Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos (Osteoporosis) 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Obat Tulang Keropos Tradisional

Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos (Osteoporosis) 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Obat tulang keropos QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan herbal multikhasiat yang terbuat daru teripang laut spesies “Golden Stichopus Variegatus“, dimana hewan tersebut memiliki khasiat tinggi yang dapat mengatasi, mengobati, menyembuhkan hingga menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit.
Mengapa dikatakan demikian ?? Pengobatan tradisional untuk mengatasi tulang keropos QnC Jelly Gamat ini mampu bekerja dengan cara memberikan kekuatan yang bisa menembus jaringan tulang dan mengatasi kelemahan setelah patah tulang akibat tulang keropos, merangsang kembali pertumbuhan tulang yang kuat, menjaga tulang yang patah akibat tulang keropos dari infeksi tulang (seperti infeksi bakteri staphylococcus aureus) serta protein tinggi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh Anda akan lebih segar, bugar dan lebih sehat tentunya.
QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang tinggi yang mana dapat menutrisi kebutuhan tulang, menjaga tulang agar tetap kuat. Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos (Osteoporosis) 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

 

Apa Itu Penyakit Tulang Keropos?

Obat Tulang Keropos Tradisional
Obat Tulang Keropos Tradisional- Penyakit osteoporosis yang selama ini kita kenal dalam masyarakat dimana tulang menjadi keropos. Osteoporosis adalah kondisi progresif dimana tulang menjadi lemah dan secara struktural lebih mungkin untuk fraktur atau patah. Biasanya, tubuh membentuk jaringan tulang baru yang diserap oleh tubuh menyeimbangkan jumlah jaringan tulang yang dipecah dalam tubuh. Ini adalah proses alami yang terjadi pada setiap tubuh manusia. Sepanjang bagian awal kehidupan, jumlah tulang yang hilang dan jumlah yang diperoleh tetap seimbang. Massa tulang (ukuran dan ketebalan) meningkat selama kanak-kanak dan kehidupan dewasa awal, mencapai maksimum pada usia 20 sampai 25.

Menopause yang biasanya terjadi pada usia 40-an atau 50-an, secara dramatis meningkat kecepatan keropos tulang, itulah yang menyebabkan osteoporosis pada wanita cenderung lebih tinggi dibandingkan pria. Penyakit osteoporosisi terjadi ketika tubuh kehilangan tulang lebih cepat daripada yang dapat membentuk tulang baru. Seiring waktu, ketidakseimbangan antara kerusakan tulang dan pembentukan menyebabkan massa tulang menurun, sehingga patah tulang terjadi lebih mudah.

Di Indonesia, sebanyak 23 persen wanita berusia 50-80 tahun dan 53 persen wanita berusia 70-80 tahun mengidap osteoporosis, berdasarkan hasil penelitian pada tahun 2006. Risiko wanita mengidap osteoporosis empat kali lebih besar dibandingkan dengan risiko pada pria.


Penyebab Tulang Retak

Kondisi tulang keropos atau yang mungkin lebih dikenal dengan sebutan osteoporosis adalah kondisi dimana tubuh kehilangan banyak tulang dan bahaya mampu menghasilkan sedikit tulang. Saat tulang diletakkan dibawah mikroskop, tulang terlihat tak jauh berbeda dengan sarang lebah namun dengan ukuran lubang dan jarak yang lebih kecil.

