Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

Inilah Cara Mengobati Dermatomiositis Secara Alami Dengan Cepat

Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas
Dermatomyositis merupakan penyakit yang dikenal sebagai keluhan melemahnya otot. Kelemahan otot bisa dimulai secara perlahan atau secara tiba-tiba dan bisa memburuk dalam beberapa minggu atau beberapa bulan. Karena yang paling sering terkena adalah otot-otot yang dekat dengan pusat badan, penderita akan mengalami kesulitan dalam mengangkat lengannya melampaui bahu, maniki tangga dan bangun dari posisi duduk dari kursi.

Jika menyerang otot leher, penderita akan mengalami kesulitan pada saat mengangkat kepalanya dari bantal. Kelemahan pada bahi atau panggul menyebabkan penderita harus duduk di kursi dorong atau di tempat tidur.

Kerusakan otot pada bagian atas kerongkongan bisa menyebabkan penderita kesulitan menelan dan regurgitasi makanan. Kerusakan otot tidak terjadi pada otot-otot tangan, kaki dan wajah. Kemungkinan komplikasi dermatomiositis meliputi:
  • Kesulitan menelan. Jika otot-otot di kerongkongan terpengaruh, penderita akan cukup sulit untuk menelan makanan (disfagia), yang pada akhirnya dapat menyebabkan penurunan berat badan dan kekurangan gizi.
  • Pneumonia aspirasi. Kesulitan menelan juga dapat menyebabkan kesulitan mencerna makanan atau cairan, termasuk air liur, ke paru-paru (aspirasi), yang dapat menyebabkan pneumonia.
  • Gangguan pernapasan. Jika otot-otot dada terkena penyakit ini, Anda mungkin akan mengalami gangguan pernapasan, seperti sesak napas.
  • Deposito kalsium. Deposit kalsium dapat terjadi pada otot, kulit dan jaringan ikat (calcinosis) sebagai akibat berkembangnya penyakit . Deposito tersebut berkembang lebih awal dan lebih sering terjadi pada anak-anak dengan dermatomiositis.

Segera lakukan tindakan untuk mengatasi penyakit dermatomyositis sejak dini, apabila dibiarkan begitu saja maka penyakit ini akan berakibat serius yang dapat menimbulkan komplikasi yang dapat membahayakan tubuh.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Dermatomyositis

Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas
Dermatomyositis adalah penyakit otot langka yang seringkali didahului dengan timbulnya bercak pada kulit. Dermatomyositis akan menyebabkan otot melemah secara keseluruhan dan dapat berakibat fatal bagi pasien dewasa karena penyakit ini menyebabkan komplikasi seperti kanker, penyakit paru, pneumonia, kekurangan nutrisi dan gagal paru-paru. Penyakit ini merupakan bagian dari jenis penyakit otot bernama radang miopati yang meliputi polimiositis, dermatomiositis/polimiositis juvenile, amyopathic dermatomyositis, dan antisynthetase syndrome.

Penyakit ini dapat diderita oleh pasien berbagai usia, jenis kelamin dan ras. Namun statistik menunjukan bahwa penyakit ini lebih banyak diderita oleh perempuan terutama perempuan yang berusia 50-70 tahun.

Ruam yang menyertai gejala kelayuhan otot tampak seperti keropeng dengan diskolorasi ungu kebiruan pada wajah, leher, bahu, dada bagian atas, siku, lutut, buku-buku jari, atau punggung. Beberapa orang mungkin juga mengembangkan deposit kalsium, yang muncul sebagai benjolan keras di bawah kulit.

Dermatomyosisitis biasanya memengaruhi otot-otot yang paling dekat dengan batang tubuh. Beberapa pasien juga memiliki keterlibatan paru-paru, yang dapat menyebabkan kesulitan bernapas.


Penyebab Dermatomyositis

Penyebab pasti dermatomyositis tidak diketahui, tetapi penyakit ini banyak kesamaan dengan gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyerang komponen tubuh normal.

Biasanya, sistem kekebalan tubuh bekerja untuk melindungi sel-sel dari serangan oleh zat-zat asing seperti bakteri dan virus. Tanpa sebab yang diketahui, sistem kekebalan tubuh mulai memproduksi antibodi autoimun yang menyerang jaringan tubuh sendiri.

Pembuluh darah kecil dalam jaringan otot adalah bagian yang paling mudah terpengaruh oleh dermatomyositis. Sel-sel yang meradang mengelilingi pembuluh darah itu dan akhirnya menyebabkan kerusakan serat otot.


Gejala Penyakit Dermatomyositis

Tanda-tanda paling umum dan gejala dermatomyositis antara lain :

1. Kulit berubah warna, ruam berwarna merah keunguan atau kehitaman, paling sering ditemui pada wajah, kelopak mata, daerah sekitar kuku, buku-buku jari, siku, mulut, dada dan punggung. Ruam yang merata dengan belang ungu kebiruan merupakan tanda pertama dermatomyositis
2. Kelemahan otot, kelemahan otot yang progresif menterang otot-otot yang dekat dengan bagian tengah tubuh seperti pinggul, paha, baku, lengan atas dan leher. Kelemahan ini mempengaruhi sisi kiri dan kanan tubuh dan cenderung memburuh secara bertahap.

Tanda-tanda dan gejala Dermatomyositis lain yang mungkin terjadi :
  • Kesulitan menelan
  • Nyeri otot
  • Kelelahan, demam dan kehilangan berat badan
  • Pengerasan endapan kalsium di bawah kulit terutama pada anak-anak
  • Maag dan borok usus juga lebih sering terjadi pada anak
  • Gangguan pada paru-paru
Maka dari itu, Anda perlu memperhatikan dari setiap gejala yang muncul. Apabila gejala yang Anda alami itu sama seperti yang diatas segeralah periksakan ke dokter dan lakukan penanganan yang serius agar penyakit mudah untuk disembuhkan sejak dini.


Tes dan Diagnosis Penyakit Dermatomyositis

Jika Anda diduga mengidap dermatomiositis, dokter mungkin menyarankan beberapa tes berikut:
  • Analisis darah. Tes darah akan memudahkan dokter mendeteksi adanya peningkatan kadar enzim otot, seperti kreatin kinase ( CK ) dan aldolase. Peningkatan kadar CK dan aldolase dapat menunjukkan adanya kerusakan otot. Tes darah juga dapat mendeteksi autoantibodi spesifik yang terkait dengan gejala yang berbeda dengan dermatomiositis, yang dapat membantu dalam menentukan obat dan perawatan terbaik.
  • X – ray dada. Tes sederhana ini dapat memeriksa tanda-tanda dari jenis kerusakan paru-paru yang kadang-kadang menyertai
  • Dokter akan memasukkan jarum elektroda tipis melalui kulit ke dalam otot yang akan diuji. Aktivitas listrik diukur saat Anda bersantai atau mengencangkan otot, dan perubahan dalam pola aktivitas listrik dapat mendeteksi penyakit otot. Dokter dapat menentukan distribusi penyakit dengan menguji otot yang berbeda.
  • Magnetic Resonance Imaging (MRI). Sebuah scanner menghasilkan gambar penampang otot dari data yang dihasilkan oleh medan magnet dan gelombang radio Tidak seperti biopsi otot, MRI dapat mendeteksi peradangan untuk wilayah otot yang luas.
  • Biopsi kulit atau otot. Sepotong kecil kulit atau otot diambil untuk kepentingan analisis laboratorium. Sampel kulit yang diambil dapat mengkonfirmasi diagnosis dermatomiositis dan mengesampingkan gangguan lain, seperti lupus. Biopsi otot dapat mengungkapkan peradangan pada otot atau masalah lain, seperti kerusakan atau infeksi. Jika biopsi kulit memperkuat diagnosis, biopsi otot mungkin tidak diperlukan.
Tergantung pada keperahan kondisi penderita dan kesehatannya secara keseluruhan, dokter dapat memilih untuk melakukan tindakan invasif seperti transfusi darah telah dimurnikan yang mengandung antibodi  yang menyerang sistem imun. Operasi untuk menghilangkan timbunan kalsium juga dapat dilakukan, terutama apabila pasien mengalami nyeri yang sangat menyakitkan.

