama, penghalang atau pelindung di sekitar saraf dapat pecah. Cairan dapat membangun yang dapat menyebabkan :
  • Kerusakan pada saraf -  Kerusakan pada saraf ini akan membuat saraf tidak dapat berfungsi dengan normal. Sehingga pada saat beraktivitas akan mengganggu. Bahkan ketika aktivitas itu sangat berat maka akan membuat saraf kejepit ini semakin rusak.
  • Mati rasa - Ketika saraf sudah tidak mampu untuk berfungsi dengan normal lagi, maka bukan tidak mungkin penderita saraf kejepit ini akan kehilangan kemampuan untuk merasakan hal yang seharusnya dirasakan. Hal ini disebabkan karena saraf mengalami gangguan dan saraf tidak dapat mengantarkan pesan ke otak, sehingga tidak ada reflek yang ditimbulkan.
  • Kesemutan - Saraf kejepit akan merasakan sering kesemutan, hal ini dikarenakan saraf pada bagian penompang tidak kuat atau mampu lagi untuk menompang dengan baik karena saraf terjepit. Oleh karena itu akan timbul efek yang bisa disebut orang sebagai kesemutan. Tidak hanya itu saraf kejepit biasanya juga merupakan penyebab kaki kram dan kesemutan . Pada kesemutan  ini juga dapat dibilang sebagai penyakit berbahaya. apalagi bahaya kesemutan pada kaki dan tangan.
  • Terasa terbakar - Hampir sama dengan rasa kesemutan, kesemutan yang berlebihan ini akan membuat penderoya merasakan kesemutan atau seperti rasa terbakar pada kaki dan tangan atau pada daerah-daerah tertentu yang mengalami saraf terjepit.
  • Otot kaki dan lengan berkrang fungsinya - Tentu saja otot kaki dan lengan akan berkurang fungisnya, dari orang yang mampu untuk berjalna dengan cepat atau berlari dengan lincah, ketika mengalami saraf kejepit akan mengalami kesulitan untuk melakukan itu semua. karena kaki dan lengat sudah mengalami kekurangan dalam kemampuan untuk menangkan reflek dari otak.
  • Lumpuh - Hal yang cukup berbahaya adalah kelumpuhan. kerena bukan tidak mungkin orang yang mengalami saraf kejepit ini tidka kehilangan kemampuannya untuk bejalan. syafaf kejepit yang sudah terlanjur parah akan membuat keki dan lengan menjadi sulit di jalankan. hal ini sama halnya sepert mati rasa. saraf sudah tidak dapat merasakan apa-apa lagi. lumpuh ini juga dapat diakibatkan dari nyeri sendi lutut yang juga mematikan.
Itulah beberapa bahaya yang dapat diakibat karena saraf terjepit. meskipun saraf terjepit ini sering terajadi pada usia yang sudah tua, tetapi sering sekali orang menganggap hal ini adalah hal yang sangat sepele. sehingga terkadang orang lalai dan membiarkan saraf terjepit itu biar terjadi dan tidak diobati dengan serius, sehingga akan mengakibatkan kelumpuhan, bahkan dapat mengakibatkan kelumpuhan yang permanen. # Pengobatan Tradisional Saraf Terjepit, Cara Menyembuhkan Saraf Terjepit Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi


Sekilas Informasi Mengenai Saraf Terjepit


Sistem saraf manusia merupakan jaringan sel-sel saraf yang bertanggung jawab untuk mentransfer impuls dari otak ke seluruh tubuh agar bisa menjalankan fungsi organ. Oleh karena itu, tak heran jika sistem saraf yang rusak bisa mempengaruhi fungsi tubuh. Kerusakan saraf ini bisa disebabkan oleh banyak alasan seperti cedera, penyakit autoimun, diabetes, stroke ataupun efek samping obat.

Saraf terjepit merupakan kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf sehingga saraf tidak dapat melakukan pekerjaanya dengan baik. Dalam istilah medis, saraf kejepit ini disebut dengan Herniated Nucleus Pulposus (HNP) yang berarti adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga menekan saraf. Penonjolan tersebut menimbulkan rasa sakit, kesemutan dan kelemahan anggota gerak.

Tentu sebaiknya Anda tidak meremehkan tanda-tanda saraf terjepit, sebab kerusakan saraf bisa jadi besar. Saraf memiliki peranan penting dalam tubuh. Melalui saraf, komunikasi antara tubuh dan otak berjalan lancar. Jadi jika saraf mengalami gangguan atau terjepit, maka komunikasi antara tubuh dan otak tidak akan berjalan dengan normal.

Penyebab Saraf Terjepit

Saraf terjepit sudah menjadi salah satu kondisi yang banyak dijumpai dan dialami orang-orang. Saraf sendiri merupakan jalinan banyak serat di mana tugasnya adalah sebagai penghubung antara organ tubuh dan sistem saraf pusat dan juga sistem saraf yang lain. Sistem saraf pusat diketahui adalah bagian sumsum tulang belakang dan otak.

Selain rasa nyari yang begitu hebat terutama pada kaki dan lengan, ada juga rasa lemah di bagian tubuh tertentu. Beberapa bagian pun turut merasakan kesemutan atau mati rasa. Lalu sebenarnya apa saja yang menjadi saraf terjepit, yang diantaranya :
  1. Faktor Usia atau Penuaan - Tentu saja faktor usia sangatlah berpengaruh terhadap kesehatan. Ada banyak masalah kesehatan yang disebabkan oleh faktor penuaan atau usia yang bertambah. Karena bertambah tua, otomatis terjadi keausan pada tubuh dan ini dinamakan dengan diskus intervertebra. Nama lainnya lagi adalah degenerasi bantalan, yaitu sebuah kondisi berkurangnya kadar air pada diskus tulang belakang. Inilah yang kemudian menjadi penyebab dari menurunnya fleksibilitas sehingga kerentanan untuk gampang pecah dan robek menjadi makin besar.
  2. Mengangkat Benda Berat - Baik itu orang yang sudah tua atau sekalipun masih muda bisa juga mengalami yang namanya saraf terjepit ketika mengangkat barang berat. Proses mengangkat benda yang berat, khususnya menggunakan otot punggung bisa saja memicu kondisi saraf terjepit. Bahkan ketika Anda membungkuk, lalu benda diangkat juga bisa membuat syara kejepit kalau tidak pas dan hati-hati.  Maka dari itu, lebih tepat dan aman untuk mengangkat benda menggunakan otot betis dan paha supaya saraf tidak terkena getahnya.
  3. Pernah Jatuh - Seseorang yang pernah mengalami kecelakaan atau jatuh yang mungkin mengenai sumsum tulang belakang juga bisa menjadikannya mengalami urat terjepit. Ketika bagian saraf yang pernah terluka akibat jatuh digunakan secara salah melalui gerakan tubuh tertentu, tentunya ini bisa kambuh sewaktu-waktu. Maka ketika nyeri hebat terjadi, memang sudah seharusnya Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis saraf.
  4. Pernah Terkena Pukulan - Sama seperti pengalaman pernah terjatuh, Anda yang pernah mengalami pukulan dan mengenai sumsum tulang belakang bakal cukup menyebabkan trauma. Kejadian seperti ini termasuk di dalam peristiwa traumatis yang bisa memang jarang menjadi pemicu HNP, tapi tetap saja ada kemungkinan saraf terjepit untuk terjadi.
  5. Faktor Keturunan - Jika misalnya ada salah satu anggota keluarga Anda yang punya riwayat kesehatan saraf terjepit mampu menurukannya ke saudara atau anaknya. Bahaya saraf terjepit yang mematikan mampu dialami oleh seseorang yang orang tuanya punya masalah kesehatan serupa. Ada kecenderungan pengembahan HNP yang dipicu oleh faktor genetika sehingga harus rajin cek ke dokter.
  6. Faktor Pekerjaan - Bagi seseorang yang memiliki pekerjaan dengan tuntutan kekuatan fisik yang besar, potensi untuk mengalami saraf terjepit bakal jauh lebih besar. Bahkan risikonya malah melebihi potensi gangguan pada punggung. Mendorong, menarik, serta mengangkat barang secara berulang kali bisa sangat berbahaya bagi kesehatan saraf. Selain itu, jenis pekerjaan yang menuntut Anda untuk sering membungkuk ke arah samping serta mengharuskan tubuh membuat gerakan memutar akan sangat berisiko. Risiko HNP atau saraf terjepit bisa semakin meningkat akibat gerakan berulang tersebut. Jadi, perhatikan setiap gerakan yang Anda buat dan bila memang terlalu berisiko, Anda memang sebaiknya mencari jenis pekerjaan yang lebih aman.
  7. Kegemukan - Faktor obesitas atau kegemukan yang berlebih dapat menjadi masalah juga bagi kesehatan saraf tubuh Anda. Karena berat badan berlebih, ini dapat memperbesar kemungkinan Anda mengalami penyakit penyebab tangan mati rasa, yaitu saraf terjepit. Ketika berat badan lebih dialami oleh Anda, ada tekanan tinggi yang disebabkan pada diskus punggung bawah, jadi mulailah mencari cara menurunkan 
  8. Aktivitas Olahraga atau Fisik - Kegiatan olahraga memang tidaklah selalu membawa kesehatan bagi pelakunya karena ada beberapa olahraga yang gerakannya justru mampu menimbulkan saraf terjepit. Gerakan yang salah bisa menjadi penyebab dari terjepitnya sistem saraf dan bila olahraga ini terus-terusan dilakukan dapat memperparah kesehatan sistem saraf Anda. Pilihlah olahraga yang ringan dan tak berisiko mengganggu bagian saraf Anda.
  9. Rheumatoid Arthritis - Kondisi ini juga bisa disebut dengan istilah artritis reumatoid di mana ini merupakan peradangan kronis yang terjadi di bagian sendi sehingga menyebabkan bengkak, kekakuan, serta rasa nyeri. Bagian tangan dan kaki adalah yang paling cenderung mengalami hal ini dan mampu berdampak di bagian jaringan area persendian. Dampaknya bisa sampai pada tendon, ligamen, dan otot.
  10. Postur Tubuh Tertentu - Seseorang yang berpostur tubuh tertentu mampu membuat saraf terjepit terjadi, seperti halnya posisi di mana sisi dalam siku ditekan. Atau, bisa juga karena tertekuknya pergelangan tangan dalam waktu yang cukup lama. Sama seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, gerakan repetitif atau berulang di area yang saraf lewati sehingga inflamasi terjadi di sekitarnya juga mampu memicu saraf terjepit. Saat saraf mengalami penekanan apalagi dalam jangka waktu lama mampu mengakibatkan penjepitan.

Penyebab tersering HNP adalah terkait dengan proses penuaan atau keausan yang disebut degenerasi bantalan atau diskus intervertebra. Seiring bertambahan usia, diskus tulang belakang makin kehilangan beberapa kadar airnya. Hal ini mengakibatkannya kurang fleksibel dan lebih rentan untuk robek atau pecah.

Menggunakan otot-otot punggung saat mengangkat benda berat dapat menyebabkan HNP, seperti membungkuk kemudian mengangkat benda. Jadi amannya gunakanlah otot paha dan betis saat mengangkat. Sedangkan peristiwa traumatis seperti jatuh atau pukulan ke belakang jarang menyebabkan HNP.

