Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional)

Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional)

Mengalami masalah pada kulit tubuh Anda ?? Keberadaannya membuat Anda risih ?? Jangan khawatir Kami punya solusinya !!

QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik yang mana dapat membatu Anda dalam mengatas, mengobati hingga menyembuhkan penyakit pada kulit tubu Anda baik itu kurap, panu, luka koreng maupun yang lainnya. Berbentuk seperti cairan jel yang mana obat herbal QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh semua usia.
Kandungan di dalam QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya yang dapat memberentas hingga mematikan jamur yang menjadi penyebab utama penyakit kurap. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen semua keluhan atau gejala seperti ruam kemerahan pada kulit, rasa gatal maupun perih dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu mengurangi infeksi pada kulit tubuh akibat penyakit kurap . Dengan obat herbal inilah yang mampu memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali seperti halnya kulit tubuh pasien penderita kurap akan sembuh tanpa meninggalkan bekas apapun.
Berbeda dengan obat herbal lainnya, QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan penyakit kurap secara optimal. Mengapa dikatakan demikian ?? Karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat dilakukan dengan cara yaitu dengan cara di konsumsi maupun di oles sehingga penyakit pun dapat disembuhkan secara tuntas baik dari luar maupun dari dalam.

Berikut inilah cara kerja QnC Jelly Gamat sebagai obat kurap tradisional :


  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit kurap – QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur serta yang menjadi penyebab utama dari kurap, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit kurap – QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal dan kemerahan pada kulit yang terkena kurap, membersihkan kulit, mengurangi iritasi atau infeksi karena sering di garuk, merontokan kulit yang terkena kurap secara berangsur tanpa pengelupasan, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Itulah sekilas mengenai Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Namun sebelum lebih jauh membahas cara pengobatannya, alangkah baiknya kita simak penjelasan mengenai penyakitnya agar dapat hal apa saja yang harus di jauhi agar tidak terserang penyakit kurap.

 Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kurap

Kurap adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Ada banyak jenis jamur (fungi) yang bisa menyerang manusia dan beberapa di antaranya dapat menginfeksi kulit, kuku, dan rambut. Dalam istilah medis kurap disebut sebagai Tinea atau “infeksi dermatofit” atau “dermatofitosis”.

Penamaan lengkapnya sesuai dengan letak jamur atau anggota tubuh bagian mana yang terkena, seperti kurap pada badan disebut tinea corporis, jamur pada kulit kepala disebut sebagai tinea kapitis, kurap pada wajah disebut tinea facei, dan kurap pada paha dan kaki disebut tinea cruris, dsb.

Gejala kurap yang paling mudah dikenali adalah munculnya ruam kemerahan berbentuk cincin dengan garis luar yang tidak beraturan. Ruam ini biasanya terasa sangat gatal dan dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Jika terjadi pada pria muda, kurap sering ditemukan di daerah selangkangan.

Penyebab Kurap Dan Penularannya

Seperti telah disebutkan sebelumnya, kurap disebabkan oleh jamur. Jamur ada di mana-mana di lingkungan kita, termasuk pada tubuh manusia. Jamur tumbuh dan berkembang baik pada lingkungan yang hangat, lembab, seperti di kamar ganti, kolam renang, dan di lipatan kulit.

Penyebab Kurap pada kulit badan (tinea corporis) paling sering oleh jamur Trichophyton rubrum, yang menyebar dari satu orang ke orang lain. Selain itu dapat disebabkan juga oleh Microsporum canis, yang disebarkan oleh kucing dan anjing.

Bagaimana seseorang dapat terkena kurap?
  • Kontak. Kontak  langsung dengan kulit seseorang yang memiliki kurap. Kontak tidak langsung, menyentuh atau memakai barang-barang yang sebelumnya telah digunakan oleh orang yang memiliki kurap. Misalnya, handuk, pakaian, sprei atau kursi.
  • Tertular oleh hewan. Beberapa hewan seperti anjing, kucing, kelinci dan sapi yang mengalami infeksi jamur pada kulitnya dapat menularkan, terutama pada anak-anak. 
  • Dari tanah. Jamur ada juga di tanah, dan kita juga bisa terkena jamur setelah kontak dengan tanah, walaupun ini jarang.

Maka dari itulah jauhi hal-hal yang dapat menularkan penyakit kurap mulai dari kontak langsung, tertular dari hewan serta tanah. Jagalah pola hidup yang sehat dengan cara mencuci tangan  serta tidak sepakai dengan penderita kurap.

Gejala Dan Tanda Kurap

Jika kita amati kurap awalnya berupa bulatan/lingkaran kecil pada kulit dan lama kelamaan semakin melebar. Kurap biasanya berwarna merah kecoklatan, bersisik dengan tepi yang lebih jelas dan kulit yang memerah karena meradang (tepi aktif) sedangkan bagian tengah kurang aktif atau bahkan terlihat seperti kulit yang normal (central healing). Dengan penampakan yang seperti ini maka akan terlihat seperti cincin, makanya disebut juga sebagai ringworm.

Ruam pada kulit mungkin agak menjengkelkan, tapi kadang-kadang sangat gatal dan meradang. Ruam dapat bervariasi, tergantung pada jenis jamur yang menyebabkan infeksi. Kadang-kadang infeksi kulit jamur terlihat mirip dengan ruam kulit lainnya, seperti pada psoriasis.

WASPADAI BAHAYA PENYAKIT KURAP APABILA TIDAK SEGERA DI ATASI DAN DI OBATI !!

Berikut ini beberapa bahaya kurap yang dapat anda alami baik secara langsung atau karena infeksi yang berlanjutan:
Bahaya Kurap Yang Harus Anda WASPADAI
  • Infeksi kulit - Kulit yang diserang kurap akan sangat mudah sekali diinfeksi bakteri. bakteri ini membuat kulit menyadi lemah secara daya tahan sehingga bakteri lain mudah menyerang. Bahkan sekalipun Anda tidak menggaruk kurap yang terasa gatal, kada karena kondisi lembab, kurap tersebut juga menimbulkan gatal dan bau yang tidak sedap. Beberapa hal tersebut umum terhadi jika kurap sudah mengalami peradangan dan menginfeksi kulit Anda.
  • Kanker Kulit - Paling fatal dari masalah kurap yang Anda derita adalah kanker kulit. Kanker kulit terhadi bukan hanya dari penyebab umumnya. Namun, ada juga disebabkan karena kerusakan permukaan kulit yang disebabkan karena infeksi berlebihan, sehingga kontruksi kulit yang berupa sel-sel mengalami kerusakan secara permanen dan tidak dapa menggenerasi sel yang baru karena sudah rusak. 
  • Radang Kulit - Radang kulit merupakan hal yang juga berbahaya bagi masalah kurap Anda. Radang kulit ini adalah bagian dari kanker kulit yang mulai mengalami infeksi tinggi. Secara tradisional radang kulit orang biasa mengobatinya dengan ramuan-ramuan. Radang kulit tidak boleh dibiarkan atau diabaikan begitu saja karena bisa berbahaya bagi organ lainya yang berhubungan dengan kulit. Banyak bakteri yang juga menyerang jika radang kulit ini terjadi pada anda. 

Cara Pencegahan Penyakit Kurap

Kurap sangat mudah menular. Penyakit ini dapat menyebar melalui kontak langsung melalui kulit dan berbagi penggunaan barang pribadi, misalnya sisir, handuk, dan pakaian. Karena itu. Cara utama untuk mencegah penularan kurap adalah dengan menghindari penggunaan barang pribadi bersama orang lain serta menjaga kebersihan diri. Anda dapat menjaga kebersihan diri melalui langkah sederhana, seperti sering mencuci tangan serta rajin membersihkan rumah.

Selain penularan dari manusia, hewan peliharaan yang terkena kurap juga dapat menularkannya kepada Anda. Segera periksakan hewan peliharaan Anda ke dokter hewan jika Anda menduga hewan tersebut mengidap kurap.

Inilah Solusi Yang Tepat Bagaimana Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional) Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional). Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Hal ini ditegaskan oleh para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan bahwa kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan penyakit kurap serta penyakit lainnya :

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat infeksi jamur, virus,bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Semua kandungan diatas sangat berperan dalam mengatasi kurap. Utamanya gammapeptide. Gammapeptide ini dapat mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan pada penderita kurap akibat dari hasil garukan, dapat mengurangi rasa nyeri dan perih pada penderita kurap bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Tidak hanya gammapeptide yang berperan disini. Kolagennya juga ikut berperan karena dapat membuat kulit pada penderita kurap yang penuh dengan ruam-ruam merah kembali seperti sedia kala.  Kolagen ini memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan ruam-ruam merah penderita kurap yang sudah lama sekalipun.

Tidak hanya itu, berbagai macam kandungan berkhasiat berupa 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu-padu membentuk kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit kurap memberantas infeksi jamur penyebab kurap secara alami.

Alasan mengapa QnC Jelly Gamat sangat baik untuk pengobatan penyakit kurap?? Lantaran QNC Jelly Gamat memberikan efektivitas yang cukup signifikan apalagi untuk penyakit Kulit dan disitulah khasiat QNC Jelly Gamat mulai bekerja dengan cara :
  • Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Mampu membunuh virus, bakteri, jamur atau mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Tidak terjadi pengelupasan
  • Tidak menyebabkan panas dikulit
  • Tidak menimbulakn bekas luka
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat
  • Pengobatan optimal dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu di oles dan dikonsumsi
  • Aman untuk semua usia, termasuk bayi,ibu hamil dan menyusui.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Penyakit Kurap "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Penyakit Kurap.
 
Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Inilah Kesaksian Langsung Beberapa Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Langsung Dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat








Banyak sekali khasiat yang didapat setelah pengobatannya, tidak hanya penyakit sembuh akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Sehingga dengan berbagai macam kandungan QnC Jelly Gamat dapat menutrisi sel atau jaringan tubuh seperti kulit yang juga mampu menjaga kesehatan kulit.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan penyakit kurap.
 
 

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
    
   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti penyakit kulit kudis, kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   

Tidak perlu menunggu penyakit bertambah parah, segera atasi dan obati penyakit kulit kudis  mulai dari sekarang agar penyakit mudah untuk disembuhkan. Dengan begitu dapat menghindari dari resiko komplikasi yang lebih parah lagi, yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti dibawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Kurap Pada Kulit Tubuh Secara Efektif Dan Cepat (Obat Kurap Tradisional)"

Posting Komentar