Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat

 

Obat Pengapuran Tulang Yang Ampuh


Penyakit pengapuran tulang atau sendi termasuk ke dalam penyakit yang berbahaya karena dapat menyebabkan komplikasi penyakit pada penderitanya seperti kematian tulang atau osteonekrosis, infeksi sendi, chondrolysis atau gangguan pinggul, syaraf terjepit, cedera berulang, pendarahan dalam sendi hingga terjadi kerusakan dan pecahnya tendon dan ligamen di sekitar sendi  sehingga menyebabkan hilangnya keseimbangan atau stabilitas.

Komplikasi dapat terjadi apabila pengapuran tulang tidak ditangan dengan serius, berikut 2 macam komplikasi diantaranya :

➧Komplikasi Kronis : Komplikasi kronis berupa malfungsi tulang yang signifikan, yang terparah ialah terjadinya kelumpuhan
➧Komplikasi Akut :
  • Micrystaline arthrophy - adalah sebuah gangguan yang sangat progresif dan fatal yang membuat otot kaku dan menyebabkan masalah dalam pergerakan, hilangnya koordinasi serta gangguan fungsi proses tubuh bagian dalam (seperti pengaturan tekanan darah dan kandung kemih)
  • Osteonecrosis – adalah kondisi medis yang serius dimana terdapat area-area kematian tulang. Kondisi ini juga dikenal sebagai nekrosis avaskuler (avascular necrosis/AVN). Kematian tulang adalah disebabkan oleh terganggunya aliran darah ke area tulang dikarenakan beberapa alasan.
  • Ruptur Baker cyst – adalah pembengkakan yang bisa berkembang di belakang lutut. Ini penuh dengan cairan sinovial yang merupakan cairan pelumas yang biasanya ditemukan di dalam sendi lutut. Hal ini paling sering terjadi jika ada masalah mendasar dengan lutut Anda seperti osteoarthritis.
  • Bursitis – Bursitis adalah peradangan atau pembengkakan kantong cairan, yaitu organ yang letaknya di bawah kulit atau biasanya di atas sendi, yang berfungsi sebagai bantalan di antara tulang dan tendon. Kantung cairan ini disebut juga sebagai bursa.
  • Symptomatic Meniscal Tear – The meniskus adalah sepotong berbentuk C dari tulang rawan fibrosa di sendi lutut antara permukaan bantalan berat tulang paha dan tibia (Gambar 1). Ada dua menisci di setiap lutut, satu di sisi dalam lutut (medial meniskus) dan satu di sisi luar lutut (meniskus lateral). Seorang pasien dengan air mata meniskus akan mengeluhkan sakit lutut dan pembengkakan pada bagian dalam (medial) atau sisi luar (lateral) lutut. Akan ada rasa sakit dengan lutut dalam membungkuk, berjalan, memutar, dan berolahraga. Bisa ada sensasi lutut memberi jalan dan gejala mekanis seperti mengunci, menangkap, atau mengklik.

Pengapuran tulang adalah penyakit degeneratif yang akan terus memburuk dari waktu ke waktu. Rasa sakit dan kaki yang ditimbulkannya suatu saat bisa terasa sangat berat sehingga Anda sulit untuk melakukan aktivitas. Bahkan ada orang yang tidak bisa bergerak karenanya. # Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Pengapuran Tulang

Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Pengapuran tulang dan sendi indentik dengan keluhan-keluhan seperti rasa sakit, kaku dan susah bergerak. Dalam dunia kedokteran, kondisi ini disebut dengan istilah ‘osteoartritis’. Memang namanya mirip dengan ‘osteoporosis’, tapi jangan salah, keduanya adalah dua kondisi yang berbeda.

Pengapuran tulang merupakan salah satu jenis penyakit arthritis yang paling banyak diderita orang-orang di seluruh dunia. Penyakit ini terjadi karena tulang rawan (kartilag) pelindung di ujung-ujung tulang semakin menipis dan hampir habis.

Walaupun pengapuran tulang bisa terjadi disetiap persendian dalam tubuh, namun tampaknya yang paling sering terpengaruh adalah sendi-sendi di tangan, lutut dan tulang belakang.

Sering kali gejala-gejala pengapuran tulang bisa ditangani dengan baik, meskipun kerusakan yang Anda alami tidak dapat diperbaiki. Anda bisa mencegah atau menghambat perkembangan pengapuran tulang dan sendi dengan tetap aktif secara fisik, menjaga berat badan seimbang dan konsumsi obat dokter.


Penyebab Dan Faktor Resiko Pengapuran Tulang

Pengapuran tulang menyebabkan tulang rawan mengalami kerusakan secara perlahan-lahan. Tulang rawan adalah jaringan ikat padat yang kenyal dan elastis. Jaringan ini menyelubungi ujung tulang pada persendian untuk melindunginya dari gesekan. Penyebab kerusakan tulang rawan tersebut belum diketahui secara pasti. Tetapi ada beberapa faktor yang diduga pemicu kondisi itu, diantaranya :
  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 45 tahun
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga resiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan secara genetika
  • Mengidap kondisi arthritis lain, misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.

OA terutama disebabkan oleh rusaknya tulang rawan yang melindungi persendian. Saat tulang rawan rusak, sendi tidak lagi meluncur dengan lancar pada saat bergerak sehingga menyebabkan rasa nyeri, peradangan, serta pergerakan yang terbatas. Individu dengan pekerjaan yang mengharuskan penggunaan sendi tertentu secara berulang cenderung mengalami penyakit ini.

Tulang rawan pada persendian kita memungkinkan pergerakan sendi yang mulus. Ketika tulang rawan ini rusak karena cedera, infeksi atau efek penuaan, pergerakan sendi menjadi terganggu. Akibatnya, jaringan di dalam sendi mengalami iritasi serta menyebabkan rasa nyeri dan pembengkakan.

Gejala Pengapuran Tulang

Dalam OA, Anda tidak akan mengalami masalah saat bangun di pagi hari, namun masalah timbul saat hari beranjak siang. Di petang hari, pasien dapat merasakan rasa sakit dalam intensitas sedang di daerah persendian yang bermasalah.

Gejala umum pengapuran tulang umum lainnya termasuk :
  • Rasa sakit. Sendi-sendi terasa sakit ketika atau setelah bergerak.
  • Nyeri. Sendi terasa nyeri dengan tekanan ringan sekalipun.
  • Kaku. Sendi yang kaku biasanya paling terasa ketika bangun pagi atau setelah lama tidak bergerak.
  • Kehilangan fleksibilitas. Anda mungkin tidak lagi bisa menggerakkan sendi sebebas dulu.
  • Sensasi kertak. Seperti ada bunyi atau perasaan ‘kertak-kertak’ saat menggerakkan sendi.
  • Taji tulang. Tumbuh tulang ‘tambahan’ di sendi yang terpengaruh, mungkin terasa seperti benjolan keras.
  • Crepitation – perasaan seperti diparut atau diasah pada sendi yang bermasalah karena saling bergesekan dengan permukaan tulang rawan
  • Lemas otot dan massa otot yang berkurang.
  • Perubahan di daerah sekitar sendi
  • Pembengkakan sendi yang mengalami masalah

Gejala-gejala tersebut bisa datang dan pergi atau terjadi secara terus menerus. Kekambuhan ini mungkin bisa dipengaruhi oleh jenis aktivitas yang Anda jalani serta cuaca.

Perubahan yang disebabkan arthritis degeneratif cenderung terjadi persendian yang sejenis. Sedangkan dalam arthritis degeneratif pasca-trauma yang memiliki riwayat trauma akut atau kronis, perubahan ini cenderung terjadi hanya pada persendian yang sakit.

Cara Mengobati Pengapuran Tulang Dengan Bantuan Medis


Rasa nyeri yang diderita oleh penderita penyakit ini dapat dikurangi dengan berbagai macam cara seperti pengompresan atau penyuntikan cairan sinovial ke bagian sendi. Penyuntikan cairan sinovial sintetis, walaupun cukup mahal harus segera dilakukan, jika diperlukan untuk mencegah keadaan yang lebih parah dimana harus dilakukan penggantian dengan sendi sintetis yang lebih mahal lagi, kadang-kadang perlu istirahat beberapa bulan dan hasilnya tidak lebih baik daripada jika hanya dilakukan penyuntikan cairan sinovial sintetis. Sayangnya, penyuntikan cairan sinovial sintetis harus dilakukan berkala sekitar setahun sekali.
  • Suntik – Untuk perawatan OA, dokter Anda terkadang merekomendasikan suntikan steroid ke dalam atau di seputar sendi jika perawatan konservatif yang disebut sebelumnya tidak memberikan hasil yang diinginkan. Walaupun penggunaan penghilang rasa sakit dapat sangat memuaskan, biasanya efeknya hanya untuk sementara, dan dokter Anda akan membatasi jumlah suntikan steroid yang boleh diterima karena pemakaian berulang dapat melemahkan tendon sehingga memperburuk kondisi tulang rawan yang sudah rusak.
  • Bedah – Pembedahan biasanya ditawarkan untuk penyakit dengan tingkat keparahan akut yang tidak bereaksi terhadap perawatan yang telah disebut di atas. Jenis pembedahan maupun keputusan melakukan pembedahan biasanya dilakukan setelah diskusi panjang dengan dokter Anda. Untuk sebagian besar persendian pada tangan, artodesis atau fusi sendi sering menjadi metode yang dipilih. Dalam fusi sendi, permukaan artritis dihilangkan, dan tulang pada kedua sisi sendi dipadukan untuk menghilangkan gerakan pada sendi yang bermasalah. Ini mungkin mengakibatkan gerakan tertentu tidak dapat dilakukan lagi, namun penghilangan rasa nyeri dan stabilitas pada sendi bisa meningkatkan fungsi sendi yang terpengaruh oleh penyakit sendi degeneratif.

