Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas


Pengobatan Herbal Faringitis Secara Cepat

Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas
Penderita faringitis atau radang tenggorokan biasanya mengeluh atau mengalami keluhan seperti demam serta flu namun tidak terlalu tinggi, rasa kurang nyaman pada tenggorokan yang menyebabkan suara menjadi serak, sakit untuk menelan dan tenggorokan terasa sangat kering.

QnC Jelly Gamat diproduksi secara meodern dengan teknologi canggih dan ditangani oleh para pakar ahli di bidang kesehatan sehingga obat herbal ini sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping
Antiseptik alamiah dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar obat radang tenggorokan ini juga ikut berperan karena dapat memberantas, membunuh bakteri Streptococcus pyogenes yang menyebabkan radang tenggorokan. Dibantu dengan kandungan kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan luka di tenggorokan yang mengalami peradangan.
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik yang dapat dikonsumsi oleh berbagai usia, termasuk pada bayi sampai lanjut usia. Dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh serta mengobati berbagai macam penyakit yang termasuk faringitis. # Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas



Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Faringitis Atau Radang Tenggorokan

Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas
Faringitis adalah radang pda faring karena infeksi timbul rasa nyeri pada waktu menelan ataupun kerongkongan terasa kering. Gangguan ini disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Bakteri yang biasa menyebabkan penyakit farngitis ini adalah Streptococcus pharyngitis. Peradangan juga dapat terjadi karena terlalu banyak merokok, ditandai dengan rasa sakit saat menelan dan rasa kering di kerongkongan.

Penyakit ini adalah penyakit yang sering terjadi dan seringkali menunjukkan gejala seperti sakit tenggorokan. Faringitis umumnya disebabkan oleh infeksi virus, seperti influenza (flu). Infeksi bakteri seperti radang tenggorokan, suatu reaksi alergi, atau refluks asam lambung juga dapat menyebabkan Faringitis.

Contoh bakteri yang menyebabkan Faringitis adalah bakteri yang termasuk dalam Streptococcus Grup A dan bakteri lain yang lebih jarang seperti corynebacterium dan arcanobacterium. Kebanyakan kasus Faringitis terjadi pada musim yang lebih dingin. Penyakit ini seringkali menyebar di antara anggota keluarga.
Selain itu, peradangan yang terjadi dibagian daerah faring akan menyebabkan rasa sakit yang cukup panjang serta timbulnya gangguan lain yang berhubungan dengan organ pernapasan dan mulut. Faringitis terbagi menjadi dua jenis yaitu akut dan kronis:
  1. Faringitis akut - Radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk. 
  2. Faringitis kronis - Radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorok.

Bahkan mungkin ketika kondisi ini terjadi, anda akan mengalami kesulitan atau masalah dengan makan atau mengunyah dengan benar, karena rasa sakit yang nyeri yang begitu tak tertahankan dibagian tersebut. Beberapa orang yang menderita faringitis bisa juga merasakan sakit atau nyeri yang parah dan terasa hingga kebagian tenggorokan dan juga telinga.


Penyebab Faringitis

Faringitis atau radang tenggorokan dapat disebabkan oleh beberapa hal. Dua di antaranya adalah virus dan bakteri. Beberapa jenis virus yang memicu faringtis adalah virus gondongan (mumps), virus Epstein-Barr (monocleosis), virus parainfluenza, serta virus herpangina. Sedangkan jenis bakteri yang dapat menyebabkan faringitis adalah bakteri grup A beta-hemolytic streptococcus. Bakteri ini biasanya memicu sakit tenggorokan (strep throat). Bakteri lainnya adalah bakteri penyebab infeksi menular seksual, seperti gonore dan klamidia.

Selain itu, ada sejumlah faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang untuk menderita faringitis, diantaranya :
  • Sering menderita flu atau pilek
  • Sering mengalami infeksi sinus
  • Menderita alergi
  • Sering terpapar asap rokok dalam tempat tertutup (perokok pasif)

Untuk mengetahui penyebab faringitis, dokter perlu melakukan pemeriksaan lanjutan. Salah satunya adalah kultur bakteri dari sampel sekresi tenggorokan pasien untuk menguji keberadaan bakteri Streptococcus. Pengambilan sampel ini dilakukan dengan teknis swab atau usap.

