Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit

Inilah Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita Sampai Tuntas

Meski sebenarnya sebagian keputihan adalah hal yang normal, namun kondisi ini sering membuat tidak nyaman dan resah. Keputihan disebut sebagai hal yang normal dan sehat karena dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita.

Keputihan yang normal pada umumnya adalah berwarna putih susu atau jernih dan tidak berbau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui, saat berhubungan seksual dan pada saat atau sekitar masa menstruasi.

Sehingga keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal.

Asal keputihan :
  • Vulva
  • Vagina
  • Servik uteri
  • Korpus uteri
  • Tuba

Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal seperti : infeksi vaginosis bakterial, penggunaan antibiotik, infeksi penyakit menular seksual seperti klamidia, kanker serviks, penggunaan pil kontrasepsi, infeksi parasit trikomoniasis, ataupun infeksi jamur. Tanda dari keputihan yang tidak normal adalah perubahan warna dan konsistensi, adanya bau dan adanya gatal atau nyeri. # Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit



Lalu Bagaimana Jika Keputihan Tidak Normal, Gatal, Bau Dan Nyeri ??


Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit

Keputihan pada wanita usia muda harus diwaspadai, keputihan adalah gejala awal dari kanker mulut rahim. Berusahalah agar jangan sampai terlambat untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab keputihan. Jangan pernah anggap remeh soal keputihan !!!

Namun, pada kondisi tertentu bahaya keputihan bisa menghantui jika disertai gejala lainnya.Keadaan yang sangat wajar dan normal keberadaanya pada setiap wanita di bumi ini. Infeksi atau peradangan yang menyerang tubuh, secara langsung akan memicu kekebalan atau sistem immun tubuh untuk mempertahankan diri dengan cara menyerang kuman atau bakteri penyebab infeksi dan peradangan tersebut.
Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, Anda sebaiknya waspada. Keputihan yang tidak normal terkadang bisa mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal disekita vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai. Berikut ini adalah penjelasan jenis-jenis keputihan yang tidak normal :
  • Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah – Keputihan ini umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tetapi tetap perlu diwaspadai karena walau jarang, kondisi ini bisa menjadi indikasi dari kanker serviks atau rahim.
  • Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan – Rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil serta munculnya pendarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, dapat mengindikasikan gonore atau chlamydia (klamidia). Jika dibiarkan, kedua penyakit menular seksual ini dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita. Karena itu, segera temui dokter untuk menjalani pengobatan dengan antibiotik.
  • Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih – Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina serta nyeri saat buang air kecil dan berhubungan intim juga akan dialami oleh penderita trikomoniasis. Infeksi ini juga dapat diatasi dengan antibiotik.
  • Keputihan disertai luka melepuh di sekitar genital – Penyebab jenis keputihan tidak normal ini biasanya adalah herpes genital. Penyakit ini akan menyebabkan munculnya lepuhan yang terasa sakit di sekitar organ intim. Metode pengobatannya dilakukan dengan konsumsi tablet antivirus. Namun, kekambuhan mungkin terjadi karena virusnya tetap berada dalam tubuh pengidap meski gejala-gejalanya sudah hilang.
  • Keputihan dengan lendir kental, berwarna putih, dan disertai rasa gatal – Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur pada vagina. Indikasinya berupa lendir yang kental, tanpa bau, dan berwarna putih seperti susu kental. Gejala-gejala lain yang menyertainya dapat berupa rasa gatal dan perih di sekitar vagina. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan dialami oleh sebagian besar wanita. Pengobatannya dapat dilakukan dengan obat antijamur yang dijual bebas di apotek.
  • bakterialis. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis, encer, dan berwarna putih atau abu-abu, tapi tidak disertai rasa gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi yang umum terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks. Infeksi ini dapat ditangani dengan antibiotik.

Keputihan pada umumnya tidak berwarna, sekalipun berwarna, keputihan yang tergolong sehat atau umum terjadi bukanlah keputihan yang berbau busuk dan disertai gejala lain, seperti muncul rasa sakit atau gatal di sekitar vagina.


Penyebab Keputihan

Cairan putih yang keluar dari vagina ini sebenarnya tidak perlu dicemaskan. Kecuali jika kamu mengalami keputihan yang tidak normal dan gatal, baru hal ini kamu harus mewaspadainya dan segera memeriksakannya.

Perhatikanlah penyebab keputihan dan apa yang kamu lakukan untuk mengatasinya. Lebih baik, kami peka terhadap keputihan apa yang kami alami agar bisa mencegah hal-hal buruk terjadi, yang diantaranya :
  • Usia – Karena keputihan biasanya terjadi pada masa subur yaitu sebelum dan sesudah menstruasi, maka seharusnya keputihan terjadi pada wanita di usia remajanya yaitu 13 tahun. Keputihan yang normal berfungsi untuk mengeluarkan bakteri dan membersihkan sel-sel mati. Jadi kalu kamu mengalami keputihan di usiamu yang masih terlalu muda, itu bisa jadi indikator infeksi.
  • Aktivitas seksual yang berlebihan – Aktivitas seks yang berlebihan menyebabkan sel-sel mati meningkat dan otomatos meningkatkan keputihan juga. Sebaiknya kamu melakukan hubungan seksual dengan bertanggu jawab dan tidak berlebihan agar kamu tidak berurusan dengan meningkatnya keputihanmu.
  • Berendam di air hangat terlalu lama – Kondisi hangat menyebabkan pertumbuhan jamun yang semakin luas. Jika kamu ingin berendam, maka sebaiknya tidak sampai berjam-jam karena itu akan membuat produksi keputihan semakin banyak.
  • Pantiliner – Menggunakan pantiliner bisa menghalangi aliran udara ke vaginamu yang menyebabkannya menjadi lembab dan berkeringat. Pada akhirnya kamu hanya akan medapat keputihan yang lebih banyak jika kamu membiarkannya dalam kondisi itu. Lebih baik, kamu mengurangi penggunaan pantiliner.
  • Menggunakan celana dalam terlalu ketat – sebenarnya, vagina tidak diperbolehkan terlalu lembab karena bisa menyebabkan jamur. Jika kamu keputihan berlebihan, sebaiknya kamu cek celana dalam model apa yang kamu pakai. Kurangi pakai dalaman yang terlalu ketat bisa membantumu mengurangi keputihan.
  • Stres – Karena keputihan berhubungan dengan hormon, maka bisa jadi stres dan kelelahan menjadi penyebab kamu sering mengalami kebuputihan. Gangguan hormonal akan menyebabkan gangguan keseimbangan pH vagina sehingga keputihan jadi berlebihan.
  • Gejala Penyakit – Jika kami mengalami keputihan yang banyak dan terus menerus, itu bisa jadi karena vaginamu tidak sehat. Jika kamu mengalami keputihan yang tidak biasanya, berbau amis, gatal dan terdapat bercak darah bukan di periode menstruasimu, sebaiknya kamui segera memeriksakannya ke dokter.

Ciri keputihan yang merupakan Jumlah, warna, serta kekentalan lendir keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami oleh seorang wanita. Contohnya, jumlah lendir akan lebih banyak pada masa subur atau menyusui.

Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan dan tidak berbau. Lendir tersebut juga biasanya tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

Gejala Keputihan Yang Tidak Normal

Anda bisa mengenali penyakit yang mungkin sedang diderita dari tanda-tanda keputihan yang berbahaya berikut :
  • Vaginosis bakteri, yaitu infeksi ringan pada vagina yang disebabkan oleh bakteri yang merugikan (patogen). Penyakit ini bisa membuat keputihan berubah warna menjadi putih, abu-abu, atau kuning yang disertai dengan bau amis, gatal atau perih, kemerahan, dan pembengkakan pada vagina, atau vulva.
  • Infeksi jamur. Ciri-cirinya, keputihan kental berwarna putih disertai dengan rasa gatal, bengkak, dan rasa sakit di sekitar vulva. Selain itu, ketika berhubungan seksual vagina akan terasa sakit.
  • Penumpahan lapisan rahim setelah melahirkan (lokia). Kondisi ini membuat keputihan berubah warna menjadi merah muda.
  • Trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh organisme kecil bernama Trichomonas vaginalis.
  • Penyakit ini membuat keputihan menjadi berwarna kuning atau kehijauan, berbusa, dan berbau tidak sedap.
  • Trikomoniasis juga membuat vagina menjadi gatal dan nyeri saat buang air kecil.
  • Penyakit seksual menular ini menimbulkan keputihan berwarna kuning atau keruh yang disertai nyeri panggul, perdarahan diluar siklus haid, dan keluarnya urine tanpa disadari.
  • Siklus menstruasi tidak teratur atau bahkan kanker serviks dan kanker endometrium. Tiga kondisi tersebut menyebabkan keputihan berwarna cokelat atau merah yang disertai nyeri panggul dan perdarahan pada vagina.

Kebiasaan membersihkan vagina dengan menggunakan produk pembersih kemaluan berpewangi. Begitu pula akibatnya jika suka menggunakan pantyliners setiap hari, memakai pakaian luar atau dalam yang ketat dan menggunakan produk mandi beraroma. Namun keputihan yang tidak normal, bahkan berbahaya juga bisa menajdi tanda bahwa Anda memiliki penyakit tertentu. Mulai dari infeksi jamur hingga kanker serviks.

WASPADAI !! BAHAYA KEPUTIHAN YANG TIDAK NORMAL BISA MEMBAHAYAKAN PADA ORGAN TUBUH LAIN


Keputihan yang tidak normal, berbau dan berwarna kuning sering dikaitkan dengan infeksi bakteri. Dan bakteri yang paling sering menyebabkan keputihan adalah gardnerella. Sesungguhnya, pemberian antibiotik maupun antijamur sangat efektif untuk mengatasi keputihan akibat infeksi. Akan tetapi, bila infeksi tidak teratasi (misalnya karena terlambat berobat, pengobatan yang tidak tuntas, maupun infeksi ulang akibat pasangan seks tidak diobati bersama), akan timbul berbagai komplikasi keputihan sebagai berikut:
  • Penyebaran infeksi ke daerah organ kewanitaan lain – Sebut saja infeksi mulanya berasal dari dinding vagina. Bila infeksi belum diatasi, maka infeksi dapat menyebar ke mulut rahim dan menyebabkan radang mulut rahim sehingga menimbulkan komplikasi keputihan. 
  • Infertilitas – Bila pengobatan keputihan tidak dilakukan, maka infeksi berlanjut lagi ke rahim, saluran telur atau mencapai indung telur hingga menimbulkan kemungkinan terjadinya infertilitas. 
  • Gagal ginjal – Pada kasus rembetan infeksi yang agak ekstreme, infeksi dapat menyebar ke ginjal hingga kemungkinan terburuknya dapat terjadi gagal ginjal. 
  • Penyakit radang panggul (pelvic inflammatory disease [PID]) – Pada trikomoniasis dan klamidia, sering kali tejadi perluasan infeksi ke daerah panggul. Perluasan infeksi ini dikenal dengan nama penyakit radang panggul (PID). PID dapat menyebabkan kerusakan pada indung telur, saluran telur, dan struktur organ reproduksi lainnya. Kerusakan ini dapat mengakibatkan terjadinya nyeri panggul kronis, kehamilan ektopik, hingga infertilitas. 
  • Sepsis – Infeksi yang semakin meluas juga dapat menyebabkan infeksi seluruh tubuh apabila kuman berhasil masuk hingga sistem peredaran darah atau kelenjar getah bening.
 Hal tersebut karena jika keputihan tidak normal di biarkan bisa merembet ke dalam rongga rahim yang kemudian masuk kesaluran indung telur dan akhirnya akan masuk kedalam rongga panggul yang mengakibatkan wanita tidak bisa hamil ( Mandul ). Sementara itu kehamilan diluar kandungan sebagai akibat dari rusaknya tubafalopi.

Untuk itu jangan pernah abaikan keputihan, segera atasi dan obati dengan serius agar anda bisa terhindar dari bahaya keputihan serta keputihan tidak menjadi kronis, karena jika sudah kronis maka keputihan akan sulit untuk disembuhkan.


Berikut Inilah Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping, Tuntaskan Penyakit Secara Optimal




Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, jamur, dan virus, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Yang mana penyebab keputihan adalah bakteri dan virus, jadi teripang emas inilah sangat bagus dikonsumsi bagi penderitanya.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi keputihan ini mampu bekerja dengan cara mencegah pertumbuhan dan perkembangan bakteri merugikan didalam tubuh penyebab dari keputihan yang sering di alami wanita, menghalangi perubahan bakteri positif menjadi negatif, juga meminomalisir bakteri negatif yang ada pada miss v yang biasanya menyebabkan basah, bau dan terasa gatal (keputihan) sehingga organ reproduksi menjadi bersih dan sehat, serta keputihan yang anda derita pun bisa sembuh total secara alami.

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat atasi keputihan yang tidak normal secara alami dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Glukosaminoglycan (GAG’s) berperan meningkatkan sistem kekebalam tubuh, antikanker dan antitumor, anti zat radio aktif mencegah inflamasi (peradangan yang kemungkinan terjadi pada vagina karena infeksi virus,jamur dan bakteri).

Terdapat kandungan tinggi di dalam teripang emas yaitu protein 86.8% yang membantu menghasilkan hormon dan enzim yang bermanfaat untuk kesehatan organ kewanitaan, serta memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan-serangan bakteri, jamur, virus, kuman yang dapat menginfeksi darah, dengan kandungan protein asam amino essensial bersama lektin, mampu memperbaiki pertumbuhan sel-sel baru serta jaringan tubuh.

Di dalam kandungan teripang emas terdapat “Antiseptik Alamiah” memberikan efek yang sangat luar biasa untuk mengatasi permasalahan pada organ intim wanita. Terbukti sangat kompleks dalam membasmi microorganisme (jamur Candida Albicans atau bakteri trichomonas vaginalis) yang menjadi penyebab keputihan. Mampu meredakan gatal, menghilangkan bau tidak sedap, serta efektif dalam mengatasi kelebihan hormon, yang juga bagus untuk mencegah manopause dan melancarkan siklus haid.

Mukopolisakarida dalam teripang emas dapat menstabilkan emosi karena stress yang terjadi, menurunkan dan menstabilkan hipertensi pada penderita keputihan, serta yang paling baik untuk wanita adalah membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Protein Asam Amino , mengaplikasikan pada pembentukan antibodi, enzin dan hormon. Protein Lektin pada teripang emas tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktivitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebur meningkatkan aktifitas agglutinasi yaitu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.


Mekanisme Kerja QnC Jelly Gamat untuk Refroduksi Kewanitaan :


  • Mengobati keputihan secara alami dan cepat
  • Pencegahan infeksi pada miss V.
  • Mengobati gatal gatal keputihan pada miss V.
  • Mengurangi bau yang timbul saat keputihan.
  • Membantu untuk menyeimbangkan hormon tubuh.
  • Mencegah penyebaran Candida albicans (jamur penyebab keputihan).
  • Mematikan bakteri Vaginosis atau Gardnerella (bakteri keputihan).
  • Menghilangkan gangguang Trichomonas vaginalis (parasit pada miss V).
  • Berfungsi untuk membuat miss V lebih nyaman dan lembab
  • Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina.
  • Mencegah infeksi virus, bakteri, parasit dan jamur pada kemaluan.
  • Meringankan rasa nyeri pada vagina.
  • Melancarkan siklus haid dan mengobati keputihan tidak normal.
  • Mengatasi Nyeri Haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan kesuburan
  • Membantu Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  •  Membantu Memperlambat masa menopause.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
 
 

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Atasi Keputihan Yang Tidak Normal "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan
 
 

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Keputihan Yang Tidak Normal Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 



 
Beberapa senyawa alami pada teripang salah satunya adalah senyawa Gamapeptide yang mampu mencegah terjadinya peradangan. Dan kandungan aktif lainnya seperti “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali.
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti keluar cairannya berlebihan, cairannya kental dan berbau busuk, berwarna kuning hingga kehijaun, menimbulkan rasa gatal di sekitar vagina, muncul rasa panas pada vagina dan lainnya tidak akan kambuh lagi.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  mengurangi peradangan dan infeksi pada organ initim wanita secara perlahan dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menormalkan kembali fungsi organ intim wanita sehingga dapat menyembuhkan penyakit keputihan  hingga sembuh secara total.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk mengatasi keputihan yang tidak normal berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis.
 


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "


QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit"

Posting Komentar