Cara Ampuh Mengobati Dermatitis Statis, Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Pengobatan Dermatitis Statis Secara Alami Sampai Tuntas


Anda menderita penyakit dermatitis statis?? Sudah mencari pengobatan kesana kemari namun ada yang pas?? Nah, dalam artikel kali ini Kami akan memberikan informasi bagaimana cara mengatasi, mengobati, hingga menyembuhkan penyakit sampai pada penyebabnya. Mengapa dikatakan demikian??
Berbeda dengan obat lainnya QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti rasa nyeri dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sistem tubuh sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan tubuh kembali normal seperti biasanya dan penyakit dermatitis statis pun dapat sembuh secara total.
Terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Maka dari itulah QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan sebagai Cara Ampuh Mengobati Dermatitis Statis, Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar 100% Aman, Efektif Dan Cepat.


Sekilas Penjelasan Mengenai Informasi Penyakit Dermatitis Statis

Cara Ampuh Mengobati Dermatitis Statis, Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Dermatitis statis merupakan penyakit inflamasi kulit yang sering di ekstremitas bawah (tungkai) pada pasien dengan insufisiensi dan hipertensi vena. Penyakit ini umumnya menyerang pada usia pertengahan dan usia lanjut serta jarang terjadi sebelum dekade ke-lima kehidupan, kecuali pada keadaan dimana insufisiensi vena disebabkan oleh pembedahan (surgery),trauma atau trombosis. Dermatitis statis dapat merupakan prekursor dari keadaan lain seperti ulkus vena tungkai atau lipodermatiosklerosis.

Insufisiensi vena merupakan suatu keadaan dimana aliran darah vena tidak cukup kuat untuk kembali ke jantung, sehingga cenderung menumpuk dan bahkan kembali ke jaringan. Penyebabnya antara lain oleh inkompetensi katuo vena oleh suatu sebab yang belum diketahui. Keadaan ini dapat diperparah oleh kondisi jika tubuh sedang berdiri dalam jangka waktu yang relatif lama lama sehingga semakin mempersulit naiknya darah dari vena di ekstremitas munuju jantung. Hal ini ditandai antara lain dengan pelebaran pembuluh vena secara abnormal, disebut sebagai varises (Varicose vein).

Selain oleh inkompetensi katup, insufiensi vena bisa juga disebabkan oleh kondisi tertentu seperti kehamilan (peningkatan tekanan di daerah abdomen). Hal ini disebut juga sebagai varises vena sekunder.

Gejala Dermatitis Statis

Selain muncul bercak warna hitam-kebiruan pada tungkai kaki, pasien juga merasakan nyeri pada betis atau seperti ditekan, rasa nyeri ini akan semakin menjadi saat Anda mencoba untuk berdiri disertai dengan pembengkakan dan gatal pada area yang terinfeksi.

Jika Anda mencoba menggaruknya, permukaan kulit akan tampak retak dan keluar cairan dari bekas luka yang dihasilkan. Kulit Anda lama kelamaan akan menghitam, tebal, dan mengeras (lipodermatosclerosis). Pada tahap akhir kulit akan rusak dan menghasilkan borok terutama pada pergelangan kaki bagian dalam.

Rasa pegal dan nyeri ini seringkali memancing keinginan untuk memijatnya, hanya saja ini malah menimbulkan kerusakan lebih lanjut seperti pecahnya pembuluh darah. Untuk mendapatkan bantuan medis yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda, ada baiknya untuk segera berkonsultasi dengan dokter ketika gejala ini timbul.

Penyebab Dermatitis Stasis

Stasis Dermatitis hanyalah salah satu dampak dari gangguan pembuluh darah vena seperti; varises dan gagal jantung kongestif. Kekuatan pembuluh vena dapat melemah seraya bertambahnya usia, selain itu penyebab lain yang turut menghasilkan stasis dermatitis adalah pembekuan darah pada kaki.

Penyakit ini lebih beresiko pada seorang wanita yang usianya mencapai 50 tahun, sedang hamil, mengidap hipertensi, varises vena, gagal ginjal, dan insufisiensi vena kronis.

Jika Anda harus menangani produk yang dapat menimbulkan iritasi, gunakan sarung tangan nonlateks.


