Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami)

Cara Mengobati Hernia Secara Herbal Untuk Semua Usia

Hernia atau yang biasa dikenal oleh masyarakat dengan sebutan turun berok, merupakan penyakit yang tidak asing lagi untuk kita dengar. Hernia sering kali terjadi pada pria dan wanita yang kurang menjaga kondisi tubuh dan jam kerja untuk organ tubuh. Seperti yang telah diketahui bahwa masing-masing organ memiliki jam-jam tersendiri untuk beristirahat. Pemaksaan sering kali terjadi pada beberapa organ tubuh untuk dipaksa terus bekerja, hal inilah salah satu penyebab hernia.

Efek Samping Serta Bahaya Hernia Atau Turun Berok Bila Tidak Segera Di Atasi

Lalu, apa sajakah bahaya hernia dan efek-efek apa yang akan dialami oleh sang penderita? Tahukah kalian bahwa hernia tidak hanya terjadi pada daerah sekitar kemaluan atau kelamin dan tentu saja akan berdampak pada daerah sekitar organ tubuh yang terkena hernia, berikut ini beberapa efek samping hernia :
  • Sulit memperoleh keturunan - Bagi pria turunnya suatu jaringan ke kantung zakar akan mengurangi produktivitas dari testis dalam memproduksi sperma. Hasilnya, sering kali pria yang mengidap Hernia menghasilkan sperma yang tidak subur. Begitu pun pada wanita, sering kali heria dapat mengurangi produktivitas dari sel telur karena jaringan yang terhambat oleh suatu tonjolan, walaupun biasanya seorang wanita mengidap hernia setelah ia hamil.
  • Rasa tidak nyaman dan sulit berjalan - Hernia yang sudah parah akan menghasilkan rasa sakit yang luar biasa pada saat berdiri atau berjalan. Terutama pada penyebab hernia inguinalis yang terjadi di daerah selangkangan. Saat berdiri atau berjalan, tonjolan sering kali terjepit atau bergesekan dengan paha. Hal ini yang acap kali membuat rasa tidak nyaman pada penderita.
  • Tidak dapat melakukan pekerjaan berat - Sering kali hernia terjadi karena seseorang melakukan pekerjaan yang terlalu berat. Seperti mengangkat beban terlalu berat ataupun melakukan suatu pekerjaan tanpa jeda dan istirahat. Hal ini yang menyebabkan otot-otot pada tubuh melemah, terutama otot-otot disekitar rongga perut. Orang yang sudah terjangkit hernia baik pria maupun wanita akan sangat kesulitan untuk kembali melakukan pekerjaan yang berat. Bahkan, beberapa di anjurkan agar tidak terlalu banyak melakukan aktivitas.
  • Terlalu sering menggunakan obat - Hal ini yang sangat membahayakan kesehatan penderita. Biasanya penderita hernia mencoba berbagai macan obat agar tidak harus melakukan operasi. Beberapa bahkan mengkonsumsi pain killer secara rutin agar tetap dapat melakukan pekerjaan tanpa, harus merasakan sakit. Hal ini sangat membahayakan untuk kondisi ginjal yang harus terus menerus memfilter darah, agar terpisah dari ampas-ampas obat yang dikonsumsi. Alih-alih menyembuhkan justru penggunaan obat yang tidak semestinya ini dapat menimbulkan efek lain yang jauh lebih berbahaya seperti penyakit ginjal.
  • Sesak Nafas - Hal ini terjadi pada penderita hernia hiatus, dimana hernia masuk ke rongga dada melalui diafragma. Hal ini dapat menjadi penyebab dada sesak nafas hingga pernafasan tidak teratur, bahkan nyeri di rongga dada. Disebabkan karena diafragma akan menurun fungsinya sehingga alur pernafasan ke paru-paru sedikit tersendat. Terutama bagi beberapa orang yang melakukan pernafasan perut.
  • Kanker Prostat - Bisa terjadi pada pria yang hernia inguinalis nya sudah parah, sehingga menimbulkan infeksi ataupun kanker yang menyerang prostat. Jika didiamkan akan semakin membahayakan kesehatan dan beresiko kemandulan permanen, impotensi, atau pembengkakan berlebihan pada prostat.
  • Eksresi Urin Terganggu - Hal ini juga terjadi pada penderita hernia inguinalis, baik pria maupun wanita seringkali mengeluhkan penyebab sering buang air kecil saat pertama menderita hernia. Hal ini di sebabkan karena kandung kemih sedikit terdorong atau bahkan terganjal sehingga pengeluaran urine akan sedikit tersendat.
  • Kematian - Organ atau jaringan yang terletak tidak pada posisinya akan menimbulkan berbagai macam masalah mulai dari peradangan, infeksi, kanker, disfungsi organ, ataupun kerusakan-kerusakan lainnya. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi rentan dan dapat menyebabkan kematian. Walaupun hernia tidak menyebabkan kematian secara langsung, namun hernia dapat memicu penyakit mematikan untuk menyerang tubuh.

