Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Alami Menghancurkan Batu Empedu

Keberadaan batu empedu di dalam kandung empedu, baik yang berukuran besar maupun ukuran kecil, sering tidak menimbulkan gejala sama sekali. Tetapi, jika batu itu keluar dari kandung empedu dan menimbulkan penyumbatan pada saluran empedu, saluran hati, dan saluran pancreas, pada akhirnya keberadaan batu tersebut bisa menimbulkan berbagai komplikasi serius.

Komplikasi Akibat Batu Empedu

Walau sangat jarang terjadi, batu empedu dapat menyebabkan komplikasi pada tubuh. Salah satunya adalah inflamasi kantong empedu (kolelitiasis) dengan gejala berupa:
  • Rasa sakit perut yang terus menerus.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning.
  • Denyut jantung berdetak cepat.
  • Usus tersumbat
  • Menyebabkan timbul sel kanker
  • Peradangan kantong empedu atau kolesistitis
  • Penurunan bobot tubuh
  • Empedu membengkak
  • Saluran empedu tersumbat
  • Kantong empedu pecah
  • Menyebabkan kematian dalam kandungan
  • Anemia berat
  • Dapat mengacaukan hormon
  • Menyebabkan infeksi hati

Pankreatitis akut juga merupakan salah satu risiko yang berbahaya jika batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Peradangan pankreas ini akan menyebabkan sakit perut yang akan terus bertambah parah.

Apapun itu, yang pasti komplikasi akibat penyakit batu empedu sangat berbahaya dan dapat mematikan. Maka, semakin cepat keberadaan batu empedu diketahui, semakin tinggi pula prognosis kesembuhannya.

Maka dari itu perlu adanya perhatian khusus dari penderitanya agar segera dapat mengatasi dan mengobati batu yang menyumbat pada saluran empedu muali dari sekarang agar penyakit mudah untuk di sembuhkan. Maka apabila tidak akan berdampak timbulnya komplikasi penyakit seperti yang sudah di jelaskan di atas. #Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi

Sekilas Informasi Mengenai Batu Empedu

Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi
Batu empedu adalah batuan kecil yang berasal dari kolesterol, dan terbentuk di saluran empedu manusia. Pada hampir sebagian besar kasus, batu empedu ini tidak akan menimbulkan gejala apapun. Namun, terkadang  batu ini akan menyumbat bagian ujung empedu sehingga akan memicu rasa sakit mendadak yang cukup hebat. Nyeri ini disebut dengan nyeri kolik, dan dapat bertahan selama hitungan jam.

Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Batu empedu umumnya tidak menyebabkan sakit, jadi tidak membutuhkan penanganan khusus. Tetapi jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu, penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba atau istilah medisnya kolik bilier.

Berikut adalah faktor – faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena batu empedu :
  • Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Gejala Batu Empedu

Batu empedu umumnya tidak menyebabkan penyakit. Gejala hanya muncul jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu atau saluran pencernaan lainnya. Gejala utama yang biasanya dialami adalah sakit perut yang datang secara tiba-tiba atau disebut dengan kolik bilier.

Rasa sakit ini dapat terjadi pada beberapa bagian perut. Di antaranya adalah bagian tengah perut atau di atas, kanan perut. Rasa sakit ini juga bisa menyebar ke sisi tubuh atau tulang belikat. Gejala sakit perut ini juga bervariasi, misalnya:
  • Dapat muncul kapan saja.
  • Dapat berlangsung selama beberapa menit sampai berjam-jam.
  • Tidak akan berkurang meski sudah ke toilet, kentut, atau muntah.
  • Frekuensi kemunculannya jarang tapi bisa dipicu oleh makanan dengan kadar lemak yang tinggi.
Jika batu empedu menyebabkan penyumbatan pada salah satu saluran pencernaan, gejala – gejala berikut dapat muncul:
  • Sakit perut yang terus – menerus atau selalu kembali.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning
  • Detak jantung yang cepat.
  • Gatal – gatal pada kulit.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.

Penting bagi Anda untuk mewaspadai kolik bilier (rasa sakit perut yang timbul akibat sumbatan) walau gejalanya terasa sepele dan tidak konsisten. Segera periksakan diri Anda ke dokter jika Anda mengalami sakit perut hebat yang berlangsung lebih dari delapan jam, sakit kuning atau demam.

Diagnosis Batu Empedu

Jika merasakan gejala – gejala yang mengindikasikan terjadinya komplikasi, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter. Sebagai langkah awal, Anda akan menjalani pemeriksaan fisik. Kantong empedu berada di bagian kanan atas perut. Pasien akan diminta menarik napas, kemudian dokter akan menekan bagian kanan atas perut. Jika terasa sakit, kemungkinan terdapat peradangan pada kantong empedu. Jika terbukti demikian, tes lanjutan akan dianjurkan dokter untuk memastikan tingkat keparahan peradangannya.
  • Tes darah bisa dilakukan untuk memeriksa apakah terjadi infeksi atau untuk memeriksa fungsi hati pasien. Fungsi hati akan terganggu jika ada batu empedu yang berpindah ke saluran empedu.
  • USG, Jenis USG yang akan Anda jalani sama dengan tes USG untuk memeriksa kehamilan. Tetapi USG akan diarahkan ke bagian perut atas.
  • CT scan, Jika pasien mengalami sakit perut hebat, jenis pemindaian ini sering digunakan sebagai pemeriksaan darurat dalam proses diagnosis. CT scan juga digunakan untuk memeriksa apakah terjadi komplikasi akibat batu empedu, misalnya pankreatitis akut.
  • MRI scan, Proses pemindaian yang mendetail ini dilakukan untuk memeriksa keberadaan batu empedu di dalam saluran pencernaan.
  • Kolangiografi, dilakukan untuk memeriksa keberadaan batu di dalam saluran pencernaan termasuk saluran empedu. Pemeriksaan dengan kolangiografi menggunakan sejenis tinta yang disuntikkan ke dalam aliran darah pasien. Dengan tinta ini, saluran pencernaan dapat dipelajari setelah gambar X-ray diambil. Jika saluran empedu berfungsi dengan baik, tinta yang terserap akan berhasil mengalir ke dalam hati, saluran empedu, usus, dan kantong empedu.
  • Pengobatan Batu Empedu, Dampak dan perkembangan batu empedu berbeda-beda pada tiap orang. Oleh karena itu, ada yang merasakan gejala dan ada yang tidak. Langkah pengobatan akan disesuaikan kepada seberapa besar pengaruhnya terhadap Anda.
  • Batu Empedu Tahap Awal, Peningkatan kewaspadaan dan pemantauan secara teratur sering menjadi rekomendasi utama dalam menangani kondisi ini. Jika batu empedu tidak menyebabkan gejala apapun dalam kehidupan Anda, dokter biasanya tidak menganjurkan intervensi medis.

Tetapi jika Anda memiliki penyakit lain yang dapat mempertinggi kemungkinan komplikasi, Anda akan dianjurkan untuk menjalani pengobatan. Jenis penyakit yang meningkatkan risiko komplikasi batu empedu adalah sirosis, diabetes, atau hipertensi portal (tekanan darah tinggi yang terjadi pada hati).

Jika Anda memiliki batu empedu, sekaligus tingkat kalsium yang tinggi di dalam kantong empedunya, langkah pengobatan akan dianjurkan. Hal ini karena kombinasi batu empedu dan kalsium yang tinggi dapat menyebabkan kanker kantong empedu jika dibiarkan.

Pengobatan Batu Empedu dengan tanda dan gejala yang nyata

Pilihan pengobatan untuk batu empedu antara lain:


  1. Pembedahan (operasi) untuk mengangkat kandung empedu (kolesistektomi). Dokter mungkin merekomendasikan operasi untuk mengangkat kandung empedu, jika batu empedu sering kambuh. Setelah kantong empedu diangkat, empedu mengalir langsung dari hati ke dalam usus kecil. Jangan khawatir, meskipun kandung empedu telah diangkat, pasien masihh tetap bisa hidup normal. Karena tidak akan mempengaruhi kemampuannya untuk mencerna makanan, tetapi dapat menyebabkan diare, itupun bersifat sementara.
  2. Obat Penghancur batu empedu. Obat yang digunakan berupa obat minum yang dapat membantu melarutkan batu empedu. Tapi mungkin diperlukan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk melarutkan batu empedu dengan cara ini. Bahkan terkadang obat ini tidak bekerja dengan efektif. Obat penghancur batu empedu ini tidak umum digunakan dan disediakan hanya untuk orang-orang yang tidak bisa menjalani operasi.