Perawatan kulit

Menjaga kulit agar tidak menjadi kering merupakan salah satu faktor yang dapat membantu Anda mencegah timbulnya dermatitis kembali di masa depan. Beberapasaran di bawah ini dapatmeminimalkan efek mandi yang dapat mengeringkan kulit Anda:

• Mandilah dengan lebih jarang. Kebanyakan orang yang rentan terhadap dermatitis tidak perlu mandi setiap hari. Cobalah untuk tidak mandi, baik berendam atau dengan shower, sehari atau dua hari. Saat Anda mandi, batasi mandi Anda sekitar 15-20 menit, dan gunakan air hangat dibandingkan air panas.
• Gunakan hanya sabun yang ringan.Pilihlah sabun yang ringan, yang membersihkan tanpa menghilangkan minyak alami secara berlebihan. Deodoran dan sabun antibakteri dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kering. Gunakan sabun hanya untuk wajah, ketiak, daerah kelamin, kaki dan tangan. Untuk bagian tubuh lain, cukup gunakan air bersih saja.
• Keringkan tubuh dengan hati-hati. Gosok kulit dengan cepat menggunakan telapak tangan atau tepuk lembut kulit Anda dengan handuk untuk mengeringkannya setelah mandi.
• Lembabkan kulit Anda. Gunakan pelembab saat kulit masih lembab, dengan minyak atau krim. Berikan perhatian khusus pada tungkai, lengan, punggung, dan bagian samping tubuh. Jika kulit sudah kering, pertimbangkan penggunaan krim pelumas yang dibuat khusus untuk kulit kering.


Pencegahan Dermatitis Stasis

Hal ini dapat dicegah dengan cara menghindari tekanan berlebih pada tungkai kaki yang memaksa kaki untuk bekerja terlalu keras, sehingga timbul pembengkakan. Hindari berdiri terlalu lama dan berat badan berlebih yang menyebabkan nyeri. Hindari aktivitas apapun yang dapat memicu pembengkakan kaki.

Mencegah dermatitis kontak membutuhkan pendekatan dua arah, yaitu menghindari pemicu yang menyebabkan penyakit ini –seperti poison ivy atau sabun berbahan kimia keras- dan juga merawat kulit dengan baik.

Pemicu umum, Cobalah untuk mengidentifikasi dan menghindari pemicu yang dapat memperparah inflamasi, seperti:
• Perubahan suhu yang cepat
• Berkeringat
• Stres
• Kontak langsung dengan produk wol, seperti karpet, alat tidur, dan pakaian
• Sabun berbahan kimia keras dan deterjen 

QnC Jelly Gamat Merupakan Cara Ampuh Mengobati Dermatitis Statis, Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal MULTIKHASIAT yang berbeda dari obat lainnya, obat herbal ini dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan cara di oles dan di konsumsi. Sehingga pengobatannya pun terlihat lebih optimal baik dari dalam maupun dari luar.

- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit dermatitis statis
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi bakteri, virus dan jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan penyakit dermatitis statis
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal dan perih, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan bekas dermatitis statis secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.


Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit dermatitis statis.

Kandungan kolagen dalam teripang emas ini bisa mencapai 80% yang sangat baik untuk kecantikan serta membantu proses penyembuhan luka yang dapat menghilangkan rasa gatal dan sakit pada kulit penderita dermatitis statis, memperkuat sistem daya tahan tubuh agar tidak terserang penyakit lainnya. QnC Jelly Gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh. Hal ini tentunya karena menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit, sehingga kesehatan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat

Kandungan ekstrak teripang emas didalam qnc jelly gamat jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka maupun penyakit
  • Mengurangi rasa sakit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel
  • Menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Khasiat teripang emas dalam hal mencegah dan mengobati penyakit kulit seperti penyakit dermatitis stasis memang telah terbukti secara ilmiah dan telah lulus uji secara medis. Dengan kandungan dalam teripang emas seperti kolagen, mukopolisakarida, asam amino, saponin, dan lektin telah menujukan bahwa teripang emas memiliki khasiat dan manfaat yang signifikan dalam mengobati berbagai jenis penyakit kulit.


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Ampuh Mengobati Dermatitis Statis, Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Dermatitis Statis QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Penyakit Dermatitis Statis.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

    Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

    • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
    • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
    • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
    • Untuk penyakit luar seperti dermatitis statis, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
    • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
    • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
    • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
    • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
    • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

    Diatas telah dijelaskan sebegitu rinci mengenai  Cara Ampuh Mengobati Dermatitis Statis, Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar 100% Aman, Efektif Dan Cepat QnC Jelly Gamat ini sangat terjamin keaslian dan khasiat dari obatnya. Sehingga Anda tidak perlu khawatari akan adanya EFEK SAMPING yang timbul setelah mengkonsumsi (Obat QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL AMAN DI KONSUMSI)

    Tunggu apa lagi?? Segera obati penyakit dermatitis statis sebelum semuanya bertambah parh. Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

    *Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

    Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649
     Contoh Pemesanan:
    DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
    Format DAT
    Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
    Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
    Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


    QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

     

      CATATAN :

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
    • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

    DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300 ML

    Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

    • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang
      sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan
      berlaku).
    • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
    • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

     

    HIMBAUAN !!!

    Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

     

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

     

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

     

    Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEHAT ITU BAIK :) !!!

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Dermatitis Statis, Tuntaskan Penyakit Sampai Ke Akar 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

    Posting Komentar