Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat

Pengobatan Alternatif Sakit Kepala Menahun


Apakah Anda menderita sakit kepala yang terasa dahsyat serta sudah bertahun-tahun belum kunjung sembuh?? Sudah mencari pengobatan kesana-kemari belum ada yang pas?? Mungkin sakit kepala sudah menjadi penyakit yang tidak asing lagi di lingkungan masyarakat, oleh sebab itu kebanyakan orang menyepelekan rasa sakitnya karena meraka berpikir itu hanya sakit kepala biasa saja.

Padahal sakit kepala ini sangat mengganggu aktivitas dan juga dikhawatirkan adanya penyakit yang lebih membahayakan. misalnya stroke atau adanya infeksi bakteri dan adanya gangguang pada mata kita.

Maka dari itu perlu adanya perhatian khusus dari penderitanya untuk menindak lanjuti bagaimana cara mengatasi dan mengobatinya. Pengobatan dilakukan sejak dini membantu mengurangi bahaya yang akan mengancam kesehatan tubuh seperti adanya komplikasi dengan penyakit lainnya. Apapun jenis gejala maupun penyakitnya seperti sakit kepala ini jangan pernah dibiarkan karena apabila tidak segera diatasi maka penyakit tersebutpun dapat bertambah parah. #Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat


Berikut Inilah Informasi Mengenai Sakit Kepala

Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat

Sakit kepala adalah rasa sakit yang muncul di sekitar kepala. Sebagian besar sakit kepala yang terjadi tidak serius dan bisa diatasi dengan mudah seperti dengan meminum obat pereda sakit,minum air yang cukup dan lebih banyak istirahat. Tapi ada beberapa jenis sakit kepala yang memerlukan penanganan lebih karena berkelanjutan atau bahkan ada yang bisa membahayakan nyawa.

Saki kepala tidak memiliki jangka waktu tertentu, bisa berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan selama beberapa hari, serta bisa muncul secara tiba-tiba atau perlahan-lahan. Sakit kepala yang dalam bahasa medisnya di sebut dengan Chepalalgia atau Chepalgia, Sakit kepala kadang bisa juga menjadi suatu tanda adanya penyakit yang mungkin lebih berbahaya dari penyakit sakit kepala itu sendiri.

Sakit kepala juga diikuti oleh keluhan-keluhan rasa sakit dibelakang leher atau bahu bagian atas. Rasa sakit pada kepala disebabkan oleh penarikan, perpindahan, peradangan, spasme dari pembuluh darah, atau dikstensi dari struktur dikepala atau leher yang sensitif terhadap rasa nyeri.


Penyebab Sakit Kepala

Penyebab sakit kepala bisa diakibatkan oleh berbagai hal, namun secara umum sakit kepala bisa dikelompokkan berdasarkan penyebabnya, yaitu sakit kepala yang tidak terkait dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang diakibatkan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Beberapa tipe sakit kepala primer yang paling sering terjadi adalah sebagai berikut:
  • Sakit kepala tegang
  • Migrain
  • Sakit kepala cluster

Selain itu, di bawah ini adalah beberapa penyebab sakit kepala sekunder yang umum terjadi:
  • Sakit kepala yang disebabkan oleh kondisi infeksi seperti meningitis. Infeksi juga dapat berasal dari bagian tubuh lain selain kepala, seperti yang terjadi pada kasus sinusitis, flu, infeksi telinga, serta infeksi pada gigi.
  • Trauma. Misalnya akibat terbentur atau setelah mengalami kecelakaan.
  • Adanya perdarahan atau sumbatan pembuluh darah di dalam otak.
  • Kanker otak.
  • Pengar (hangover).
  • Sakit kepala rebound. Sakit kepala ini disebabkan karena terlalu banyak mengonsumsi obat pereda sakit

Temui dokter untuk mendapatkan diagnosis yang akurat dan penanganan lebih lanjut karena sakit kepala yang diderita mungkin saja merupakan gejala dari penyakit yang lebih serius. 

GEJALA SAKIT KEPALA


Migren

Gejala migren bervariasi di antara penderita. Terdapat 4 fase yang umum ditemui pada penderita migren, namun tidak semua fase ini harus selalu dialami penderita:
  1. Fase pertama (fase prodormal) dialami oleh 40-60% penderita, berupa perubahan suasana hati, gelisah, menjadi lekas marah, depresi, lemah, letih, lesu, tidur berlebihan, keinginan terhadap makanan tertentu, dan gejala lain. Gejala ini muncul beberapa jam atau hari sebelum fase sakit kepala.
  2. Fase kedua (fase aura) yang dialami oleh 64% penderita adalah fase dimana terjadi gejala yang melibatkan persarafan secara spesifik (disebut aura). Fase ini muncul bertahap 5-20 menit sebelum serangan sakit kepala, berlangsung selama 5-60 menit dan dapat hilang sempurna. Gejala dapat berupa gejala penglihatan (cahaya berkedip-kedip, bintik-bintik, garis-garis, hilangnya penglihatan); gejala yang berkaitan dengan saraf sensorik (rasa kebas, hilang rasa, rasa tertusuk); atau gejala gangguan bicara. Adanya gejala pendahuluan pada penderita sebelum timbul sakit kepala migren disebut migren klasik; sedangkan migren tanpa gejala pendahuluan disebut migren umum. Migren umum lebih sering ditemui dibanding migren klasik.
  3. Pada fase ketiga (fase sakit kepala), penderita merasakan nyeri di satu sisi kepala yang berdenyut. Sakit kepala ini dirasakan sedang hingga berat, berulang, dan berlangsung selama 4-72 jam. Sakit kepala pada migren bertambah buruk oleh aktivitas fisik seperti berjalan/naik tangga. Selama sakit kepala, penderita seringkali merasa mual dengan atau tanpa muntah, serta sensitif terhadap suara dan cahaya.
  4. Fase keempat (fase postdormal) dialami setelah sakit kepala hilang, yaitu berupa rasa lelah, lekas marah, gangguan konsentrasi, dan perubahan suasana hati. Akan tetapi, beberapa orang dapat merasa ‘segar’ setelah serangan, sedangkan yang lainnya merasa depresi dan lemas.

 Sakit kepala tipe tegang

Sakit kepala tipe ini dirasakan di kedua sisi kepala dan terasa tertekan/terikat tali (tidak berdenyut). Sakit kepala dirasakan ringan hingga sedang, berulang, tidak memburuk dengan aktivitas fisik, serta tidak disertai mual. Namun, dapat ditemui sensitivitas terhadap cahaya atau suara. Sakit kepala tipe tegang dapat berlangsung mulai dari 30 menit hingga 7 hari.


Sakit kepala klaster

Sakit kepala klaster merupakan sakit kepala yang hebat, penderita selalu merasa sakit di satu sisi sekitar bola mata, di atas mata, pelipis, atau kombinasi tempat-tempat tersebut. Hal ini dapat berlangsung dari 15-180 menit. Sakit kepala ini dapat berulang dengan frekuensi setiap 1 kali setiap 2 hari, hingga 8 kali per hari. Serangan sakit kepala sering disertai satu atau lebih gejala berikut: mata berair, mata merah, mata sulit dibuka, kelopak mata bengkak, hidung terumbat, hidung berair, kening atau wajah berkeringat, dan gelisah.

Sakit kepala sekunder

Gejala sakit kepala sekunder tidak spesifik. Sakit kepala disebut sekunder karena disebabkan oleh penyebab lain. Oleh karena itu, waktu timbulnya sakit kepala berdekatan dengan penyebab yang diketahui. Sakit kepala sekunder berkurang atau menghilang dalam 3 bulan (atau lebih cepat) setelah penyebab awal diobati.

Terdapat beberapa gejala bahaya yang menujukkan perlunya pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter umum atau dokter spesialis, antara lain: sakit kepala yang baru timbul atau sakit kepala dengan karakteristik yang berbeda dari sebelumnya pada penderita di atas 50 tahun; sakit kepala yang timbul cepat dalam beberapa menit (thunderclap headache); sakit kepala yang disertai ketidakmampuan untuk menggerakkan anggota tubuh; penurunan kesadaran; sakit kepala yang membangunkan penderita dari tidur; sakit kepala yang memburuk pada saat perubahan posisi tubuh/batuk/mengedan; gangguan penglihatan; kekakuan leher/demam/sakit kepala pada pasien AIDS atau kanker.

Sakit kepala dalam hitungan menit dapat merupakan gejala perdarahan otak. Sakit kepala yang disertai demam merupakan salah satu gejala radang selaput otak, terutama jika disertai ketidakmampuan leher untuk menekuk ke depan. Sakit kepala yang memburuk saat perubahan posisi/batuk/mengejan dapat disebabkan oleh peningkatan tekanan dalam otak (ditemui pada tumor otak, radang otak, perdarahan otak). Ketidakmampuan menggerakkan anggota tubuh menujukkan kemungkinan adanya stroke atau tumor otak. Sakit kepala pada orang tua, terutama jika disertai gangguan penglihatan dan ketidakmampuan membuka mulut menunjukkan kemungkinan radang pembuluh darah besar. Glaukoma akut (peningkatan tekanan bola mata) juga menunjukkan gejala sakit kepala di sekitar mata, gangguan penglihatan, muntah, dan mata merah.