Penyakit ini perlu sekali penanganan khusus dari penderitanya, apabila tidak segera diatasi serta diobati sejak dari sekarang, ditakutkan dapat membahayakan serta menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti diatas tadi.

Merekomendasikan sebuah pengobatan yang terbuat dari bahan alami atau tradisional, karena cara kerjanya cukup efektif dan sangat mujarab serta ampuh begitu efek samping yang ditimbulkan tidak ada. Salah satu bahan yang dapat dipakai adalah khasiat dari teripang emas. Namun sebelum itu, alangkah baiknya kita simak beberapa informasi mengenai penyakitnya. #Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami)

Apa Itu Penyakit Hernia ?? Berikut Inilah Penjelasan Mengenao Penyakit Hernia

Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami)

Hernia adalah penyakit yang terjadi ketika ada organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat melalui jaringan otot atau jaringan di sekitarnya yang lemah. Otot kita biasanya cukup kuat untuk menahan organ-organ tubuh sehingga tetap di lokasinya masing-masing. Melemahnya otot tersebut hingga tidak dapat menahan organ di dekatnya akan mengakibatkan hernia.

Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok adalah penyakit akibat turunnya zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya. Misalnya anak-anak penderitanya terlalu aktif. Berasal dari bahasa latin herniae yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian usus.

Hernia yang terjadi pada anak-anak , lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal di daerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka penyakit hernia akan di deritanya.

Faktor-Faktor Pemicu Hernia

Ada sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan kemungkinan seseorang untuk mengalami hernia. Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi:
  • Konstipasi yang menyebabkan pengidapnya harus mengejan.
  • Kehamilan yang akan meningkatkan tekanan dalam perut.
  • Kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Penumpukan cairan di dalam abdomen (rongga perut).
  • Mengangkat beban yang berat.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Batuk berkepanjangan.

Apa Sajakah Jenis-jenis Hernia?

Lokasi kemunculan hernia terdapat di seluruh abdomen. Jenis-jenis hernia juga umumnya terbagi berdasarkan letaknya, yaitu:
  • Hernia inguinalis yang terjadi saat ada sebagian usus atau jaringan lemak di rongga perut yang mencuat ke selangkangan. Ini merupakan jenis hernia yang paling sering terjadi dan pria memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.
  • Hernia femoralis yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus yang mencuat ke bagian atas paha bagian dalam. Risiko wanita untuk terkena penyakit ini lebih tinggi daripada pria.
  • Hernia umbilikus yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus mendorong dan menonjol di dinding abdomen, dekat pusar. Jenis hernia ini bisa dialami oleh bayi akibat lubang besar tali pusat yang tidak tertutup dengan sempurna setelah bayi lahir. Sedangkan pada orang dewasa, pemicu hernia jenis ini adalah adanya tekanan berlebihan pada abdomen.
  • Hernia insisi yang terjadi saat ada jaringan yang mencuat lewat luka operasi yang belum sembuh pada abdomen. Hernia ini termasuk salah satu risiko komplikasi pada operasi bagian perut.
  • Hernia hiatus yang terjadi saat ada bagian lambung yang masuk lewat celah pada diafragma (sekat antara rongga dada dan rongga perut) dan mencuat ke rongga dada. Meski terkadang tanpa gejala, nyeri ulu hati (rasa sakit atau tidak nyaman pada dada yang biasanya muncul setelah makan) merupakan indikasi yang mungkin terjadi jika mengalami hernia ini.
  • Hernia Spigelian yang terjadi saat ada sebagian usus mendorong jaringan ikat perut (Spigelian fascia) dan menonjol di dinding perut depan kiri atau kanan bawah pusar.
  • Hernia diafragma yang terjadi saat ada organ perut yang berpindah ke rongga dada melalui celah pada diafragma. Sama seperti hernia umbilikus, hernia ini juga bisa dialami oleh bayi akibat pembentukan diafragma yang kurang sempurna.
  • Hernia epigastrik yang terjadi saat ada jaringan lemak yang mencuat keluar dan menonjol pada dinding abdomen, di antara pusar dan tulang dada bagian bawah.
  • Hernia otot yang terjadi saat ada sebagian otot yang mencuat pada abdomen. Jenis hernia ini juga dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera berolahraga.

Segera periksakan diri Anda ke dokter, terutama jika Anda juga mengalami gejala-gejala seperti rasa sakit yang parah dan muncul tiba-tiba, muntah, sulit buang air besar, serta hernia yang mengeras atau sakit saat disentuh dan tidak bisa didorong masuk.

Inilah Gejala Hernia pada pria yang wajib diketahui juga diwaspadai

Semakin bertambahnya faktor usia akan semakin beresiko terhadap melemahnya jaringan penyangga pada bagian perut hingga kadang menimbulkan turunnya usus dan menonjol diantara selangkangan dan paha yang menimbulkan rasa sakit. Nyeri yang dialami Gejala Hernia bisa hilang timbul karena usus yang terjepit pada cincin hernia kadang bisa kembali naik dan penderita bisa beraktifitas kembali seperti semula.
  • Terdapat benjolan di sekitar antara lipatan paha dan selangkangan. Seperti yang telah dsebutkan bahwa Gejala Hernia dapat muncul karena jaringan lunak usus yang turun melewati otot perut hingga menyembul diantara celah celah otot perut yang lemah.
  • Nyeri yang dirasakan pada tonjolan, terutama saat berjalan. Tonjolan yang muncul merupakan hal yang tidak normal sehingga Obat Hernia paling ampuh diperlukan untuk mengatasinya agar tonjolan dapat segera hilang dan tidak kambuh lagi.
  • Adanya pembengkakan pada area testis atau kantung buah zakar sebagai salah satu Gejala Hernia pada pria yang wajib diketahui juga diwaspadai sebagai akibat dari turunnya usus pada jaringan skrotum.
  • Sakit yang dialami pada keadaan tertentu seperti saat berjalan, membungkuk, dan ketika batuk atau mengejan karena terdapat jaringan usus yang terjepit pada bagian otot perut secara tidak normal. Obat Hernia yang digunakan diharapkan mampu mengatasi rasa sakit yang timbul tersebut karena penderita merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi Gejala Hernia yang dialami.
  • Hal yang membahayakan adalah apabila kondisi tonjolan tidak bisa dikembalikan atau ditekan pada kondisi semula yang mengisyaratkan bahwa Gejala Hernia telah cukup parah.

Penyakit hernia kronis menurut istilah medis disebut sebagai hernia strangulasi dimana bahayanya bisa mengancam jiwa penderita. Beberapa kondisi Gejala Hernia yang dikategorikan sebagai hernia kronis diantaranya adalah bila tonjolan mulai tidak bisa didorong masuk ke dalam jaringan perut serta perubahan warna tonjolan yang semakin gelap dan keunguan seperti memar yang diakibatkan suplai darah tersumbat. Penderita juga bisa mengalami demam akibat dari infeksi yang terjadi. Selain itu akan muncul nyeri yang semakin hebar disertai Gejala Hernia berupa mual dan muntah. Bila itu telah terjadi berarti kondisi penyakit hernia telah semakin kronis dan harus segera ditangani secara cepat, baik dengan cara operasi ataupun dengan Obat Hernia yang tepat, bila perlu konsultasikan tindakan medis secepatnya karena dapat mengancam nyawa penderita.

Operasi Penyakit Hernia

Operasi hernia adalah tindakan medis yang dilakukan untuk mengobati penyakit hernia kronis yang tidak kunjung sembuh dalam waktu yang lama. Penyakit hernia sendiri merupakan penyakit yang terjadi ketika organ atau jaringan tubuh menonjol keluar dari dinding-dinding otot yang melindungi.

Pada keadaan yang normal, organ-organ tubuh – khususnya organ bagian perut – terlindungi oleh jaringan otot yang kuat. Namun pada seseorang yang mengalami hernia, jaringan otot tersebut melemah akibat berbagai hal, kemudian menyebabkan penyakit hernia.

Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami)

Lalu bagaimana sebenarnya proses operasi hernia yang dilakukan? Bagaimana tahapan prosedurnya?

Operasi hernia dengan metode terbuka atau konvensional

Operasi hernia dengan cara operasi terbuka adalah metode yang paling sering dilakukan di Indonesia. Secara umum operasi terbuka untuk mengobati hernia dilakukan dengan cara menyayat bagian perut yang diperkirakan mengalami hernia kemudian mengembalikan posisi jaringan atau organ yang mencuat dari dinding otot. Dalam prosesnya, operasi terbuka ini terbagi menjadi dua jenis tahapan yaitu:
  • Herniorafi adalah operasi hernia yang dilakukan dengan cara mendorong jaringan atau organ yang mencuat ke posisi semula kemudian menjahit jaringan yang masih sehat dan kuat untuk menopang organ yang mengalami hernia tersebut.
  • Hernioplasti adalah operasi hernia yang juga bertujuan untuk mengembalikan posisi organ yang mencuat namun menutupnya dengan bahan sintetis – yang dapat menyatu dengan jaringan tubuh – yang kemudian dijahit bersama dengan jaringan tubuh yang masih sehat. Biasanya tindakan ini dilakukan jika hernia yang terjadi cukup parah.

Kebanyakan orang yang melakukan operasi terbuka biasanya bisa langsung pulang ke rumah di hari yang sama dan harus melewati waktu pemulihan sekitar 3 minggu. Untuk melakukan aktivitas fisik yang berat, Anda harus menunggu waktu pemulihan selama 6 minggu.

Operasi hernia dengan metode laparaskopi

Berbeda dengan proses operasi hernia terbuka, operasi dengan menggunakan metode laparaskopi hanya membutuhkan sayatan operasi yang kecil. Sayatan yang dilakukan dalam proses operasi ini bertujuan untuk memasukan udara ke dalam organ perut dan pipa kecil – disebut dengan laraskop. Namun sama seperti operasi terbuka, pasien akan dibius total agar tidak merasakan sakit saat dioperasi.

Pipa kecil atau laraskop disertai dengan kamera dan berfungsi untuk memperlihatkan kondisi jaringan yang mengalami hernia. Ketika dokter sudah menemukan bagian tubuh yang mengalami hernia, maka alat bedah kecil akan dimasukkn ke dalam sayatan lalu operasi untuk memperbaiki hernia pun dilakukan. Setelah operasi selesai maka sayatan akan ditutup dengan jahitan kecil.

Masa penyembuhan pasien yang melakukan operasi dengan laraskopi lebih cepat dibandingkan masa penyembuhan pada operasi terbuka. Dalam hal ini, masa pemulihan yang dibutuhkan hanya sekitar 1-2 minggu. Beberapa studi juga menyatakan bahwa prosedur operasi hernia dengan laraskopi menimbulkan rasa nyeri yang lebih sedikit daripada proses operasi terbuka.

Biaya Operasi Hernia

Operasi hernia sebenarnya sama seperti operasi pada umumnya di mana biayanya tergantung dari rumah sakit yang melayani Anda. Setiap rumah sakit memiliki tarif berbeda dan hal ini bisa langsung ditanyakan saja kepada pihak administrasi jika Anda ingin tahu.

Namun sekadar untuk info dan pertimbangan sebelum memutuskan untuk operasi, operasi hernia bisa dikenakan biaya antara Rp.5.000.ooo,- Sampai Rp. 30.000.000.- Hal tersebut biasanya masih ditentukan oleh tarif kelas dan juga jasa dari rumah sakit itu sendiri. Itulah mengapa Anda sebaiknya bertanya langsung lebih dulu sebelum memantapkan hati untuk menjalani operasi.

Efek/Bahaya Operasi Hernia

Karena memilih langkah operasi sebagai solusi, maka tentunya efek atau bahaya operasi terkadang tak dapat terhindarkan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kemungkinan komplikasi apa saja yang bisa terjadi saat atau pasca operasi sebagai efeknya. Pada umumnya tubuh pasien bisa saja mengalami hal-hal berikut:
  • Mengalami memar di bagian tubuh setelah operasi hernia dan memang perubahan warna ini merupakan komplikasi yang paling umum. Selama beberapa minggu bahkan bisa terus berlangsung dan dapat terjadi penyebaran ke skrotum. Segera hubungi dokter kembali apabila memar tersebut bertambah parah dan Anda pun mengalami rasa sakit yang hebat sampai-sampai sulit buang air.
  • Timbul rasa sakit yang akan dialami dikarenakan ketidaknyamanan pasca operasi. Hal ini tergolong wajar dan mungkin Anda bakal membutuhkan juga obat penghilang rasa sakit. Obat ini biasanya dibutuhkan pasien di minggu pertama atau beberapa minggu setelah operasi dilakukan.
  • Di area luka bekas operasi, beberapa pasien bakal mengalami mati rasa dan hal ini bukanlah sesuatu yang terbilang parah. Kondisi mati rasa ini biasanya bisa menjadi lebih baik dalam beberapa minggu. Namun karena memiliki potensi untuk menjadi permanen, Anda juga tetap harus mewaspadainya dengan langsung cepat ke dokter apabila mati rasa terus-terusan dialami.
  • Terjadi pembengkakan yang dijumpai di bagian luka bekas sayatan operasi. Tidaklah parah dan hal ini juga termasuk bersifat normal. Namun, berlangsungnya pembengkakan ini bisa jadi selama beberapa bulan. Pada umumnya kondisi ini tak begitu perlu dikhawatirkan, namun bila terjadi pembengkakan yang jauh lebih besar, Anda bisa menghubungi dokter secepatnya.

Komplikasi Operasi Hernia Terbuka - Ada kemungkinan bagi para pasien pasca operasi hernia metode terbuka untuk mengalami pembengkakan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Jika memang terjadi, jangan panik dan langsung ambil es batu untuk diletakkan atau dikompreskan pada area yang membengkak selama 10 hingga 20 menit lamanya setiap 1 sampai 2 jam. Cara ini cukup ampuh untuk membuat bengkaknya berkurang.

Tapi jangan langsung menempelkan es batu pada area yang bengkak. Pakailah kain atau handuk tipis untuk menjadi perantara antara permukaan kulit dan es batu. Demam, sayatan bekas luka operasi berwarna merah dan terasa hangat, luka perdarahan mengalami perembesan sampai perban, serta pembengkakan dan pengerasan pada testis juga berpotensi terjadi.

Tindakan untuk pencegahan penyakit hernia

Langkah pertama untuk mencegah hernia adalah mengetahui penyebabnya. Hernia yang timbul akibat kelainan bawaan dan efek penuaan tidak dapat dicegah. Hernia bisa muncul bila otot dinding tipis yang menyekat/ membungkus organ mendapatkan tekanan melebihi kapasitasnya.
  • Gunakan teknik mengangkat yang benar. Selalu gunakan kaki Anda, bukan otot punggung Anda, untuk mengangkat, jika perlu lutut ditekuk. Pakailah dukungan penahan ketika melakukan kegiatan mengangkat berat.
  • Sampaikan kesulitan buang air kecil ke dokter Anda. Kesulitan buang air kronis dapat menyebabkan hernia. Penyebab sulit buang air kecil perlu ditentukan dan diobati oleh dokter Anda.
  • Turunkan berat badan jika Anda kelebihan berat badan.
  • Hindari sembelit dengan banyak makan serat, banyak minum, dan segera ke kamar kecil bila “kebelet”.
  • Berolahragalah secara teratur.
  • Berhentilah merokok. Oksigenasi buruk akibat merokok dapat menyebabkan kerusakan otot dan kelemahan otot yang menjadi sasaran utama perkembangan hernia
  • Bantu dengan obat yang dapat mencegah,mengobati dan menyembuhkan penyakit hernia agar tidak di perlukan operasi.

Dengan adanya informasi diatas bahwa penyakit hernia ini merupakan penyakit yang serius dan TIDAK UNTUK DISEPELEKAN, karena banyak sekali faktor yang disebabkan hernia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita sehingga terjadinya efek yang lebih berbahaya seperti komplikasi pada penyakit lainnya.

Tidak hanya itu, penyakit hernia melakukan tindakan medis yaitu operasi perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal serta Anda pun harus memikirkan efek samping apa yang akan ditimbulkan pasca operasi hernia.

Berikut Inilah QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami) Tanpa Efek Samping , Mampu Sembuhkan Penyakit Sampai Tuntas


QnC Jelly Gamat cara mengatasi hernia atau turun berok ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti benjolan, nyeri yang dirasakan pada benjolan, pembengkakan serta gejala lainnya tidak akan kambung lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperkuat jaringan otot atau jaringan disekitarnya yang terjadi ketika organ tubuh yang menekan dan mencuat sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat memperkuat kembali otot-otot untuk menahan organ-organ tubuh pada lokasinya masing-masing, sehingga dapat mencegah penyakit hernia datang kembali.
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami). Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Kesemua kandungan senyawa alami ini memiliki peranan masing-masing bagi kesehatan dan penyembuhan penyakit, dengan lengkapnya kandungan tersebut maka tidak heran apabila teripang ini memiliki kemampuan yang mempuni bagi kesehayan secara menyelururh karena dapat bertindak sebagai antivirus, antiradikal bebas, antiperadangan, antiinflamasi, antitumor, dan antikanker.
Menurut penelitian bahwa didalam teripang emas jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat kandungan yang sangat langka sekali dan tidak dapat ditemukan di dalam teripang jenis manapun,  Kandungan tersebut bernama Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit pada penderita penyakit hernia , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, dan mengembalikan posisi usus turun keadaan ke semula, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.
Serta terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, Sehingga menjadi sehat/pulih kembali.”

Pengobatan Hernia  atau turun berok di dalam kandungan teripang ini memiliki Antiseptik alamiah teripang emas QnC Jelly Gamat mampu mematikan bakteri, virus, kuman dan yang lainnya yang masuk ke dalam tubuh seperti halnya bakteri / virus yang masuk kedalam tubuh penderita penyakit hernia / turun berok. Antiseptik adalah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik diluar maupun didalam tubuh seperti bakteri atau virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi kedalam tubuh penderita penyakit hernia / turun berok.

Dengan mematikan berbagai infeksi bakteri atau virus dan dengan meningkatkan kekebalan tubuh, maka penyakit hernia / turun berok dapat disembuhkan secara alami dan tanpa efek samping. Dengan kata lain, QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik sebagai obat yang ampuh dan aman untuk hernia / turun berok.

Adapun khasiat lainnya yang tidak terlepas dari hal ini karena dari peranan senyawa EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%, yang dimana kesemua senyawa itu dapat membantu menormalkan kembali fungsi jaringan di dalam perut terutama bagian buah zakar serta usus seperti sediakala.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Hernia Atau Turun Berok :

  • Mengobati penyakit hernia atau turun berok (usus turun) secara alami
  • Mencegah usus terjepit dan mengobati penyempitan usus
  • Meregenerasi dan mengembalikan fungsi otot serta organ yang rusak
  • Memberantasi virus, bakteri, jamur penyakit dan mengobati infeksi
  • Memperbaiki dan menyembuhkan luka luar maupun dalam
  • Mencegah komplikasi penyakit hernia atau turun berok lebih lanjut
  • Mengokohkan otot penyangga dan otot penghubung
  • Memberikan nutrisi yang cukup untuk kekuatan otot pada usus
  • Mengembalikan posisi buah zakar dan usus kembali normal
  • Memasukan kembali sel atau jaringan tubuh yang turun
  • Meredakan gejala seperti rasa nyeri, benjolan serta pembengkakan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah Frekuensi berulang (tidak kambung lagi)
  • Meredakan tekanan usus terhadap jaringan ikat atau otot yang lemah
  • Merupakan suplemen pemulihan untuk pasca operasi hernia atau turun berok

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Hernia Atau Turun Berok "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Turun Berok.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan hernia atau turun berok. 

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
   
  

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.    
 
Banyakak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan hernia atau turun berok serta dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Untuk itu kami merekomendasikan kepada Anda pengobatan secara alami serta efektif dan efisien memiliki khasiat yang begitu tinggi di dalam kandungannya.
Itulah sekilas informasi mengenai hernia atau turun berok serta pengobatannya. Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti dibawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Hernia Atau Turun Berok Untuk Semua Usia Tanpa Operasi 100% Aman, Efektif Dan Cepat (Obat Hernia Alami)"

Posting Komentar