Gejala Penyakit Saraf Terjepit

Gejala saraf Terjepit ini dapat berbeda-beda antara anggota tubuh yang satu dengan lainnya. Hal ini tergantung di lokasi mana penjepitan saraf tersebut terjadi. Masing-masing saraf bertanggung jawab atas pengiriman pesan atau informasi dari dan menuju bagian-bagian spesifik dari tubuh. Gejala umum saraf terjepit pada umumnya berupa
  • Sakit kepala
  • Kesulitan saat menggerakan leher
  • Nyeri punggung
  • Seriap gerakan dapat menyebabkan kejang otot di daerah yang berdekatan
  • Gerakan menyentak-nyentakan leher dapat memperburuk gejala
  • Mual, muntah dan pusing
  • Kurangnya sensasi atau masih rasa di daerah di mana saraf terkompresi
  • Nyeri hebat
  • Sensasi menusuk-nusuk di daerah yang terkena. Jenis rasa sakit ini umumnya dikenala sebagai kesemutan
  • Sakit leher bergerak sampai lengan dan jari-jari. Tergantung pada lokasi saraf terjepit, mungkin hanya mempengaruhi satu tangan atau kedua lengan
  • Setiap gerakan sendi atau disekitarnya menyebabkan rasa sakit, misalnya, mengunyah, menguap, bersin, batuk dapat memperburuk rasa sakit
    Sensasi dari gejala saraf terjepit dapat menimbulkan bermacam-macam gangguan, seperti:
    • Saraf terjepit yang terjadi pada leher dapat menimbulkan rasa nyeri yang disertai gejala serupa pada bagian lengan.
    • Saraf terjepit yang terjadi pada bagian punggung bawah mengakibatkan nyeri serta kaku punggung dengan gejala sampai menuruni tungkai. Seorang dokter dapat mengidentifikasi bagian saraf mana yang terjepit dengan berdasarkan bagian tubuh mana yang terpengaruh dari rasa sakit akibta saraf terjepit tersebut.
    • Saraf terjepit pada bagian pergelangan tangan dapat langsung mempengaruhi jari tengah, jari telunjuk, ataupun ibu jari. Saraf terjepit pada bagian pergelangan tangan juga dapat mengakibatkan melemahnya kekautan menggenggam seseorang. Sementara saraf terjepit yang terjadi pada siku dapat berdampak pada bagian jari tangan keempat, jari tangan kecil serta bagian lengan bawah. 

    Gejala saraf terjepit atau HNP yang paling sering terjadi adalah nyeri. Kasus HNP yang ringan seringkali tidak menimbuhkan gejala, tetapi dapat juga muncul gejala nyeri yang hebat. Saraf terjepit atau HNP paling sering terjadi di punggung bawah dan leher.

    Gejala dapat bervariasi dari setiap individu, tergantung pada penyebabnya, lokasi dan tingkat keparahan penyakit. Gejala akan muncul pada temppat terjadinya saraf terjepit atau HNP, misalnya HNP yang terjadi pada punggung bawah akan menimbulkan rasa nyeri.


    Dipetik dari mitrakeluarga.com (menurut Dr. M. Saekhu SpBS, Spesialis Bedah Saraf RS Mitra Keluarga Cibubur)

    Kapan Harus Dilakukan Operasi ??  Operasi diperlukan bila jepitan saraf sudah mengancam terjadinya kerusakan saraf.Operasi diharapkan akan menghilangkan nyeri, mencegah kerusakan saraf, dan memungkinkan terjadinya kesembuhan saraf bila kerusakan belum berat. Dokter bedah saraf menggunakan petanda tertentu untuk menilai perlu tidaknya operasi dan memperkirakan hasil yang dapat diperoleh dengan cara operasi. Petanda tersebut diperoleh dari pemeriksaan pasien dan penilaian kesesuaiannya dengan hasil pemeriksaan pelengkap. Semakin sesuai hasil operasi semakin baik. Pada pemeriksaan kasus HNP, dokter akan melakukan test provokasi untuk memastikan diagnose dan memperkirakan hasil yang dapat dicapai dengan operasi.
       