Obat yang paling umum diberikan pada resep adalah obat penghilang rasa sakit. Jenis obat penghilang rasa sakit yang diresepkan tergantung pada keparahan rasa sakitnya. Untuk penyakit tingkat awal yang rasa nyerinya masih ringan dan terjadi sesekali, obat penghilang rasa sakit sederhana seperti paracetamol bisa efektif, walaupun untuk rasa sakit yang lebih parah mungkin membutuhkan penggunaan obat anti-peradangan untuk menguranginya. Krim analgesik (penghilang rasa sakit) dan koyok dapat juga digunakan.

Glukosamin, dengan atau tanpa kondroitin, juga menjadi opsi pengobatan yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Obat ini dapat dibeli tanpa resep dari dokter.

Walaupun demikian, obat ini tidak efektif pada kebanyakan pasien, terutama yang menderita OA parah. Redanya gejala juga cenderung berlangsung sementara. Selain itu, tidak ada bukti bahwa glukosamin atau kondroitin dapat memulihkan tulang rawan.


Berikut Inilah Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping (Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh)


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat pengapuran tulang secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang di pasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM , yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Pemanfaatan teripang emas sebagai bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat juga telah terbukti khasiatnya. Hal tersebut di sampaikan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang meneliti teripang emas. "Menurutnya, Teripang Emas mengandung 86,8% protein, protein teripang emas mudah di uwaikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang". Jadi sangat tepat sekali QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai bahan alami pembuatan obat pengapuran tulang herbal di dalam kandungan QnC Jelly Gamat.
Teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat obat tradisional pengapuran tulang ini memiliki kandungan bernama Gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada tulang yang mengalami pengapuran
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita pengapuran tulang
Teripang ini juga memiliki kandungan berkhasiat lainnya yaitu Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan penyakit pengapuran tulang secara alami dan aman.

Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) pada teripang yang menjadi bahan dasar utama obat tradisional pengapuran tulang ini juga sangat berperan karena memiliki kemampuan untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak atau mengalami peradangan bahkan pengapuran.

Selain itu gamat juga mengandung Chondrotin Sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Maka dari itu tidak heran lagi jika banyak orang menjadikan Jelly Gamat QnC ini sebagai obat tradisional pengapuran tulang yang alami.

Kandungan Mucopolysacarida dalam teripang emas juga berperan dalam menyembuhkan pengapuran tulang karena efektif sebagai pemulihan dan antinflamasi, dari beberapa penelitianpun mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian/pengapuran.

Yang lebih istimewanya lagi, Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang.

CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu teripang emas  sebagai obat  pengapuran tulang juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut mampu menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi/peradangan dan mempercepat proses penyembuhan, hal tersebut akan sembuh dan pulih kembali dengan cepat.

Adapun khasiat keseluruhan teripang dalam menyembuhkan pengapuran tulang yaitu dapat :
  • Meningkatkan kerja syaraf-syaraf di sekiatar tulang sendi
  • Merangsang pemulihan sel-sel yang ada di dalam tulang
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan imunitas
  • Meredakan rasa nyeri pada persendian
  • Memperbaiki tulang rawannya yang telah rusak
  • Merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  • Menekan peradangan pada tulang sendi
  • Dengan menyeluruh akan menghilangkan rasa nyeri tetapi juga memperbaiki tulang persendian sehingga dapat mencegah kekambuhan.
  • Dan secara umunya akan membuat vitalitas Anda meningkat dan tubuh menjadi lebih sehat

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat  yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

                                                                                                                                                             

Sekali lagi, Pesan Obat Pengapuran Tulang QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Pengapuran Tulang.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Adapun Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dan Berhasil Dari Penyakit Yang Menyerang Tulang Dan Sendi Setelah Mengkonsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Pelantara Kesembuhannya Ini BUKAN TANPA BUKTI !!









Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit pengapuran tulang saja, akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru menganjurkan penggunaan teripang sebagai penyembuh penyakit persendian dibanding obat-obatan kimia
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan pengapuran tulang.


KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.


Itulah penjelasan dan Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Pengapuran Tulang, Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar