Pengobatan Diabetes Melitus Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia

Selamat datang di website Produk Herbal Original pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya akan keaslian produknya. Kami melayani pesanan secara online dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER. Tidak hanya sampai di situ, Kami akan memberikan garansi bilamana barang rusak atau pecah pada saat proses pengiriman barang Kami akan menggantikannya dengan produk yang baru.

Anda menderita penyakit diabetes melitus namun belum kunjung sembuh?? Mencari pengobatan kemana-mana namun hasilnya tetap nihil?? Baiklah. Di sini kami akan memberikan solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah penyakit diabetes melitus. Dalam kesempatan kali ini Kami akan membantu semua keluahan penyakit yang sedang Anda derita baik penyakit kronis maupun non kronis. Kini telah hadir obat QnC Jelly Gamat yang mana obat ini aman dan baik untuk di konsumsi mulai dari usia bayi 5 bulan sampai lansia, Anda tidak perlu khawatir dengan obat QnC Jelly Gamat ini karena tidak akan ada efek samping yang akan timbul setelah mengkonsumsinya. Obat QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang begitu tinggi sehingga tidak hanya penyakit sembuh akan tetapi mengembalikan tubuh yang terkena penyakit akan kembali pulih normal kembali. Dan hal yang sangat penting obat QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar legalitasnya di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Sebelum lebih lanjut membahas tentang bagaimana cara pengobatannya, alangkah baiknya Kita simak beberapa penjelasan mengenai penyakit diabetes melitus.


Apa Itu Penyakit Diabetes Melitus ??

 
Pengobatan Diabetes Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia

Diabetes melitus adalah penyakit yang terjadi karena kelainan gula darah. Dimana hal ini bisa terjadi karena kadar gula dalam darah terlalu tinggi. Seh
ingga menyebabkan tubuh menjadi kekurangan insulin, atau insulin yang ada di dalam tubuh menjadi tidak sempurna. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa makanan yang kita  makan sangat erat kaitannya dengan produksi glukosa darah tersebut. Makanan yang di konsumsi juga sangat berperan dalam merangsang pankreas memproduksi hormon insulin.

Insulin adalah hormon yang bertugas untuk merubah gula yang ada di dalam sel menjadi sebuah energi yang akan digunakan oleh tubuh, juga sebagai energi cadangan. Ketika glukosa dalam darah tidak mencukupi maka tubuh tidak bisa memproduksi hormon insulin dengan benar. Biasanya ini terjadi pada orang dewasa yang sudah berumur 30 tahunan lebih. Dimana usia seperti itu sudah kurang beraktivitas dan bergerak, sehingga memicu diabetes melitus.

Gejala diabetes melitus

Seperti halnya penyakit yang lain, kencing manis / diabetes melitus bisa dikenali dari gejala apa yang timbul. Secara umum gejala kencing manis adalah penderita sering banget merasa pengen pipis, pada saat pipis tersebur air seninya cukup banyak. Gejala lainnya adalah badan mudah capek dan kurang bertenaga, haus terus, dan berat badan menurun drastis. Untuk Lebih lengkapnya saya memisahkan artikel mengenal Gejala Kencing Manis agar memudahkan anda memperoleh informasi yang lebih lengkap.

Berikut beberapa faktor penyebab penyakit diabetes :

  • Kekurangan insulin karena pengaruh virus serta faktor gizi saat masih berusia anak-anak
  • Pengaruh faktor keturunan atau gen
  • Karena faktor obesitas
  • Kadar kortikosteroid yang terlalu tinggi
  • Masa hamil yang membuat kada insulin di dalam darah berkurang
  • Kinerja insulin yang dipengaruhi oleh racun di dalam tubuh

Nah, itulah beberapa faktor penyebab penyakit diabetes melitus secara garis besarnya. Untuk dapat mencegah diabetes melitus, Kita harus lebih memfokuskan pada gaya hidup sehat. Yakni dengan memilih makanan sehat untuk dikonsumsi, perbanyak asupan air putih, dan juga banyak beraktivitas atau bergerak.


Inilah Pengobatan Diabetes Melitus Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia Dengan QnC Jelly Gamat 

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksan Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis. Bahan utama obat QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.

Teripang emas bahan utama obat QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan aktif dalam mengobati diabetes melitus yakni "antiseptik alamiah". Dimana antiseptik alamiah ini mampu memberantas virus penyebab penyakit gondok dan korengan. Kandungan gizi seperti asam amino, omega dan protein nyapun  juga tidak kalah penting karena sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan.

Berikut cara kerja teripang emas mengobati penyakit diabetes melitus secara alami

Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita penyakit diabetes melitus sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut. Kemudian kandungan teripang yang bersifat “Cell Growth Faktor (kaftor regenerasi sel)” mampu mergenerasi sel-sel atau jaringan yg telah rusak, seperti halnya penyakit diabetes melitus pada tubuh.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat : 

  • Mencegah inflamasi ( peradangan )
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  •  Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar


PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA QNC JELLY GAMAT INI ADALAH :
  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu   mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul
  7.  Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia
  8. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  9. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini  di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak


 Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  1. Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  2. Penderita maag/ Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!!! 
  3. Jika ada luka yang disebabkan oleh penyakit diabetes melitus Anda bisa langsung cuci dulu bagian tubuh yang terinfeksi sampai bersih, kemudian keringkan dengan handuk bersih.
  4. Setelah kering oleskan selama 5x sehari qnc jelly gamat pada bagian tubuh yang terkena luka secara merata , diamkan sejenak hingga kering setelah kering bilas dengan air bersih.
  5. Lakukan cara ini secara teratur pagi dan sore / malam menjelang tidur sambil minum qnc jelly gamat 2 sendok makan pagi dan sore.
 
Begitu banyak khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit diabetes melitus dan berbagai macam penyakit lainnya dengan herbal bahan alami dan tanpa efek samping. Bagi Anda yang berminat untuk merasakan khasiat langusung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format dibawah ini :


DAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

PERHATIAN !! 

  • DAT adalah kode produk spirulina plus capsule yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format  pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan dan mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang. Terimakasih.

Ketentuan :

  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Pengobatan Diabetes Melitus Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia"

  1. Mohon maaf kenapa kaki jari2nya mamah saya semakin membusuk baru di minum 2 hari yg lalu, penyakit mamah saya diabetes, saya sudah membeli QNC JELLY GAMAT kemaren, mohon pemberi balesannya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. QnC Jelly Gamat ini obatnya herbal jadi proses penyembuhannya bertahap. dilanjutkan saja pengobatannya. untuk kaki yang membusuk sebaiknya bapa oleskan langsung pada lukanya dan konsumsi secara rutin. Dilakukan dengan dua cara merupakan salah satu cara agar pengobatan lebih optimal.

      Obat herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi tanpa efek sampig apapun. Hal yang perlu di ingat untuk pola makan di jaga dan jauhi pantangan-pantangan yang akan memperburuk kondisi. Trims

      Hapus