Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat

Cara Menyembuhkan Alergi Menahun Secara Ampuh Dan Cepat

Seringkali alergi kulit dapat menyebabkan komplikasi pada kulit. Alergi kulit jarang sekali menular. Timbulnya alergi kulit bervariasi tergantung pada sistem kekebalan tubuh seseorang, tidak mesti dua orang dengan jenis kulit yang sama dapat di pengaruhi oleh alergen.

Hati-hati !! Komplikasi dari alergi tersebut dapat membahayakan kesehatan penderitanya, yang diantaranya :

Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat
  • Asma dan alergi seringkali berjalan bersamaan dan sudah banyak diketahui menjadi salah satu komplikasi alergi yang kerap terjadi. Asma adalah salah satu penyakit pada bronkus, yang membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Penyempitan jalut pernapasan ini menyebabkan sulitnya udara untuk bergerak masuk dan keluar dari paru-paru. Hasilnya adalah, penderita asma merasa mereka tidak dapat menghirup udara dalam jumlah yang cukup. Perubahan-perubahan ini membuat pernapasan menjadi lebih sulit hingga menjadi salah satu komplikasi alergi.
  • Gangguan tidur : Bersin, pilek, mata yang gatal dan berair, baik gejala alergi ataupun pengobatan alergi yang dikonsusmi akan membuat Anda terus terbangun. Alergi akan membuat Anda menjadi lebih sulit untuk tidur dengan nyenyak Saat hidung tersumbat dan Anda mulai bernapas melalui mulut anda, hal ini dapat mengiritasi tenggorokan anda. Anda juga menjadi lebih sering mengorok, dimana dapat mengganggu pasangan Anda pula. Hal ini sudah menjadi komplikasi alergi yang paling sering membuat stress orang-orang dengan alergi tersebut. Tidak hanya itu, alergi juga dapat menyebabkan sakit kepala dan bahkan sesak napas di malam hari.
  • Sinusitis: Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada membran sekitar sinus normal manusia. Secara normal, sinus terisi oleh udara, namun pada saat sinus tertutup dan terisi oleh cairan, bakteri, virus, dan jamur dapat tumbuh dan menyebabkan infeksi. Kondisi yang dapat menyebabkan tersumbatnya sinus adalah alergi, pilek, polip hidung, atau deviasi pada sekat hidung. Menghindari sumber allergen atau hal-hal yang akan menjadi penyebab alergi menjadi satu-satunya cara pencegahan alergi dan komplikasi yang terjadi.
  • Anafilaksis: Anafilaksis adalah respon alergi yang sangat berpotensi mengancam jiwa yang ditandai dengan pembengkakan, gatal-gatal, penurunan tekanan darah, dan pembuluh darah yang melebar. Pada kasus berat, seseorang dapat jatuh dalam keadaan yang disebut sebagai syok. Apabila syok anafilaktik tidak ditangani dengan segera, akan menjadi fatal. Komplikasi alergi ini terjadi saat sistem imunitas membentuk alergen spesifik yang melawan antibodi (disebut dengan IgE) yang akan mengusir reaksi tidak sesuai terhadap substansi yang biasanya tidak berbahaya, seperti makanan. Anafilaksis dapat muncul dengan rasa gatal yang berat pada mata atau wajah, yang dalam hitungan menit, dapat menjadi gejala yang lebih serius. Gejala ini antara lain kesulitan menelan dan bernapas, nyeri perut, kram, mual, muntah, diare, gatal-gatal, dan pembengkakan dibawah kulit (angioedema).

Pada umumnya, reaksi alergi pada kulit dapat terjadi beberapa hari sampai beberapa bulan dan dalam beberapa kemungkinan seumur hidup. Hal ini sebagian besar tergantung pada tingkat dan waktu paparan alergen yang menyebabkan alergi. #Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat

 

Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Alergi Kulit Menahun


Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat
Alergi merupakan bentuk reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesutau yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak.Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh.

Alergi atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Pada orang lain alergen tersebut tidak memicu reaksi kekebalan tubuh. Beberapa jenis substansi yang dapat menyebabkan reaksi alergi meliputi gigitan serangga, tungau debu, bulu heawan, obat-obatan, makanan tertentu serta serbuk sari.

Alergi kulit bisa diminimalisasi dengan menghindari faktor penyebabnya. Seseorang yang memiliki kulit sensitif sangat mudah terkena alergi. Beberapa tanda yang bisa dikenali di antaranya kulit memerah, muncul ruam-ruam, gatal dan bengkak. Dalam istilah kedokteran, alergi kulit disebut dermatitis kontak alergi. Alergi dapat dipicu oleh beberapa penyebab. Alergen adalah unsur asing yang secara keliru dianggap berbahaya oleh sistem kekebalan tubuh sehingga jika terpapar bisa mengakibatkan reaksi alergi. Alergen hanya berdampak pada mereka dengan alergi.

Penyebab Alergi Kulit

Ada beberapa hal yang umumnya dapat memicu alergi kulit antara lain:

  • Produk kosmetik; misalnya perias wajah, losion, deodoran, sabun, sampo, serta pewarna rambut.
  • Produk pembersih; seperti pembersih lantai, sabun cuci, disinfektan dan sejenisnya.
  • Obat-obatan yang dioleskan pada kulit, seperti krim antigatal atau antibiotik.
  • Aksesoris yang terbuat dari logam, misalnya nikel atau emas.
  • Tanaman, dapat mencakup daun, batang, atau serbuk sari.
  • Lateks, yaitu bahan yang digunakan untuk sarung tangan karet, kondom dan balon.
  • Semprotan serangga.
  • Parfum.

Reaksi alergi tidak muncul ketika pertama kali tubuh bersentuhan dengan alergen. Pada paparan pertama, sistem kekebalan tubuh hanya akan mengingatnya kemudian membuat antibodi sebagai reaksi. Jika kulit terus terpapar oleh alergen selama sepuluh hari atau lebih, lama-kelamaan akan menjadi alergi kulit.

Jika sudah memiliki alergi, dalam hitungan menit saja penderita bisa langsung mengalami gejala alergi ketika bersentuhan dengan alergen. Namun, bisa juga gejala baru timbul 1-2 hari setelah terpapar alergen. Pada beberapa kasus, alergi dapat menimbulkan reaksi yang fatal atau anafilaksis.

Walau jarang terjadi, kita tetap perlu waspada terhadap alergi jenis anafilaksis. Selain kulit memerah, anafilaksis dapat menyebabkan kesulitan bernapas, kram perut, lemas secara tiba-tiba, bengkak pada tenggorokan dan mulut, dan kehilangan kesadaran. Jika tidak segera ditangani, anafilaksis dapat menyebabkan kematian.

Gejala Alergi Pada Kulit

Tahukah Anda bahwa beberapa orang mengalami reaksi alergi yang muncul secara jelas di kulit, biasanya akibat sentuhan langsung dengan alergennya. Selain melalui sentuhan, gejala alergi pada kulit juga bisa diakibatkan oleh alergi makanan. Jika diperhatikan, gejalanya bisa berbentuk sebagai berikut :
  • Kulit kemerahan, melenting berisi cairan, basah yang sangat gatal
  • Lokasi lesi (daerah yang terpengaruh) umumnya di kedua sisi badan dan cenderung simetris, misalnya kedua lengan atau kaki, kedua pipi. Sering pada pipi, siku, tengkuk, pergelangan tangan, anggota gerak bawah, dan lipatan tubuh
  • Bentol merah berbentuk kubah berukuran bervariasi dari 2 mm hingga 1 cm yang kemudian bergabung menjadi satu lesi yang luas
  • Bila sudah kronis, kulit menjadi tebal dan mengelupas

Ada dua gejala umum bagi reaksi alergi di kulit, yaitu eksim dan utikaria. Eksim adalah kulit meradang akibat bakteri yang berkembang di kulit. Karakterisiknya berupa kumpulan lepuhan berwarna merah di atas kulit, kemudian pecah dan mengeluarkan cairan yang gatal. Bila cairan itu mengering, menyebabkan kulit bersisik dan sangat gatal. Namun dalam beberapa kasus ringan justru tidak menimbulkan gatal.

Sedangkan urtikaria adalah kulit yang berubah menjadi merah pucat serta benjol bengkak di beberapa bagian yang mengalami kontak dengan alergen. Kulit terasa sangat gatal dan kadang seperti terbakar atau tersengat. Selain di kulit tubuh, utikaria juga dapat muncul di telinga, tenggorokan dan lidah.


Berikut ini beberapa tips cara menangani masalah alergi kulit pada tubuh, diantaranya :

  • Biasakan untuk berpola hidup sehat, ini sangat penting sekali karena pola hidup anda akan menentukan kesehatan dan kehidupan anda, jika berpola hidup sehat maka tubuh pun pasti akan menjadi sehat begitupun sebaliknya.
  • Jika mudah sekali mengalami alergi dengan sesuatu makanan, kenali dulu makanan apa yg sering menimbulkan elergi kemudian untuk kedepannya jangan mencoba lagi makanan tersebut.
  • Jika mudah sekali mengalami alergi dengan berbagai bahan lainnya selain makanan seperti dengan bulu-bulu, kosmetik, obat-obatan atau lainnya, sebisa mungkin untuk menghindarinya.
  • Tingkatkan asupan makanan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anda agar kekebalan tubuh bisa menghadapi masalah-masalah yang sering menimbulkan alergi.