Apabila di bandingkan dengan cara operasi batu empedu ??

Teknologi medis terus berkembang termasuk metode dan teknik operasi yang digunakan. Salah satunya, metode untuk mengatasi gangguan saluran empedu.

Berpikir untuk mengobati batu empedu dengan teknik operasi pembedahan ?? Jika benar demikian, sebaiknya Anda mengurungkan saja rencana pengangkatan kantung empedu dengan teknik operasi pembedahan tersebut. Karena ada beberapa bahaya dan efek samping yang akan tejadi setelah/pasca operasi batu empedu.

Mengapa dikatakan demikian ?? Beberapa alasan  berikut ini akan membuat pikiran Anda terguncang karena herndak berniat melakukan operasi batu empedu yang justru berakibat fatal nagi kesehatan Anda.

Bahaya Operasi Batu Empedu

  • Operasi membuang batu empedu juga ikut membuang kantong empedu penderita
  • Sangat beresiko untuk kesehatan pasien selanjutnya yang mana akan tumbuh Kanker
  • Sistem pencernaan anda akan sangat terganggu karena badan tidak dapat menyimpan cairan empedu lagi dan akhirnya anda kekurangan zat empedu yang dibutuhkan untuk memroses makanan yang anda makan.
  • Cairan tadi akan terbuang langsung ke usus dan mayoritas akan dibuang oleh tubuh. Ini dapat menimbulkan obesitas, gangguan jantung, liver dan metabolisme tubuh secara keseluruhan.
  • Pasca operasi pembedahan kantung empedu, penderita akan memiliki resiko lebih tinggi terhadap penyakit-penyakit yang berhubungan dengan sistem metabolisme tubuh, sebagai dampak jangka panjang akibat tidak adanya kandung empedu yang seharusnya menjalankan peranan pentingnya dalam berbagai proses pencernaan, seperti diabetes, penyakit jantung, gangguan sistem saraf, dan lainnya.

Baiklah, bagi anda yang ingin mengetahui berapakah Biaya Operasi Penyakit Batu Empedu, ternyata terdapat dua pilihan operasi yang bisa dilakukan, pertama Operasi Terbuka (laparatomi) dan kedua Operasi Semi Tertutup (laparoskopi). Tentunya dengan biaya yang berbeda, harganya sekitaran Rp.10.000.000 – Rp.20.000.000 .


Itulah sekilas penjelasan mengenai operasi batu empedu, apabila Anda takut untuk melakukan tindakan operasi. Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara menghilangkan batu empedu tanpa operasi yang dapat dilakukan secara efektif dan aman di konsumsi.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di formulasikan khusus bagi Anda taku atau tidak ingin melakukan tindakan operasi. Mengapa dikatakan demikian?? Banyak sekali khasiat dan manfaat di dalam kandungannya yang dapat melarutkan batu didalam saluran empedu secara alami hingga semua batu di dalam empedu dapat keluar bersama urine dari sanalah proses pengeluaran batu empedu.

Berikut Inilah Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman, Efektif Dan Cepat

QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti sakit perut terus menerus, demam tinggi, mual dan muntah, detak jantung yang cepat dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga melarutkan batu di dalam saluran empedu melalui urine dan mengatasi peradangan sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menormalkan fungsi saluran empedu dan menyembuhkan batu empedu hingga sembuh secara total.
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Selain itu, pembuktian oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu empedu. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di empedu. Namun dengan bantuan enzim urikase, kolesterol diubah jadi allantoin dan larut dalam cairan empedu, lalu dikeluarkan bersarna urine.

Artinya Glucosaminoglycans (GAGs) yang terkandung di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat dapat menurunkan dan mestabilkan kolesterol di dalam tubuh, dengan demikian tumpukan koleserol yang berbetuk batu di dalam kantong empedu ( batu emepdu ) dengan sendirinya lambat laun akan terkikis dan keluar dari kantong empedu melalui air kencing.

Selain karena adanya kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tadi juga memiliki kandungan asam amino diantaranya asam docosahexanat (DHA) yang dapat menurunkan dan menyetabilkan tigliserida di dalam darah, tigliserida ini ialah salah satu jenis lemak yang ada di dalam darah, selain tigliserida di dalam drah juga ada kolesterol baik ( lemak tak jenuh ) dan kolesterol jahat ( lemak jenuh ).

Artinya QnC Jelly Gamat dapat mencegah berbagai penyakit kardiovaskular ( penyakit pembuluh darah ) seperti hipertensi, penyakit jantung hingga stroke, karena pengaruh kolesterol tinggi yang berdampak pada batu empedu ini berdampak pula dapa tigliserida tinggi. Seandainya saja Anda juga secara tidak disadari dan tidak terduga-duga mengalami tigliserida tinggi, QnC Jelly Gamat akan mencegah Anda dari berbagai penyakit kardiovakular seperti hipertensi, penyakit jantung hingga stroke.

Kemudian teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan senyawa saponin, kandungan ini memliki daya yang kuat dalam menumpas berbagai sel kanker, artinya QnC Jelly Gamat juga akan mencegah batu empedu ini dari kanker kantung empedu.

Dan juga memiliki kandungan Gamapeptide, dimana khasiatnya sebagai antiperadangan ( antiinflamasi ), karena adanya batu di dalam kantung empedu maka kantung empedu pun mengalami peradangan, peradangan ini lah yg menimbulkan berbagai gejala akibat batu empedu maka gamapeptide ini lah yg berperan untuk menghilangkan berbagai gejala yg muncul akibat penyakit batu empedu.

Tidak kalah penting, kandungan Cell Growth Factor ini juga merupakan peranan penting dalam mengatasi masalah penyakit dalam seperti batu empedu dan penyakit lainnya. Kandungan aktif senyawa tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit. Selain itu, juga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit hingga membusuk sehingga dengan adanya kandungan ini dapat menjadi sehat dan pulih kembali.

Efektivitas QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Penghancur Batu Empedu

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa Efektifitas QnC Jelly Gamat sangat bagus untuk mengobati dan menghancurkan batu empedu, hal itu dikarekakan QnC Jelly Gamat mampu
  • Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi
  • Meningkatkan Aliran Darah
  • Memperbaiki Keseimbangan Sistem Metabolisme
  • Mengurangi Lemak Darah
  • Meningkatkan Kinerja Organ Hati dan Empedu
  • Sebagai antioksidan
  • Menghilangkan Radikal bebas dalam tubuh
  • Membantu Menurunkan Trigliserida/Kolesterol
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Sebagai Pembersih Pembuluh Darah
  • Mencegah infeksi dan penyebaran bakteri/virus
  • Memperbaiki Sitem dan kemampuan Ginjal
  • Penyembuhan  3 Kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Mencegah penyakit timbul lagi

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Batu Empedu QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Penghancur Batu Empedu.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Batu Empedu Dan Penyakit Batu Ginjal Dengan QnC Jelly Gamat Tanpa Operasi 

 





 

 

Banyak sekali khasiat yang terdapat pada kandungan teripang emas di dalam QnC Jelly Gamat yang dapat menghancurkan batu empedu secara alami tanpa operasi. Nutrisnya yang lengkap dapat membantu menyembuhkan hingga mencegah tumbuhnya kembali batu di dalam saluran kantung empedu.
GARIS BESARQnC Jelly Gamat dapat membantu mengkonversi kelebihan kolesterol menjadi asam empedu yang tidak berbahaya sehingga dapat membantu melarutkan dan mengancurkan batu empedu tanpa operasi. Selain itu, antioksidan yang terkandung didalamnya juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam melarutkan batu empedu dan memblokit terjadinya frekuensi berulang
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan batu empedu.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Apapun masalah penyakit pasti ada obatnya, dengan adanya informasi di atas semoga dapat membantu meringankan beban Anda dalam menghadapi penyakit batu empedu dan mengurangi resiko dari pasca operasi dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Dijelaskan secara rinci khasiat yang terdapat di dalam kandungan teripang emas yang dapat melarutkan batu bersama urine.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 5 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Ketentuan :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Harga QnC Jelly Gamat di atas berlum termasuk ongkos kirim dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.


HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahklan transfer ke No.rekening kami di bawah :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Batu Empedu Ampuh, Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar