Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas


Berpenampilan cantik menjadi dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan, tetapi hambatan (jerawat) pada kulit wajah membuat kita tidak pede untuk tampil maksimal. Tepat sekali, disini Kami akan memberikan solusi terbaik bagaimana cara menghilangkan dan menyembuhkan berbagai macam keluhan jerawat yang sedang Anda derita. Dengan QnC Jelly Gamat inilah yang dapat membantu Anda dalam dalam menghilangkan jerawat sampai tuntas. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari spesies laut yaitu "Teripang Emas" sehingga obat QnC Jelly Gamat ini tidak membahayakan ke permukaan kulit wajah.

Sekilas Tentang Jerawat

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas
Dalam dunia medis, jerawat dikenal dengan nama Acne Vulgaris, merupakan gangguan atau penyakit yang melibatkan kelenjar minyak dalam folikel rambut. Gangguan ini biasanya muncul di masa remaja dimana masa itu merupakan saat produksi minyakcenderung mengalami peningkatan.

Bila dibandingkan dengan penyakit lain maka jerawat digolongkan pada penyakit yang tidak berbahaya, namun bekas yang ditinggalkannya memiliki dampak langsung pada mental penderita.

Perlu diketahui bahwa manusia mempunyai pori yang terhubung langsung dengan kelenjar minyak yang berada tepat dibawah permukaan kulit. Kelenjar tersebut terhubung dengan pori melalui kanal-kanal kecil, kelenjar ini memproduksi cairan berminyak atau yang biasa dinamakan dengan sebum.

Fungsi dari cairan berminyak ini adalah membawa sel kulit mati ke permukaan kulit agar lebih mudah dibersihkan dan dihilangkan. Namun ketika folikel atau kanal kecil tersebut mengalami penyumbatan maka penggumpalan cairan berminyak dibawah permukaan kulit tidak dapat dihindarkan.

Bila kondisi ini terus berlangsung maka hasil akhirnya adalah munculnya jerawat. Dari pengertian jerawat tersebut bisa kita pahami bahwa gangguan jerawat terjadi ketika penyumbatan pada kanal atau folikel yang berada di bawah permukaan kulit.

Beberapa Penyebab Terjadinya Jerawat Yang Umum

  1. Faktor genetik atau keturunan
  2. Akibat hormon testosteron jika pada laki-laki
  3. Bakteri yang menginfeksi melalui pori-pori wajah
  4. Menggaruk wajah yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit
  5. Faktor usia
  6. Penyumbatan pada pori-pori wajah karena sel kulit mati
  7. Mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok
  8. Kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A dan vitamin B
  9. Memegang dan memencet jerawat
  10. Terlalu sering terkena paparan sinar matahari secara langsung
  11. Kurang menjaga kebersihan wajah dengan cuci muka yang rutin
  12. Rambut kotor yang menempel pada wajah
  13. Karena terlalu banyak pikiran atau stres
  14. Akibat kelenjar minyak yang terlalu aktif
  15. Karena penurunan hormon pada wanita
  16. Karena darah kotor
  17. Akibat polusi udara yang kotor
  18. Alergi pada zat kimia yang terkandung dalam kosmetik
  19. Kurangnya menjaga kebersihan kulit

Berikut Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas
Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas dengan mengkonsumsi dan mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat sekali. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Perusahaan ini memanfaatkan bahan alami berkhasiat seperti :

- Gamat emas asli
- Pengemulsi Nabati
- Essen Natural
- Sweetener Steva
- Air RO
- Ekstrak Buah & Sayur

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat obat herbal untuk menghilangkan jerawat ini yaitu teripang memiliki banyak sekali khasiat dan kandungan yang luar biasa. Salah satunya yaitu gammapeptide yang memiliki kemampuan untuk :

- Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada jerawat
- Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
- Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
- Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
- Menenangkan dan menstabilkan emosi
- Memelihara sirkulasi darah

Selain itu, gamat emas ini juga mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Selain mengandung protein, mineral,omega 3 dan bio active element gamat emas ini juga mengandung kolagen. kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit berjerawat dan bekasnya.

Istilah kolagen ini pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.

Kolagen merupakan sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Lalu bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga hanya saja ia berasal dari hewan.

Maka tidak heran lagi jika banyak orang mengandalkan teripang emas sebagai bahan obat herbal jelly dan alternatif cara menghilangkan jerawat yang ampuh dan alami karena kandungannya sangat efektif sekali dalam menghilangkan jerawat.

Tidak kalah penting dengan teripang, penggunaan bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya seperti merkuri yang menjadi penyebab wajah rusak (berjerawat). Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga awet pada saat di oleskan dan diminum oleh penderita yang memiliki keluhan wajah berjerawat.

Aturan Pakai/Minum QnC Jelly Gamat

  • Untuk penyembuhan jerawat minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

#Peringatan !!

=> Simpan di tempat yang sejuk seperti di kulkas

Bagaimana?? Masih ragu dengan khasiat QnC Jelly Gamat?? Jika Anda tertarik untuk mengkonsumsi dan merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk menghilangkan jerawat di wajah. Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649  Menggunakan format di bawah ini : 

DAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

PERHATIAN !!
  • DAT adalah kode produk spirulina plus capsule yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format  pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan dan mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang. Terimakasih.
  • Ketentuan :

 Ketentuan :

  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas "

Posting Komentar