Beberapa tips tersebut hanya untuk menangani agar tubuh tidak mudah mengalami alergi, selain itu anda juga bisa melakukan pengobatan langsung biasanya pengobatan secara medis untuk menyembuhkan alergi kulit ini dengan pemberian suntikan dan obat-obatan tujuannya sama yaitu untuk memperkuat imunitas atau kekebalan tubuh, namun pemberian suntikan dan obat-obatan tersebut banyak juga yang tidak memberi kesembuhan secara tuntas dan hanya menyembuhkan sesaat saja serta alergi sering kambuh kembali.

Berikut Inilah Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat, Aman Dikonsumso Tanpa Efek Samping (Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh)


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat alergi kulit menahun secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang di pasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM , yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati hingga menyembuhkan penyakit alergi pada kulit selama menahun. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Berbeda dengan obat lainnya, QnC Jelly Gamat ini obat Multifungsi yang dapat dilakukan dengan cara dioles dan dikonsumsi, hal inipun menjadikan pengobatan lebih optimal baik dari luar maupun dari dalam, inilah fungsi QnC Jelly Gamat :
  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan alergi kulit menahun - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit alergi kulit menahun - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat alergi, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan tuntas luka alergi parah secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.
Selain beragam kandungan tersebut, terdapat pula kandungan antiseptik alamiah yang memiliki manfaat mampu membasmi berbagai jenis mikroba yang bersarang pada tubuh, seperti jamur, virus dan juga bakteri yang menjadi penyebab umum dari munculnya gatal. Sehingga dengan teratasinya berbagai jenis mikroba tersebut, maka rasa gatal yang sering dirasakan akan berangsur menghilang dan sembuh.

Pada ekstrak teripang juga terkandung berbagai protein seperti glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin juga memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih lanjut lagi, Sekitar 70% protein yang terdapat pada teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Sehingga rasa gatal akibat alergi yang disertai dengan bintik bintik atau terdapat ruam merah dapat teratasi.
Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

Kedua Jelly Gamat QnC mengandung kolagen tinggi, seperti yang dikatakan oleh dr. Oetjoeng tadi dimana kolagen ini mampu meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati hingga pulih kembali bahkan yang membusuk sekalipun. Artinya jika gatal-gatal ini disertai juga dengan bintik-bintik ataupun luka maka kolagen akan mengembalikannya menjadi pulih dan mulus kembali

Penelitian lainnya juga menemukan bahwa pada teripang juga terdapat kandungan vesikel polian yang berperan sebagai organ antiperadangan. Kandungan vesikel polian ini diyakini bagus untuk mengatasi peradangan pada kulit yang disebabkan karena alergi, sehingga rasa gatal pada kulit yang disebabkan karena alergi pun dapat teratasi dengan efektif, cepat dan tentunya aman.

Alasan QnC Jelly Gamat sangat baik untuk pengobatan hingga menyembuhkan penyakit Alergi Kulit Menahun?? Lantaran QNC Jelly Gamat memberikan efektivitas yang cukup signifikan apalagi untuk penyakit Kulit dan disitulah khasiat QNC Jelly Gamat mulai bekerja dengan cara :
  • Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Mampu membunuh virus, bakteri, jamur atau mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Tidak terjadi pengelupasan
  • Tidak menyebabkan panas dikulit
  • Tidak menimbulakn bekas luka
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat
  • Pengobatan optimal dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu di oles dan dikonsumsi
  • Aman untuk semua usia, termasuk bayi,ibu hamil dan menyusui.
 
Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat merupakan Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Alergi Kulit Menahun "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Tidak Hanya Sampai Disitu, QnC Jelly Gamat Ini Telah Mendapatkan Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Alergi Kulit Setelah Mengkonsumi Dan Mengoleskan QnC Jelly Gamat


 









Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit alergi kulit menahun, akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali untuk mengatasi gatal akibat alergi yang berkepanjangan.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan alergi kulit menahun.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

  

Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.  
  
Di era modern ini banyak sekali cara untuk mengangkat penyakit fistula, namun Anda harus mengingatnya kembali efek samping yang akan ditimbulkannya. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung mengikuti cara pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
 
 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Alergi Kulit Menahun Secara Efektif Dan Cepat"

  1. Get into the world of warriors, spells and fantasies. Become the strongest and the most feared opponent. Fight for your honor and raise your level to unlock other characters.
    Krunker.io Crosshair
    Adobe finally terminated Flash
    Krunker .io

    BalasHapus