Gejala Faringitis

Faringitis menjadi penyakit umum namun memang tetap ditakuti, terutama ketika faringitis menjadi penyebab penyakit yang lebih khusus. Faringitis memang terlihat seperti influenza namun ada rasa sakit yang sulit untuk ditahan. Untuk mengenal penyakit faringitis, berikut ini adalah beberapa gejala yang perlu diwaspadai:
  • Demam seperti flu namun tidak terlalu tinggi.
  • Rasa kurang nyaman pada tenggorokan yang menyebabkan suara menjadi serak, sakit untuk menelan, dan tenggorokan terasa sangat kering.
  • Bersin terus menerus meskipun tidak sedang flu.
  • Sakit kepala dan tubuh yang terasa lelah meskipun tidak melakukan banyak aktifitas.
  • Ada rasa sakit pada tulang dan sendi yang menyebabkan tubuh tidak nyaman untuk beraktifitas.
  • Batuk kecil terus menerus.
  • Orang yang punya peradangan amandel, maka amandel menjadi lebih sakit.
  • Tidak nafsu makan dan tubuh menjadi lebih lemah.
  • Mual dan gangguan pencernaan karena tubuh tidak bisa menerima makanan dengan baik.
  • Tubuh tidak bersemangat untuk melakukan aktifitas.

Gejala tersebut bisa ditemukan pada infeksi karena virus maupun bakteri, tetapi lebih merupakan gejala khas untuk infeksi karena bakteri. Gejala tersebut akan muncul selama 1 – 2 hari. Namun pada seseorang yang daya tahan tubuhnya melemah, akan sampai satu minggu. Jika anda merasa terkena gejala di atas, cukup di berikan obat obatan untuk menghilangkan gejalanya saja.


Komplikasi Yang Dapat Terjadi Apabila Faringitis Tidak Segera Diobati

Faringitis atau sering disebut dengan radang tenggorokan ini memang terdengar sepele. Biasanya akan sangat mudah terserang jika tubuh Anda sedang dalam kondisi yang tidak fit.

Faringitis atau radang tenggorokan yang Anda biarkan bersarang di dalam tubuh Anda, jika tidak diobati akan menjadi berbahaya. Efek yang ditimbulkan oleh radang tenggorokan bisa menjalar ke paru-paru Anda dan merusak sistem pernapasan Anda. Berikut ini adalah bahaya radang tenggorokan yang menimbulkan sejumlah penyakit :
  • Indikasi muncul campak – Radang tenggorokan memang sebenarnya bukan suatu penyakit. Namun menjadi indikasi akan terkena suatu penyakit tertentu. Ketika anda merasakan radang tenggorokan yang tak kunjung sembuh, bahkan sampai 5 hari setelahnya, pantas jika merasa khawatir. Jika ada gejala lain seperti nafsu makan kunjung menurun, disertai batuk dan muncul bisul kecil kecil mungkin memang anda terinfeksi virus lain. Biasanya menurut gejala yang timbul, anda terkena campak.
  • Indikasi sakit kuning – Radang tenggorokan juga mampu menjadi indikasi dari penyakit kuning. Ketika radang tenggorokan Anda terasa semakin parah. Bahkan sampai 6 minggu tidak kunjung sembuh, kemungkinan ini adalah gejala dari penyakit lain.Atau bisa jadi virus yang masuk ke dalam tubuh anda menyerang bagian hati. Kondisi ini akan membuat anda terkena penyakit kuning. Penularan virus yang menginfeksi tubuh biasanya memang melalui ludah, seperti ketika secara tidak sengaja anda mencium seseorang yang memiliki virus ini. Itulah mengapa virus ini disebut kissing disease.
  • Rusaknya klep jantung – Untuk kalangan bakteri, ia sudah mampu merusak bagian klep jantung. Biasanya bagian dari grup A betahemolitis streptococus. Salah satu gejalanya adalah sore throat atau radang tenggorokan. Namun beberapa penyakit jantung banyak dipengaruhi oleh pola makan yang salah dan gaya hidup tidak sehat yang terus-menerus dilakukan.
  • Sinusitis – Komplikasi yang semakin parah dari radang tenggorokan bisa menyebabkan sinusitis. Hal ini di sebabkan karena bakteri streptococcus sudah menyerang sinus anda dan merusaknya.
  • Bronkhitis – Radang tenggorokan yang semakin parah juga bisa menjadi komplikasi dari radang paru-paru atau bronkhitis. Hal ini dikarenakan bakteri yang sudah masuk merusak tenggorokan serta menjalar untuk merusak paru paru anda. Kondosi bronkhitis ini diperparah dengan bahaya merokok bagi kesehatan dan adanya flek paru-paru.
  • Radang ginjal – Terjadinya radang ginjal salah satu gejalanya adalah radang tenggorokan yang sudah semakin parah. Bakteri yang menyebabkan radang tersebut semakin menjalar dan merusak ginjal.
  • LPR (Laryngo pharyngenal reflux) – Gejala radang tenggorokan mungkin juga karena adanya tanda bahwa anda terkena LPR. Biasanya penderita ini sudah mengalami alergi dengan di tandai sakit tenggorokan di pagi hari. Hal ini terjadi bersamaan dengan gejala asam lambung naik, lalu masuk ke belakang tenggorokan anda. Anda merasa ada benjolan di tenggorokan dan rasanya asam. Penderita mulai sering batuk untuk mengeluarkan dahak. Hal ini terjadi otomatis dari sistem tubuh yang berusaha membersihkan tenggorokan.

Peradangan ini akan menyerang batang tenggorokan yang membengkak di dindingnya, sehingga warnanya berubah memerah dan muncul bintik-bintik putih .Penyakit ini biasanya akan datang bersamaan dengan suhu badan yang sedikit naik juga sakit kepala dan kepala sedikit pusing, sehingga tubuh tidak dapat bekerja secara maksimal.


  Berikut Inilah Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas Sembuhkan Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat  

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan cara mengobati faringitis secara alami, aman tanpa operasi. ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Protein & Kolagen ikut membantu karena mampu memperkuat sistem daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang bakteri Streptococcus Pyogenes (penyebab radang tenggorokan) serta mampu membantu menyembuhkan luka di tenggorokan yang mengalami peradangan.

Protein tinggi yang mencapai 86.6% dalam teripang emas juga berperan disini karena berperan untuk mengatur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana tentunya akan berpengaruh terhadap sistem imun yang menurun akibat serangan / paparan bakteri dan virus penyebab penyakit radang tenggorokan. Namun dengan kinerja maksimal dari protein teripang emas ini akan mampu memengaruhi fungsi pada setiap tubuh untuk mengembalikannya normal dan sehat seperti sedia kala.

Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium mampu mengaktifkan keseimbangan enzim bersamaan dengan protein yang mampu membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar di tenggorokan agar lancar dan normal. Tidak hanya itu, Mukopolisakarida ikut membantu/melancarkan sirkulasi darah serta mampu menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) di tenggorokan pada saat menelan makanan (khususnya bagi penderita radang tenggorokan)
  1. Penelitian menemukan bahwa vesikel polian pada teripang berperan sebagai organ antiperadangan yang bagus untuk membantu menyembuhkan faringitis. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi yang menjadi penyebab peradangan pada faring
  2. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  3. Para peneliti dari berbagai Universitas yang berada di seluruh dunia, menyatakan bahwa teripang emas yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini sangat bermanfaat dan sebagai pengobatan alternatif yang multikhasiat dan antiseptik tradisional. Selain itu, para peneliti juga menyatakan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu meregenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Selain itu, terdapat pula zat-zat lain seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diyakini memiliki khasiat yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf dan mengurangi rasa sakit.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat radang tenggorokan kronis :
  • Mencegah infamasi pada tenggorokan yang meradang
  • Mengurangi rasa sakit di tenggorokan pada saat menelan
  • Mempercepat penyembuhan luka di tenggorokan yang meradang (3x lebih cepat)
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulais darah agar tetap lancar
  • Menyembuhkan amandel tanpa operasi
  • Membasmi bakteri / virus penyebab sakit pada tenggorokan
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mencegah dan mengatasi peradangan
  • Meregenerasi jaringan sel-sel jaringan yang rusak
  • Mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di sekitar tenggorokan
 
Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

Sekali lagi, Pesan Obat Untuk Faringitis Alami QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai cara mengobati faringitis.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.



Adapun Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dan Berhasil Dari Keluhan Penyakitnya Setelah Mengkonsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Pelantara Kesembuhannya Ini BUKAN TANPA BUKTI !!




 
Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsinya, yang tidak hanya mengobati juga dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali , akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Karena QnC Jelly Gamat ini memiliki Kandungan protein, chondroitin, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, antikoagulan, antiparasit, antibakteri, antivirus, antiinflamasi serta senyawa herbal lainnya yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat QnC Jelly Gamat ini mampu membantu mengempiskan pembengkakan benjolan amandel, membasmi sel beserta jaringan parasit yang menjadi pemicu infeksi peradangan, mengeluarkan kotoran dan racun yang mengendap didalam tubuh, menyembuhkan peradangan, membersihkan seluruh permukaan tenggorokan serta menyembuhkan amandel secara alami tanpa harus melakukan tindakan operasi.
Keampuhan khasiat dari obat faringitis QnC Jelly Gamat dalam mengatasinya sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya. Yaitu teripang emas. Adapun beberapa kandungan dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat yang paling berperan aktif dalam mengobati penyakit faringitis.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
 
Itulah penjelasan dan Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :
 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Faringitis Untuk Semua Usia 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas"

Posting Komentar