Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat)

Obat Penyembuh Asam Urat

Mungkin penyakit ini sudah tidak asing lagi di benak masyarakat, karena sebagian orang dari kita pernah merasakannya. Anda sering merasakan sendi terasa sakit yang begitu dahsayat?? Itu berarti merupakan gejala dari penyakit asam urat.

Asam urat oleh orang-orang sering dianggap sebagai penyakit ringan saja, dimana kebanyakan orang masih berpikir apabila penyakit asam urat termasuk penyakit yang dengan mudah untuk disembuhkan. Kondisi ini dikarenakan gejala awal dari penyakit asam urat dimana hanya muncul rasa nyeri, namun rasa nyeri tersebut bisa hilang sendirinya tanpa harus diberikan perawat. Padahal apabila dibiarkan terus tanpa pengobatan, bisa jadi bahaya asam urat yang akan mengancam Anda.

Karena alasan nyeri yang cuma sebentar saja, orang cenderung memandang sebelah mata gejala penyakit ini. Kenyataannya, dibalik itu semua sebenarnya orang-orang wajib berhati-hati kepada efek buruk yang akan datang apabila penyakit asam urat tidak diberikan perawatan dengan segera mungkin, dalah artian penanganan yang baik, cepat serta tepat. Penyakit asam urat dapat menjadi sebuah penyakit yang sangat berbahaya. #Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat)

 

Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Asam Urat


Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat)
Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.

Di Indonesia, orang sering salah kaprah menyamakan penyakit asam urat (gout/pirai) dengan rematik. Padahal rematik adalah istilah umum yang dipakai untuk menggambarkan rasa sakit pada persendian atau otot yang mengalami peradangan. Penyakit asam urat (gout/pirai) hanya salah satu penyebab nyeri pada persendian. Mengenali gejala dan tanda pada gout dapat membantu seseorang membedakan dengan nyeri sendi yang disebabkan oleh kondisi lain.

Banyak orang mengira apabila kadar asam urat di dalam darah tinggi (hiperurisemia), maka akan terkena gout. Hal ini tidak benar, karena hanya sekitar 1/3 penderita hiperurisemia yang mengalami gout. 

Penyabab Asam Urat Yang Perlu Kita Ketahui

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat. Seseorang yang suka mengonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat  (contohnya jeroan, hidangan laut, daging merah) dan seseorang yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat. Selain itu, penyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik. Berikut inilah penyebab dari asam urat itu sendiri :
  • Faktor usia. Munculnya gejala asam urat banyak terjadi pada kalangan usia diatas 40 tahun, sedangkan pada wanita lebih beresiko setelah memasuki usia menopause, namun banyak juga kasus penyakit asam urat pada wanita sebelum masuk masa menopause karena berbagai faktor pemicu yang memunculkannya. Untuk itulah Obat Asam Urat harus benar benar ampuh menangani pusat serangan secara efektif.
  • Faktor efek samping obat. Jenis jenis obat obatan kimia tertentu ternyata dapat menjadi faktor Penyebab Asam Urat, seperti zat levodopa untuk obat Parkinson, obat jenis diuretik seperti thiazide yang diperuntukkan menurunkan tekanan darah, aspirin, dan jenis zat kimia lainnya. Sebelum menggunakan jenis obat tertentu sebaiknya anda beronsultasi dulu dengan dokter tentang efek samping yang beresiko muncul. Obat Asam Urat yang efektif untuk mencegah munculnya asam urat akibat obat obatan adalah dengan menghentikan penggunaan obat tersebut.
  • Faktor jenis kelamin. Penyebab Asam Urat bisa lebih beresiko pada kalangan pria menurut hasil studi kasus dan penelitian oleh para ahli. Ini karena kadar asam urat dalam tubuh pria akan meningkat saat pria memasuki usia puber, sedangkan wanita lebih kecil resikonya karena hormone estrogen yang diproduksinya dapat melancarkan pembuangan asam urat berlebih pada ginjal.
  • Faktor keturunan. Penyakit asam urat bisa lebih beresiko terhadap seseorang yang memiliki orang tua pernah menjadi penderita asam urat. Penyebab Asam Urat ini karena faktor genetika.
  • Faktor makanan. Dari semua jenis masalah Penyebab Asam Urat, faktor makanan merupakan bagian yang paling berpengaruh pada kambuhnya serangan asam urat. Jenis makanan yang mengandung zat purin tinggi dapat meningkatkan resiko penyakit asam urat, seperti jenis seafood, kacang kacangan, dan juga jenis jeroan hewan, serta makanan yang bersifat manis.
  • Konsumsi alkohol dan minuman bersoda, Penyebab Asam Urat dari faktor alcohol dan minuman bersoda juga dengan cepat bisa meningkatkan kadar asam urat sehingga sebaiknya dihindari.
  • Diet yang tinggi purin. Diet yang banyak makanan termasuk kacang, jerohan, ikan teri, ikan sarden, kacang polong, jamur, ikan kembung bisa menyebabkan kadar asam urat meningkat, karena itu merupakjahj golongan makanan yang tinggi purin.

Gejala Munculnya Asam Urat 

Gejala asam urat sejak awal memang harus mendapatkan perhatian. Asam urat yang tidak dirawat dengan baik bisa menyebabkan asam urat akut. Untuk mengetahui apakah Anda terkena asam urat atau tidak, berikut ini adalah gejala asam urat yang perlu Anda ketahui :
  1. Nyeri Sendi Kaki - Gejala awal yang paling sering terjadi adalah rasa tidak nyaman pada bagian sendi. Beberapa orang tua sering mengeluh tentang sendi yang tiba-tiba terasa panas dan lemah untuk digerakkan. Terkadang rasa sakit yang muncul terjadi pada malam hari. Rasa nyeri bervariasi dan biasanya orang tua mengatakan terkena rematik. Lewat pemeriksaan darah maka temuan kadar asam urat yang tinggi bisa menyebabkan masalah ini.
  2. Jempol Kaki Sakit - Rasa sakit pada bagian jempol biasanya terjadi pada malam hari. Rasa sakit didefinisikan sebagai perasaan tidak nyaman pada jempol kaki. Terkadang hal ini bisa membuat penderita tidak bisa tidur, mudah emosi, tidak bisa menggerakkan jempol kaki dan merasa tubuh menjadi sangat lemah. Namun untuk memastikan apakah asam urat tinggi atau tidak maka hanya bisa dilakukan lewat pemeriksaan kadar asam urat dalam darah.
  3. Perasaan Kaki Terbakar - Perasaan kaki yang tiba-tiba terasa sangat panas bisa terjadi karena kadar asam urat yang sangat tinggi dalam darah. Rasa panas bisa terjadi mulai dari jempol kaki, kemudian menyebar ke semua bagian. Terkadang karena rasa sakit dan panas seperti terbakar membuat penderita tidak bisa mendapatkan istirahat yang cukup. Rasa sakit seperti terbakar terkadang hanya muncul selama beberapa saat saja, dan terkadang juga sangat sering.
  4. Jaringan Mengeras pada Sendi - Bagi orang yang sudah terbiasa mengalami gejala asam urat yang tinggi maka juga harus memperhatikan kondisi sendi tubuh. Beberapa gejala lanjutan yang harus diperhatikan adalah seperti bagian sendi yang terasa sakit menjadi lebih kaku . Setelah itu muncul rasa kaku dan sulit digerakkan pada sendi. Jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat maka bisa menyebabkan sendi mati rasa sehingga berpotensi kelumpuhan.
  5. Persendian Bengkak - Persendian bengkak karena terjadi penumpukan asam urat dibagian sendi. Asam urat yang menumpuk pada aliran darah terbawa hingga ke bagian sendi. Namun gejala sendi yang bengkak biasanya terjadi setelah serangan asam urat sering terjadi. Orang lanjut usia yang memiliki beberapa penyakit lain seperti kadar gula darah yang tinggi biasanya menunjukkan gejala ini.
  6. Kemerahan pada Sendi - Rasa terbakar pada bagian persendian bisa menyebabkan sendi terlihat seperti kemerahan. Biasanya ini termasuk gejala yang sangat komplek. Sendi bengkak, sendi kaku dan kemerahan pada sendi menjadi indikasi asam urat yang sangat tinggi dalam tubuh. Biasanya gejala ini memang tidak sering diperhatikan, namun ketika rasa panas terus menerus terjadi maka sendi maka biasanya baru terlihat.
  7. Tidak Bisa Bergerak dengan Bebas - Karena sendi yang bermasalah akibat penumpukan asam urat atau kristal asam urat maka sendi lama-kelamaan tidak bisa digerakkan dengan bebas. Rasa sendi yang tidak bisa bergerak bebas biasanya terjadi pada bagian kaki. Kemudian jika sudah cukup berat maka bisa menyebar ke sendi lain seperti pada pergelangan tangan dan jari-jari kaki.
  8. Sendi Tidak Bisa Digerakkan - Setelah sendi tidak bisa bergerak dengan bebas, maka perawatan sangat diperlukan untuk mengendalikan kadar asam urat. Ketika perawatan tidak dilakukan dengan baik maka bisa menyebabkan sendi yang sebelumnya masih bisa digerakkan akan sulit untuk digerakkan. Potensi kelumpuhan tetap bisa terjadi jika kondisi ini sudah terlanjur terjadi.
  9. Sendi Terasa Sangat Gatal/Bersisik - Sendi yang terasa panas terkadang juga disertai dengan permukaan atau jaringan kulit yang bersisik, kemerahan dan gatal. Ini termasuk gejala awal yang paling sering tidak diperhatikan. Ketika kulit sendi sudah mengeras maka kadar asam urat harus dikendalikan. Jika tidak maka gejala bisa menjadi lebih buruk dan bisa menyebar ke bagian sendi di sekitarnya.
  10. Sendi Tidak Nyaman - Rasa sendi yang tidak nyaman biasanya terjadi pada siang dan malam hari setelah beberapa gejala lain sudah terjadi. Orang yang terkena gejala ini mungkin akan merasa semua bagian pergelangan kaki dan tangan sama sekali tidak nyaman untuk digerakkan. Perasaan ini akan bertahan selama lebih dari tiga hari dalam satu kali serangan. Tapi kemudian sendi akan terasa sangat normal seperti tidak pernah sakit.

Biasanya gejala asam urat yang tinggi muncul sewaktu-waktu. Namun biasanya gejala yang paling sering terjadi pada malam hari, antara tiga hingga sebelas hari. Setelah itu dengan perawatan yang tepat maka hejala akan hilang sendiri dan Anda merasa sangat normal. Tapi hampir semua orang yang sudah pernah mendapatkan serangan asam urat yang tinggi berpotensi untuk mengalaminya sendiri. Perawatan yang tidak tepat justru bisa menyebabkan gejala akan lebih sering muncul.

Berikut ini beberapa komplikasi dan efek samping berbahaya dari penyakit asam urat, diantaranya :


Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat)
Gangguan tidur - Serangan asam urat lebih sering terjadi pada malam hari, hal ini memaksa penderitanya bangun ketika terasa adanya gangguan pada bagian yang terkena. Gejala nyeri yang diakibatkan oleh asam urat ini biasanya akan mengganggu kualitas tidur penderita. Seperti yang diketahui bahwa kurangnya tidur dapat menyebabkan berbagai masalah termasuk kelelahan, stres meningkat, dan perubahan suasana hati.

Cacat - Rasa sakit atau nyeri yang disebabkan oleh penyakit asam urat biasanya akan mengganggu aktifitas sehari-hari seperti berjalan, melakukan pekerjaan rumah dan kegiatan lainnya. Selain itu, kerusakan sendi yang disebabkan oleh penyakit asam urat yang terus berulang juga dapat menyebabkan cacat permanen.

Pembentukan tophi - Tophi adalah nodul atau gumpalan kristal asam urat yang terbentuk di bawah kulit yang bisa membesar dan menyebabkan rasa sakit saat serangan gout. Tophi sendiri lebih sering muncul pada mereka yang memiliki penyakit asam urat kronis. Komplikasi asam urat ini dapat muncul pada beberapa bagian tubuh seperti tangan, kaki, pergelangan tangan, pergelangan kaki, dan telinga.

Umumnya, tophi tidak secara terus menerus atau tidak tiap waktu dapat menimbulkan rasa nyeri, namun seperti yang telah disinggung diatas bahwa sakit pada tophi dapat terasa jika saja asam urat yang diderita oleh penderitanya kambuh. Pada kasus lain, tophi dapat tumbuh dari waktu ke waktu, hal ini dapat menyebabkan pengikisan kulit di sekitar bagian yang terkena dan juga mengakibatkan pengikisan pada jaringan sendi, pada akhirnya menyebabkan kerusakan sendi.

Kelain bentuk sendi - Jika penderita asam urat tidak mengobati penyebab utama dari penyakit ini, serangan akut dapat saja terjadi lebih sering. Peradangan yang disebabkan oleh serangan serta jika sudah ada pembentukan tophi, ini semua dapat menyebabkan kerusakan jaringan sendi. Pada kondisi ini, sendi bisa keluar dari keselerasan dan menjadi tidak bergerak dengan semesetinya.

Resiko batu ginjal - Komplikasi berbahaya lainnya ialah penderita asam urat rentan terhadap pembentukan batu ginjal. Ini terjadi karena kristal urat yang menjadi penyabab kadar asam urat naik juga tidak hanya dapat terbentuk di persendian namun juga pada ginjal. Konsentrasi asam urat terhadap pembentukan batu ginjal ini tentunya dapat mengganggu fungsi dan kinerja ginjal.

Penyakit ginjal - Komplikasi dan efek samping asam urat yang lain ialah meningkatkan resiko penderitanya mengalami penyakit ginjal. Benarkah ?

Menurut National Kidney Foundation, banyak orang dengan asam urat tinggi juga memiliki penyakit ginjal. Hal ini terkadang berakhir dengan kegagalan ginjal. Namun, ada pendapat yang saling bertentangan mengenai apakah sudah ada penyakit ginjal menciptakan kadar asam urat yang tinggi yang menyebabkan gejala asam urat.

Asidosis metabolik - Menurut MedlinePlus.com ketika seseorang mengkonsumsi makanan dengan jumlah tinggi protein, ini menyebabkan gangguan metabolisme, hasilnya adalah terlalu banyaknya asam urat dalam darah. Umumnya, asam urat dapat dicuci dari tubuh melalui ginjal, namun jika dalam darah terlalu banyak mengandung asam urat ginjal ini tidak dapat mengeluarkan asam urat dengan baik. Asidosis metabolik dapat menyebabkan napas cepat disertai dengan kebingungan dan kelesuan, dan menyebabkan shock dan kematian.

Efek psikologis dan emosional - Penyakit asam urat juga dapat mempengaruhi suasana hati Anda, pekerjaan dan kehidupan rumah. Rasa sakit parah yang menyebabkan gout dapat membuat sulit untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari dan untuk berkeliling, yang pada gilirannya dapat menyebabkan perasaan depresi atau kecemasan. Jika hal ini sudah dirasakan oleh penderita asam urat, ada baiknya untuk segera berkonsultasi kepada dokter untuk merencanakan pengobatan yang tepat.

Cara Mencegah Penyakit Asam Urat

Untuk mencegah penyakit ini Anda bisa melakukan beberapa hal seperti berikut ini :
  • Banyak mengonsumsi buah-buahan yang kaya vitamin C seperti jeruk, strawberry, dan pepaya.
  • Buah dan sayur yang bisa juga mengobati asam urat seperti buah naga, sawi putih, belimbing sayur, sawi hijau, tomat, dan jahe.
  • Konsumsi makanan yang juga kaya potasium seperti pisang, yoghurt, dan kentang.
  • Konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks melimpah seperti roti, ubi, singkong, dan nasi.
  • Kurangi makan makanan manis seperti permen, gula, sirup, arum manis, dan gulali.
  • Bagi Anda yang berpostur gembul, segera melakukan diet untuk menurunkan berat badan Anda.
  • Jangan minum obat aspirin.
  • Jangan bekerja terlalu ekstra agar tubuh tidak kelelahan.
  • Olahraga rutin minimal 3 kali dalam seminggu.
  • Minum air putih minimal 8 gelas sehari atau 2 liter air mineral.

Banyak sekali pepatah yang mengatakan bahwa "LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI". Jelas dikatakan, bahwa kita harus menjaga pola hidup yang sehat agar tubuh kita terhindar dari penyakit yang akan membahayakan kesehatan. Apabila sudah terjangkit penyakit seperti asam urat ini, maka perlu kesabaran yang sangat ekstra karena untuk mengobatinya memerlukan waktu yang cukup lama.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan tepat yang dapat dilakukan secara efektif dan efisien bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan asam urat.

QnC Jelly Gamat Merupakan Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat) 100% Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping, Mampu Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

QnC Jelly Gamat pengobatan untuk penyakit asam urat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat). Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Kandungan di dalam QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya yang dapat menghancur kristal asam urat. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen semua keluhan atau gejala seperti rasa sakit pada sendi, kemerahan, dan pembengkakan serta gejala lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu menghilangkan kristal-kristal tajam yang menusuk disekitar sendi sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menghilangkan penumpukan zat asam urat yang terbentuk menjadi kristal. Dengan obat herbal inilah yang mampu memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang serta begitupun dapat memperbaiki sendi agar berfungsi kembali normal seperti biasanya.
Khasiat QnC Jelly Gamat pun diungkapkan oleh para pakar ahli kesehatan yang mengatakan bahwa kandungannya pun sangat baik di gunakan untuk penyakit asam urat serta masalah yang terjadi pada persendian dan tulang Anda, berikut inilah pengungkapannya :
  • Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang tersohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit jadi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ini lah cara menyembuhkan penyakit asam urat terbaik dan paling tepat karena mengandung glukosamin dan kondritin yang sangat di butukan oleh tubuh untuk mengatasi asam urat.
  • Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  • Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )
  • Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.

Senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat ini akan merangsang cairan sinovial untuk melumasi persendiannya dan akan mengikis tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) perlahan-perlahan untuk di bawa lagi bersamaan dengan darah kemudian di proses kembali, artinya Glucosaminoglycans (GAGs) ini akan menghilangkan tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) dengan sendirinya secara alami.

Dan adapun Senyawa Chondroitin pada QnC Jelly Gamat juga akan mencegah benjolan tofi ( penyakit asam urat ) pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta akan menghilangkan rasa sakitnya dengan memperbaiki tulang rawan serta persendiannya.

Teripang Emas
Teripang Emas
Selian itu teripang emas di dalam QnC Jelly Gamat juga mengandung protein tinggi, protein ini akan meningkatkan fungsi ginjal sehingga penguraian zat purin di dalam ginjal akan lebih optimal, artinya zat asam urat yang merupakan limbah dari zat purin akan cepat dikeluarkan tubuh dan akan terhindar dari tumpukan zat asam urat pada persendian. Dan juga akan mencegah komplikasi batu ginjal yang diakibatkan oleh penyakit asam urat.

Bukan hanya itu, teripang emas juga memiliki keistimewaan karena di dalamnya terdapat kandungan senyawa Gammapeptide. Senyawa satu ini merupakan kandungan yang hanya di dapatkan pada teripang jenis ini saja dan mempunyai banyak khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit seperti asam urat. Berkut inilah khasiat Gammapeptide dalam mengatasi penyakit asam urat :
  • Mencegah peradangan yang terjadi pada persendian
  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan akibat asam urat
  • Menyembuhkan penyakit 3x lebih cepat
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengatur kadar purin yang ada dalam tubuh

Seorang ahli gizi dari suatu universitas mengatakan bahwa di dalam teripang emas yang di gunakan sebagai bahan utama produk QnC Jelly gamat terdapat kandungan Kadrotin Sulfat dan Glucosamin. kandungan Kadrotin Sulfat berkhasiat dapat memulihkan rasa nyeri pada sendi akibat asam urat. Sedangkan kandungan Glucosamin merupakan salah satu zat anti trombogenik yang dapat membantu melarutkan kristal pada sekitar persendian.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Alasan yang kuat bahwa QnC Jelly Gamat ini dapat dijadikan sebagai obat herbal untuk mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan permasalah masalah pada sendi dan tulang Anda. Terlihat dari ke efektivitasnya yang dapat memberikan hasil signifikan terhadap pasien penderita asam urat maupun masalah pada sendi dan tulang Anda, diantaranya :
  • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium (untuk mencegah osteoporosis dan kecederaan)
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang
  • Membantu menyeimbangan tulang dan sendi
  • Dapat mengurangi rasa sakit, bengkak dan meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Meningkatkan sistem saram motorik supaya dapat bergerak bebas
  • Meredakan pegal dan linu pada tulang dan sendi
  • Menyehatkan tulang dan sendi terutama pada usia lanjut
  • Memperbaiki kondisi tulang dan sendi
  • Memberikana peningkatan fungsi gerakan sendi-sendi
  • Proses penyembuhan 3x lebih cepat
  • Aman di konsumsi untuk semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Penyakit Asam Urat "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Penyakit Asam Urat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


 Berikut Inilah Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Dan Penyakit Lainnya Yang Menyerang Pada Sendi Dan Tulang Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamt









 
 
 
Banyak sekali khasiat yang didapat setelah pengobatannya, tidak hanya penyakit sembuh akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Sehingga dengan berbagai macam kandungan QnC Jelly Gamat dapat menutrisi tulang dan sendi sehingga sel-sel maupun jaringan dapat kembali berfungsi normal seperti biasanya.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan penyakit asam urat.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
    
   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   

Tidak perlu diragukan lagi mengenai khasiat dan mutu dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena obat herbal ini telah terjamin akan keaslian dan keamanan produknya sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Lakukan pengobatan yang maksimal bagi penyakit Anda agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhindar dari bahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

Obat Penyembuh Asam Urat 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Menyembuhakan Penyakit Asam Urat Secara Cepat Serta Tepat (Obat Asam Urat)"