Diagnosa Sakit Kepala

Harap konsultasikan dengan dokter jika Anda mengalami kondisi ini :
  • Serangan sakit kepala sekali atau lebih dalam seminggu
  • Meminum obat penahan sakit hampir setiap hari atau melebihi dosis yang disarankan
  • Perubahan sakit atau pola sakit kepala yang biasa
  • Leher  kaku atau demam dengan sakit kepala
  • Sakit kepala terkait dengan pusing, gaya berjalan tidak stabil, gaya bicara tidak jelas, kelemahan atau kekakuan.
  • Bingung dan mengantuk
  • Sakit kepala mulai dan berlanjut setelah luka kepala
  • Sakit kepala yang pertama dan paling akut selama hidup Anda
  • Sakit kepala dimulai setelah usia 50
  • Apabila Anda mengalami sakit kepala baru dan memiliki sejarah kanker, penyakit autoimun dan HIV

Hidup dengan sakit kepala merupakan tantangan harian. Sakit kepala dapat melumpuhkan dan tidak dapat diprediksi. Tujuannya adalah mengendalikan sakit kepala dan tidak membiarkan sakit kepala mengendalikan Anda, pekerjaan Anda, atau orang yang Anda cintai.


Pencegahan Sakit Kepala

Terdapat beberapa cara untuk mencegah serangan kebanyakan sakit kepala:
  • Hindari pemicu sakit kepala (faktor lingkungan eksternal misalnya cuaca, bau dan suara, emosi, stres dan diet)
  • Kurangi stres
  • Santai
  • Cukup tidur
  • Makan teratur
Maka dari itu banyak sekali pepatah yang mengatakan "LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI". Jelas dikatakan, bahwa apabila kita menjaga pola hidup yang sehat dan teratur maka penyakit pun tidak akan berani masuk pada tubuh kita, apabila sudah terserang penyakit maka memerlukan waktu yang cukup lama dalam proses pengobatan maupun masa penyembuhannya.

Oleh sebab itu sayangi tubuh Anda dan hindari dari penyakit yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Lalu bagaimana yang sudah menderita sakit kepala selama bertahun-tahun ?? Dalam artikel kali ini, disini kami akan memberikan informasi bagaimana cara mengobati hingga menyembuhkan sakit kepala yang sudah bertahun-tahun yang belum kunjung sembuh.

QnC Jelly Gamat lah yang menjadi solusi terbaik yang dapat mengatasi semua keluhan penyakit secara alami dan dapat menyembuhkan secara total. Mengapa dikatakan demikian ?? Karena di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini memiliki sejumlah nutrisi lengkap yang dapat memasok ke dalam tubuh sehingga dengan adanya nutrisi tersebut dapat menyembuhkan penyakit sakit kepala menahun.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat 100% Aman Di Konsumsi Untuk Semua Usia Tanpa Efek Samping, Mampu Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh



QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan serta gatal-gatal di sekitar anus dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sel tubuh yang telah rusak sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan dan menyembuhkan penyakit hingga sembuh secara total hingga fungsi anus dapat kembali normal seperti biasanya.
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli di beberapa negara selama bertahun-tahun terhadap teripang emas, diketahui bahwa di dalam teripang ini terdapat anti-analgesik alami yang dapat meredakan rasa nyeri dengan efektif cepat. Tidak hanya itu, anti-inflamasi yang ada di dalamnya juga berkhasiat untuk mencegah sekaligus mengobati segala jenis infeksi dan peradangan.
Kandungan teripang emas di dalam QnC Jelly Gamat memiliki berbagai kandungan yang komplek sehingga secara menyeluruh sangat multikhasiat mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan sakit pada tubuh termasuk keluhan sakit kepala.

Selain itu, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Saponin, Lektin, Omega 3, 6, dan 9, serta Glucosamine dan Chondroitin. Menurut penelitian, semua kandungan yang terdapat di dalam teripang  secara efektif dapat memberantas penyebab pusing pada kepala, meningkatkan produksi antibodi agar tidak mudah terserang penyakit dan meregenerasi sel jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali. Selain pusing pada kepala sembuh tubuh pun menjadi bugar, sehat dan ceria kembali.

Dan juga mengandung omega 3, 6 dan 9 dimana omega ini adalah nutrisi yg dibutuhkan oleh otak untuk meningkatkan kemampuan daya ingat, mencegah kepikunan, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah di dalam otak, memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyakit kardiovaskular pada otak seperti stroke.

Dan juga mengandung protein tinggi sekitar 86,8 %, dimana protein ini berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan hanya menyembuhkan sakit kepala saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan lebih sehat tentunya.

Di dalam teripang emas terdapat kandungan zat aktif Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh species teripang lainnya yang berfungsi untuk :
  • Mengurangi rasa sakit akibat pusing kepala
  • 3x mempercepat penyembuhan
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Menstabilkan emosi agar tidak stress
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Sakit Kepala Menahun "QnC Jelly Gamat” via sms:

ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Sakit Kepala Menahun.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.
 

Banyak Seklali Yang Telah Membuktikan Bahwa QnC Jelly Gamat Ini Ampuh Dalam Menyembuhkan Sakit Kepala Dan Sinusitis Yang Merupakan Penyebab Sakit Kepala






Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan sakit kepala menahun.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
   
  

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300 ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar