Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Patah Tulang Secara Herbal Sampai Sembuh

Sering sekali seseorang yang mengalami patah tulang memiliki ke pijat tradisional untuk membetulkan posisi tulangnya, pada patah tulang bukan hanya masalah tulang yang patah saja, namun bisa juga terjadi kerusakan saraf dan pembuluh darah pecah. Mungkin Anda pernah mendengar orang yang mengalami patah tulang paha, sebelumnya ia masih sadar lalu dalam beberapa jam kondisinya kritis bahkan meninggal dunia. Hal itu terjadi karena pembuluh darah (arteri femoralis) pecah dan terjadi perdarahan di dalam paha, tetapi tidak terlihat.

Jika tidak dilakukan pemeriksaan dan tindakan yang kompheresif akan sangat berbahaya. Yang terpenting adalah pemeriksaan, jika hasil pemeriksaan tidak menunjukan adanya patah tulang yang parah, bisa saja pasien mengambil keputusan memilih pijat tulang. Namun, jika hasil pemeriksaannya menunjukan terjadi kerusakan saraf dan pembuluh darah yang pecah, sebaiknya pasien setuju jika dianjurkan untuk operasi. Dengan dilakukan operasi, patah tulang dan segala kerusakan akan terlihat jeas dan perbaikan bisa maksimal.

Pengobatan Patah Tulang Dengan Memilih Jalan Operasi

Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi
Patah tulang merupakan permasalah yang cukup berbahaya dan apabila tidak diobati segera dapat menyebabkan rusaknya tulang secara permanen. Meskipun patah tulang dapat sembuh dengan sendirinya tetapi tetap saja Anda harus berupaya untuk melakukan penanganan, guna supaya penyembuhannya cepat.

Untuk biaya operasi patah tulang tergolong mahal dan harganya pun beragam tergantung seberapa parahnya tulang yang patah. Dan operasi patah tulang sendiri biayanya dibagi-bagi karena operasi patah tulang bukan hanya satu tahapan saja. Ada beberapa yakni : ➧ Operasi : Dari mulai proses penyayatan hingga proses jaitan ( Rp. 4.000.000,- s/d 8.000.000,- )Pemasangan pen (Rp. 2.000.000,- s/d Rp. 6.000.000,- )Pembelian Obat-Obatan Setelah Operasi ( Rp. 100.000,- s/d Rp. 250.000,- ). Harga tersebut merupakan hasil dari data salah satu rumah sakit dan setiap rumah sakit memasang tarif yang berbeda-beda tentunya.

Selain dari pada biayanya yang mahal, operasi patah tulang pun dapat menimbulkan efek samping. Operasi yang umum dilakukan terhadap pasien patah tulang adalah ORIF (Open Reduction Internal Fixation) yaitu pengembalian tulang yang patah ke tempat semula dan pemasangan pen. Komplikasi sesudah operasi yang mungkin terjadi :
  • Perdarahan
  • Infeksi
  • Bekuan darah
  • Reaksi akibat obat bius
  • Nyeri, bengkak di daerah yang dilakukan operasi
  • Spasme otot
  • Penyembuhan tulang yang tidak sempurna
  • Fungsi otot menjadi terganggu dan sering sakit
  • Memungkinkan tulang akan mengalami pengeroposan

Anda harus berhati-hati kondisi yang dialami seperti :
  • Tenda infeksi seperti demam dan menggigil
  • Kemerahan, bengkak dan rasa nyeri yang bertambah du daerah yang dioperasi
  • Rasa nyeri yang tidak dikontrol oleh obat-obatan antinyeri yang diberikan
  • Hilangnya rasa di daerah eksre yang dioperasi
Pemulihan pasca operasi patah tulang biasanya berlangsung dalam kurun waktu 3-12 bulan. Jadi untuk dapat menggerakan anggota tubuh kembali seperti biasa membutuhkan waktu. Kondisi setiap pasien tentu berbeda-beda walaupun baru menjalani jenis operasi yang sama, yaitu untuk patah tulang. #Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi

Sekilas Informasi Mengenai Patah Tulang


Cara Mengatasi Patah Tulang Secara Alami 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas


Suatu patah tulang atau fraktur tulang terjadi ketika kekuatan yang diberikan terhadap tulang lebih kuat dari tulang dapat menanggung. Ini mengganggu struktur dan kekuatan tulang, dan menyebabkan rasa sakit, hilangnya fungsi dan kadang-kadang pendarahan dan cedera di sekitar lokasi.

Kerangka kita terdiri dari tulang. Tulang adalah jenis jaringan ikat, diperkuat dengan kalsium dan tulang sel. Tulang memiliki pusat yang lebih lembut, yang disebut sumsum, di mana sel-sel darah dibuat. Fungsi utama dari kerangka kita untuk mendukung tubuh kita, memungkinkan gerakan dan melindungi organ-organ internal kita.

Ada berbagai jenis patah tulang. Beberapa lebih parah daripada yang lain, tergantung pada kekuatan dan arah gaya, tulang tertentu yang terlibat, dan usia seseorang dan kesehatan umum. Patah tulang umum meliputi pergelangan tangan, pergelangan kaki dan pinggul. Patah tulang panggul paling sering terjadi pada orang tua. Patah tulang memakan waktu sekitar empat sampai delapan minggu untuk menyembuhkan, tergantung pada usia dan kesehatan orang dan jenis istirahat.

Jenis patah tulang

Tidak semua fraktur merupakan pada lengan atau kaki seseorang. Trauma pada kepala, dada, tulang belakang atau panggul bisa patah tulang seperti tengkorak dan tulang rusuk. Patah tulang ini semakin dipersulit dengan struktur tubuh yang mendasari yang tulang biasanya melindungi. Beberapa patah tulang ini bisa sangat sulit untuk mengelola menggunakan prinsip pertolongan pertama hanya karena dapat mewakili cedera yang mengancam jiwa. Selalu mencari bantuan darurat jika Anda menduga jenis fraktur. Berikut ini lah jenis-jenis fraktur :

  • Patah Tertutup (sederhana) – patah tulang tidak menembus kulit
  • Patah Terbuka (gabungan) – patah tulang menonjol keluar melalui kulit, atau luka mengarah ke situs fraktur. Infeksi dan perdarahan eksternal lebih mungkin
  • Fraktur greenstick – sesuatu yang kecil, retak ramping dalam tulang. Hal ini dapat terjadi pada anak-anak, karena tulang mereka lebih fleksibel dibanding tulang orang dewasa
  • Fraktur lembut – bentuk paling umum adalah mengalami cedera tulang kaki, sering terjadi di kaki atau kaki bagian bawah sebagai akibat dari tekanan berulang dari aktivitas seperti jogging atau berjalan
  • Fraktur kompleks – struktur sekitarnya patah tulang yang terluka. Mungkin ada kerusakan pada vena, arteri atau saraf, dan ada juga mungkin cedera pada lapisan tulang (periosteum)
  • Fraktur kominuta – tulang hancur menjadi potongan-potongan kecil. Jenis fraktur rumit cenderung untuk menyembuhkan lebih lambat
  • Fraktur avulsi – otot bertumpu pada tulang dengan tendon, jenis jaringan ikat. Kontraksi otot yang kuat dapat merenggut tendon yang bebas dan menarik keluar potongan-potongan tulang. Jenis fraktur lebih sering terjadi pada sendi lutut dan bahu
  • Fraktur kompresi – terjadi ketika dua tulang dipaksa terhadap satu sama lain. Tulang-tulang tulang belakang, yang disebut vertebra, dapat memiliki jenis fraktur ini. Orang tua, terutama mereka dengan osteoporosis, berada pada risiko yang lebih tinggi.

Penyebab Patah Tulang

sebagian besar patah tulang merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakaan berkendara, olahraga atau karena terjatuh. Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang. Jenis dan beratnya pata tulang dipengaruhi oleh :
  • Arah, kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang
  • Usia penderita
  • Kelenturan tulang
  • Jenis tulang
Dengan tenaga yang sangat ringan, tulang yang rapuh karena osteoporosis atau tumor bisa mengalami patah tulang.

Gejala Patah Tulang

Fraktur berbeda dari cedera lain untuk kerangka seperti dislokasi, meskipun dalam beberapa kasus dapat sulit untuk membedakan mereka. Kadang-kadang, seseorang dapat memiliki lebih dari satu jenis cedera. Jika ragu, mengobati cedera seolah-olah itu adalah patah tulang.
  • Gejala patah tulang tergantung pada tulang tertentu dan tingkat keparahan cedera, tetapi mungkin termasuk:
  • Rasa sakit
  • Pembengkakan
  • Memar
  • Kelainan bentuk
  • Ketidakmampuan untuk menggunakan anggota badan.

Nyeri biasanya merupakan gejala yang sangat nyata. Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan. Menyentuh daerah di sekitar patah tulang juga bisa menimbulkan nyeri. Alat gerak tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga penderita tidak dapat menggerakkan lengannya, berdiri diatas satu tungkai atau menggenggam dengan tangannya.

Darah bisa merembes dari tulang yang patah (kadang dalam jumlah yang cukup banyak) dan masuk kedalam jaringan di sekitarnya atau keluar dari luka akibat cedera.

Komplikasi Yang Dapat Terjadi Akibat Patah Tulang

Patah tulang merupakan cedera yang serius, penanganan dan pertolongan yang benar membantu proses penyembuhan serta menghindarkan dari kondisi yang lebih parah. Penanganan patah tulang yang tidak tepat dapat menyebabkan peningkatan resiko terjadinya komplikasi. Komplikasi yang mungkin terjadi akibat patah tulang, diantaranya :

Komplikasi dalam waktu cepat
  • Shock Neurogenik - Pada fraktur sering terjadi nyeri yang sangat hebat terutama apabila penanganan awal dilakukan dengan cara yang kurang benar (cara mengangkat, pembidaian dan pengangkutan). Shock bisa juga terjadi sebagai kompensasi jika terjadi perdarahan hebat.
  • Infeksi - Biasanya terjadi pada fraktur akibat trauma dan berupa fraktur terbuka. Kerusakan jaringan lunak akan memudahkan timbulnya infeksi baik pada jaringan lunak itu sendiri maupun sampai di jaringan tulang itu sendiri ( osteomyelitis ).
  • Nekrosis divaskuler - Jaringan nekrosis bila masuk ke pembuluh darah vaskuler akan menjadi emboli (benda asing yang terangkut mengikuti aliran darah dari tempat asalnya dan dapat tersangkut pada suatu tempat menyebabkan sumbatan aliran darah.) dan dapat mengganggu system peredaran darah dibawahnya.
  • Cedera vaskuler dan saraf - Cedera vaskuler dan saraf pada kondisi fraktur dapat terjadi baik secara langsung oleh trauma bersamaan dengan terjadinya fraktur, ataupun secara tidak langsung karena tertusuk fragmen tulang atau tertekan edem disekitar fraktur.
  • Kerusakan Arteri - Pecahnya arteri karena trauma bisa ditandai dengan tidak adanya nadi, CRT menurun, cyanosis bagian distal, hematoma yang lebar, dan dingin pada ekstrimitas yang disebabkan oleh tindakan emergensi splinting, perubahan posisi pada yang sakit, tindakan reduksi, dan pembedahan.
  • Kompartement Syndrom - Kompartement Syndrom merupakan komplikasi serius yang terjadi karena terjebaknya otot, tulang, saraf, dan pembuluh darah dalam jaringan parut. Ini disebabkan oleh edema atau perdarahan yang menekan otot, saraf, dan pembuluh darah. Selain itu karena tekanan dari luar seperti gips dan pembebatan yang terlalu kuat.
  • Fat Embolism Syndrom - Fat Embolism Syndrom (FES) adalah komplikasi serius yang sering terjadi pada kasus fraktur tulang panjang. FES terjadi karena sel-sel lemak yang dihasilkan bone marrow kuning masuk ke aliran darah dan menyebabkan tingkat oksigen dalam darah rendah yang ditandai dengan gangguan pernafasan, tachykardi, hypertensi, tachypnea, demam.

 Komplikasi Dalam Waktu Lama
  • Delayed Union - Delayed Union merupakan kegagalan fraktur berkonsolidasi (patah tulang tidak nyambung kembali) sesuai dengan waktu yang dibutuhkan tulang untuk menyambung. Ini disebabkan karena penurunan suplai darah ke tulang.
  • Nonunion - Nonunion merupakan kegagalan fraktur berkonsolidasi dan memproduksi sambungan yang lengkap, kuat, dan stabil setelah 6-9 bulan. Nonunion ditandai dengan adanya pergerakan yang berlebih pada sisi fraktur yang membentuk sendi palsu atau pseudoarthrosis. Ini juga disebabkan karena aliran darah yang kurang.
  • Malunion - Malunion merupakan penyembuhan tulang  namun posisi anatominya tidak tepat/ tidak normal, misalnya tulangnya sembuh tapi bengkok. Malunion dapat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain interposisi jaringan lunak, fraktur communited, fraktur tulang dengan vaskulerisasi kurang baik, reposisi kurang baik, immobilisasi yang salah dan infeksi.
  • Luka akibat tekanan - Luka ini biasanya timbul pada fase immobilisasi (suatu keadaan tidak dapat bergerak ) karena pasien tidur dengan posisi menetap dalam jangka waktu yang lama.
  • Kaku sendi - Hal ini terjadi apabila sendi – sendi disekitar fraktur tidak/ kurang digerakkan sehingga terjadi perubahan synovial sendi, penyusutan kapsul, inextensibility otot, pengendapan callus dipermukaan sendi dan timbulnya jaringan fibrous pada ligament.

Intervensi medis berfokus pada pendukung tulang seperti menyembuhkan secara alami. Penyembuhan tulang bisa di lakukan dengan proses alami yang dalam banyak kasus akan terjadi secara otomatis. Pengobatan patah tulang biasanya ditujukan untuk membuat yakin tentang adanya fungsi terbaik dari bagian tulang yang cedera setelah penyembuhan.

Untuk proses penyembuhan alami biasanya di mulai dengan ujung-ujung tulang yang patah harus berbaris, ini bertujuan untuk sebagai tulang yang patah. Pasien biasanya tertidur di bawah anestesi umum ketika pengurangan patah tulang dilakukan. Pengurangan patah tulang dapat dilakukan dengan manipulasi atau dengan cara operasi.

Inilah Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat Mampu Menyembuhkan Sampai Tuntas (100% ORIGINAL)


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat patah tulang herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.” Artinya kolagen ini dapat memperkuat tulang yang telah mengalami patah, sehingga dengan adanya kolagen akan membuat tulang yang patah menjadi kuat.


Jadi kandungan Teripang Emas di dalam QnC Jelly Gamat diantaranya Glukosaminoglykan (GAGs) berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri akibat dari saraf-saraf yang ikut putus bersamaan dengan tulang yang patah. Lalu Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang telah putus tadi hingga membaik.

Senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein dalam teripang emas juga berperan disini karena mampu berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan / tulang yang patah.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit.

Dibantu dengan kandungan aktif Mucopolysacarida, yang mana kandungan ini mampu berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dan dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah serta mengatasi terjadinya gangguan pada persendian (patah tulang/fraktur)

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Dari semua kandungan akitif yang disebutkan diatas, Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah penderita patah tulang agar tetap lancar dan normal
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada penderita patah tulang
  • Mempercepat pnyembuhan luka (3 kali lebih cepat) di tulang yang patah
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya sampai disitu, Semua kandungan yang ada dalam teripang emas ini, sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengkonsumsi ramuan alami obat patah tulang QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu mempercepat penyembuhan patah tulang.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat tulang retak tradisional dalam mengatasi masalah tulang dan sendi :
  • Mengatasi keseleo
  • Memperkuat tulang
  • Menregenerasi sel yang rusak dan mati
  • Mengatasi sakit punggung
  • Menyatukan kembali ligament yang terputus
  • Mengobati syaraf terjepit
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki cedera tulang rawan
  • Mengobati nyeri sendi
  • Mengobati sakit pinggang
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka
  • Memulihkan luka jaringan otot
  • Mengobati patah tulang
  • Mengobati TBC tulang
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak Pada gejala osteoarthritis
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Mengobati pengapuran sendi
  • Mengisi pelumas pada sendi
  • Mengobati asam urat
  • Membuat persendian terasa nyaman
  • Mengobati osteoporosis
  • Menyembuhkan pembengkakan pada persendian yang luka
  • Membantu pertumbuhan tulang

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat merupakan Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Patah Tulang "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi. 

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Tidak Hanya Sampai Disitu, QnC Jelly Gamat Ini Telah Mendapatkan Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat








Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan patah tulang, obat herbal ini juga mampu mengembalikan fungsi tulang kembali bekerja seperti biasanya.
Dengan seperti itu QnC Jelly Gamat mampu mempercepat penyembuhan patah tulang dengan meredakan rasa nyeri, memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang telah robek atau putus, menutrisi dan memperbaiki tulang-tulang yang patah dan yang mengalami keretakan, menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat, meregenerasi sel-sel yang telah rusak akibat patah tulang dan menguatkan tulang yang patah hingga tulang menjadi pulih, sehat dan kuat kembali, itulah yang membuat QnC Jelly Gamat mampu mempercepat penyembuhan patah tulang.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk patah tulang.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


QnC Jelly Gamat juga memiliki kelebihan dengan obat lain yaitu memiliki dua cara pemakian yaitu dengan di minum dan di oles ( bis dikatakan obat minum sekaligus obat oles ), dioleskan jika patah tulang ada luka luar serta diminum seperti biasa, sehingga akan lebih optimal dalam penyembuhan patah tulang. Namun jika tidak ada luka luar atau hanya patah tulang dan luka dalam, cukup dengan di minum saja.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan serta sembuh dari patah tulang setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Di dalam kandungannya pun sangat lengkap, serta dapat menutrisi kebutuhan tulang. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung mengikuti cara pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "Pengobatan Untuk Memulihkan Penderita Patah Tulang Secara Efektif Tanpa Operasi"

  1. untuk sampi sembuh plng banya bpr botol ya?

    http://perbanelastis.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bila untuk pengobatan patah tulang minimal 1 bulan 4 btl

      Hapus
  2. Untuk pengobatan spinal cord injuri (tulang punggung retak) & divonis lumpuh seumur hidup oleh dokter tulang & ddokter saraf, apa bisa ya mgembalikan kondisi sperti dulu lagi sampai bisa jalan.. Ini lumpuh mulai 5bulan yg lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaalloh bisa pak, biasanya pemakaian minimal 1 bulan perubahan sudah terlihat
      Untuk memulihkan kondisi anda seperti semula bisa konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, pasalnya QnC Jelly Gamat ini mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan yang terjadi pada tulang. Serta membantu memperbaiki tulang rawan yang mengalami retak, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan lumpuh yang diakibatkan dari kondisi tulang & sendi yang terganggu.

      Hapus