Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Cara Penyembuhan Epilepsi Atau Ayan Secara Menyeluruh Sampai Tuntas


Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Yang paling sering terjadi di otak. Umumnya yang diketahui masyarakat tentang epilepsi adalah kejang. Serangan epilepsi tidak selalu dalam bentuk kejang. Epilepsi merupakan gangguan kelistrikan dalam otak yang mana salah satu bagian otaknya tidak normal. Akibatnya, serangan yang berwujud kejang-kejang, baik seluruh tubuh atau pada bagian tubuh tertentu, seperti tangan atau kaki. Serangan bisa saja tidak berupa kejang tetap hilangnya kesadaran selama beberapa detik yang tidak bisa dikontrol termasuk serangan epilepsi.

Bagian yang paling berbahaya dari epilepsi adalah kondisi kejang dan serangan yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Berikut ini adalah resiko bahaya yang bisa mengancam penderita epilepsi :
  • Cedera - Penderita epilepsi ketika terjadi serangan kejang biasanya terjadi dalam waktu yang sangat mendadak. Resiko cedera berhubungan dengan kondisi mengenai kapan dan dimana kejang itu berlangsung. Jika seorang penderita epilepsi sedang sendiri dan kemudian terjatuh ke tempat dengan permukaan keras maka bisa menyebabkan cedera. Resiko cedera yang bisa terjadi seperti memar, luka pada kepala, mulut, cedera gigi dan tubuh kainnya.
  • Kerusakan Otak - Serangan ketika epilepsi menyebabkan beberapa sistem sel syaraf dalam otak juga terganggu. Kondisi ini bisa menyebabkan bagian beberapa sel dalam otak tidak berfungsi selama serangan. Akibat serangan kejang yang terlalu sering maka bisa menyebabkan fungsi sel syaraf dalam otak mengalami penurunan fungsi. Hal ini kemudian dapat mempengaruhi keadaan otak secara signifikan seperti melemahnya kemampuan kecerdasan dan fisik secara umum.
  • Depresi - Penderita epilepsi bisa mengalami rasa cemas yang berlebihan. Kondisi ini terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. Mereka merasa sulit untuk mesul ke dalam kehidupan secara umum. Mereka sangat takut jika serangan terjadi ketika mereka sedang bermain atau berkumpul dengan teman. Kemudian rasa cemas ini akan memaksa mereka untuk terus memikirkan kondisi yang terjadi. Akibatnya maka bisa menyebabkan depresi dan mereka hanya ingin tinggal sendiri.
  • Gangguan Mental - Gangguan mental adalah efek yang sangat berat akibat depresi dan gangguan kecemasan jangka panjang. Kondisi ini bisa terjadi ketika ada banyak penderita yang menyadari bahwa kondisi epilepsi bisa bertahan dalam tubuh mereka seumur hidup. Bahkan konsumsi obat belum tentu bisa mengatasi keadaan. Kerusakan syaraf yang terjadi setelah serangan kejang berulang juga bisa menganggu kemampuan fisik dan mental. Akibatnya maka penderita bisa mengalami gangguan mental yang berat.
  • Kehilangan Memori - Penderita epilepsi juga bisa mengalami kehilangan memori jangka pendek dan jangka panjang. Kondisi ini terjadi ketika serangan epilepsi menyebabkan fungsi memori dalam otak tidak bekerja dengan baik. Gejala dari kondisi ini adalah kehilangan kemampuan untuk mengingat nama-nama benda, nama orang dan semua kata yang bersifat pendek. Namun jika tidak diatasi maka bisa menyebabkan kehilangan memori jangka panjang atau amnesia.
  • Epileptikus (Kejang Panjang) - Sebuah kondisi yang menggambarkan ketika penderita epilepsi mengalami kejang kemudian kejang yang seharunya bisa berhenti sendiri namun tidak terjadi. Kondisi ini juga bisa menjadi sangat berbahaya hingga mengancam nyawa. Biasanya penderita epilepsi menyembuhkan otak untuk menghentikan kejang, jika kejang terjadi selama dari 10 menit hal tersebut dapat mengakibatkan kematian.
  • Kematian mendadak - Penyebab kematian mendadak ini apabila sindrom terjadi ketika serangan epilepsi muncul dalam waktu tidak terduga dimana orang di sekitarnya tidak sempat melihat gejala yang menyerang penderita. Kejang akan berlangsung secara singkat namun semua sistem syaraf dalam otak ternyata sudah tidak bisa bekerja. Bahkan tidak ada aliran oksigen dalam tubuh. Akibatnya berbagai fungsi organ akan gagal seperti jantung, ginjal, otak dan organ lain.

Epikepsi dapat memberikan komplikasi jangka panjang yang cukup serius untuk itu perlu dipahami mengenai keteraturan pengobatan, menghindari faktor yang dapat meningkatkan bahaya epilepsi. Maka dari itu Anda harus dapat MEWASPADAINYA dan segera melakukan cara untuk mengatasi sampai menyembuhkan penyakit epilepsi. #Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit EpilepsiInilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Penyakit epilepsi atau ayan adalah satu kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang. Kerusakan atau perubahan di dalam otak diketahui sebagai penyebab pada sebagian kecil kasus epilepsi, penyebab masih belum diketahui secara pasti.

Di dalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi, kejang terjadi ketika impuls listrik tersebut dihasilkan secara berlebihan sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali.
Menurut data WHO, kurang lebih 50 juta orang di dunia hidup dengan epilepsi. Angka ini akan bertambah sekitar 2.4 juta setiap tahunnya. Angka pertambahan kasus epilepsi lebih tinggi di negara berkembang. Di negara maju, kasus epilepsi bertambah sekitar 30-50 kasus tiap 100ribu penduduk. Sedangkan di negara dengan pendapatan perkapita rendah dan menengah kasus bisa bertambah hingga dua kali lipatnya. Di Indonesia sendiri didapatkan data kasus epilepsi paling sedikit 700.000-1,4 juta. Angka ini akan bertambah sekitar 70ribu tiap tahunnya. Di antaranya, terdapat kurang lebih 40-50 persen kasus epilepsi yang terjadi pada anak-anak.
Kejang memang menjadi gejala utama penyakit epilepsi, namun belum tentu orang yang mengalami kejang mengidap epilepsi. Dalam dunia medis, seseorang dicurigai menderita epilepsi setelah mengalami kejang sebanyak lebih dari satu kali. Tingkat keparahan kejang pada tiap penderita epilepsi berbeda-beda. Ada yang hanya berlangsung beberapa detik dan ada juga yang hingga beberapa menit. Ada yang hanya mengalami kejang pada sebagian tubuhnya dan ada juga yang mengalami kejang total hingga menyebabkan kehilangan kesadaran.

Penyebab epilepsi

Epilepsi dapat mulai diderita seseorang pada usia kapan saja, meski umumnya kondisi ini terjadi sejak masa kanak-kanak. Berdasarkan penyebabnya, epilepsi dibagi dua, yaitu idiopatik dan simptomatik.

Epilepsi idiopatik (disebut juga sebagai epilepsi primer) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik (keturunan). Sedangkan epilepsi simptomatik (disebut juga epilepsi sekunder) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui. Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke diduga bisa menyebabkan epilepsi sekunder.

Gejala Epilepsi

Kejang berulang merupakan gejala utama epilepsi. Karakteristik kejang akan bervariasi dan bergantung pada bagian otak yang terganggu pertama kali dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi.

Berikut inilah gejala epilepsi :

  • Kejang berulang kali dan mendadak
  • Perasaan emosi yang intens secara mendadak seperti sedi, takut dan bahagia
  • Ada rasa aneh pada perut atau usus
  • Merasa deja vu (pernah mengalami peristiwa yang sama sebelumnya)
  • Kebingungan
  • Gerakan tubuh tidak dapat dikendalikan
  • Kehilangan kesadaran
  • Pusing
  • Rasa tergelitik di seluruh bagian tubuh
  • Mati rasa
  • Penglihatan terganggu
  • Tatapan kosong
  • Halusinasi
  • Inkontinensia
  • Lidah tergigit

Ada jenis epilepsi yang umumnya dialami oleh anak-anak, dikenal dengan nama epilepsi absence atau petit mal. Meski kondisi ini tidak berbahaya, namun konsentrasi dan prestasi akademik anak bisa terganggu. Ciri-ciri epilepsi ini adalah hilangnya kesadaran selama beberpa detik, mengedip-ngedip atau menggerakan bibit, serta pandangan kosong. Anak-anak yang mengalami kejang ini tidak akan sadar atau ingat apa yang terjadi kepada mereka saat ini.

Cara Mencegah Epilepsi

Untuk mencegah epilepsi ini terjadi sebaiknya penderita  melakukan hal-hal dibawah ini :
  • Menjaga kehidupan sehari-harinya seperti badan dan pikiran anda merupakan salah satu Cara Mencegah Penyakit Epilepsi, jangan memikirkan hal yang terlalu berat agar otak tidak menjadi penat. Lakukan perjalanan bersama keluarga untuk menghindari stress yang mungkin anda rasakan setelah melakukan kegiatan atau pekerjaan yang membuat otak anda lelah.
  • Jangan mengonsumsi alkohol kopi atau teh yang pekat dan jangan makan daging terlalu banyak karena minuman dan makanan tersebut menjadi salah satu penyebab munculnya penyakit epilepsi pada manusia.
  • Terapkan pola makan dan pola hidup yang teratur. Memakan sayur-sayuran dan istirahat yang cukup. Usahakan buang air besar dengan teratur setiap harinya.
  • Jangan melakukan hal-hal yang dapat membahayakan dirinya seperti memanjat pohon atau mangga, menyebrang di jembatan yang sempit, berdiri di pinggir sungai atau kolam, api, berenang bersepeda, berjalan sendiri di jalan besar. Itu semua dapat membahayakan si penderita jika terjadi serangan bangkitan.
  • Suruhlah penderita menelan 1-2 semdok teh garam dan menghirup bau bawang putih yang sudah ditumbuk halus. Kaki dan tangannya juga diikat dengan erat boleh dengan kain atau tali yang besar jika tampak tanda-tanda si penderita akan mengalami serangan.
  • Jika penderita sudah jatuh pingsan, baringkan terlentang badannya dan longgarkan pakaiannya, jika perlu sela-sela gigi atas dan bawah masukkan kain bersih yang sudah dilipat atau sendok untuk menhindari lidah tergigit dan biarkan sampai ia sadar kembali.
  • Kurangi adanya cedera kepala. Cedera yang terjadi pada kepala menjadi salah satu penyebab utama munculnya penyakit epilepsi. Cara mencegah penyakit epilepsi dengan mengurangi resiko terjadinya cedera pada kepala dapat menjadi salah satu pencegahan yang aman. Tidak hanya dapat hidup dengan aman, tetapi juga dapat mengembangkan pencegahan epilepsi akibat dari cedera kepala itu sendiri.
  • Pencegahan lainnya yang dapat dilakukan adalah selalu mengontrol infeksi pada masa kanak-kanak dengan cara memberikan vaksinasi yang benar kepada anak anda. Memberikan kompres dingin atau obat anti peuretik dapat anda lakukan ketika anak anda sedang mengalami demam kejang guna untuk mengontrol demam anak.
  • Untuk mengidentifikasi adanya gangguan kejang anak pada usia dini sebagai cara mencegah penyakit epilepsi, pencegahan kejang dilakukan dengan penggunaan obat-obatan antikonvulsan yang diberikan kepada pencerita secara bijaksana. Serta memodifikasi daya hidup yang merupakan bagian dari rencana pencegahan dini.

Cara mencegah penyakit epilepsi dilakukan dengan mempertahankan atau menambah kembali kadar glukosa dalam tubuh. Tanpa glukosa yang akan dibakar sebagai sumber energi maka tubuh kita akan menggunakan lemak cadangan yang ada dalam tubuh.


Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia Tanpa Efek Samping 


 QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat epilepsi herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga sangat cocok di jadikan sebagai obat kejang demam pada anak.

Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) beserta asam amino sangat berperan disini karena mampu memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang terganggu tadi hingga membaik, dibantu lagi dengan kandungan Omega 3, 6 dan 9 yang mampu menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah pada penderita epilepsi. Dengan begitu, saraf dan otak tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Kandungan asam amino, seperti asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) pada teripang emas laut relatif tinggi, masing-masing memiliki kandungan sebesar 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kandungan DHA yang tinggi mampu memperbaiki kelumpuhan syaraf pada otak dan memperbaiki fungsi gerak motorik pada penderita epilepsi.

Selain itu, teripang emas juga sebagai Imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang emas mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang emas ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita epilepsi yang tinggi dan sangat cocok sekali digunakan sebagai penanganan dan pengobatan penyakit epilepsi.

Diantara semua bahan yang diatas, yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit epilepsi ialah kandungan Gammapeptide. Pasalnya kandungan ini dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Memperbaiki sel-sel syaraf yang rusak yang menjadi penyebab epilepsi sehingga normal kembali
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi si penderita epilepsi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita epilepsi agar tetap lancar sehingga meminimalisir kambuhnya penyakit epilepsi

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para ilmuan, mereka menyimpulkan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih / sehat kembali.

Efektivitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi kejang demam pada anak:

  • Menyapu kotoran sisa metabolisme otak
  • Menyapu kotoran dan racun pada pembuluh darah
  • Mencegah gamma globulin rendah dalam darah
  • Memberikan perlindungan lengkap agar terhindari dari infeksi bakteri atau virus penyebab penyakit kejang demam
  • Mendukung kinerja otak
  • Meningkatkan fungsi saraf dan sel dalam otak
  • Mencukupi kebutuhan berbagai vitamin, mineral dan nutrisi lainnya
  • Meningkatkan kesehatan serbrovaskular.
  • Menyembuhkan penyakit kejang demam.
  • Mencegah kejang-kejang akibat demam.
  • Meningkatkan intelegensi dan daya ingat.
  • Mencegah impuls listrik berlebih pada otak.
  • Membersihkan darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Mencegah pikun alzheimer, memperbaiki fungsi hati.
  • Menghentikan kecemasan, memperbaiki masalah psikologis.
  • Mengobati sakau dan ketergantungan miras atau obat tertentu.
  • Memperbaiki fungsi saraf, memperbaiki saraf yang rusak akibat kejang-kejang.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Untuk Menyembuhkan Epilepsi"QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Tidak Hanya Sampai Disitu, QnC Jelly Gamat Juga Sudah Memiliki Kesaksian Langsung Dari Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Epilepsi






Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Karena apa ? Di dalam kandungannya pun terdapat nutrisi yang lengkap dan juga berkhasiat tinggi yang mampu memenuhi kebetuhan penderita epilepsi.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhakn epilepsi.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kutil kelamin, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   
 

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah Cara Untuk Mengobati Epilepsi Secara Efektif Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh"

Posting Komentar