Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

 Obat Eksim Sampai Tuntas


Mungkin penyakit eksim sudah tidak asing lagi di benak masyarakat dan sebagian orangpun pernah menderitanya. Bahaya dan komplikasi eksim bisa saja muncul. Kondisi tersebut menyebabkan timbulnya beberapa masalah kesehatan lainnya, selain munculnya gejala eksim di kulit. Lalu apa saja penyakit eksim ?

Pada kasus tertentu, eksim ternyata dapat menimbulkan komplikasi kesehatan selain gejala yang timbul pada permukaan kulit. Menggaruk secara konstan adalah salah satu penyebab infeksi kulit, yang mana merupakan komplikasi paling umum terjadi akibat penyakit eksim. Dan apapun dengan mengetahui berbagai komplikasi tersebut sejak dini, Anda bisa mengurangi kemungkinan masalah tersebut.

Secara umum, komplikasi yang di timbulkan oleh penyakit eksim terbagi ke dalam 2 bagian, yaitu komplikasi medis dan juga komplikasi gaya hidup.

1. Komplikasi medis

Adapun berbagai komplikasi medis dari penyakit eksim adalah sebagai berikut.
  • Infeksi. Infeksi bakteri merupakan rersiko kesehatan penderita eksim atau dermatitis atopik, yang salah satunya adalah skin colonization  atau infeksi bakteri seperti staphylococcus aureus. Tak sedikit mereka yang tengah menderita eksim memiliki bakteri ini, yang sangat beresiko menyebabkan infeksi dan memperburuk kondisi eksim anda. Selain itu, inveksi virus juga sangat rentan di alami oleh penderita eksim. Sebagai contoh terinfeksi virus herpes simplex, infeksi virus vaccinia dan lain sebagainya. Dan adapun gejala infeksi pad penderita eksim adalah kulit yang kemerahan, benjolan yang bernanah, terdapat luka dan gatal-gatal di sekitar mulut.
  • Neurodermatitis. Adalan suatu kondisi dimana kulit terlalu sering di garuk. Kondisi tersebut pada umumnya menyebabkan kulit menjadi menebal dan kulit berwarna lebih geklap di banding di sekitarnya. Meski kondisi ini tak bersifat berbahaya, namun komplikasi ini dapat menyebabkan perubahan arna pada kulit menjadi permanen dan penebalan kulit walau penyakit eksim sudah tidak aktif.
  • Bekas luka. Menggaruk kulit yang terkena eksim secara konstan dapat menimbulkan bekas luka. Karena satu-satunya cara untuk mencegah bekas luka adalah dengan tidak menggaruk kuklit. Bekas luka sendiri akan terlihat pada saat kulit telah sembuh dari penyakit eksim. Bahkan bekas luka tersebut juga dapat membuat permukaan klulit lebih timbul hingga bekas luka permanen pada bagian kulit yang teriritasi.
  • Asma dan hay fever. Kondisi ini sangat rentan muncul setelah eksim atopik terjadi.
  • Dermatitis kontak. Kondisi tersebut juga dapat dialami oleh mereka yang tengah mengalami eksim atopik. Hal tersebut di karenakan banyak unsur atau senyawa yang membuat kulit mengalami reaksi alergi.
  • Dermatitis tangan. Kondisi ini bisa di alami oleh penderita eksim yang menggunakan tangannya dan terpajan secara langsung dengan sabun keras, detergen atau bahan kimia.

2. Komplikasi gaya hidup

Adapun komplikasi eksim yang meliputi komplikasi gaya hidup adalah sebagai berikut.
  • Kekurangan rasa percaya diri. Tak sedikit dari penderita eksim baik itu anak-anak maupun orang dewasa merasa malu terhadap kondisi kulitnya. Ruam serta permukaan kulit yang kasar dapat mengganggu keperceyaan diri mereka.  Melakukan penangan yang tepat sserta mengurangi tingkatan stres dapat membantu meringankan kondisi ini.
  • Mempersulit aktivitas olahraga. hal tersebut tentu karena rasa gatal yang di sebabakan oleh eksim. Dan sebagai akibatnya tidak sedikit penderita eksim yang menghindari aktivitas fisik ini. Namun sebagai alternatifnya, anda bisa melakukan aktivitas olahraga di ruangan yang ber-AC untuk menghindari badan anda berkeringat, yang menjadi pemicu rasa gatal muncul.
  • Bullying. Hal ini pada umumnya banyak di alami pada anak-anak dalam usia sekolah. Mereka mungkin akan mendapat ledekan dari teman-teman seusianya karena eksim atopik yang mereka derita. Hal tersebut bisa saja menjadi traumatis pada anak-anak. Mereka juga mungkin menjadi pendiam dan tertekan.
  • Kesulitan tidur. Masalah yang satu ini juga pada umumnya di alami oleh penderita eksim. Kekurangan tidur sendiri pada umumnya dapat mempengaruhi mood, perlaku serta membuat sulit untuk berkonsentrasi pada pelajaran maupun pekerjaan.

Itulah sebabnya penyakit kulit eksim ini tidak boleh dianggap sepele oleh penderitanya karena dapat menimbulkan komplikasi yang berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan tubuh kita. Gunakan pola hidup yang sehat agar tubuh kita terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat menyerang pada tubuh.  # Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kulit Eksim

Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas
Penyakit eksim kering umumnya menimbulkan kulit kering, rasa sakit dan ruam merah di kulit yang disebabkan peradangan pada kulit. Kendati sering dijumpai pada anak-anak, eksim kering juga bisa dialami oleh orang dewasa. Penyakit ini bisa diatasi dengan obat oral, krim steroid dan terapi sinar.

Eksim merupakan istilah umum untuk kondisi kesehatan di mana terjadi reaksi peradangan pada kulit yang ditandai dengan gatal, ruam merah, kulit kering, lenting, berair, pengerasan, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi) kulit di beberapa bagian tubuh seperti wajah, siku, dan di belakang lutut. Di Indonesia, terdapat istilah eksim kering dan eksim basah, istilah eksim kering sendiri sebenarnya mengacu pada penyakit eksim atopik atau dermatitis atopik.
  • Dermatitis discoid, yaitu jenis eksim yang terjadi dengan bentuk lesi bulat atau oval.
  • Dermatitis verikosa, adalah jenis eksim yang paling sering mengenai bagian bawah kaki dan disebabkan masalah aliran darah  melalui vena kaki.
  • Dermatitis kontak, merupakan jenis eksim yang terjadi saat tubuh mengalami kontak dengan zat tertentu.
  • Dermatitis dishidrotik (pompholyx), adalah jenis eksim yang menimbulkan luka lepuh kecil yang bisa pecah di sepanjang telapak tangan.
  • Dermatitis numularis, jenis eksim ini banyak menyerang wanita dan membentuk ruam merah berbentuk koin.
  • Dermatitis seboroik, adalah jenis eksim yang tumbuh di sisi hidung, alis, telinga dan kulit kepala.
  • Dermatitis stasis, yaitu jenis eksim yang membuat kulit menjadi keras dan meninggalkan ruam berwarna coklat.

Kulit merupakan organ terluar yang melindungi kita dari bakteri atau agen berbahaya lainnya, dan dipenuhi sel-sel khusus dari sistem kekebalan tubuh. Sel inilah yang bertugas melindungi kulit dan tubuh dari virus, bakteri dan ancaman lainnya. Ketika sel-sel ini mendetiksi zat yang membahayakan, kulit akan menimbulkan reaksi yang mencetuskan peradangan.

Selain disebabkan oleh berbagai macam penyebab yang telah disebutkan di atas, penyakit eksim pun bisa diakibatkan karena pengaruh iklim dan udara, seperti cuaca yang dingin dan debu. Penyakit ini sering menyerang orang yang rentan terhadap alergi. Penyakit ini pun sering kambuh lagi jika sudah sembuh. Jadi, agar terhindar dari penyakit ini, harus menghindari hal-hal yang mengakibatkan alergi.


Berikut Inilah Beberapa Penyebab Eksim

Ada sejumlah penyebab eksim yang kemudian dapat memunculkan gejala-gejala tersebut. Di bawah ini adalah adalah faktor-faktor pemicu yang wajib untuk kita dalami supaya mampu mencegahnya, ini beberapa penyebab penyakit eksim :
  • Paparan debu - Karena debu di mana-mana, akan lebih mudah bagi seseorang yang ditingkat sensitivitas kulitnya tinggi untuk mengidap eksim. Baik itu dalam maupun luar ruangan, debu selalu ada dan dapat mengenai tubuh kista dengan mudah. Beberapa orang yang mempunyai alergi debu akan dengan mudah mengalami eksim.
  • Penggunaan kosmetik - Kosmetik atau alat kecantikan juga dapat menjadi pemicu utama terjadinya eksim, khususnya ketika kosmetik tersebut tidaklah cocok dengan jenis kulit kita. Contoh produk kosmetik yang biasanya dapat memicu eksim bila tak cocok adalah hand body serta krim wajah. Saat tidak sesuai dengan jenis kulit, iritasi pun terjadi pada kulit.
  • Kulit lembab - Kulit yang lembab memang terbilang bagus dan sehat, tapi ada juga sisi buruknya ketika kulit dalam keadaan lembab. Kulit yang tingkat kelembabannya tinggi pun dapat menjadi tempat favorit jamur untuk berkembang biak dan menyebabkan iritasi kulit. Bila gatal dan kemerahan muncul dikarenakan kulit lembab, cari tahulah apa saja salep untuk eksim yang baik untuk mengatasinya.
  • Kain dari Bahan Wol - Percaya atau tidak, kain yang pembuatannya dari bahan wol tak hanya dapat membuat kulit iritasi karena reaksi alergi, tapi eksim pun juga mampu ditimbulkan olehnya. Kebanyakan kasus eksim yang disebabkan oleh kain jenis ini adalah eksim kering. Eksim kering biasanya hanya akan menimbulkan gejala gatal-gatal dan kemerahan saja pada kulit, tapi rasa gatal tersebut cukup berjangka panjang.
  • Paparan Sabun Cuci Berbahan Keras - Baik itu sabun cuci baju atau sabun cuci piring, rata-rata bahan kimia yang terdapat di dalamnya cukup keras sehingga mampu membuat kulit mudah teriritasi. Zat kimia yang ada pada kebanyakan produk sabun cuci biasanya dapat menyebabkan eksim kering maupun basah. Gejala yang dapat dipicu tak hanya sebatas kemerahan dan gatal-gatal saja, ada juga kasus di mana kaki dan tangan mengalami lepuh dan dapat pecah serta keluar airnya.
  • Bahan Perhiasan Imitasi - Ada banyak jenis perhiasan yang dapat kita temukan dan tidak semuanya adalah asli. Bahkan ada yang benar-benar imitasi sehingga bagi yang memiliki sensitivitas kulit tinggi serta riwayat reaksi alergi bakal lebih gampang terkena eksim. Penyakit eksim dapat terjadi apabila bahan perhiasan yang dikenakan bukan yang asli.
  • Stres - Salah satu pemicu eksim dan makin parahnya kondisi ini adalah stres. Ada sebagian kasus yang telah ditemukan tentang hubungannya antara eksim dengan stres walau belum terlalu jelas dan detil. Gejala eksim diketahui mampu menjadi lebih serius ketika penderitanya mengalami stres, jadi sebaiknya coba untuk mengelola stres dengan baik supaya penyakit lain-lainnya pun tak muncul.
  • Ketidakseimbangan Hormon - Ada banyak gangguan kesehatan yang terjadi dikarenakan tidak seimbangnya produksi hormon di dalam tubuh. Salah satu penyakit yang mampu ditimbulkan adalah eksim dan ini biasanya terjadi pada para wanita. Ketika hormon tidak seimbang dan tidak pada keadaan stabil, yaitu gampang naik dan turun, maka akan lebih mudah terkena eksema.
  • Infeksi Virus/Bakteri - Faktor penyebab dari munculnya eksim pada kulit bisa juga adalah infeksi dari virus maupun bakteri, seperti mislanya Staphylococcus aureus di mana ini merupakan jenis paling umum yang banyak menyebabkan eksim. Infeksi yang memicu eksim pun juga dapat berasal dari virus herpes, virus moluskum, serta sejumlah tipe jamur atau fungi.
  • Makanan Tertentu - Makanan penyebab alergi kulit semacam telur, kacang-kacangan, susu, dan makanan laut adalah yang biasanya mampu membuat eksim timbul. Alergi terhadap makanan pada umumnya pun sangat bisa menimbulkan eksim kering dan eksim basah. Eksim kering adalah pada tahap yang masih ringan karena hanya timbul bercak merah dan gatal, sedangkan eksim basah sudah sampai luka dan mengeluarkan air. Risiko terkena eksim basah lebih besar bagi Anda yang tidak segera menghentikan konsumsi makanan penyebab alergi tersebut.
  • Kulit Kering - Kulit yang terlalu kering dapat menjadi masalah dan mampu menjadi salah satu faktor yang memicu eksim. Jenis eksim kering adalah yang paling umum terjadi karena kulit kering. Kekeringan pada kulit akan membuatnya mudah rapuh, terasa lebih kasar, bersisik, dan tak ketinggalan disertai pula rasa gatal plus kemerahan.
  • Suhu Ekstrem - Kulit dengan sensitivitas tinggi bisa terpengaruh oleh suhu lingkungan tertentu yang begitu ekstrem. Misalnya saja ketika Anda tengah berada di sebuah negara yang tengah mengalami musim dingin, maka eksim pun dapat muncul atau kambuh. Cuaca dingin akan memperparah kondisi eksim apabila ditambah juga dengan udara kering serta kelembaban yang kadarnya sangat rendah.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.


Perhatikan Juga Gejala Penyakit Eksim

Kebanyakan dari penderita eksim atopik mengalami kondisi ini  sebelum usia lima tahun dan ada sebagian yang bertahan hingga usia remaja dan dewasa. Berikut ini adalah gejala dari dermatitis atopik yang sering kali terjadi:
  • Gatal-gatal terutama pada malam hari.
  • Ruam merah dan tersebar karena  menggaruk.
  • Luka melepuh yang dapat mengeluarkan cairan dan dapat menjadi luka terbuka saat digaruk.
  • Kulit pecah-pecah, kering, dan bersisik
  • Lesi melepuh yang mengeluarkan cairan dan membekas setelah digaruk.

Kulit dengan luka eksim yang parah rentan terinfeksi oleh bakteri. Oleh sebab itu, penderita dianjurkan untuk tidak menggaruk ruam yang terasa gatal. Periksakan diri atau anak Anda ke dokter ketika gejala gatal-gatal eksim mulai mengganggu konsentrasi dan kegiatan sehari-hari.


Berikut inilah tips dan mencegah penyakit eksim

Mungkin tips ini dapat membantu Anda dalam mencegah penyakit eksim itu menyerang Anda. Sebaiknya lakukan tips untuk mencegah eksim di bawah ini :
  1. Cari tahu pemicu kulit eksim - Ketika gejala penyakit eksim muncul seperti terasa gatal atau muncul warna merah. Anda harus segera mengingat apa yang di makan dan dikenakan pada tubuh dan harus cepat hindari hal tersebut agar tidak terulang munculnya rasa sangat gataldi kemudian hari. Umumnya penyebab eksim berbeda beda bagi setiap orang. Beberapa orang bisa sensitif terhadap dari bahan wol, sementara yang lainnnya terhadap bahan kimia. Halitu berbeda pada setiap orangnya. 
  2. Jagalah kebersihan rumah - Hindari penyebab alergi seperti tungau debu, bulu hewan, serbuk sari bunga dan jamur yang bisa memicu rasa gatal akibat eksim. Anda bisa menggunakan penyedot debu dengan saringan yang rapat, Anda juga harus sering menjaga kebersihan rumah.
  3. Hindari makanan yang dilarang untuk penderita eksim - Makanan yang memperparah iritasi dan eksim yang diderita, seperti telur, kacang-kacangan, susu (susu sapi terutama), tagi tepung terigu dan alkohol. Ubah menu makanan yang mengakibatkan kondisi semakin buruk pada eksim yang diderita. Termasuk perlu membatasi (jangan sering) mengkonsumsi daing terutama ikan bisa berdampak buruk pada eksim 
  4. Hindari (jangan biasakan) menggaruk - Eksim memang menimbulkan rasa gatal pada kulit, tetpai menggaruknya dapat memperburuk kondisi eksim, yang berisiko membuat kulit semakin terinfeksi bakteri.  

    QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat aman di konsumsi untuk semua usia. Obat herbal yang bisa digunakan dengan dua cara ini dapat menyembuhkan penyakit kulit eksim secara optimal, baik itu dari luar maupun dalam. Memberantas bakteri, virus dan parasit lainnya sehingga mencegah penyakit kambuh lagi. 

    1. Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit kulit eksim - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi bakteri, virus dan parasit lainnya penyebab kulit eksim, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
    2. Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan penyakit kulit eksim - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat jamur dan bakteri, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan kulit eksim secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

    QNC Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk mengobati eksim dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan eksim secara tuntas.



    Berikut Inilah Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping, Tuntaskan Penyakit Sampai Total



    QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat eksim dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

    QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

    Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
    • Protein 86,8%
    • Kolagen 80,0%
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
    • Saponin
    • Omega-3, 6, dan 9
    • Asam Amino
    • Lektin
    • Vitamin dan Mineral
    • Gamapeptide
    • Cell Growth Factor

    QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

    Bahkan Mdenurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang laut bahan obat cacar air QnC Jelly Gamat yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

    Tidak hanya itu saja, dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan "GAMMAPEPTIDE" yang dapat :
    • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim
    • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
    • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
    • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala
    • Menenangkan dan menstabilkan emosi
    • Memelihara sirkulasi darah

    Mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9 juga memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan eksim secara alami dan juga aman serta terdapat zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit khususnya eksim.

    Kandungan  "PROTEIN" di dalam teripang emas ini pasalnya protein ini mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim dan dibantu dengan kandungan kolagen yang dapat membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati. Kolagen pada teripang emas juga bermanfaat untuk menjaga elastis kulit, membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi peradangan kulit yang dialami penderita eksim, mempertahankan kekebalan kulit, dan lain-lain.

    Selain itu, teripang ini juga memiliki komponen yang beragam : mineral, protein, omega 3, dan bio active serta kolagen. Yang mana pada kandungan ini sangat baik untuk penderita penyakit kulit eksim. Kandungan lainnya yang juga ikut berperan aktif dalam proses penyembuhan kulit eksim ini yaitu Kolagen. Dimana kolagen ini mampu mempercepat pengobatan luka serta alergi yang ditimbulkan penderita penyakit kulit eksim serta kolagen ini mampu menangani penyakit kulit dengan cepat dan juga tidak memberikan efek samping apa pun.

    Kolagen sangat di butuhkan oleh kulit ,hal ini karena kolagen merupakan unsur pembentukan kulit yang mampu menutrisi kulit ,membuat kulit lebih lentur,membuat kulit lebih tahan dari penyakit ,meregerasi sel sel kulit ,mengatasi peradangan pada kulit serta mampu mengobati luka lebih cepat 3 kali baik luka luar maupun luka dalam.

    Yang lebih istimewanya lagi, kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkanmembusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali seperti halnya pada kulit yang terkena eksim akan segera disembuhkan dengan anda mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat.


    Efektifitas QnC Jelly Gamat obat eksim paling ampuh :
    • Mengurangi rasa nyeri, panas dan rasa gatal pada kulit eksim
    • Meratakan kulit kasar dan bersisik
    • Pengobatan untuk kulit kasar dan pecah-pecah
    • Penghilang bekas luka eksim agar kulit halus kembali
    • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
    • Asam amino, vitamin, mineral dan asam lemak ini mampu merelaksasi dan menutrisi kulit, sehingga kulit akan lebih mudah untuk disembuhkan dan kesehatan kulit meningkat
    • Obat untuk memperbaiki kulit yang melepuh agar tidak perih
    •  Menghilangkan ruam kulit akibat garukan
    • Mampu menormalkan kembali pigmen kulit yang mengalami eksim
    • Mencegah dan mengobati peradangan, secara total, sehingga eksim ini tidak kembali kambuh.
    • 3x lebih efekti dalam menghilangkan rasa gatal dan menyembuhan luka
     
    Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

    Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

    PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                           
    Sekali lagi, Pesan Obat Eksim "QnC Jelly Gamat” via sms:
    ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
    Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

    Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas.

    Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


    Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Yang Menyerang Kulit Setelah Mengkonsumsi Dan Mengoleskan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 








    Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti gatal-gatal, ruam merah, luka melepuh, kulit peceh-pecah, kering dan bersisik serta gejala lainnya tidak akan kambung lagi.
    Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki jaringan tubuh yang rusak seperti kulit penderita eksim sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat pula menyembuhkan serta melengkapi kebutuhan kulit sehingga dengan pengobatan QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan penyakit kulit eksim tanpa bekas serta mengembalikan kulit tampak seperti biasanya.
    Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


    Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

    Nama ProdukJelly Gamat QnC
    Isi300 ml / botol
    HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
    KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
    LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
    Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
    Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

       

     Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

    • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
    • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
    • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
    • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
    • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
    • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
    • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
    • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
    • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


    Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

    *Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

    Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649
     Contoh Pemesanan:
    DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
    Format DAT
    Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
    Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
    Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


    QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

     

      CATATAN : 

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
    • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

    QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
    • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
    • Free packing safety
    • Proses cepat dan aman
    • Privacy dan terjaga

    Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

    Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



    DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

    Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

    • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
    • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

     

    HIMBAUAN !!!

    Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

     

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

     

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Eksim Tradisional, Cara Sembuhkan Penyakit Kulit Eksim Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas"

    Posting Komentar