Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas

Pengobatan Jantung Bengkak Secara Herbal Sampai Sembuh

Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak  Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas
Jantung adalah sebuah organ tubuh manusia yang berongga serta berotot yang berperan dalam sistem peredaran darah manusia. Jantung mengendalikan seluruh kegiatan  peredaran darah, dengan melibatkan pembuluh darah sebagai salurannya. Jantung memompa darah ke seluruh tubuh melalui kontraksi berirama dengan bantuan listrik jantung. Darah ini dipompa ke seluruh tubuh,

Kenyakan orang sering kali mengeluhkan jantung berdetak kencang. Hal ini berkaitan dengan jantung yang memompa darah lebih cepat iramanya. Apakah hal ini baik? Tidak baik jika terus terusan. Sebab jantung akan cepat lelah.

Adapun penyakit jantung yang sering diderita oleh kebanyakan orang, jantung yang membengkak tentu akan mengakibatkan gangguan dalam tubuh, bahkan jantung itu sendiri mengalami disfungsi, apabila jantung yang fungsinya adalah sebagai pemompa darah, lalu berhenti memompa darah tentu kematian tidak dapat dihindarkan.

Berikut beberapa komplikasi akibat pembengkakan jantung yang berbahaya lagi penderita jantung bengkak :
  • Ruang pada jantung yang membengkak akan mudah menyebabkan darah tidak bisa dipompa keluar jantung sehingga darah akan menumpuk dan mengalami pembekuan sehingga terbentuk gumpalan gumpalan darah yang bisa memicu terjadinya penyakit stroke & emboli paru apabila masuk kembali ke dalam pembuluh darah.
  • Gagal jantung, kondisi dimana jantung menjadi lemah dan kehilangan fungsinya untuk mengedarkan sel darah merah ke seluruh tubuh tentu merupakan komplikasi yang sangat serius dan berbahaya dari pembesaran jantung karena organ lain akan kekurangan protein dan oksigen yang dapat menyebabkan kerusakan organ lain.
  • Serangan jantung, yang terakhir adalah jantung berhenti berdetak karena rusaknya otot otot jantung akibat pembengkakan, tentunya secara langsung akan menyebabkan kematian mendadak.

Maka keberadaanya juga amat krusial bagi tubuh manusia. Ketika mengalami sedikit masalah saja, dampak yang di dapatkan juga sangat besar. Apalagi jantung menghubungkan banyak hal. Salah satunya sistem koordinasi atau sistem pusat dan juga penyebab dada sesak. # Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak  Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas


 

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Jantung Bengkak

Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak  Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas

Jantung bengkak ini merupakan istilah awam yang mungkin sering dokter pakai dalam menjelaskan diagnosis kepada pasiem  agar mudah diterima, sekilas pasti banyak yang bertanya-tanya dan belum banyak tahu tentang jantung bengkak ini.

Jantung bengkak timbul akibat respons terhadap kerusakan pada otot jantung. Ada dua jenis masalah dalam hal ini, yang pertama jantung bengkak akibat melonggarnya otot jantung sehingga volume bilik jantung menjadi lebih besar atau disebut juga dengan kardiomegali dilatasi dan yang kedua akibat penebalan pada otot jantung atau disebut sebagai hipertrofi.
Kardiomiopati dilatasi (otot jantung menipis) adalah jenis utama kardiomegali. Dalam kardiomiopati dilatasi, dinding kedua sisi kiri dan kanan jantung (ventrikel) menjadi tipis dan meregang. Hasilnya adalah pembesaran jantung.

Sedangkan pada kardiomegali hipertrofi, otot ventrikel kiri jantung menjadi menebal. Hal ini paling sering disebabkan oleh tekanan darah tinggi (hipertensi) yang menyebabkan pembesaran ventrikel kiri (hipertrofi). Pada tahap awal mungkin pembengkakan jantung masih dapat memompa darah secara normal, namun seiring berkembangnya pembengkakan kemampuan jantung memompa semakin menurun hingga ahirnya terjadilah gagal jantung.

Penyebab Jantung Bengkak

Pembengkakan Jantung dapat disebabkan oleh kondisi yang menyebabkan jantung untuk memompa lebih keras dari biasanya atau yang merusak otot jantung. Akan tetapi, terkadang jantung membesar dan menjadi lemah untuk alasan yang tidak diketahui (idiopathic).

Berikut penyebab jantung bengkak yang telah diketahui hingga saat ini: Darah tinggi.
  • Darah tinggi membuat jantung memompa lebih keras untuk memenuhi aliran darah ke seluruh tubuh, jika ini berlangsung lama maka jantung akan memperbesar diri dengan penebalan otot jantung. Hipertensi dapat menyebabkan ventrikel kiri membesar, menyebabkan otot jantung akhirnya melemah. Tekanan darah tinggi juga dapat memperbesar ruang atas jantung (atrium).
  • Penyakit katup jantung. Empat katup dalam jantung menjaga darah mengalir ke arah yang benar. Jika katup rusak oleh kondisi seperti demam rematik, kelainan jantung, infeksi (endokarditis infeksius), gangguan jaringan ikat, obat-obatan tertentu atau perawatan radiasi untuk kanker, maka bisa menyebabkan jantung membesar. 
  • Penyakit otot jantung (kardiomiopati). Ketika penebalan dan kekakuan otot jantung berkembang, maka jantung akan membengkak dalam usahanya memompa lebih banyak darah ke tubuh. 
  • Hipertensi pulmonal. Tekanan darah tinggi pada arteri yang menghubungkan jantung dan paru-paru. Suatu ketika jantung harus memompa lebih keras untuk memindahkan darah antara paru-paru dan jantung. Akibatnya, jantung sebelah kanan bisa membesar. 
  • Kurang darah merah (anemia). Anemia adalah suatu kondisi di mana tidak ada sel-sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen yang cukup dan memadai untuk jaringan. Anemia kronis yang tidak diobati dapat menyebabkan denyut jantung yang cepat atau tidak teratur. Hal ini terjadi karena jantung harus memompa lebih banyak darah untuk menebus kekurangan oksigen dalam darah. 
  • Gangguan tiroid. Masalah pada tiroid baik itu tiroid kurang aktif  (hipotiroidisme) ataupun kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme) dapat menyebabkan masalah jantung, termasuk pembengkakan jantung. 
  • Amiloidosis. Penyakit langka yang dapat mempengaruhi jantung, merupakan suatu kondisi di mana protein abnormal beredar dalam darah dan dapat disimpan dalam jantung, mengganggu fungsi jantung dan menyebabkannya membesar.

Dari sejumlah gangguan kesehatan di atas, hipertensi dan penyakit jantung koroner merupakan dua faktor yang paling sering menyebabkan kardiomegali. Selain itu, kardiomegali juga berisiko pecandu minuman beralkohol dan narkoba serta orang yang memiliki keluarga dengan riwayat pembengkakan jantung dan kardiomiopati.

Gejala Utama Jantung Bengkak

Jantung bengkak dapat menimbulkan ketidakmampuan memompa darah secara efektif, maka gejala dapat muncul yang meliputi :
  • Rasa sakit dibagian tubuh lainnya seperti, bahu, leher, punggung, siku
  • Adanya pembekakan pada bagian tubuh tertentu biasanya kaki atau perut
  • Selalu merasakan mual, Nafsu makan berkurang, Rasa panas dibagian dada
  • Pada wanita/pria sering merasakan rasa sakit pada tangan kanan dan lengan
  • Mengalami gejala batuk yang continue / berulang dan sering
  • Sering terasa nyeri setelah beraktifitas lari, naik/turun tangga
  • Sakit diulu hati sampai kerahang, melayang dan sempoyongan
  • Kerap terjadi pusing yang tak terahankan sehingga tidak sadarkan
  • Rasa nyeri dan meradang pada belakang tulang dada
  • Rasa nyeri dada seperti diremas-remas sering terjadi
  • Apabila aktifitas berlebihan akan mengalami sesak nafas
  • Nafas yang tidak teratur sehingga mudah lelah dan capek
  • Mengalami detak jantung yang tidak teratur serta berdebar

Derajat gejala jantung bengkak yang timbul pada setiap orang bisa berbeda-beda. Ada beberapa orang yang hampir tidak merasakan gejalanya sama sekali. Ada pula yang hanya merasakan gejala ringan selama beberapa tahun. Namun umumnya, ketika pembengkakan jantung semakin parah, akan menyebabkan sesak napas yang kian memburuk.

 Operasi Pembengkakan Jantung


Pembengkakan jantung amatlah berbahaya bila tidak segera ditangani, pembengkakan pada jantung biasanya di alami oleh otot jantung bagian kiri. Apabila hal ini dibiarkan maka jantung akan mengalami kebocoran sehingga dapat menyebabkan pendarahan dalam tubuh, hal ini juga dapat berujung kematian.

Pada dasarnya operasi adalah hal yang sangat efektif untuk diterapkan pada penderita penyakit pembengkakan jantung, namun operasi seperti apa yang dapat menyembuhkan penyakit pembengkakan jantung ini? Jawabannya adalah operasi pembengkakan jantung, operasi ini bertujuan untuk menyembuhkan pembengkakan jantung yang mengakibatkan kebocoran pada jantung. Para ahli bedah sangat mengetahui operasi jenis ini, karena operasi jenis ini sangat sering dilakukan di belahan dunia manapun.
Beberapa komplikasi mungkin terjadi setelah operasi bypass jantung, seperti post perfusion syndrome, gangguan neurokognitif, tulang sternum yang tidak menyatu, infark jantung karena embolisasi atau kurangnya aliran darah, penyumbatan graft, gangguan fungsi ginjal, stroke, infeksi kuman pada luka atau seluruh tubuh, trombus pada pembuluh vena dalam dan lain sebagainya.
Operasi jantung bengkak memakan biaya sekitar 200 juta hingga 300 juta rupiah dan itu pun belum termasuk biaya perawatan dan biaya lainnya. Biaya operasi jantung bengkak semakin mahal dengan adanya biaya tunggu menjelang operasi yang mana pasien jantung bengkak harus menjalani beberapa pengobatan dan pengecekkan untuk kesiapan melakukan operasi.

Tidak hanya itu, setelah melakukan operasi harus mengeluarkan biaya lagi untuk pengobatan pasca operasi sehingga biasa disimpulkan bahwa biaya operasi jantung bengkak memakan biaya 300 juta rupiah.



Berikut Inilah Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak  Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal trobosan terbaru yang mana kandungannya yang lengkap dan khasiatnya yang tinggi dapat mengobati penyakit jantung bengkak secara optimal.

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit jantung bengkak ialah kandungan "Gammapeptide". Dimana gammapeptide ini dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di bagian dada penderita jantung bengkak
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita jantung bengkak agar tetap lancar dan normal


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat jantung bengkak dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Prof. Zaiton Hassan dari  Departemen ilmu pangan , Universitas putra Malaysia bersama M . A kaswandi , dari Universitas kebangsaan Malaysia meneliti kandungana asam lemak yang ada didalam  teripang emas. Dan hasilnya, didalam teripang emas ini terdapat kandungan DHA teripang relatif tinggi , yaitu 3,69%.

DHA memiliki manfaat untuk mencegah penyakit jantung dan penyakit lain yang berkaitan dengan jantung. DHA memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah atau arteri sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung. Selain itu, DHA mampu mencegah penimbunan lemak dan plak dalam saluran pembuluh daah atau arteri.
  
Khasiat teripang emas yang ada dalam QnC Jelly Gamat sangat efektif dalam mengatasi penyakit jantung bengkak berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. Seperti diketahui, jantung bengkak diakibatkan oleh penyumbatan pada pembuluh darah. Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Kandungan lainnya seperti protein, asam amino, omega 3, 6, 9 dan yang lainnya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk jantung bengkak.

Teripang emas / bahan utama obat jantung bengkak QnC Jelly Gamat juga dapat membantu melancarkan peledaran darah, mengontrol tekanan darah dan mampu menenangkan syaraf dengan cepat yang menimbulkan rasa sakit di kepala yang biasa dialami penderita jantung bengkak. Selain itu juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus / bakteri pada penderita jantung bengkak yang menimbulkan gejala batuk berdarah.
Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan baha obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki efektivitas yang diperlukan pasien penyakik jantung, karena mampu :
  • Memperluas arteri koroner
  • Mampu Meningkatkan aliran darah
  • Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard
  • Dapat Mengurangi Kekentalan Darah
  • Dapat Mencegah Trombosis
  • Mencegah gejala angina dan pusing
  • Menurunkan hipertensi/menstabilkan darah
  • Meningkatkan Pasokan darah ke jantung dan otak
  • Mengatur detak atau irama jantung
  • Melawan Plak Penyumbatan
  • Melancarkan Sirkulasi darah
  • Melancarkan sirkulasi darah ke otak
  • Melancarkan sirkulasi darah ke jantung
  • Penyembuhan 3 kali lebih cepat
  • Bisa dikonsumsi untuk pengobatan jantung, angina, jantung bocor/bawaan, stroke dll
  • Aman dikonsumsi untuk semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Khasiat lengkap bisa Anda dapatkan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak  Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Jantung Bengkak "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak  Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Berbagai Macam Keluhan Penyakit Yang Menyerang Jantung Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 

 

 
QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan jantung bengkak, kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi mampu membantu menyembuhkan pembengkakan jantung. Kandungannya yang lengkap dan berkhasiat tinggi mampu memperbaiki jantung yang rusak sehingga dapat sehat kembali dan bekerja secara normal.
Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi mampu memperbaiki kejanggalan pada otot jantung yang mengalami pembesaran sehingga menyebabkan pembengkakan di jantung / jantung bengkak.
Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat jantung bengkak QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga pada penyebabnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti sesak nafas, batuk berdarah, tubuh mudah memar, nyeri dada, jantung berdebar akan hilang dan tidak akan kambuh lagi.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Jantung Bengkak, Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bengkak Terbukti Ampuh Atasi Penyakit 100% Sampai Tuntas"

Posting Komentar