    Pengobatan Tradisional Saraf Terjepit, Cara Menyembuhkan Saraf Terjepit Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi
    Prosedur operasi saraf terjepit dapat bersifat konvensional atau Bedah Mikro. Bedah Mikro dilakukan dengan bantuan alat Mikroskop atau endoskop. Pilihan prosedur operasi tergantung pada ketersediaan alat dan temuan dari pemeriksaan pasien dan temuan dari gambar MRI. Angka kekambuhan setelah menjalani operasi berkisar antara 7-14%. Kekambuhan ini biasanya timbul pada ruas yang sama atau pada ruas di atas atau di bawahnya.

    Pengobatan pada HNP meliputi operasi dan non operasi. Pada kasus HNP yang belum terjadi deficit neurologis, sebagian besar (70%) rasa nyeri akan berkurang atau hilang dengan obat. Pada kasus yang sudah terjadi deficit neulogis berupa gangguan raba-rasa dan kekuatan otot, pengobatan terpilih adalah operasi. Selain kedua modalitas pengobatan ini, blok saraf merupakan alternative pengobatan pada kasus-kasus tertentu dengan hasil yang memadai.Setiap operasi selalu mengandung risiko komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi adalah perdarahan luka operasi, infeksi, dan kelumpuhan. Di era modern ini risiko komplikasi sangat rendah (<2%). Operasi oleh ahli bedah yang terlatih risiko kelumpuhan < 0,5%.
    Lalu apakah melakukan operasi saraf terjepit bisa menimbulkan efek samping setelah dan selama melakukan operasi ?

    Pastinya banyak sekali komplikasi yang terjadi selama operasi berjalan, yang mana ada risiko komplikasi yang diakibatkan oleh anestesi yang dilakukan pada setiap jenis operasi.Ini dia komplikasi yang mungkin terjadi pada selama operasi diantaranya :
    • Mengalami cedera saraf tulang belakang – Pada selama operasi berjalan maka saraf bisa terluka, hal yang satu ini terjadi akibat adanya kerusakan secara permanen pada saraf yang terlibat dan bahkan hal ini bisa menimbulkan kematian secara permanen, kelemahan atau nyeri.
    • Terjadi kebocoran tulang belakang – Kejadian yang satu ini sangat berisiko sekali menimbulkan infeksi cairan tulang belakang (meningitis tulang belakang), jika hal ini terjadi maka anda perlu melakukan operasi yang ke 2.
    Ini ada beberapa hal komplikasi dan efek samping setelah melakukan operasi saraf terjepit antara lain :
    • Terdapat infeksi – biasanya infeksi terjadi pada sayatan kulit, di dalam disk atau kanal tulang belakang di sekitar saraf.Apabila anda terifeksi pada sayatan kulit maka perlu melakukan antibiotik, jika terjadi pada kanal tulang maka anda perlu melakukan operasi yang kedua kali supaya infeksi bisa mengering.
    • Akan merasakan sakit yang terus-menerus – Biasanya operasi ini tidak bisa bekerja, yang mana anda hanya terus merasakan rasa sakit yang diakibatkan oleh berbagai alasan.Kadang-kadang diakibatkan oleh saraf yang rusak karena adanya tekanan dari herniasi. 
    Tidak hanya efek samping pasca operasi saja, adapun biaya yang cuk besar yang harus di keluarkan oleh pasien penderita saraf terjepit untuk melakukan tindakan operasi sebagai cara medis yang menjadi solusi terakhir untuk mengatasi saraf terjepit.

    Biaya operasi saraf terjepit

    Sebenarnya biaya operasi saraf terjepit memakan biaya yang cukup mahal sekali yaitu berkisar antara Rp.20.000.000,- sampai dengan Rp.30.000.000,- itupun belum termasuk biaya pengeluaran lainnya dan pastinya setiap rumah sakit memiliki biaya yang berbeda-beda.

    Pada prosedur operasi terjepit bisa bersifat konvesional atau bedah mikro.Yang mana bedah nikro dilakukan dengan adanya bantuan alat mikroskop atau endoskop akan tetapi, prosedur operasi tergantung pada alat ketersedian.



    Berikut Inilah Pengobatan Tradisional Saraf Terjepit, Cara Menyembuhkan Saraf Terjepit Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping (Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh)


    QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat saraf terjepit alami dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

    QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

    Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
    • Protein 86,8%
    • Kolagen 80,0%
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
    • Saponin
    • Omega-3, 6, dan 9
    • Asam Amino
    • Lektin
    • Vitamin dan Mineral
    • Gamapeptide
    • Cell Growth Factor

    QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.



    Adapun Penelitian Menurut Para Pakar Ahli Kesehatan Lainnya Yang Mengungkapkan Khasiat Teripang Emas

    Menurut prof-dr-ridzwan-hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang bagi penderita saraf terjepit.”
     

    Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) dalam teripang juga berperan disini karena dapat meredakan rasa nyeri akibat dari saraf-saraf yang kejepit. Lalu Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang kejepit tadi hingga membaik. Chondriothin akan menutrisi dan memperbaiki tulang-tulang rawan hingga membaik. Selain itu Manfaat Omega 3, 6 dan 9 nya juga mampu menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu, saraf kejepit yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

    Dalam teripang emas / bahan utama obat saraf terjepit ini juga terkandung Glucosamine dan Chondroitin, dimana kandungan ini memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, mencegah sakit pinggang akibat saraf terjepit, membantu memelihara legiken pada tulang dan menjaga fungsi saraf yang menjadi sumber energi bagi tulang dan otot, menjaga pencernaan dan sistem saraf agar tetap sehat, memelihara sistem persendian dan sistem saraf yang mengalami masalah (terjepit / terjepit)

    Tidak kalah penting dengan kandungan yang lainnya, dengan adanya kandungan Cell Growth Factor yang mempunyai fungsi untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel dan jaringan saraf yang mengalami masalah (terhimpit / terjepit) dengan cepat baik itu yang rusak, sudah mati, membusuk, bisa dikembalikan kepada bentuk semula tanpa menganggu sel dan jaringan yang lainnya.


    Apa Saja Khasiat Dan Manfaat QNC JELLY GAMAT untuk penderita Saraf Terjepit ?

    • Meredakan dan menghilangkan rasa nyeri akibat saraf terjepit
    • Mengembalikan posisi saraf ke posisi semula
    • Mengobati mati rasa
    • Mengoptimalkan fungsi otot pada seluruh alur saraf
    • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang rawan
    • Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat saraf terjepit dan lain lain

    Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

    Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

    PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Tradisional Saraf Terjepit, Cara Menyembuhkan Saraf Terjepit Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                                  
    Sekali lagi, Pesan Obat Saraf Terjepit Kencing QnC Jelly Gamat” via sms:

    ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

    Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

    Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Saraf Terjepit.

    Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.



    Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Saraf Terjepit Lainnya  Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat






    Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti lengan atau kaki sakit, mati rasa, nyeri, kelemahan otot sepanjang alur saraf, kesemutan dan lainnya tidak akan kambuh lagi.
    Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya terjepit hingga membaik, menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah pada penderita saraf terjepit, dengan begitu saraf terjepit yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.
    Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sang Pengobatan Tradisional Saraf Terjepit, Cara Menyembuhkan Saraf Terjepit Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


    Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

    Nama ProdukJelly Gamat QnC
    Isi300 ml / botol
    HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
    KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
    LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
    Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
    Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

       

     Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

    • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
    • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
    • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
    • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
    • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
    • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
    • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
    • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
    • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


    Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

    *Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

    Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649
     Contoh Pemesanan:
    DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
    Format DAT
    Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
    Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
    Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

    QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

     

      CATATAN : 

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
    • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

    QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
    • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
    • Free packing safety
    • Proses cepat dan aman
    • Privacy dan terjaga

    Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

    Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



    DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

    Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

    • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
    • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

     

    HIMBAUAN !!!

    Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

     

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

     

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Pengobatan Tradisional Saraf Terjepit, Cara Menyembuhkan Saraf Terjepit Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi"

    Posting Komentar