Sebagian besar pasien harus menjalani pengobatan seumur hidupnya. Hanya sekitar 20% pasien yang gejalanya akan berkurang drastis. Pasien yang terkena penyakit lain, seperti penyakit kanker, jantung dan paru kemungkinan akan lebih sulit pulih dari dermatomyositis.

Tanpa adanya obat, pasien dapat kesulitan beradaptasi dengan kondisi mereka. Terutama saat kondisi mereka mulai memburuk, namun dengan bantuan yang tepat dan sikap optimis dalam pengobatan kemungkinan pasien dapat produktif selama sisa hidupnya tetaplah tinggi.


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis  Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping 


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat dermatomyositis dengan herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Berbeda dengan pengobatan lainnya, QnC Jelly Gamat ini dapat dilakukan dengan dua cara yang berbeda yaitu dengan cara dikonsumsi dan dioleska. Hal ini menjadikan pengobatan terlihat lebih optimal dan mempercepat proses penyembuhannya, berikut cara kerja QnC Jelly Gamat :
  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit dermatomyositis – QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur yang menjadi penyebab penyakit dermatomyositis, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit dermatomyositis – QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan kemerahan pada kulit, membersihkan kulit, mengurangi iritasi atau infeksi kulit penderita dermatomyositis, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.
Terdapat nutrisi yang lengkap di dalam kandungannya yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh seperti menjaga sistem kekebalan tubuh agar dapat terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat menyerang tubuh Anda termasuk penyakit dermatomyositis ini. Khasiatnya yang tinggi juga mampu memperbaiki serta mengembalikan kinerja otot yang melemah sehingga dengan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ini mampu menghilangkan gejala seperti ruam pada kulit, kesulitan menelan, nyeri otot, kelelahan, demam akan hilang dengan sendirinya.


Menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Gamat memiliki sifat regenerasi lantaran kandungan gizi lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin (, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga sangat cocok di jadikan sebagai obat gangguan pada otot seperti melemahnya kinerja otot.

Kandungan ekstrak teripang emas didalam qnc jelly gamat jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka maupun penyakit
  • Mengurangi rasa sakit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel
  • Menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli mengatakan bahwa teripang mengandung Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi ulang sel yang telah rusak dalam tubuh bahkan sel yang sudah mati sekalipun menjadi pulih kembali seperti sediakala. Teripang memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa sakit dan juga peradangan serta mengalami kesemutan atau melemahnya fungsi otot, sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah sehingga darah dapat mengalir dengan lancar.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit dermatomyositis.

 Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat
  • Menyembuhkan pegal linu dan nyeri otot.
  • Meringankan rasa nyeri dan gejala Osteoartritis
  • Mengobati infeksi dan radang otot atau sendi.
  • Menjaga dan meningkatkan kelenturan sendi
  • Menyembuhkan otot ligamen robek, mengobati cedera otot.
  • Meningkatkan kualitas kesehatan otot, mengobati sakit pinggang.
  • Menyembuhkan cedera tulang rawan, patah tulan dan tulang retak.
  • Mengobati sakit lutut kopong dan retak, meningkatkan kekuatan tulang, sendi dan otot.
  • Memperbaiki kerusakan pada jaringan otot, menyembuhkan asam urat, pengapuran tulang dan sendi.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Dermatomyositis Alami "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Karena apa, di dalam kandungannya pun dapat menghambat serta memberantas virus dan bakteri yang juga menjadi penyebab utama dermatomyositis sampai ke akarnya sehingga tidak akan tumbuh kembali.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan penyaki dermatomyositis.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   

Tidak perlu diragukan lagi mengenai khasiat dan mutu dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena obat herbal ini telah terjamin akan keaslian dan keamanan produknya sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Lakukan pengobatan secara maksimal untuk penyakit Anda agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhindar dari bahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
 
 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Dermatomyositis Alami, Cara Menyembuhkan Penyakit Dermatomyositis Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas"

Posting Komentar