Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat

Inilah Cara Efektif Mengobati Varises Di Betis Dengan Herbal


Varises kerap sekali dianggap sebagai gangguan penampilan yang muncul pada kaki, paha dan kadang muncul pada tangan. Harus diakui kehadiran varises dengan berkeloknya yang kebiruan di betis. Banyak yang tidak menyadari bahwa tersimpan bahaya varises dibalik kelokannya yang mengukir di betis Anda. Bahkan dalam salah satu ulasan dikatakan ada bahaya varises yang bisa berakhir pada kematian bila Anda mengabaikan keluhan varises yang Anda alami.
Varises merupakan kondisi pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah vena, pembuluh darah yang mengalirkan darah dari seluruh tubuh menuju jantung. Pelebaran pada pembuluh darah vena terjadi akibat rusaknya katup yang berada di dalam pembuluh darah vena.
Untuk Anda pahami sebelumnya, di dalam pembuluh darah vena memang terdapat katup-katup beruas. Katup ini berfungsi untuk menahan darah mengalir ke arah balik atau melawan arah. Ketika katup tidak bekerja sebagaimana mestinya maka aliran darah di dalam pembuluh darah vena menjadi tidak beraturan dan memicu pembengkakan dan dinding pembuluh darah yang akhirnya membuat pembuluh darah yang berada di tepi permukaan kulit muncul pada betis Anda.


5 Bahaya Varises

  1. Pembengkakan kaki - Varises merupakan kerusakan sirkulasi darah vena atau aliran darah dari tubuh menuju jantung. Ketika varises terjadi pada betis atau kaki, maka darah yang berada di dalam kaki akan terhambat untuk bisa mencapai jantung. Darah terendap dalam kaki berikut dengan sisa metabolisme yang seharusnya dihantarkan darah menuju jantung untuk kembali di bersihkan oleh sistem mekanisme hati dan paru-paru. Akibatnya area kaki akan menggelap, tampak kering dan kusam. Kadang terjadi pula kerusakan pada kuku dan luka yang berasal dari peningkatan kadar toksin dalam kaki karena endapan darah “kotor” di dalam kaki. Demikian pandangan dari ahli endovaskular dari the Cleveland Clinic, Profesor Sherry Scovell.
  2. Munculnya pembekuan darah - Munculnya pertemuan dua arah dari aliran darah dala vena kerap kali menjadi penyebab munculnya pembekuan darah. Ini karena darah berdiam lama pada satu titik vena hingga mendorong munculnya reaksi trombosit untuk membekukan darah. Kemunculan pembekuan ini menyebabkan munculnya kasus flebitis atau penggumpalan darah yang bisa menyakitkan. Gumpalan bisa menekan dinding pembuluh darah bahkan bisa melukai dinding pembuluh darah. Pada tahap lanjut gumpalan menimbulkan kasus varises yang lebih berat hingga urat pembuluh darah tampak sangat timbul dengan warna kebiruan dan mengeras. Kadang pembuluh darah berubah menjadi berkelok akibat gumpalan yang terbentuk di beberapa titik hingga membelokan aliran darah vena.
  3. Rasa pegal berlebihan - Aliran darah yang tidak lancar, sulitnya sisa metabolisme pada kaki untuk naik dan dibersihkan serta menegangnya otot sekitar vena yang membengkak menyebabkan kaki (atau tangan) menjadi kerap pegal dan linu. Kadang juga muncul rasa kaku yang membuat kaki tidak nyaman untuk digerakan.
  4. Munculnya luka pada vena - Akibat lain dari terbentuknya flebitis atau gumpalan darah tadi adalah terlukanya dinding pembuluh darah vena. Vena yang terluka bisa menyebabkan pecahnya vena dan memunculkan ruam dan pembengkakan dengan efek memar. Yang menjadi masalah, kadang pecahnya vena ini juga turut memunculkan luka serius pada vena dan akhirnya berkembang menjadi luka. Ini kadang berbentuk luka terbuka pada permukaan kulit dan akan lebih nampak seperti borok dan ini sulit diatasi dan bahkan bisa menjadi sangat menyakitkan.
  5. Munculnya emboli pada paru-paru - Masalah lain muncul ketika gumpalan yang tadi terbentuk dalam batang vena malah terlepas dari vena, dan terlarut oleh aliran darah hingga akhirnya masuk ke dalam paru-paru. Gumpalan ini akan menyebabkan terbentuknya Pulmonary Emboli atau PE. Emboli atau pembentukan endapan udara pada aliran darah ini akan menyebabkan sesak nafas, kerusakan pada sistem pernafasan dan serangan jantung yang kesemuanya sangat berisiko kematian.

Di sinilah kemudian, varises bisa berakibat pada bahaya yang bahkan bisa mengancam jiwa. Kadang varises muncul dalam warna ruam merah hingga kebiruan. Warna biru dan ungu ini berasa dari lebam yang muncul karena terendapnya darah dalam vena akibat rusaknya katup. Kadang kerusakan katup membuat darah yang seharusnya mengalir menuju jantung terhalang sementara darah justru mengalir balik menjauh dari jantung. Arus yang bertabrakan inilah yang justru mematikan aliran darah. # Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat


Sekilas Information Mengenai Penyakit Varises Di Betis


Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat

Varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Orang-orang yang menderita penyakit ini, pembuluh vena mereka juga dapat terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua, kadang-kadang bentuknya menyerupai simpul atau tali berpilin.

Selain itu, gejala-gejala lain yang bisa menyertai penyakit varises adalah pembengkakan pada kaki bagian bawah (termasuk mata kaki), kaki terasa berat dan tidak nyaman, perubahan warna kulit kaki bagian bawah atau kulit tampak kering dan kram otot kaki.

Varises bisa terjadi disemua pembuluh vena pada tubuh, namun kondisi ini paling sering terjadi di kaki (terutama betis) karena tekanan yang besar saat kita berdiri atau berjalan. Kasus varises kebanyakan dialami oleh wanita dibanding pria. Selain berjenis kelamin wanita, faktor lain yang bisa meningkatkan seseorang terkena varises adalah obesitas, kehamilan dan usia muda.

Penyebab Varises Di Betis

Varises bermula dengan adanya tekanan tinggi pada dinding pembuluh vena yang dipicu oleh berbagai faktor. Efek dari tekanan tinggi ini menjadikan dinding vena merenggang (kehilangan elastisitas) dan katup di dalamnya menjadi lemah. Dengan melemahnya katup tersebut, maka fungsinya tidak berjalan dengan baik dan aliran darah ke jantung menjadi terganggu. Darah yang mengalir ke jantung menjadi berbalik arah dan akhirnya mengendap di satu titik pada pembuluh vena. Endapan darah yang terjadi secara terus-menerus di dalam pembuluh vena ini membuat pembuluh tersebut membengkak, merusak katup, dan terjadilah varises.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat memicu kerusakan pada katup pembuluh vena dan meningkatkan risiko seseorang terkena varises, di antaranya:

  • Berdiri terlalu lama. Kebiasaan ini dapat menyebabkan darah di vena kaki menjadi sulit untuk mengalir ke jantung.
  • Umur. Makin tua usia seseorang maka keelastisitasan vena akan makin berkurang. Tentu saja hal ini juga dapat mengurangi kinerja katup karena ikut melemah. Jika sudah seperti ini, darah akan dengan mudah melawan arus dan mengendap di dalam pembuluh vena.
  • Kehamilan. Biasanya varises mulai terlihat ketika rahim mulai membesar dan volume darah meningkat sehingga makin memberikan tekanan pada vena. Selain akibat tekanan, meningkatnya kadar hormon selama kehamilan juga dapat membuat otot vena menjadi lebih rileks dan berimbas kepada melemahnya perlindungan katup. Oleh karena itu, terbentuklah varises.
  • Faktor keturunan. Varises merupakan penyakit yang dapat bersifat keturunan. Artinya, peluang Anda untuk mengalami kondisi ini akan lebih besar jika memiliki keluarga berpenyakit sama.
  • Obesitas. Tekanan pada vena kaki akan bertambah jika bobot tubuh Anda besar juga. Selain menyulitkan vena dalam mendorong darah ke jantung, tekanan besar juga dapat memperlemah katup sehingga terjadi arus balik darah.
  • Masalah kesehatan lainnya, misalnya cacat pembuluh darah, pembengkakan atau tumor di dalam rongga pinggul, dan penyakit-penyakit yang membuat darah menggumpal.

Di dalam pembuluh vena, ada katup yang berfungsi sebagai pintu satu arah agar darah yang sudah melewatinya tidak dapat kembali lagi. Lemah atau rusaknya katup vena menyebabkan terjadinya arus balik darah dan penumpukan darah di dalam pembuluh vena. Penumpukan inilah yang kemudian menyebabkan pembuluh tersebut melebar.


Gejala Varises Di Betis

Sebagian besar gejala varises terjadi di kaki (terutama bagian betis). Pada sebagian kasus, seseorang bisa mengalami varises di bagian panggul, anus, vagina, rahim atau kerongkongan.

Katup vena yang melemah dan dinding vena yang renggang bisa menyebabkan arus balik itu terjadi. Berikut ini adalah berbagai macam gejala varises yang perlu Anda waspadai :

  • Saat digerakan kaki terasa kaku dan sulit digerakan
  • Kaki sering merasa kram
  • Pelebaran pembuluh darah vena
  • Kaki membengkak
  • Pelebaran pembuluh darah vena semakin menonjol dan berwarna kebiru-biruan
  • Vena yang terlihat tidak beraturan dan menonjol, biasanya seperti tali pada kaki
  • Rasa sakit atau berat di kaki
  • Perih, berdenyut, otot kram dan pembengkakan di kaki bagian bawah
  • Rasa sakit yang memburuk setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang lama
  • Gatal-gatal di sekitar satu atau lebih dari vena
  • Luka pada kulit di pergelangan kaki, yang dapat berarti bahwa anda memiliki bentuk yang serius dari penyakit pembuluh darah yang membutuhkan perawatan medis

Penyakit varises yang masih tergolong ringan sebenarnya masih dapat diobati sendiri di rumah tanpa harus ke rumah sakit. Tujuan pengobatan secara mandiri ini bertujuan meredakan gejala penyakit varises, mengurangi tingakat keparahannya, serta mencegah terjadinya komplikasi.



Berikut Inilah Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh



QnC Jelly Gamat obat varises di betis ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dan aman di konsumsi dari usia balita hingga lanjut usia

QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Hal tersebut memang bukan tanpa bukti. Sebab, hal senada juga dibuktikan oleh penelitian WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Beliau menyebutkan “Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel”. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Menurut Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen jurusan ilmu kelautan Fakultas Perikanan dan ilmu Kelautan Universitas diponegoro semarang, menuturkan bahwa teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat bisa mencegah penyumbatan pembuluh darah. Hal ini karena  teripang emas memiliki kandungan Omega 3,6 dan9.


Tidak kalah penting, pada teripang emas (golden stichopus variegatus) sangat dibutuhkan untuk pemulihan penderita varises, seperti contohnya kandungan GAMAPEPTIDE (tidak dimiliki oleh bahan pengobatan manapun) yang bermanfaat untuk :
  • Menghilangkan segala hambatan
  • Mencegah inflamasi sehingga pembengkakan pada tubuh bisa sangat dihindari
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka atau penyakit (3x lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel
  • Membuat kulit bekas varises dapat kembali seperti biasanya
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah, hingga aliran darah lancar

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan hormon dalam tubuh, mengurangi kadar gula dalam darah (obat diabetes) serta mencegah penyempitan pembuluh darah akibat lemak darah yang tinggi (obat kolesterol) sehingga dalam kata lain teripang ini dapat membasmi penyebab terbentuknya gumpalan/benjolan urat (varises).

Senyawa Mukopolisakarida yang terkandung dalam teripang emas Jelly Gamat QnC di percaya dapat membantu melancarkan aliran di pembuluh darah sehinga dapat mencegah terjadinya penggumpalan di pembuluh darah yang dapat mempengaruhi munculnya varises. Selain itu, Mukopolisakarida juga bisa membantu penyembuhan varises di anus (wasir).

Selain itu kandungan lainnya seperti omega 3,6 & 9 dapat membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan keluhan pegal, nyeri dan kesemutan akibat varises.

Serta, dengan keampuhan teripang emas yang memiliki kandungan/zat Mukopolisakarida (MPS) bersama Glucosaminoglycans (GAGs) juga dapat memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah dengan begitu aliran darahpun akan normal seperti sediakala sebagaimana fungsinya.

Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi varises vagina :

  • Mencegah penyempitan pembuluh darah akibat lemak darah yang tinggi (membasmi penyebab terbentuknya gumpalan/benjolan urat (varises)
  • Memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah serta melancarkan aliran darah
  • Membantu perbaikan kondisi sel / jaringan yang rusak (bahkan membusuk) untuk kemudian memulihkannya seperti kondisi normal / sehat
  • Mampu meningkatkan stamina tubuh
  • Mengandung antioksidan tinggi, antivirus dan antibakteri alami (antiseptik alami)
  • Mampu mempercepat penyembuhan luka baik itu luka dalam atau luar
  • Mampu membantu mempercepat penyembuhan penyakit
  • Mengatasi dan menghentikan peradangan serta infeksi
  • Mencegah dan mengobati kanker
  • Meningkatkan sistem imuns tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi atau peradangan darah dalam tubuh


Tidak Kalah Penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Varises Di Betis "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Varises Serta Penyebabnya Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat







Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya. Tidak hanya penyakit sembuh, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali dikarenakan di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini yang dapat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak sehingga dapat bekerja normal seperti biasanya.
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti nyeri, pegal, sensari terbakar, bengkak pada kaki, kram otot serta gejala lainnya tidak akan kambuh lagi.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  mengurangi pembengkakan serta pelebaran pembuluh darah vena sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat disembuhkan secara menyeluruh karena di dalam kandungannya terdapat khasiat yang tinggi dalam pengobatannya.

Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Untuk Mengobati Varises Di Betis Secara Alami, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar