Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat

Pengobatan Paling Efektif Cara Menghilangkan Bopeng Terbukti Ampuh Sampai Tuntas 

Wajah merupakan bagian tubuh yang memberikan kesan pertama pada setiap orang yang berinteraksi dengan kita. Wajah bersih, rapi dan terawat juga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda menjalani aktivitas sehari-hari.

Salah satu masalah wajah yang sering mengganggu adalah bopeng pada kulit wajah. Bopeng sulit untuk disembunyikan dengan menggunakan kosmetik. Justru riasan wajah ini tidak merata dan memberikan kesan bergelombang. Menggunakan riasan terlalu tebal juga tidak baik karena terkesan norak dan menor. Jika dibiarkan terus menerus maka akan semakin menyeramkan.

Adanya bopeng seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya itu bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang namun disisi lain bopeng di wajah pula dapat menimbulkan masalah yang lebih serius. Anda sebaiknya janganlah menganggap hal yang sepele adanya bopeng ini :
  • Berpotensi besar kulit wajah terkena iritasi, karena pada cekungan-cekungan bopeng memungkinkan bakteri ataupun debu menempel disana
  • Apabila bekas bopeng dibiarkan maka yang terjadi bekas bopeng tersebut akan semakin melebar bahkan timbul di area kulit lainnya
  • Kulit nampak kusam, terlihat rusak seperti yang tidak terawat

Malas mengobati bopeng di kulit wajah bisa membuat peradangan semakin menyebar dan parah. Pasalnya bakteri penyebab peradangan bisa dengan mudah menyebar ke area disekitarnya. Karena itu, Anda harus mengobati bopeng ini sekaligus area di sekitarnya untuk mencegah peradangan menyebar. #Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat


Sekilas Informasi Mengenai Bopeng Di Kulit Wajah

Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat
Bopeng ialah bentuk cekungan-cekungan pada wajah akibat dari penderita jerawat yang menggaruk jerawat dengan tangan atau kuku sehingga terjadilah perpecahan pada jerawat sebelum waktunya yang kemudian meninggalkan bekas. Sebenarnya bopeng dapat dicegah asalkan penderita tidak menggaruk atau memencetnya, tapi dibiarkan sampai jerawat hilang dengan sendirinya. Untuk mempercepat proses tersebut anda bisa membaca cara menghilangkan jerawat alami.

Memencet jerawat menggunakan kuku atau alat lain selain dapat menimbulkan bopeng juga memiliki resiko lain yang cukup berbahaya. Jerawat yang dipencet akan menimbulkan perdangan disekitar area jerawat dan apabila alat yang dipakai tidak higienis akan mengakibatkan bakteri masuk dan menginveksi jerawat sehingga akan menimbulkan lebih banyak jerawat bahkan dapat merangsang tumbuhnya jerawat batu.

Penyebab lain bopeng di kulit wajah

Tidak hanya jerawat saja yang berbekas menjadi bopeng, ada beberapa hal yang menyebabkan bopeng itu tumbuh di kulit wajah, diantaranya :
  • Menumpuknya kulit mati - Menumpuknya sel-sel kulit mati juga merupakan salah satu penyebab terjadinya bopeng. Pada saat banyaknya kulit mati yang menumpuk membuat kulit wajah menjadi kusam dan mudah sekali untuk terjadi infeksi yang mana akhirnya akan membuat kulit wajah menjadi bopeng.
  • Luka (cacar, cakaran kuku dan lainnya) - Bekas luka di wajah juga merupakan salah satu penyebab bopeng. Jangan pernah menggaruk – garuk bekas gigitan nyamuk yang mana akan membuatnya menjadi korengan dan akhirnya bekas bopeng yang sulit dihilangkan. Bekas penyakit cacar juga akan menjadi bopeng jika pada saat kita cacar, muncul benjolan diwajah dan kita menggaruknya.
  • Rendahnya kadar kolagen dalam kulit - Bopeng bekas jerawat juga dapat disebabkan karena minimnya kolagen pada area tersebut ketika jerawat berangsur membaik. Kurangnya kolagen membuat jaringan kulit tidak cukup untuk menutupi area kulit yang meradang sehingga membuat tampilannya saat sembuh menjadi cekung.
  • Wajah jarang dibersihkan dengan benar  - Ternyata membersihkan wajah menggunakan sabun muka saja tidak cukup. Anda juga harus melakukan scrubbing paling tidak seminggu sekali guna mengikis tumpukan sel kulit matinya. Sel kulit mati yang dibiarkan tertimbun di wajah dapat menjadi sarang yang nyaman bagi kuman dan bakteri penyebab jerawat.

Bopeng dapat membuat penderitanya kurang percaya diri apalgi bagi para remaja. Karena jerawat umumnya terjadi pada masa remaja oleh karenanya sangat penting untuk mengetahui dari awal penyebab jerawat dan cara mengatasinya dengan benar sehingga tak beresiko menjadi banyak atau semakin parah.


 Menghilangkan Bopeng Di Kulit Wajah Dengan Cara Laser

Teknologi ini sudah banyak di coba dan kebanyakan di antaranya berhasil menghilangkan masalah masalah pada kulit wajah seperti bopeng ini dan bahkan membuatnya tidak timbul lagi. Tentu hasil yang maksimal membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk sekali penyinaran saja bisa menghabiskan biaya sekitar 300 ribu hingga jutaan rupiah. Menariknya, metode laser ini tidak hanya di lakukan oleh kalangan perempuan saja. Banyak juga kaum pria yang mulai sadar akan nilai penting menjaga penampilan dan melakukan treatment sinar laser ini.

Adanya manfaat yang di dapat bukan berarti metode ini tanpa resiko. Di balik keberhasilan metode ini ada pengorbanan yang harus di lakukan, bahkan jika metode ini gagal akan mengalami efek samping yang tidak menyenangkan. Berikut efek samping laser jerawat yang penting diperhatikan sebelum melakukan treatment ini :
  • Kulit Terasa Panas - Saat kita menjalani metode ini, sinar laser tersebut menyentuh kulit maka kita dan membuat kulit terasa panas seketika seperti terbakar oleh sinar matahari. Karena sinar dari laser yang memancar tersebut mengenai kulit kita secara langsung. Dalam proses penyinaran ini jangan di anggap tidak ada rasa sakit, untuk mendapatkan hasil maksimal memang harus merasakan sakitnya dahulu. Walaupun tidak nyaman, namun rasa panas tersebut tidak akan lama dirasakan.
  • Tidak boleh terkena matahari - Untuk keberhasilan metode laser jerawat ini, ada aturan yang harus di patuhi oleh pasien. Setelah proses penyinaran dilakukan, pasien tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung. Hal itu di ungkapkan oleh Dr. Kisman, ada aturan pasca tindakan yang harus di patuhi oleh pasien agar hasilnya maksimal. Selama proses pemulihan masih berlangsung, pasien tidak boleh berada di bawah sinar matahari, untuk menghindari terjadinya infeksi.
  • Terjadi bengkak - Setelah proses cara menghilangkan jerawat dengan laser ini dilakukan, maka kemungkinan akan timbul eritma atau kemerah-merahan pada kulit wajah. Dalam kasus lain, kemungkinan dapat juga merasakan gatal-gatal pada bagian yang sudah di sinari laser. Bahkan akan terjadi bengkak di bagian kulit tersebut.
  • Mengalami Iritasi Ringan - Saat selesai proses penyinaran tersebut, masih harus berhati-hati saat proses pemulihannya. Mitos jerawat seperti tidak menyentuh, menggosok, atau bahkan menggaruk kulit juga harus dilakukan setelah selesai melakukan laser jerawat ini. Hal ini justru akan membuat bekas luka jerawat bisa mengalami iritasi.
  • Penggelapan kulit - Keberhasilan treatment laser jerawat ini dipengaruhi juga oleh faktor pigmen kulit pasiennya. Laser ini memberikan hasil berbeda pada kulit putih dan kulit hitam.

Penelitian yang dilakukan para pakar menyatakan bahwa, treatment laser ini jauh lebih aman jika di lakukan kepada pasien yang memiliki kulit putih di banding pasien dengan kulit hitam. Dampak yang mungkin di timbulkan adalah terjadinya Hiperpigmentasi dan hipopigmentasi pada kulit, dikhawatirkan pada pigmen hitam akan menjadikan kulit menjadi lebih gelap.

Para pakar menyebut bahwa kulit orang asia lebih rentan terhadap terjadinya penggelapan kulit tersebut. Sumber lain disebutkan oleh skinecea.com mengatakan bahwa, untuk yang memiliki kulit gelap sebaiknya mempertimbangkan sebelum melakukan cara seperti ini.

Berikut Inilah Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat, Cara Alami Menghilangkan Bopeng Sampai Tuntas 100% ORIGINAL



QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat bopeng di kulit wajah secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang di pasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM , yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
 
Selain mengandung protein, mineral,omega 3 dan bio active element gamat emas ini juga mengandung kolagen. kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk kulit bopeng, keriput serta kulit berjerawat dan bekasnya.

Istilah kolagen ini pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.

Kolagen merupakan sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Lalu bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga hanya saja ia berasal dari hewan.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat :
  • Mencegah inflamasi ( peradangan )
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Kandungan CGF (Cell Growth Factor) dalam teripang juga ikut berperan karena mampu merangsang atau meregenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit atau bahkan telah membusuk sehingga dapat kembali pulih. Bopeng bekas jerawat pun dapat tersamarkan dan hilang dengan sendirinya kulit menjadi halus dan lebih bersih dengan adanya kandungan ini.

Perlu anda ketahui, Jika dioleskan ke bopeng, obat QnC Jelly Gamat ini dapat memberikan perlindungan terhadap beberapa penyebab seperti polusi, bakteri, virus dan mikro organisme kecil yang dapat menimbulkan peradangna pada muka wajah. Selain itu anti inflamasinya baik dalam memperbaiki selsel kulit bagian luar dan memperbaiki permukaan kulit yang bergelombang akibat bopeng.

Obat QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat lainnya yang luar biasa untuk kulit wajah, diantaranya :

  • Menghadang tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  •  Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar
  • Menghilangkan jerawat, flek hitam, bopeng dan kerutan dalam 14 hari
  • Memutihkan dan menghaluskan wajah
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  • Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  • Menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang
  • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
  • Menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit
  • Mengurangi minyak yang berlebihan
  • Menyempitkan pori-pori di wajah
  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan menumbuhkan sel muda / baru
  • Menunda penuaan dini / wajah cepat tua
  • Tanpa iritasi, merah-merah maupun pengelupasan
  • Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari / UV
  • Wajah jadi cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata & keriput di wajah
Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat merupakan Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Bopeng Di Kulit Wajah "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Tidak Hanya Sampai Disitu, QnC Jelly Gamat Ini Telah Mendapatkan Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Bopeng Setelah Pemakaian QnC Jelly Gamat








Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menghilangkan bopeng pada kulit wajah, akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan kulit.
Tidak kalah penting dengan teripang, penggunaan bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya seperti merkuri yang menjadi penyebab wajah rusak. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga awet pada saat di oleskan dan diminum oleh penderita yang memiliki keluhan wajah bopeng.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menghilangkan bopeng di kulit wajah.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

  

Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.  
  
Di era modern ini banyak sekali cara untuk menghilangkan bopeng seperti laser wajah, namun Anda harus mengingatnya kembali efek samping yang akan ditimbulkannya. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung mengikuti cara pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
 
 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan Cepat "

Posting Komentar