Menurut seorang ahli endokrinologi, Paul Mystkowski, berikut beberapa hal yang dapat menjadi penyebab tulang keropos:
  • Tubuh sangat kurus - Seseorang yang memiliki tubuh yang terlalu kurus maka didalam tubuhnya kadar kalsium dan vitamin D bisa dipastikan sangat rendah. Tubuh yang kurus identik dnegan kepemilikan struktur tulang yang tipis, kecil dan tidak padat sehingga rentan terserang gejala tulang keropos pada usia muda.
  • Faktor genetik - Jika kedua orang tua memiliki riwayat tulang mudah retak dan patah maka kondisi tersebut akan diturunkan  kembali pada keturunannya. Faktor genetik adalah salah satu penyebab tulang keropos paling berbahaya jika gaya hidup seshari hari tidak menyukai susu atau gemar mengkonsumsi makanan rendah kalsium dan vitamin D, karena dapat menyerang lebih cepat pada orang orang yang berusia dibawah 30 tahun.
  • Pola makan buruk - Gaya hidup dan kebiasaan makan makanan yang mengandung tinggi protein secara beerlebihan terutama produk hewani dapat menyebabkan tulang mudah mengalamai pengapuran dan keropos. Karena protein yang berlebihan didalam tubuh dapat memproduksi senyawa sulfat penyebab kalsium dalam tubuh menjadi hilang. Makanan yang mengandung kafein tinggi yang dikonsumsi lebih dari 330 mg setiap harinya dapat menyebabkan peningkatan penipisan tulang yang menyebabkan tulang mudah keropos. Hal ini beresiko tinggi terjadi pada orang orang yang telah berusia anatara 40 sampai 76 tahun.
  • Kurangnya olahraga - Tulang yang dibiasakan aktif berjalan dengan intensitas gerakan yang santai sampai sedikit cepat dapat memadatkan kalsium yang ada pada tulang dan mencegah pengeroposan diatas usia 50 tahun. Olahraga yang rutin dapat memproses kalsium dan vitamin D dalam tubuh menjadi lebih berkualitas baik dan dapat menyebar dengan lancar ke semua tulang tulang tubuh. Ketika seseorang tidak mau berolahraga dan terjebak pada rutinitas yang menuntut untuk tetap selalu berada dibelakang meja, Maka massa tulang akan mengalami penurunan dan kekuatannya mulai melemah.
  • Program diet salah - Diet yang salah dapat menjadi penyebab tulang keropos . mengapa? Karena ketika seseorang sedang diet maka kadar kalsium dan vitamin dalam tubuh menjadi berkurang, Karena biasanya orang orang yang sedang melaksanakan program diet cenderung membatasi asupan susu, Keju atau makanan lain yang mengandung kalsium dan vitamin tinggi guna untuk mencegah penambahan bobot badan. Padahal kalsium sangat dibutuhkan setiap hari oleh tubuh untuk memperathankan kepadatan tulang dalam beraktivitas sehari hari, Apalagi pada aktivitas harian yang membutuhkan tenaga ekstra.
  • Obat jenis kortikosteroid - Seseorang yang mengkonsumsi obat jenis kortisteroid untuk mengobati penyakit autoimun yang dideritanya, Seperti penyakit cronh dan rheumatoid arthritis rentan terserang pengeroposan tulang atau osteoporosis. Zat kimia pada obat kortikosterol dapat mengikat dan menyerap zat kalsium ditulang sehingga akan menurunkan fungsinya dan terbuang percuma bersama zat kimia yang ada pada obat tersebut melalui urine.
  • Merokok - Penyebab tulang keropos dapat disebabkan karena kebiasaaan merokok pada usia muda secara berlebihan dan jangka panjang maka akan beresiko mengalami osteoporosis dibawah usia 50m tahun. Penyakit akibat merokok akan muncul, salah satunya adalah pengeroposan tulang. Hal ini disebabkan zat zat yang ada pada rokok dapat mencemari jaringan tulang, Meracuni dan masuk didalam sel sel tubuh dan tulang sehingga merusak massa tulang, Menurunkan kepadatannya dan menipiskan dinding tulang seacara bertahap. 
  • Alkohol dan kafein - Gemar mengkonsumsi Minuman yang mengandung alkohol lebih dari dua gelas perharinya dan kafein secara berlebihan maka dapat menjadi salah satu penyebab tulang keropos yang sering terjadi pada manusia. Alkohol dan kafein berlebihan dapat mengurangi kepadatan tulang. Alkohol maupun minuman yang mengandung kafein cenderung bersifat tajam, Menghancurkan zat mineral dari tulang dan mengikat kalsium dalam tulang sehingga dapat melemahkan kekuatan tulang dari dalam dan menipiskan dinding tulang dari luar .
  • Siklus haid - Sikulus haid yang tidak lancar, Berubah ubah tidak teratur bahkan tidak mengalami lagi menstruasi dapat menyebabkan hilangnya kalsium dalam tulang. Penggunaan kontrasepsi suntik dalam jangka panjang disinyalir menyebabkan perubahan hormon wanita menjadi tidak stabil, Siklus haid tidak aktif dan menekan penyerapan tulang terhadap kalsium yang berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari hari. Kondisi ini dapat menjadi penyebab tulang keropos pada pria dan wanita dalam usia kurang dari 50 tahun.
  • Menopause - Gejala Menopause pada wanita adalah peristiwa alami yang akan dialami semua wanita didunia. Menoupase adalah masa dimana telah berakhirnya seorang wanita untuk tidak lagi mengahsilkan sel telur didalam rahimnya, Tidak lagi mengalami siklus haid dan terjadi penurunan hormon secara dratis. Kondisi ini rentan sekali menjadi salah satu penyebab tulang keropos jika tidak diimbangi dengan asupan nutrisi yang cukup terutama zat kalsium dan vitamin D secara rutin.
Osteoporosis terjadi saat tulang kehilangan mineral, dalam hal ini kalsium lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan tubuh menggantikannya, sehingga massa tulang jadi berkurang dan mudah patah.

Pada kondisi yang lebih serius, tulang tersebut bahkan mungkin saja akan patah hanya karena bersin. Tulang keropos juga dikatakan penyakit tulang yang diakibatkan tulang tidak memiliki cukup kalsium, vitamin D dan menurunnya penyerapan tulang terhadap nutrisi lain dari makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari.

Gejala Tulang Keropos

    Tulang keropos terjadi secara bertahap dalam beberapa tahun tanpa diiringi gejala yang jelas. Kondisi ini biasanya baru terdeteksi setelah seseorang mengalami keretakan tulang.

    Dengan osteoporosis, tulang menjadi keropos dan rentan untuk retak akibat berkurangnya kepadatan tulang. Jika Anda mengidap penyakit ini, terbentur atau terjatuh dari posisi duduk atau berdiri, membuat tulang Anda berisiko untuk retak. Berikut inilah beberapa gejala tulang keropos :
    • Pinggang dan punggung terasa sakit yang berkepanjangan
    • Tinggi badan semakin berkurang seiring bertambahnya usia
    • Postur tubuh dan punggung menjadi membungkuk karena tulang punggung mengalami penipisan kalsium
    • Perut terlihat membesar atau buncit walaupun tidak adalam keadaan gemuk
    • Bagian leher sering merasakan nyeri dan mudah terjadi pegal pegal
    • Kram , Nyeri otot dan persendian sakit secara berulang
    • Tulang mudah mengalami keretakan ketika terjatuh, Terkilir ataupun terpeleset
    • Kemunduran kekuatan akar gigi dan mudahnya gusi mengalami luka atau pendarahan , sehingga gigi mudah goyang dan lepas. Gigi adalah bagian dari tulang.
    • Kuku mudah patah, Retak dan terserang jamur yang tidak kunjung sembuh. Kuku adalah bagian dari tulang. Jika didalam tubuh kekurangan zat kalsiumn dan vitamin D secara berlebihan maka akan mempengaruhi kesehatan kuku.

    Cedera yang umum terjadi pada penderita osteoporosis adalah keretakan pada tulang punggung, tulang pangkal paha, dan pergelangan tangan. Keretakan tulang pada orang lanjut usia bisa menjadi masalah serius, tergantung pada bagian tubuh manakah keretakan tersebut terjadi.

    Misalnya dalam kasus keretakan tulang pangkal paha, kebebasan bergerak bisa terhambat dan bahkan bisa berujung pada kelumpuhan permanen. Dalam kasus osteoporosis yang parah, batuk atau bersin ringan saja dapat menyebabkan keretakan pada tulang rusuk atau salah satu bagian dari tulang belakang.


    Hati-Hati, Penyakit Tulang Keropos Bukanlah Penyakit Sepele !!


    Osteoporosis adalah statistik salah satu penyebab kematian terbesar bagi manusia di usia lanjut. Satu dari enam wanita dengan patah tulang pinggul yang mampu bertahan. Untuk pria, angka ini bahkan lebih buruk. Apa yang kita tahu adalah bahwa 30% dari semua osteoporosis, saatnya untuk mengambil pendekatan aktif untuk mencegah silent killer ini.

    Sekali tulang patah, itu akan menyebabkan moderat untuk memutuskan nyeri di daerah yang terkena, kehilangan mobilitas dan kualitas hidup yang rendah. Berikut ini lah beberapa bahaya pengeroposan tulang pada tubuh :
    • Patah tulang - Tulang keropos membuat tulang dan sendi menjadi rapuh dan mudah patah. Patah tulang disebabkan penipisan massa tulang. Osteoporosis menggerogoti rongga-rongga tulang yang disebut massa tulang trabekular. Kondisi ini mengganggu aktifitas dan mobilitas penderita tulang keropos. Jatuh, terbentur keras atau mengangkat sesuatu benda yang berat bisa berakibat fatal patah tulang. Kasus yang paling sering terjadi adalah patah tulang dibagian pergelangan tangan dan pinggul. beberapa bagian tubuh lainnya yang juga rawan seperti siku, bahu dan lutut.
    • Nyeri kronis - Efek dari tulang keropos lainnya adalah rasa nyeri yang kronis, terkadang sangat menyakitkan sehingga bisa membuat penderitanya tidak bisa bergerak bahkan sampai lumpuh. Nyeri disebabkan oleh kompresi pada tulang belakang, dimana tulang saling menekan satu sama lain, serta bagian saraf dan jaringan sekitarnya. Efek ini juga dapat dirasakan di daerah pinggul, lutut, bahu dan pergelangan sendi.
    • Cacat fisik - Pada beberapa orang, tulang keropos dapat menyebabkan tulang punggung membungkuk ke depan yang dapat berakibat berkurangnya tinggi badan seseorang. Efek dari fraktur kompresi pada tulang sering menyebabkan distorsi tulang punggung yang dapat menyebakan seseorang tampil membungkuk.
    • Tekanan pada Organ Dalam - Ketika tulang mulai membongkok secara tidak wajar, penderita akan merasa kesulitan untuk bernafas dan juga akan merasa nyeri pada daerah perut karena organ dalam tubuh mengalami tekanan. Kurangnya penyangga pada punggung akibat tulang punggung yang melengkung juga akan menyebabkan tulang rusuk menekan kebawah jaringan lunak sehingga menekan organ dalam lainnya seperti paru-paru, perut dan usus.
    Akibat yang sangat fatal adalah tulang bisa patah pada kondisi trauma ringan. Patah tulang berbahaya karena akan menimbulkan kondisi imobilisasi (tidak bisa bergerak). Hal ini bisa memicu berbagai macam komplikasi misalnya infeksi yang bisa berujung pada kematian.


    Berikut Inilah Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos (Osteoporosis) 100% Aman, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh


    QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik pengobatan pengeroposan tulang ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

    QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

    Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
    • Protein 86,8%
    • Kolagen 80,0%
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
    • Saponin
    • Omega-3, 6, dan 9
    • Asam Amino
    • Lektin
    • Vitamin dan Mineral
    • Gamapeptide
    • Cell Growth Factor

    QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

    Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Menjelaskan bahwa ” Kandungan Kolagen berfungsi sebagai pengisi tulang sehingga tulang menjadi lebih kuat. Antara kolagen dan kalsium, keduanya bekerja sama untuk membentuk tulang yang kuat. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

    Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

    Selain itu dalam teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ditemukan zat yang sangat luar biasa yakni “Gamapeptide” yang tidak di temukan pada teripang spesies lainnya.Efektivitas gamapeptide dapat mencegah :
    • Inflamasi (peradangan) pada tulang dan sendi
    • Mengurangi rasa sakit akibat peradangan (analgetik alami)
    • Serta mampu menyembuhkan luka atau  penyakit 3x lebih cepat dari biasanya.
    • Khasiat teripang gamat memang luar biasa bisa atasi berbagai masalah pada tulang dan sendi secara alami.
    • Tidak merasa sakit pada persendian lagi
    • Tidak terdapat pegal dan linu lagi
    • Tulang dan sendi menjadi sehat
    • Kondisi tulang dan sendi menjadi baik
    • Bebas bergerak
    • Kebutuhan Kalsium Terpenuhi
    • Juga terasa fungsinya dalam meningkatkan gerakan sendi-sendi
    Teripang emas juga mengandung senyawa protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit

    Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya tulang keropos.

    Didalam teripang emas terdapat kandungan kondroitin sulfat yang dapat mencegah pengeroposan tulang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai

    Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Dari beberapa penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran teripang / gamat telah banyak di gunakan sebagai obat yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan pengeroposan tulang.

    Efektivitas QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Atasi Penyakit Tulang Dan Sendi
    • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium (untuk pencegahan osteoporosis dan kecederaan)
    • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang
    • Mampu menyeimbangkan tulang dan sendi
    • Dapat mengurangi rasa sakit, bengkak dan , meningkatkan fungsi gerakan sendi
    • Meningkatkan sistem saram motorik supaya bebas bergerak
    • Meredakan pegel linu pada tulang dan sendi
    • Menyehatkan tulang dan sendi terutama pada usia lanjut
    • Memperbaiki kondisi tulang dan sendi
    • Memberikan peningkatkan fungsi pada gerakan sendi-sendi

    Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

    Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
     
     
    PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos (Osteoporosis) 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

    Sekali lagi, Pesan Obat Tulang Keropos QnC Jelly Gamat” via sms:
    ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
    Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


    Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai pengobatan untuk mengatasi tulang keropos.

    Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.



     







    Banyak sekali khasiat yang dapat dirasakan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini, maka dari itu kami merekomendasikan  pengobatan untuk mengatasi tulang keropos secara tradisional efektif dan cepat sembuhkan penyakit sampai tuntas. Karena apa ??
    Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Kram, nyeri otot dan sakit pada tulang dan lainnya tidak akan kambuh lagi.

    Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan kepadatan tulang  dan penyakit tulang keropos pun dapat sembuh secara total dan dapat mencegahnya agar tidak kambuh lagi.
    Keampuhan khasiat dari obat radang sendi QnC Jelly Gamat dalam mengatasinya sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya yaitu teripang emas. Adapun beberapa kandungan dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat yang paling berperan aktif dalam mengatasi masalah tulang keropos.

    KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

    Nama Produk Jelly Gamat QnC
    Isi 300 ml / botol
    Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
    Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
    Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
    Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
    Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

    Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

    • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
    • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
    • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
    • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
    • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
    • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
    • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
    • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
    • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

    Itulah penjelasan dan Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos (Osteoporosis) 100% Aman, Efektif Dan Cepat . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

     

    *Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

    Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649
     Contoh Pemesanan:
    DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
    Format DAT
    Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
    Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
    Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

    QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

     

      CATATAN : 

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
    • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

     

    DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

     

    Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

     

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

    • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
    • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

     

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

     

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    1 Response to "Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos (Osteoporosis) 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

    1. Kalau tak kunjung sembuh juga,coba Konsultasikan dng Dokter eliza dan coba brobat dng beliau insyah Allah osteoporosis nya nisa lekas sembuh... Amin... Ini no wa Dr eliza nya 0822-6961-4664.
      Semoga saran saya br manfaat bagi yg mencari kesembuhan Amin...

      BalasHapus